Connect with us

Manga

Manga Tragis yang Membuat Hatimu Teriris-Iris

Published

on

GwiGwi.com – Manga tragis di bawah ini benar-benar menyuguhkan cerita yang akan membuatmu menangis. Jika kamu sedang bosan dengan cerita yang ringan dan tampak ceria sepanjang waktu, kamu bisa beralih ke genre yang dibenci dan dicintai juga oleh banyak penggemar manga. Membaca manga tragis akan membuat lebih simpati pada seseorang dan lebih mau memahami sesama. Karena itu jangan ragu untuk membaca manga-manga ini.

Advertisements

1. Oyasumi Punpun

Tokoh utama manga tragis ini bernama Onodera Punpun yang baru berumur 11 tahun. Ia awalnya tampak lugu. Menyukai seorang cewek terkenal di sekolahnya yang bernama Aiko. Ia juga mengidolakan ayahnya yang ia sangka baik. Namun semuanya berubah ketika ia menyaksikan sendiri bagaimana ayahnya menyiksa ibunya. Saat itu ia mengerti mengidolakan seseorang ia tidak seindah yang ia bayangkan. Anak berumur 11 tahun itu dipaksa berpikir lebih dewasa ketika menghadapi tragedi demi tragedi di kehidupannya.

2. Our Happy Time

Our Happy Time punya judul yang indah, tapi ceritanya memang cukup tragis. Mutou Juri seorang pemain piano terkenal yang melakukan percobaan bunuh diri tiga kali karena trauma masa kecil yang ia alami. Hingga suatu hari, bibinya mengenalkan Juri pada Yuu yang telah membunuh tiga orang dan mencoba mengakhiri hidupnya beberapa kali. Pertemuan Juri dan Yuu akan membawa perubahan menakjubkan pada diri mereka.

Baca Juga:  Square Enix Menunda 4 Manga Karena COVID-19

3. Record of a Fallen Vampire

Menurut sebuah legenda, ribuan tahun yang lalu Ratu Vampir pernah nyaris menghancurkan dunia dengan kekuatannya yang luar biasa. Manusia yang tidak bisa membunuhnya, lalu menyegelnya di suatu tempat. Kemudian Raja Vampir pun demi menyelamatkan istrinya, rela mengkhianati para vampir dan berniat menghancurkan segelnya, sebelum manusia mendapatkan istrinya. Akibatnya sang raja tidak hanya berhadapan dengan manusia, tapi rasnya juga yang merasa dikhianati.

4. Judge

Manga tragis ini mengisahkan tentang Hiro yang menyukai teman masa kecilnya, Hikari. Sayangnya, Hikari berpacaran dengan kakak Hiro yang bernama Atsuya.  Hiro merasa itu tidak masalah jika ia mencintai pacar kakaknya sendiri. Namun semuanya berubah aneh ketika sebuah kelompok dengan kepala hewan menangkapnya dan menyerangnya secara mengerikan. Hiro mengira hidupnya akan segera berakhir.

5. Ikigami

Pemerintah mengeluarkan aturan terbaru. Mereka yang berumur 18 – 24 tahun akan dipilih untuk mendapatkan hukuman mati. Hal ini untuk mengurangi mereka yang malas-malasan dan tidak mau menuruti aturan yang ada. Sebelum dihukum mati, mereka akan menerima pesan kematian 24 jam sebelumnya. Mereka berharap dengan ini bisa menghasilkan manusia yang berguna. Namun di antara mereka pun ada yang melakukan perlawanan.

Advertisement
Click to comment

Manga

Square Enix Menunda 4 Manga Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix Manga & Books, Divisi penerbitan Square Enix Amerika Utara, Senin mengumumkan tanggal rilis baru untuk manga yang terkena dampak penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada produksi, pengiriman, dan penjualan perusahaan. Tanggal rilis baru untuk volume pertama manga berikut, yang diumumkan perusahaan untuk lisensi pada bulan November, meliputi:

Advertisements
  • The Apothecary Diaries (Kusuriya no Hitorigoto, gambar kanan) oleh Natsu Hyūga dan Nekokurage – December 8, 2020
  • Ragna Crimson oleh Daiki Kobayashi – February 9, 2021
  • Beauty and the Feast (Yakumo-san wa Eduke ga Shitai) oleh Satomi U – February 23, 2021
  • The Great Jahy Will Not Be Defeated! (Jahysama ha Kujikenai!) oleh Wakame Konbu – April 13, 2021
Baca Juga:  Manga 'Atsumori-kun's Bride-to-be' Memasuki Klimaks

Manga Ragna Crimson dan The Apothecary Diaries awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Agustus. Manga The Great Jahy Will Not Be Defeated! awalnya dijadwalkan untuk September, dan manga Beauty and the Feast dijadwalkan untuk rilis Oktober.

Square Enix Manga & Books menyatakan bahwa tanggal rilis untuk seri debutnya yang lain akan tetap sama.

Perusahaan mengumumkan pada bulan April bahwa mereka menunda semua rilis manga dan buku yang direncanakan untuk Mei dan Juni karena COVID-19.

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Miwa Ueda Meluncurkan Manga Baru pada bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Be-Love mengungkapkan pada hari Senin bahwa Miwa Ueda akan meluncurkan manga baru berjudul Saredo Itoshiki Otsuma-sama (Even So My Dear Wife) dalam majalah edisi Agustus pada 1 Juli. Manga ini didasarkan pada novel Daisuke Suzuki dengan nama yang sama.

Advertisements

Novel Suzuki diluncurkan pada tahun 2018. Novel ini menceritakan kisah otobiografi tentang Suzuki, yang bekerja sebagai reporter tetapi mengalami stroke pada usia 41. Novel ini mengikuti rehabilitasi dan pemulihannya, dan istrinya, yang mendukungnya.

Baca Juga:  Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Akan Memiliki 60 Juta Salinan yang Beredar

Be-Love telah menggoda pada bulan Desember bahwa Ueda sedang bersiap untuk meluncurkan manga berikutnya.

Manga shōjo Peach Girl terbit di majalahBessatsu Friend dari edisi Oktober 1997 hingga edisi Januari 2004. Ueda juga menerbitkan manga spin-off, Peach Girl: Sae Story, pada tahun 2005.

Manga aslinya menginspirasi drama aksi langsung di Taiwan pada tahun 2001 dan anime televisi Jepang pada tahun 2005. Funimation merilis anime. Film Jepang aksi langsung dibuka pada Mei 2017.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Manga Seri Terlaris di Jepang 2020 (Paruh Pertama)

Published

on

GwiGwi.com – Untuk pertama kalinya sejak Oricon mulai melaporkan grafik peringkat bukunya pada bulan April 2008, satu waralaba menduduki peringkat teratas untuk peringkat buku umum dan peringkat manga untuk paruh pertama tahun.

Advertisements

Selain itu, manga seri Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba keseluruhan telah menjual total 60,027 juta salinan cetak fisik sejak peluncurannya 2016. Ini merupakan seri manga ketiga yang menjual lebih dari 60 juta salinan cetak fisik sejak Oricon mulai melaporkan grafik peringkat bukunya pada bulan April 2008.

Baca Juga:  Manga Bisbol 'MIX' Umumkan Hiatus Karena COVID-19

Daftar ini mencakup penjualan yang disurvei dari 18 November 2019 hingga 17 Mei 2020.

Pangkat Judul Penulis Estimasi Penjualan
1 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Koyoharu Gotouge 45.297.633
2 ONE PIECE Eiichiro Oda 4.885.538
3 Quintuplets Quintessential Negi Haruba 4.240.192
4 Kingdom Yasuhisa Hara 3.512.571
5 My Hero Academia Kōhei Horikoshi 3.339.656

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending