Connect with us

Manga

Manga Tragis yang Membuat Hatimu Teriris-Iris

Published

on

GwiGwi.com – Manga tragis di bawah ini benar-benar menyuguhkan cerita yang akan membuatmu menangis. Jika kamu sedang bosan dengan cerita yang ringan dan tampak ceria sepanjang waktu, kamu bisa beralih ke genre yang dibenci dan dicintai juga oleh banyak penggemar manga. Membaca manga tragis akan membuat lebih simpati pada seseorang dan lebih mau memahami sesama. Karena itu jangan ragu untuk membaca manga-manga ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Oyasumi Punpun

Tokoh utama manga tragis ini bernama Onodera Punpun yang baru berumur 11 tahun. Ia awalnya tampak lugu. Menyukai seorang cewek terkenal di sekolahnya yang bernama Aiko. Ia juga mengidolakan ayahnya yang ia sangka baik. Namun semuanya berubah ketika ia menyaksikan sendiri bagaimana ayahnya menyiksa ibunya. Saat itu ia mengerti mengidolakan seseorang ia tidak seindah yang ia bayangkan. Anak berumur 11 tahun itu dipaksa berpikir lebih dewasa ketika menghadapi tragedi demi tragedi di kehidupannya.

2. Our Happy Time

Our Happy Time punya judul yang indah, tapi ceritanya memang cukup tragis. Mutou Juri seorang pemain piano terkenal yang melakukan percobaan bunuh diri tiga kali karena trauma masa kecil yang ia alami. Hingga suatu hari, bibinya mengenalkan Juri pada Yuu yang telah membunuh tiga orang dan mencoba mengakhiri hidupnya beberapa kali. Pertemuan Juri dan Yuu akan membawa perubahan menakjubkan pada diri mereka.

Baca Juga:  Asumi Yoshino Luncurkan Manga Komedi 'Shadowverse Flame'

3. Record of a Fallen Vampire

Menurut sebuah legenda, ribuan tahun yang lalu Ratu Vampir pernah nyaris menghancurkan dunia dengan kekuatannya yang luar biasa. Manusia yang tidak bisa membunuhnya, lalu menyegelnya di suatu tempat. Kemudian Raja Vampir pun demi menyelamatkan istrinya, rela mengkhianati para vampir dan berniat menghancurkan segelnya, sebelum manusia mendapatkan istrinya. Akibatnya sang raja tidak hanya berhadapan dengan manusia, tapi rasnya juga yang merasa dikhianati.

4. Judge

Manga tragis ini mengisahkan tentang Hiro yang menyukai teman masa kecilnya, Hikari. Sayangnya, Hikari berpacaran dengan kakak Hiro yang bernama Atsuya.  Hiro merasa itu tidak masalah jika ia mencintai pacar kakaknya sendiri. Namun semuanya berubah aneh ketika sebuah kelompok dengan kepala hewan menangkapnya dan menyerangnya secara mengerikan. Hiro mengira hidupnya akan segera berakhir.

5. Ikigami

Pemerintah mengeluarkan aturan terbaru. Mereka yang berumur 18 – 24 tahun akan dipilih untuk mendapatkan hukuman mati. Hal ini untuk mengurangi mereka yang malas-malasan dan tidak mau menuruti aturan yang ada. Sebelum dihukum mati, mereka akan menerima pesan kematian 24 jam sebelumnya. Mereka berharap dengan ini bisa menghasilkan manusia yang berguna. Namun di antara mereka pun ada yang melakukan perlawanan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga Spinoff ‘Academia Eorzea’ dari Game Final Fantasy XIV Akan Diluncurkan pada 24 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Kamis bahwa manga spin-off Shiritsu Eorzea Gakuen (Academia Eorzea) dari game Final Fantasy XIV-nya akan diluncurkan pada 24 Desember di Manga Up!. Manga ini akan diperbarui setiap hari Jumat.

Esora Amaichi menggambar manga, di bawah pengawasan dari “Tim FFXIV.” Square Enix menyatakan bahwa saat ini belum ditentukan apakah manga tersebut akan dirilis di wilayah lain di luar Jepang. Square Enix menjelaskan manganya:

Maaf Anda Melihat Iklan

Kehidupan sekolah Alphinaud, Alisaie, dan karakter FFXIV lainnya debut dalam seri manga baru di Manga Up! aplikasi ponsel cerdas!

Baca Juga:  Asumi Yoshino Luncurkan Manga Komedi 'Shadowverse Flame'

Square Enix akan meluncurkan ekspansi “Endwalker” dari game Final Fantasy XIV pada 7 Desember setelah penundaan.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan tersebut mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping game untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Tama Azuma Akan Luncurkan Manga Baru pada 18 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Desember majalah Ultra Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Tama Azuma akan meluncurkan manga baru berjudul VTuber wa Mama Naranai! (A Virtual YouTuber Can't Be a Mom!) dalam edisi majalah berikutnya pada 18 Desember. Manga ini akan memiliki halaman pembuka berwarna.

Azuma menggambar manga I Fell in Love, So I'm Streaming It (Koi shita no de, Haishin shite mita) di Comic Smart's Ganma! situs manga. Manga ini diluncurkan pada 2019. Kadokawa menerbitkan volume pertama manga pada Maret 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Tsugi ni Kuru Manga Taish” keenam (penghargaan manga yang sedang naik daun) menominasikan manga untuk kategori web manga pada tahun 2020.

Baca Juga:  Shamu Itou Meluncurkan Manga Baru Berlatar Renaissance Italia pada bulan Desember

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Chiruran: Shinsengumi Requiem’ Akan Memasuki Arc Final

Published

on

GwiGwi.com – Amazon mendaftarkan bahwa manga Chiruran: Shinsengumi Requiem (Chiruran: Shinsengumi Chinkon-ka) karya Shinya Umemura dan Eiji Hashimoto memasuki arc terakhirnya dengan volume ke-32, yang akan dirilis pada 20 Januari 2022.

Umemura menyediakan ceritanya, dan Hashimoto mengilustrasikan manganya. Duo ini meluncurkan seri ini dalam edisi perdana majalah Monthly Comic Zenon Tokuma Shoten pada tahun 2010. Coamix menerbitkan volume ke-31 pada tanggal 18 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mangamo merilis manga dalam bahasa Inggris secara digital dengan judul The Shinsengumi, dan menggambarkan manganya:

Shinsengumi adalah pasukan polisi khusus di Jepang pada abad ke-19. Awalnya ditugaskan untuk melindungi Keshogunan, mereka akhirnya mendedikasikan diri mereka untuk memulihkan ketertiban di Kyoto. Hijikata Toshizo bertanggung jawab atas kematian Shinsengumi, tapi dia pernah menjadi salah satu dari mereka. Ini adalah kisahnya.

Baca Juga:  Tama Azuma Akan Luncurkan Manga Baru pada 18 Desember

Manga menginspirasi adaptasi drama panggung yang berjalan pada April 2017.

Umemura dan Hashimoto meluncurkan manga spin-off komedi berjudul Chiruran Nibun no Ichi di Monthly Comic Zenon pada Mei 2016. Manga spin-off menerima serial anime pendek yang ditayangkan perdana pada Januari 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x