Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Manga

Manga ‘The Detective Is Already Dead’ Istirahat, Mulai Adaptasi Novel ke-3 Bulan Maret

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Februari dari majalah Monthly Comic Alive Kadokawa mengungkapkan pada tanggal 25 Desember bahwa adaptasi manga Mugiko dari seri novel ringan The Detective is Already Dead (Tantei wa Mō, Shindeiru) karya Nigojū dan Umibōzu sedang istirahat, dan akan kembali untuk mengadaptasi volume ketiga novel originalnya dimulai pada edisi Mei pada 26 Maret.

Maaf Anda Melihat Iklan

Edisi Desember majalah telah menyatakan pada bulan Oktober manga akan mencapai klimaksnya di majalah pada tanggal 27 November. Majalah menerbitkan epilog untuk arc saat ini pada tanggal 25 Desember.

Sinopsis ceritanya:

Kimihiko Kimizuka selalu menjadi magnet bagi masalah dan intrik. Selama yang dia ingat, dia telah menemukan tempat pembunuhan atau menerima kasus atase misterius untuk diangkut. Ketika dia bertemu Siesta, seorang detektif brilian yang berperang rahasia melawan organisasi manusia semu, dia tidak bisa menolak panggilan untuk menjadi asistennya dan bergabung dengannya dalam perjalanan epik melintasi dunia. …Sampai setahun yang lalu, begitulah. Sekarang dia kembali ke kehidupan yang normal dan hangat sebagai perbandingan, mengetahui petualangan harus berakhir. Lagipula, detektif itu sudah mati.

Baca Juga:  Pencipta Manga 'Pop Team Epic', Bkub Okawa Menggambar Sampul Komik Antologi Resmi Uma Musume

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘code: nostra’ M karya Yuma Ando akan Tamat di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 18 November, volume ketiga dari manga code: nostra oleh Yuma Ando dan Hideyuki Akashi mengungkapkan bahwa volume keempat, yang akan keluar pada Maret 2023, akan menjadi angsuran terakhir.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tersebut menceritakan kisah seorang pria yang tidak menarik bernama Jin Kamiya yang memperoleh komputer kuantum bernama “Nostra” yang memiliki kemampuan untuk meramal masa depan. Jin percaya dia telah memperoleh keterampilan curang yang tidak ada duanya, tetapi dia sebenarnya menghadapi serangkaian keputusan keji.

Baca Juga:  Game 'Ace Angler: Fishing Spirits' Diadaptasi Menjadi Manga

Pada Desember 2021, Ando dan Akashi menerbitkan manga tersebut di Majalah Young Mingguan Kodansha. Pada tanggal 6 April, Kodansha merilis volume pertama dari sebuah karya kompilasi di Jepang.

Source ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Ashita no Esa Kimi Dakara’ karya Kiminori Wakasugi akan Berakhir di Volume Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Volume ke-10 dari manga Ashita no Esa Kimi Dakara karya Kiminori Wakasugi, yang akan diterbitkan pada Mei 2023, akan menandai kesimpulan dari seri tersebut, penulis mengungkapkan di akun Twitter-nya pada 18 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada April 2018, Wakasugi menerbitkan bab pertama manga di Majalah Muda Bulanan Kodansha. Pada 18 November, perusahaan merilis volume kesembilan. Sekolah tempat monster misterius muncul adalah fokus dari manga “academy survival”.

Manga Drunk Jiangshis terakhir diterbitkan oleh Wakasugi di majalah Young Animal milik Hakusensha pada Oktober 2021. Saat ini ada dua volume manga.

Baca Juga:  Manga 'Arashi-kun no Dakimakura' karya Ayu Watanabe akan tamat pada 13 Januari

Young Animal menerbitkan manga Rhyming Man pada Mei 2017; Wakasugi mengakhirinya pada Desember 2018.

Pada tahun 2010, Wakasugi mengakhiri manga Detroit Metal City miliknya, baik film live-action dan anime orisinal sama-sama terinspirasi oleh manga.

Semua Esper Dayo! oleh Wakasugi mulai diterbitkan pada tahun 2009 dan berakhir pada tahun 2015. Serial televisi aksi langsung, spesial, film, dan serial web semuanya terinspirasi oleh manga.

 

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Pencipta Manga ‘Pop Team Epic’, Bkub Okawa Menggambar Sampul Komik Antologi Resmi Uma Musume

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Senin, akun Twitter Seikaisha “Twi4” (Twitter 4-koma) mengumumkan bahwa koleksi manga Uma Musume Pretty Derby Anthology Comic Star 5 akan dirilis pada tanggal 30 November di Jepang. Artis manga komedi Pop Team Epic, Bkub Okawa mengilustrasikan sampulnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Antologi tersebut mencakup karya sebelas seniman yang tercantum di bawah ini:

  • Misao Ono
  • Oekaki Enpitsu
  • Pon
  • Rarukan Sakeno
  • Tonpuu
  • Arayuru Arito
  • Naoooooo
  • Kashiko Kurobuchi
  • Dāku
  • Minari Endо̄
  • Tori
Baca Juga:  Pencipta Manga 'Pop Team Epic', Bkub Okawa Menggambar Sampul Komik Antologi Resmi Uma Musume

Kuartet pembuat manga CLAMP menggambar sampul untuk antologi kedua, yang dirilis pada 29 September 2021.

Pada April 2018, musim 13 episode pertama dari serial televisi anime Uma Musume Pretty Derby dimulai. Musim ketiga anime saat ini sedang dalam produksi.

 

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x