Connect with us

Manga

Kengo Hanazawa, Hirochi Maki dan Hideki Arai masing-masing Luncurkan Manga Baru di Grand Jump

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-17 majalah Grand Jump Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Kengo Hanazawa, Hideki Arai, dan Hirochi Maki masing-masing akan meluncurkan manga baru di majalah tersebut dalam tiga edisi terpisah. Manga Hanazawa untuk sementara diberi judul Seireishi, dan akan diluncurkan dalam edisi 19 majalah pada 1 September. Manga Arai untuk sementara berjudul Pangea ne, dan akan diluncurkan pada edisi ke-20 pada 15 September. Manga Maki untuk sementara berjudul Down Times!, dan akan diluncurkan dalam edisi ke-21 pada 6 Oktober.

Hanazawa meluncurkan manga I am a Hero di majalah Big Comic Spirits Shogakukan pada tahun 2009, dan mengakhiri seri pada tahun 2017 dengan 22 volume. Manga ini menginspirasi dua seri spin-off. Sebuah adaptasi film live-action dibuka di Jepang pada April 2016.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Itoshi no Irene karya Arai sebelumnya telah menginspirasi adaptasi film live-action yang dibuka di Jepang pada September 2018. Manga Miyamoto kara Kimi e (From Miyamoto to You) karya Arai juga menginspirasi serial live-action pada tahun 2018.

Baca Juga:  Negi Haruba Umumkan Manga 'Sentai Daishikkaku' Akan Hiatus Karena Kesehatan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Donuts Under a Crescent Moon’ Berakhir di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Volume ketiga dari manga Donuts Under a Crescent Moon (Kaketa Tsuki no Donuts) dari Shio Usui mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga akan berakhir di volume keempat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini diluncurkan di majalah Comic Yuri-Hime milik Ichijinsha pada Maret 2019.

Sinopsis ceritanya:

Uno Hinako terjun ke dunia rias, mode, dan jatuh cinta, berharap itu akan membuatnya tampak “normal” di mata orang lain di pekerjaannya. Tetapi tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia adalah kekacauan yang meragukan diri sendiri, dan upayanya untuk romansa “normal” dengan pria terus gagal. Ketika dia mulai berpikir dia mungkin sendirian selamanya, sebuah normal baru muncul dengan sendirinya—dalam bentuk hubungannya dengan Sato Asahi, seorang wanita berkepala dingin yang bekerja di perusahaannya, yang dimulai sebagai rasa hormat hingga menjadi jauh lebih intim.

Baca Juga:  Ilustrator Takahiro Ōba Luncurkan Manga Baru Bersama Penulis Hajime Inoryū

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Ilustrator Takahiro Ōba Luncurkan Manga Baru Bersama Penulis Hajime Inoryū

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk aplikasi Magazine Pocket (Magapoke) Kodansha mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa penulis Hajime Inoryū dan artis Takahiro Oba akan meluncurkan manga baru berjudul Psycho no Sekai (World of Psycho) di aplikasi pada 25 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Majalah tersebut menggambarkan manga sebagai berikut:

Bahkan orang yang lemah pun memiliki taring. Sebuah drama balas dendam tentang pemberontakan dan menantang dunia.

Oba dan penulis Tsuina Miura mengakhiri manga Tenkū Shinpan mereka pada bulan April. Manga ini adalah sekuel dari manga survival horror Miura dan ba High-Rise Invasion (Tenk Shinpan). Manga ini diluncurkan di aplikasi Magapoke pada Juli 2019.

Baca Juga:  Negi Haruba Umumkan Manga 'Sentai Daishikkaku' Akan Hiatus Karena Kesehatan

Miura dan ba meluncurkan manga High-Rise Invasion asli di aplikasi Manga Box DeNA pada Desember 2013, dan mengakhirinya pada Maret 2020. Seven Seas Entertainment menerbitkan manga dalam volume omnibus. Bab-bab terbaru dari manga juga tersedia dalam bahasa Inggris secara digital di situs web bahasa Inggris Manga Box.

Seri manga asli menginspirasi anime 12 episode yang memulai debutnya di Netflix di seluruh dunia pada 25 Februari.

Kodansha Comics merilis manga My Dearest Self with Malice Aforethought karya Inoryū dan artis Shōta Itou dalam bahasa Inggris.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Majalah Ciao Deluxe Meluncurkan 8 Manga Baru di Bulan November

Published

on

GwiGwi.com – Edisi November majalah Ciao Deluxe Shogakukan mengungkapkan pada hari Sabtu bahwa majalah tersebut akan meluncurkan delapan manga baru di edisi berikutnya, yang akan dikirimkan pada tanggal 20 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penulis berikut akan meluncurkan manga baru dalam edisi ini: An Nakahara, Akira Wao, Hasumi Fujita, Meme Iwaoka, Ai Amane, Suguru Tōya, Mikuri Hanahoshi, dan Yua Hayama.

Manga idola Kirarin Revolution karya Nakahara menginspirasi anime televisi pada tahun 2006. Manga Niji-iro Prism Girl karya Nakahara juga menginspirasi seri OVA pada tahun 2013.

Baca Juga:  Manga 'Azur Lane Queen's Orders' Dapatkan Cuplikan Animasi

Manga Hime Gal Paradise karya Wao menginspirasi dua DVD anime pada tahun 2010 dan 2011. Demikian pula, Elite Jack karya Iwakoka!! manga menginspirasi anime di DVD pada tahun 2014.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x