Connect with us

Manga

Manga Tentang Vampir dengan Cerita Paling Menarik

Published

on

GwiGwi.com – Dunia vampir adalah dunia yang menarik untuk diikuti walaupun keberadaannya di dunia nyata pun masih menjadi perdebatan. Vampir dengan segala kehebatannya ternyata masih bisa bersanding dengan manusia. Selain itu manga-manga ini dianggap berhasil membuat sisi lain dari vampir yang umumnya dianggap menakutkan, tapi memang punya ciri khasnya tersendiri. Coba deh kamu baca manga tentang vampir.

Advertisements

1. Junketsu + Kareshi

Tokoh utama dari manga tentang vampir ini adalah Kana yang cewek bersemangat di setiap kegiatannya. Ia sangat jago olahraga dan ingin menjadi seorang atlet. Namun karena suatu hari mengalami kecelakaan, ia pun terpaksa mengubur mimpinya itu. Hanya hal menakutkan terjadi, tiba-tiba saja sahabatnya yang bernama Aki menggigit dan meminum darahnya. Sejak saat itu Kana tidak mengerti lagi apa yang terjadi pada hidupnya.

2. Sennen no Yuki

Chiyuki adalah cewek yang punya fisik lemah karena ada kelainan pada jantungnya. Ia jadi sering beristirahat karena dokter mengatakan hidupnya tidak akan lama lagi. Hingga suatu hari Chiyuki bertemu dengan Touya, vampir yang umurnya sudah ribuan tahun. Touya punya misi ingin memiliki pasangan agar ia bisa hidup lebih dari ribuan tahun lagi. Namun konfliknya, Touya tidak ingin meminum darah manusia. Ini merupakan manga tentang vampir yang manis.

Baca Juga:  Atsushi Ohkubo Isyaratkan Manga Fire Force Mencapai Akhir dan Manga Terakhirnya

3. The Blood Alone

Pernah membaca manga tentang vampir yang melakukan misi investigasi atas sebuah kasus kriminal? Kalau belum, kamu wajib banget membaca manga yang beda ini. Misaki dan Kuroe saling bersahabat meskipun berasal dari dunia yang berbeda. Misaki adalah seorang vampir yang tidak tahu banyak tentang dunia manusia, lalu Kuroe adalah penulis novel misteri yang punya banyak rahasia. Hingga suatu hari Kuroe diincar oleh para vampir dan mereka mencari tahu siapa yang ingin mengincarnya.

4. Vassalord

Pernah melihat dua jenis vampir yang berbeda? Kalau belum kamu akan tahu di manga ini ternyata vampir pun punya jenisnya sendiri. Tokoh utamanya adalah Charley dan Rayflo yang memiliki misi bersama dan terpaksa harus akur kalau tidak misi mereka akan gagal terus. Charley adalah vampir robot, sedangkan Rayflo adalah vampir yang memiliki banyak cewek dan penipu handal. Hubungan mereka yang unik membuat manga ini punya cerita vampir yang segar.

5. Vanitas no Shuki

Manga ini juga termasuk yang memiliki cerita menarik. Mengisahkan tentang Vanitas yang merupakan seorang dokter yang mengobati para vampir. Penyakit vampir ini bukanlah penyakit biasa, tapi semacam kutukan yang membuat mereka menjadi vampir yang jahat.

Advertisement
Click to comment

Manga

Square Enix Menunda 4 Manga Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix Manga & Books, Divisi penerbitan Square Enix Amerika Utara, Senin mengumumkan tanggal rilis baru untuk manga yang terkena dampak penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada produksi, pengiriman, dan penjualan perusahaan. Tanggal rilis baru untuk volume pertama manga berikut, yang diumumkan perusahaan untuk lisensi pada bulan November, meliputi:

Advertisements
  • The Apothecary Diaries (Kusuriya no Hitorigoto, gambar kanan) oleh Natsu Hyūga dan Nekokurage – December 8, 2020
  • Ragna Crimson oleh Daiki Kobayashi – February 9, 2021
  • Beauty and the Feast (Yakumo-san wa Eduke ga Shitai) oleh Satomi U – February 23, 2021
  • The Great Jahy Will Not Be Defeated! (Jahysama ha Kujikenai!) oleh Wakame Konbu – April 13, 2021
Baca Juga:  Novel Deathbound Duke's Daughter Mendapatkan Manga pada bulan Juni

Manga Ragna Crimson dan The Apothecary Diaries awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Agustus. Manga The Great Jahy Will Not Be Defeated! awalnya dijadwalkan untuk September, dan manga Beauty and the Feast dijadwalkan untuk rilis Oktober.

Square Enix Manga & Books menyatakan bahwa tanggal rilis untuk seri debutnya yang lain akan tetap sama.

Perusahaan mengumumkan pada bulan April bahwa mereka menunda semua rilis manga dan buku yang direncanakan untuk Mei dan Juni karena COVID-19.

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Miwa Ueda Meluncurkan Manga Baru pada bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Be-Love mengungkapkan pada hari Senin bahwa Miwa Ueda akan meluncurkan manga baru berjudul Saredo Itoshiki Otsuma-sama (Even So My Dear Wife) dalam majalah edisi Agustus pada 1 Juli. Manga ini didasarkan pada novel Daisuke Suzuki dengan nama yang sama.

Advertisements

Novel Suzuki diluncurkan pada tahun 2018. Novel ini menceritakan kisah otobiografi tentang Suzuki, yang bekerja sebagai reporter tetapi mengalami stroke pada usia 41. Novel ini mengikuti rehabilitasi dan pemulihannya, dan istrinya, yang mendukungnya.

Baca Juga:  Manga Ōkumo-chan Flashback Berakhir pada Bulan Juni

Be-Love telah menggoda pada bulan Desember bahwa Ueda sedang bersiap untuk meluncurkan manga berikutnya.

Manga shōjo Peach Girl terbit di majalahBessatsu Friend dari edisi Oktober 1997 hingga edisi Januari 2004. Ueda juga menerbitkan manga spin-off, Peach Girl: Sae Story, pada tahun 2005.

Manga aslinya menginspirasi drama aksi langsung di Taiwan pada tahun 2001 dan anime televisi Jepang pada tahun 2005. Funimation merilis anime. Film Jepang aksi langsung dibuka pada Mei 2017.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Manga Seri Terlaris di Jepang 2020 (Paruh Pertama)

Published

on

GwiGwi.com – Untuk pertama kalinya sejak Oricon mulai melaporkan grafik peringkat bukunya pada bulan April 2008, satu waralaba menduduki peringkat teratas untuk peringkat buku umum dan peringkat manga untuk paruh pertama tahun.

Advertisements

Selain itu, manga seri Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba keseluruhan telah menjual total 60,027 juta salinan cetak fisik sejak peluncurannya 2016. Ini merupakan seri manga ketiga yang menjual lebih dari 60 juta salinan cetak fisik sejak Oricon mulai melaporkan grafik peringkat bukunya pada bulan April 2008.

Baca Juga:  An Nakahara Akan Meluncurkan Manga Baru di Bulan Agustus

Daftar ini mencakup penjualan yang disurvei dari 18 November 2019 hingga 17 Mei 2020.

Pangkat Judul Penulis Estimasi Penjualan
1 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Koyoharu Gotouge 45.297.633
2 ONE PIECE Eiichiro Oda 4.885.538
3 Quintuplets Quintessential Negi Haruba 4.240.192
4 Kingdom Yasuhisa Hara 3.512.571
5 My Hero Academia Kōhei Horikoshi 3.339.656

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending