Connect with us

Manga

5 Isekai Manga Terbaru dengan Cerita Paling Ajaib

Published

on

GwiGwi.com – Selain di anime, ternyata genre isekai ternyata merambah dunia manga. Cukup banyak isekai manga terbaru terbitan tahun 2018 yang masih terbit hingga saat ini dan mungkin saja suatu hari nanti akan diadaptasi menjadi anime. Sesuai dengan genrenya yang membangun dunia lain sebagai setting utama, manga-manga ini memiliki desain dunia lain yang menarik yang tentu saja dibalut dengan kisah penuh misteri dan aksi. Coba saja kamu membaca manga-manga seru ini, dijamin tidak akan menyesal.

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Jii-sama ga Iku

Manga ini ditulis dan dibuat oleh Urasuk , Ayano and Hotaruishi. Ceritanya sangat unik, mengisahkan tentang Seitarou Asao, seorang kakek berumur 73 tahun yang terkena musibah dan ia tewas demi menyelamatkan cucunya. Namun nyawanya terlempar ke dunia lain dan di dunia itu ia berumur 63 tahun, Sebagai orang tua ia mencoba hidup dengan sepenuhnya di dunia baru itu. Manga ini terbilang unik karena menghadirkan kakek tua sebagai tokoh utamanya.

2. Nidome no Yuusha wa Fukushuu no Michi wo Warai Ayumu

Manga ini disusun oleh Kizuka, Nero and Yomoya, Yamo. Berkisah tentang Ukei Kaito yang terlempar ke dunia lain dan di dunia itu ia menjadi seorang pahlawan. Ia selalu membela yang lemah. Namun suatu hari ia diserang oleh rekannya sendiri dan hal itu pun membuatnya menjadi pendendam. Setelah diberikan kesempatan kedua, ia yang awalnya menjadi pahlawan baik, mulai menyerang orang-orang yang mengkhianatinya.

Baca Juga:  Manga 'With A Dog and Cat, Everyday is Fun' Berakhir 'Untuk Sekarang' di Volume 7

3. Please Kill Yourself! You're a Hero Aren't You?

Manga ini ditulis oleh Leafy. Isekai manga satu ini mengisahkan tentang Akito yang terobsesi dapat terlempar ke dunia lain. Ia sampai mempelajari apakah isekai itu dari buku-buku yang dibacanya. Hingga akhirnya ia benar-benar terlempar ke dunia lain. Namun dunia yang ia tinggali sekarang ternyata berbeda jauh dari bayangannya. Ia bukannya berubah jadi pahlawan, tapi tetap menjadi seseorang yang lemah. Ia kemudian bergabung ke kelompok Lilina dan menjadi orang yang pertama kali mati ketika diserang musuh.

4. Kuma Kuma Kuma Bear

Manga yang dibuat oleh Kumano ini mengisahkan tentang Yuna yang hobi bermain game. Ia sangat jago bermain game sehingga suatu hari mendapatkan hadiah berupa kostum beruang yang sangat unik. Awalnya ia malu menggunakan kostum beruang itu, tapi tiba-tiba saja setelah restart game ia terlempar ke dunia lain dengan menggunakan kostum yang tidak ingin ia pakai itu. Apa yang terjadi sebenarnya? Ayo baca manganya.

5. Reborn as a Polar Bear: The Legend of How I Became a Forest Guardian

Manga ini dibuat oleh Kusano, Houki dan Mishima, Chihiro. Berkisah tentang seorang pria berumur 28 tahun yang tewas ketika mendaki gunung, tapi kemudian hidup kembali di dunia lain. Di dunia lain itu ia malah menjadi beruang kutub. Di sana pun ia mencoba beradaptasi dan memiliki petualangan tak terlupakan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Migi to Dali’ dari Nami Sano Berakhir di Bulan November

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-88 majalah harta Kadokawa mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga Migi to Dali karya Nami Sano akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada bulan November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Volume keenam manga mengungkapkan pada bulan Juli bahwa volume ketujuh manga musim dingin yang akan datang ini akan menjadi volume terakhir.

Manga ini diluncurkan dalam edisi ke-46 harta pada bulan Juli 2017. Majalah ini menjelaskan ceritanya:

Di bawah meja adalah rahasia malaikat.

Nama anak laki-laki itu adalah Hitori. Seekor bangau membawa malaikat ke dalam kehidupan pasangan paruh baya yang tidak dikaruniai anak. Orang tuanya baik, rumahnya luas, dan makanannya panas. Namun untuk melindungi kebahagiaan yang telah diterimanya, Hitori terus menyembunyikan rahasia penting dari orang tuanya.

Baca Juga:  Manga Spinoff 'KanColle Onegai! Chinjubu Meyasubako' Berakhir Di Bulan Oktober

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Mariko Kikuchi Luncurkan Manga Esai Baru Tentang Anak-anak yang Lahir dalam Agama

Published

on

GwiGwi.com – Kreator manga Mariko Kikuchi meluncurkan manga esai baru berjudul “Kami-sama” no Iru Ie de Sodachimashita ~Shūky 2-Sei na Watashi-tachi~ (A Home Life With God ~We Children Born Into Religion~) di situs web Shueisha Yomitai pada bulan September 22. Manga antologi esai akan menceritakan kisah yang berbeda tentang keyakinan yang berbeda setiap bab, dan itu akan berpusat pada anak-anak yang dilahirkan dalam suatu agama karena memiliki orang tua yang mempraktikkan keyakinan tersebut, dan yang tidak memiliki pilihan dalam masuknya mereka ke dalam agama tersebut. Kikuchi akan mengambil dari pengalamannya sendiri dilahirkan dalam sebuah agama.

Manga A Life Turned Upside Down: My Dad's an Alcoholic (Yō to Bakemono ni Naru Chichi ga Tsurai) karya Kikuchi dimuat di majalah Champion Cross Akita Shoten pada tahun 2017. Sebuah one-shot baru kemudian dimuat di majalah Elegance Eve Akita Shoten di akhir tahun itu. Akita Shoten menerbitkan satu volume untuk manga. Seven Seas Entertainment melisensikan manga dan akan merilisnya pada bulan November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini menginspirasi film live-action yang dibuka di Jepang pada Maret 2020.

Sumber: ANN

Baca Juga:  Manga 'With A Dog and Cat, Everyday is Fun' Berakhir 'Untuk Sekarang' di Volume 7
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Animal Crossing New Horizons: Deserted Island Diary’ Pindah Majalah

Published

on

GwiGwi.com – Edisi November majalah Coro Coro Comics Shogakukan mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga Animal Crossing New Horizons: Deserted Island Diary (Atsumare Doubutsu no Mori: Mujintо̄ Diary) karya Kokonasu Rumba akan memindahkan serialisasinya ke majalah Bessatsu Coro Coro Comics Shogakukan dan  Layanan web Manga Coro Coro Shogakukan yang baru dimulai dengan bab berikutnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini didasarkan pada game Animal Crossing: New Horizons. Sinopsis manga:

Bergabunglah dengan karakter favorit Anda dari Animal Crossing™: New Horizons untuk semua petualangan baru di manga resmi ini! Baca petualangan penuh lelucon dari empat penduduk konyol yang tinggal di antara karakter Animal Crossing™: New Horizons. Termasuk Panduan Hewan bonus dengan tips permainan!

Baca Juga:  Manga 'Animal Crossing New Horizons: Deserted Island Diary' Pindah Majalah

Rumba meluncurkan manga di Coro Coro Comics pada Juni 2020. Shogakukan menerbitkan volume ketiga manga pada 28 Juni.

Game Animal Crossing: New Horizons adalah entri terbaru dalam franchise video game Animal Crossing dan game pertama dalam seri untuk Nintendo Switch. Game ini awalnya dijadwalkan untuk dikirimkan pada 2019, tetapi ditunda hingga 20 Maret 2020. Game ini terjual 1,88 juta kopi di Jepang dalam tiga hari pertamanya, jumlah salinan minggu pertama tertinggi yang terjual untuk game Switch di Jepang. Pada 30 Juni, game ini telah terjual 33,89 juta kopi di seluruh dunia. Game ini akan mendapatkan update gratis besar terakhir pada 5 November, bersama dengan DLC berbayar.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x