Connect with us

Manga

Manga ‘Seraph of the End: Guren Ichinose – Catastrophe at 16’ Berakhir di Volume 12 pada Februari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Volume ke-11 dari manga Seraph of the End: Guren Ichinose – Catastrophe at 16 karya Yo Asami mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga akan berakhir dengan volume ke-12, yang akan dikirimkan pada tanggal 4 Februari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis ceritanya:

Kiamat tidak hanya dekat, tetapi sebuah kepastian. Ditetapkan sebelum acara dan akibat yang dirinci oleh manga hit, seri novel ringan prekuel yang berdiri sendiri ini menceritakan pendekatan tak terhindarkan dari pemerintahan vampir. Saksikan cobaan Guren Ichinose, yang harus menyembunyikan kekuatan sejatinya bahkan saat dia diinjak-injak di akademi untuk orang-orang yang sangat istimewa.

Baca Juga:  Manga 'Oishii Kyuushoku' Tamat di Bulan September

Asami meluncurkan adaptasi manga di Majalah Shonen Bulanan Kodansha pada Juni 2017.

Seri novel spin-off yang menjadi dasar manga ini berakhir dengan tujuh volume pada tahun 2016, dengan ilustrasi oleh Yamato Yamamoto. Kagami meluncurkan seri novel sekuel berjudul Seraph of the End: Guren Ichinose: Resurrection at Nineteen (Owari no Seraph: Ichinose Guren, 19-sai no Resurrection) pada tahun 2017, kali ini dengan ilustrasi oleh Asami. Kodansha menerbitkan volume kedua dalam seri itu pada tahun 2018, dan Kodansha Comics juga menerbitkan seri itu dalam bahasa Inggris.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

futekiya Menambahkan 10 Judul Dari Compass

Published

on

GwiGwi.com – Layanan berlangganan manga futekiya boys-love dari Fantasista, Inc. mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah melisensikan 10 judul baru dari Compass.

futekiya akan mengumumkan tanggal rilis dan nama bahasa Inggris untuk judul berikut di kemudian hari:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • KIZUNA oleh Kazuma Kodaka
  • KIZUNA after story oleh Kazuma Kodaka
  • Hana to Ryu ~KIZUNA Spin off~ oleh Kazuma Kodaka
  • Joushitsu na Otoko to H oleh Sonoo Michiru
  • GUN & HEAVEN oleh Kazuma Kodaka
  • Caramel Espresso oleh Hiromi Toribito
  • Caramel Flavor oleh Hiromi Toribito
  • Kimi ga Iru Heya oleh Otokichi
  • Koi wa Chihyou Minus 2 Meters oleh Sasaru Imai
  • Jouzetsu na Shichakushitsu oleh Hiromi Toribito

Pembaca dapat membaca bab tertentu dari perpustakaan futekiya secara gratis, dan pelanggan layanan futekiya dapat mengakses volume penuh.

Layanan futekiya diluncurkan pada Juli 2019, dan memungkinkan akses ke seluruh perpustakaan manga dengan biaya bulanan sebesar US$6,99. Layanan ini juga menawarkan dōjinshi dan manga berlisensi oleh seniman independen.

Baca Juga:  Manga 'Oishii Kyuushoku' Tamat di Bulan September

Manga Planet diluncurkan pada November 2019. Layanan ini berharga US$6,99 per bulan dan memungkinkan pengguna akses tak terbatas ke manga terjemahan bahasa Inggris. Selain manga yang dilisensikan dari penerbit, layanan ini menawarkan karya yang dilisensikan dari seniman independen.

Manga Planet juga bekerja sama dengan penerbit LEED Publishing Co., Ltd., Bunkasha Publishing Co., Ltd.; Kaiohsha Publishing Co., Ltd.; San-Ei Corporation Co., Ltd.; Tokuma Shoten Publishing Co., Ltd.; Shodensha Publishing Co., Ltd.; Home-sha, Memulai Perusahaan Penerbitan, K.K. HarperCollins Japan, dan MugenUp Inc.

Manga Planet dimulai sebagai proyek bersama antara Dai Nippon Printing Co., Ltd. dan Fantasista, Inc. pada tahun 2012. Tujuan perusahaan dengan Manga Planet adalah untuk “[membawa] manga baru kepada penggemar dari seluruh dunia dan mendukung seniman dan industri.”

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Kiminori Wakasugi Meluncurkan Manga Komedi Fantasi ‘Drunk Jiangshis’ pada bulan Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-19 majalah Young Animal Hakusensha tahun ini mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Kiminori Wakasugi akan meluncurkan manga baru berjudul Drunk Jiangshis di edisi majalah berikutnya pada tanggal 8 Oktober.

Manga komedi lelucon fantasi berpusat pada seorang ayah yang telah berubah menjadi Jiangshi (vampir lompat Cina) dan putranya yang bertujuan untuk menjadi seorang Tao.

Maaf Anda Melihat Iklan

Wakasugi baru-baru ini meluncurkan manga Ashita no Esa Kimi dakara di Young Magazine Kodansha pada April 2018, dan sedang berlangsung dengan tujuh volume.

Baca Juga:  Manga Spinoff 'Papa to Oyaji no Uchi Nomi' dari Yū Toyota Resmi Berakhir

Wakasugi meluncurkan manga Rhyming Man di Young Animal pada Mei 2017, dan mengakhirinya pada Desember 2018.

Wakasugi mengakhiri manga Detroit Metal City pada tahun 2010. Manga ini menginspirasi film aksi langsung dan anime video asli.

Wakasugi meluncurkan All Esper Dayo! manga pada tahun 2009, dan berakhir pada tahun 2015. Manga ini menginspirasi serial televisi live-action, spesial, film, dan serial web.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

‘Takano Intersection’ dari Mizuki Itо̄ Menangkan Penghargaan ‘Kyoto International Manga and Anime Fair’

Published

on

GwiGwi.com – Pameran Manga dan Anime Internasional Kyoto menganugerahkan “Takano Kо̄saten” (Persimpangan Takano) karya Mizuki Itо̄ dengan hadiah utama Penghargaan Manga dan Anime Internasional Kyoto untuk karya-karya luar biasa, mendapatkan nilai sempurna dari juri acara. Manga pendek tersebut juga memenangkan Outstanding Performance Award dalam kategori CG Animation Contest.

Itо̄ menyutradarai Manga pendek tersebut berdasarkan naskah dan ide orisinal Hideto Nakata. Taishi Fujisawa menggubah musiknya. Yoshihito Ichimura bertanggung jawab atas animasi 3D, dan Yuxue Shi bertanggung jawab atas warna. Pemerannya termasuk Ichika Akiba, Kirara, Keitaro, Hayata Aoyama, Slow-mo, dan Shuto Nishinaka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga pendek ini mengikuti kehidupan tiga orang asing, yang hidupnya bersinggungan.

“Anonatsu Coconuts” karya Fumihiko Tada memenangkan juara kedua dalam kategori Kontes Animasi CG.

Baca Juga:  Manga 'Mamoru the Shadow Protector' Dilanjutkan Setelah 6 Tahun

Selain itu, manga Coolheadedness karya Natsumi Eguchi karya Natsumi Eguchi memenangkan Grand Jury Prize.

Ada 2.632 entri dari 97 negara di seluruh dunia, termasuk Taiwan, Meksiko, China, dan Amerika Serikat. Sebagian besar entri berasal dari luar Jepang, dan lebih dari setengah pemenang berasal dari luar negeri. Penghargaan ini menampilkan tiga kategori, manga, ilustrasi, dan anime CG.

Acara tersebut berlangsung di pusat konvensi Miyako Messe, Teater ROHM Kyoto, Museum Manga Internasional Kyoto, dan Taman Studio Toei Kyoto pada 18-19 September.

Acara tahun lalu berlangsung dari 19 September hingga 20 September.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x