Connect with us

Manga

Manga Tentang Vampir dengan Cerita Paling Menarik

Published

on

GwiGwi.com – Dunia vampir adalah dunia yang menarik untuk diikuti walaupun keberadaannya di dunia nyata pun masih menjadi perdebatan. Vampir dengan segala kehebatannya ternyata masih bisa bersanding dengan manusia. Selain itu manga-manga ini dianggap berhasil membuat sisi lain dari vampir yang umumnya dianggap menakutkan, tapi memang punya ciri khasnya tersendiri. Coba deh kamu baca manga tentang vampir.

1.

Tokoh utama dari manga tentang vampir ini adalah Kana yang cewek bersemangat di setiap kegiatannya. Ia sangat jago olahraga dan ingin menjadi seorang atlet. Namun karena suatu hari mengalami kecelakaan, ia pun terpaksa mengubur mimpinya itu. Hanya hal menakutkan terjadi, tiba-tiba saja sahabatnya yang bernama Aki menggigit dan meminum darahnya. Sejak saat itu Kana tidak mengerti lagi apa yang terjadi pada hidupnya.

2. 

Chiyuki adalah cewek yang punya fisik lemah karena ada kelainan pada jantungnya. Ia jadi sering beristirahat karena dokter mengatakan hidupnya tidak akan lama lagi. Hingga suatu hari Chiyuki bertemu dengan Touya, vampir yang umurnya sudah ribuan tahun. Touya punya misi ingin memiliki pasangan agar ia bisa hidup lebih dari ribuan tahun lagi. Namun konfliknya, Touya tidak ingin meminum darah manusia. Ini merupakan manga tentang vampir yang manis.

Baca Juga:  Pencipta Manga 'Tsurikichi Sampei' Takao Yaguchi Meninggal Dunia

3.

Pernah membaca manga tentang vampir yang melakukan misi investigasi atas sebuah kasus kriminal? Kalau belum, kamu wajib banget membaca manga yang beda ini. Misaki dan Kuroe saling bersahabat meskipun berasal dari dunia yang berbeda. Misaki adalah seorang vampir yang tidak tahu banyak tentang dunia manusia, lalu Kuroe adalah penulis novel misteri yang punya banyak rahasia. Hingga suatu hari Kuroe diincar oleh para vampir dan mereka mencari tahu siapa yang ingin mengincarnya.

4. 

Pernah melihat dua jenis vampir yang berbeda? Kalau belum kamu akan tahu di manga ini ternyata vampir pun punya jenisnya sendiri. Tokoh utamanya adalah Charley dan Rayflo yang memiliki misi bersama dan terpaksa harus akur kalau tidak misi mereka akan gagal terus. Charley adalah vampir robot, sedangkan Rayflo adalah vampir yang memiliki banyak cewek dan penipu handal. Hubungan mereka yang unik membuat manga ini punya cerita vampir yang segar.

5. 

Manga ini juga termasuk yang memiliki cerita menarik. Mengisahkan tentang Vanitas yang merupakan seorang dokter yang mengobati para vampir. Penyakit vampir ini bukanlah penyakit biasa, tapi semacam kutukan yang membuat mereka menjadi vampir yang jahat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Pencipta Manga ‘Tsurikichi Sampei’ Takao Yaguchi Meninggal Dunia

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Takao Yaguchi meninggal dunia karena kanker pankreas di rumah sakit Tokyo pada tanggal 20 November. Dia berusia 81 tahun. Keluarganya mengadakan pemakaman pribadi.

Putrinya, Kaoru, membuat pengumuman melalui akun Twitter ayahnya pada hari Rabu. Dia menambahkan bahwa ayahnya telah sakit selama setengah tahun sejak dia didiagnosis menderita kanker pankreas pada Mei.

Museum Manga Yokote Masuda, sebuah museum di kota Yokote yang didedikasikan untuk karya-karya Yaguchi, mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka akan mengadakan pertemuan untuk merayakan dan mengenang Yaguchi di kemudian hari.

Yokote lahir pada tahun 1939 di kota Yokote di prefektur Akita. Dia mungkin paling dikenal karena karyanya manga memancing Tsurikichi Sampei, yang masuk Majalah Kodansha Weekly Shonen dari 1973 hingga 1983, dan memiliki 65 volume buku yang dikompilasi. Itu mengilhami serial anime televisi yang berlangsung dari 1980 hingga 1982. Manga ini juga menginspirasi film live-action pada 2009. Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Olahraga, Sains dan Teknologi memberinya Penghargaan Perorangan Budaya Daerah pada 2009. Ini tahun menandai tahun ke-50 sebagai seniman profesional.

Baca Juga:  Manga 'Ame no Hi mo Kami-sama to Sumō o' Berakhir Dengan Chapter14

Yaguchi dan Katsumi Tatsuzawa baru-baru ini mengakhiri manga Versus Gyoshin-san! pada tanggal 7 Juli. Manga itu adalah spin-off dari Tsurikichi Sampei.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Volume Akhir Manga ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ Akan Memiliki Bab Epilog Baru

Published

on

GwiGwi.com – Shueisha mengumumkan pada hari Rabu bahwa volume ke-23 dan terakhir dari manga karya Koyoharu Gotouge berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan menambah 39 halaman baru saat dikirimkan pada 4 Desember. Halaman-halaman itu akan terdiri dari epilog 14 halaman, serta 25 halaman konten tambahan bonus.

Shueisha juga mengumumkan bahwa manga akan memiliki 120 juta eksemplar dalam sirkulasi (termasuk penjualan digital) pada 4 Desember. Volume ke-23 saja akan memiliki produksi awal 3,95 juta eksemplar. Manga spin-off pendek oleh Ryōji Hirano “Kimetsu no Yaiba: Tomioka Giyū Gaiden” dan “Kimetsu no Yaiba: Rengoku Gaiden” juga akan dikompilasi menjadi satu volume berjudul Kimetsu no Yaiba: Gaiden yang akan dikirimkan pada 4 Desember, dengan produksi awal 1 juta kopi. Ini akan menjadi spin-off pertama dari seri Weekly Shonen Jump untuk menerima proses awal yang besar.

Baca Juga:  Shino Torino Meluncurkan Manga 'Hajimemashite, Okaa-san' pada bulan Desember

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Volume Akhir Manga ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ Kembali Pecahkan Rekor Seri

Published

on

GwiGwi.com – Bahkan dengan volume akhir seri manga Koyoharu Gotouge yang selalu populer Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, serial ini tidak hanya terus memecahkan rekor tetapi juga memecahkan rekor yang sudah dibuatnya sendiri. Oricon melaporkan hari ini Shueisha mengumumkan bahwa dengan perilisan dari edisi reguler dan edisi paket volume 23 manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pada 4 Desember, serial ini akan memilik 120 juta eksemplar dirilis dan dijual hingga ke toko (termasuk versi digital).

Volume akhir dari Demon Slayer akan memiliki cetakan sebanyak 3,95 juta eksemplar, yang melebihi cetakan terakhir untuk volume 22 pada 3,7 juta eksemplar. Meskipun ini jumlah yang sangat besar, namun tetap tidak melebihi cetakan bersejarah untuk One Piece volume 67 pada 4,05 juta eksemplar. Tepat sebelum anime TV Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ditayangkan, manga ini hanya memiliki total kumulatif 3,5 juta eksemplar dirilis.

Cover Volume 23:

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Dengan 120 juta eksemplar, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba akan memiliki lebih dari 80 juta eksemplar terjual tahun ini saja. Di bulan Januari, kami melaporkan bahwa pada rilis volume 19, seri tersebut telah dirilis dan dijual sebanyak 40 juta kopi. Dengan begitu banyak salinan, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba menduduki puncak chart tahunan dan telah menjual lebih banyak salinan tahun ini daripada manga lain yang terjual dalam satu tahun dalam sejarah manga modern – Rekor One Piece yang tertinggi hanya sekitar 38 juta kopi pada tahun 2011, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dua kali lipat jumlah itu di tahun ini saja.

Baca Juga:  Manga 'Can You Just Die, My Darling?' Berakhir dalam 2 Chapter

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba telah melampaui Attack on Titan, Astro Boy, dan Fist The North Star, semuanya 100 juta eksemplar, dan saat ini setara dengan Bleach, yang juga dirilis pada 120 juta kopi.

Juga diumumkan bahwa Koyoharu Gotouge telah menulis 14 halaman baru untuk bab terakhir cerita, serta 25 halaman bonus untuk volume, menyempurnakan akhir cerita sedikit lebih banyak untuk penggemar seri. Manga side story yang berfokus pada Giyu Tomioka dan Kyojuro Rengoku juga akan dirilis dalam satu volume berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Side-Story, yang juga akan memiliki memecahkan rekor 1 juta salinan cetak, manga cerita sampingan yang pertama bukan dari penulis aslinya.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x