Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Manga

Manga ‘Yozakura Quartet’ Akan Memasuki Arc Terakhir Tahun Ini

Published

on

GwiGwi.com – Melalui Twitter, Suzuhito Yasuda umumkan manga Yozakura Quartet akan memasuki arc terakhirnya tahun ini. Yasuda menambahkan bahwa manga tersebut tidak akan berakhir tahun ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini diluncurkan pada tahun 2006 di majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha, dan Kodansha menerbitkan volume ke-28 manga pada tanggal 9 September.

Sinopsis:

Hime adalah seorang superheroine. Ao bisa membaca pikiran. Kotoha bisa membayangkan apa saja dengan kata yang tepat. Dan Akina … yah, dia hanya pria biasa, dikelilingi oleh tiga gadis super! Bersama-sama, mereka melindungi kota Sakurashin. Tapi itu tidak mudah, karena kota ini menghadapi anjing iblis dan ancaman supernatural lainnya!

Baca Juga:  Manga 'Black Clover' Beristirahat 2 Minggu Karena Kesehatan Penulis

Kodansha Comics menerbitkan volume ke-27 pada 13 April, dan akan menerbitkan volume ke-28 pada 18 Januari.

Manga ini menginspirasi serial anime televisi 12 episode pada tahun 2008, dan kemudian mengilhami 13 episode anime televisi Yozakura Quartet ~Hana no Uta~ pada tahun 2013. Manga ini juga menginspirasi Yozakura Quartet ~Hoshi no Umi~ OVA dan Yozakura Quartet ~ Tsuki ni Naku~ OVA pada tahun 2010 dan 2013, masing-masing.

Yasuda telah menyediakan desain karakter dan ilustrasi untuk Durarara!!, Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?, Devil Survivor, DIVE!!, dan Ai: Tenchi Muyo!, di antara karya-karya lainnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Kreator Manga Dewasa, Naoya Ueno Meninggal Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Minggu lalu, akun Twitter resmi majalah Comic Masyo dari Sanwa Publishing mengumumkan meninggalnya seniman manga Naoya Ueno. Naoya ditemukan pingsan dan tewas di rumahnya pada 25 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ueno terkenal dengan manga berorientasi dewasanya, seperti Hard-X, Incest, Nudity, dan Squall.

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Kreator ‘Romantic Killer’ Meluncurkan Manga Baru di Jump+ pada bulan Desember

Published

on

GwiGwi.com – Wataru Momose akan mendebutkan manga baru berjudul Boku to Jingi Naki Ojisan ((Me and the Old Man Without Honor and Humanity) di layanan Shonen Jump+ milik Shueisha pada tanggal 3 Desember, menurut edisi ke-52 majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha untuk tahun ini. Setiap Sabtu, manga tersebut akan mendapatkan pembaruan.

Seorang siswa sekolah dasar bernama Yuto yang sedang duduk di rumah suatu hari ketika seorang pria dari lantai di atasnya bernama Aoi datang ke Yto adalah subjek dari manga komedi “pria tampan dan siswa laki-laki terhormat”. Pria ini terlihat keren, namun sebenarnya dia memiliki rahasia yang mengejutkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Romantic Killer oleh Momose (lihat di kanan) memulai debutnya di Shonen Jump+ pada Juli 2019 dan berlangsung hingga Juni 2020. Pada September 2020, Shueisha merilis volume buku kompilasi keempat dan terakhir. Manga ini diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media.

Baca Juga:  Manga 'code: nostra' M karya Yuma Ando akan Tamat di Volume 4

Serial anime online yang diluncurkan di Netflix pada 27 Oktober terinspirasi oleh manga.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘code: nostra’ M karya Yuma Ando akan Tamat di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 18 November, volume ketiga dari manga code: nostra oleh Yuma Ando dan Hideyuki Akashi mengungkapkan bahwa volume keempat, yang akan keluar pada Maret 2023, akan menjadi angsuran terakhir.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tersebut menceritakan kisah seorang pria yang tidak menarik bernama Jin Kamiya yang memperoleh komputer kuantum bernama “Nostra” yang memiliki kemampuan untuk meramal masa depan. Jin percaya dia telah memperoleh keterampilan curang yang tidak ada duanya, tetapi dia sebenarnya menghadapi serangkaian keputusan keji.

Baca Juga:  Manga 'Black Clover' Beristirahat 2 Minggu Karena Kesehatan Penulis

Pada Desember 2021, Ando dan Akashi menerbitkan manga tersebut di Majalah Young Mingguan Kodansha. Pada tanggal 6 April, Kodansha merilis volume pertama dari sebuah karya kompilasi di Jepang.

Source ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x