Connect with us

Manga

Manga Tragis yang Membuat Hatimu Teriris-Iris

Published

on

GwiGwi.com – Manga tragis di bawah ini benar-benar menyuguhkan cerita yang akan membuatmu menangis. Jika kamu sedang bosan dengan cerita yang ringan dan tampak ceria sepanjang waktu, kamu bisa beralih ke genre yang dibenci dan dicintai juga oleh banyak penggemar manga. Membaca manga tragis akan membuat lebih simpati pada seseorang dan lebih mau memahami sesama. Karena itu jangan ragu untuk membaca manga-manga ini.

1. Oyasumi Punpun

Tokoh utama manga tragis ini bernama Onodera Punpun yang baru berumur 11 tahun. Ia awalnya tampak lugu. Menyukai seorang cewek terkenal di sekolahnya yang bernama Aiko. Ia juga mengidolakan ayahnya yang ia sangka baik. Namun semuanya berubah ketika ia menyaksikan sendiri bagaimana ayahnya menyiksa ibunya. Saat itu ia mengerti mengidolakan seseorang ia tidak seindah yang ia bayangkan. Anak berumur 11 tahun itu dipaksa berpikir lebih dewasa ketika menghadapi tragedi demi tragedi di kehidupannya.

2. Our Happy Time

Our Happy Time punya judul yang indah, tapi ceritanya memang cukup tragis. Mutou Juri seorang pemain piano terkenal yang melakukan percobaan bunuh diri tiga kali karena trauma masa kecil yang ia alami. Hingga suatu hari, bibinya mengenalkan Juri pada Yuu yang telah membunuh tiga orang dan mencoba mengakhiri hidupnya beberapa kali. Pertemuan Juri dan Yuu akan membawa perubahan menakjubkan pada diri mereka.

Baca Juga:  Kamome Shirahama, Haruhisa Nakata, Dan Lainnya Menggambar Manga Kugutsu Senki

3. Record of a Fallen Vampire

Menurut sebuah legenda, ribuan tahun yang lalu Ratu Vampir pernah nyaris menghancurkan dunia dengan kekuatannya yang luar biasa. Manusia yang tidak bisa membunuhnya, lalu menyegelnya di suatu tempat. Kemudian Raja Vampir pun demi menyelamatkan istrinya, rela mengkhianati para vampir dan berniat menghancurkan segelnya, sebelum manusia mendapatkan istrinya. Akibatnya sang raja tidak hanya berhadapan dengan manusia, tapi rasnya juga yang merasa dikhianati.

4. Judge

Manga tragis ini mengisahkan tentang Hiro yang menyukai teman masa kecilnya, Hikari. Sayangnya, Hikari berpacaran dengan kakak Hiro yang bernama Atsuya.  Hiro merasa itu tidak masalah jika ia mencintai pacar kakaknya sendiri. Namun semuanya berubah aneh ketika sebuah kelompok dengan kepala hewan menangkapnya dan menyerangnya secara mengerikan. Hiro mengira hidupnya akan segera berakhir.

5. Ikigami

Pemerintah mengeluarkan aturan terbaru. Mereka yang berumur 18 – 24 tahun akan dipilih untuk mendapatkan hukuman mati. Hal ini untuk mengurangi mereka yang malas-malasan dan tidak mau menuruti aturan yang ada. Sebelum dihukum mati, mereka akan menerima pesan kematian 24 jam sebelumnya. Mereka berharap dengan ini bisa menghasilkan manusia yang berguna. Namun di antara mereka pun ada yang melakukan perlawanan.

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Manga

Kotobuki Shiriagari Mengakhiri Manga Mini-series ‘New Normal Days’ pada bulan September

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Monthly Comic Beam mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Manga mini-series otobuki Shiriagari berjudul New Normal Days akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada 12 September.

Manga ini bercerita tentang kehidupan “normal baru” selama pandemi penyakit virus korona (COVID-19) yang sedang berlangsung. Shiriagari meluncurkan manga di Monthly Comic Beam pada 12 Juni.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Little Miss P’ Akan Hiatus Selama 2 Bulan Sebelum Tamat pada Bulan Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Monthly Comic Beam mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Ken Koyama berjudul Little Miss P (Seiri-chan) akan hiatus selama dua bulan sebelum menerbitkan bab terakhirnya pada bulan Oktober.

Yen Press merilis manga dalam bahasa Inggris, dan itu menggambarkan seri:

Saat itu bulan itu, dan Anda tahu apa artinya … kunjungan dari Bibi Flo — gores itu — Nona P Kecil! Periode merah muda dan antropomorfis ini tidak begitu ramping, agak jahat, dan mesin penendang pantat yang meninju perut! (Tanya saja Tuan Ereksi …) Ikuti Nona P Kecil saat dia melintasi waktu menasihati, melecehkan, melecehkan, dan menghibur wanita pada (biasanya) kunjungan bulanannya di manga unik yang aneh dan sangat menyentuh ini!

Baca Juga:  Akihito Tomi Akan Meluncurkan Manga 'Abyss Azure no Zainin'

 

Sumber:  ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Immortal Hounds’ Tamat pada Bulan Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-77 majalah Kadokawa Harta mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Ryō Yasohachi berjudul Immortal Hounds (Shinazu no Ryōken) akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 15 Oktober. Bab terakhir akan memiliki lebih banyak halaman dari bab biasanya.

Yasohachi meluncurkan saga terakhir manga di edisi ke-71 majalah itu pada 15 Februari.

Sinopsis manga:

Di realitas lain, manusia tidak pernah mati. Jika mereka sakit atau terluka, mereka hanya “membunuh” diri mereka sendiri dan segera hidup kembali. Tapi kemudian penyakit misterius, Ressurrection Deficiency Syndrome, mulai menyebar melalui masyarakat melalui Vektor. Sebuah gugus tugas bertekad untuk memecahkan misteri RDS tetapi sekelompok seniman pelarian menghalangi upaya mereka.

Baca Juga:  Light Novel 'Ano Oni Kyōshi ga Boku no Ane ni Narundesuka?' Mendapat Adaptasi Manga

Yasohachi diluncurkan Immortal Hounds di edisi keenam Harta pada 2013. Kadokawa menerbitkan volume kompilasi keenam manga pada Juli 2017, dan Vertical merilis volume keenam dalam bahasa Inggris pada Januari 2018. Volume ketujuh Immortal Hounds akan berisi saga terakhir manga.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending