Connect with us

Manga

5 Isekai Manga Terbaru dengan Cerita Paling Ajaib

Published

on

GwiGwi.com – Selain di anime, ternyata genre isekai ternyata merambah dunia manga. Cukup banyak isekai manga terbaru terbitan tahun 2018 yang masih terbit hingga saat ini dan mungkin saja suatu hari nanti akan diadaptasi menjadi anime. Sesuai dengan genrenya yang membangun dunia lain sebagai setting utama, manga-manga ini memiliki desain dunia lain yang menarik yang tentu saja dibalut dengan kisah penuh misteri dan aksi. Coba saja kamu membaca manga-manga seru ini, dijamin tidak akan menyesal.

1. Jii-sama ga Iku

Manga ini ditulis dan dibuat oleh Urasuk , Ayano and Hotaruishi. Ceritanya sangat unik, mengisahkan tentang Seitarou Asao, seorang kakek berumur 73 tahun yang terkena musibah dan ia tewas demi menyelamatkan cucunya. Namun nyawanya terlempar ke dunia lain dan di dunia itu ia berumur 63 tahun, Sebagai orang tua ia mencoba hidup dengan sepenuhnya di dunia baru itu. Manga ini terbilang unik karena menghadirkan kakek tua sebagai tokoh utamanya.

2. Nidome no Yuusha wa Fukushuu no Michi wo Warai Ayumu

Manga ini disusun oleh Kizuka, Nero and Yomoya, Yamo. Berkisah tentang Ukei Kaito yang terlempar ke dunia lain dan di dunia itu ia menjadi seorang pahlawan. Ia selalu membela yang lemah. Namun suatu hari ia diserang oleh rekannya sendiri dan hal itu pun membuatnya menjadi pendendam. Setelah diberikan kesempatan kedua, ia yang awalnya menjadi pahlawan baik, mulai menyerang orang-orang yang mengkhianatinya.

Baca Juga:  Eisner Awards Lakukan Pemungutan Suara Ulang Karena Error

3. Please Kill Yourself! You're a Hero Aren't You?

Manga ini ditulis oleh Leafy. Isekai manga satu ini mengisahkan tentang Akito yang terobsesi dapat terlempar ke dunia lain. Ia sampai mempelajari apakah isekai itu dari buku-buku yang dibacanya. Hingga akhirnya ia benar-benar terlempar ke dunia lain. Namun dunia yang ia tinggali sekarang ternyata berbeda jauh dari bayangannya. Ia bukannya berubah jadi pahlawan, tapi tetap menjadi seseorang yang lemah. Ia kemudian bergabung ke kelompok Lilina dan menjadi orang yang pertama kali mati ketika diserang musuh.

4. Kuma Kuma Kuma Bear

Manga yang dibuat oleh Kumano ini mengisahkan tentang Yuna yang hobi bermain game. Ia sangat jago bermain game sehingga suatu hari mendapatkan hadiah berupa kostum beruang yang sangat unik. Awalnya ia malu menggunakan kostum beruang itu, tapi tiba-tiba saja setelah restart game ia terlempar ke dunia lain dengan menggunakan kostum yang tidak ingin ia pakai itu. Apa yang terjadi sebenarnya? Ayo baca manganya.

5. Reborn as a Polar Bear: The Legend of How I Became a Forest Guardian

Manga ini dibuat oleh Kusano, Houki dan Mishima, Chihiro. Berkisah tentang seorang pria berumur 28 tahun yang tewas ketika mendaki gunung, tapi kemudian hidup kembali di dunia lain. Di dunia lain itu ia malah menjadi beruang kutub. Di sana pun ia mencoba beradaptasi dan memiliki petualangan tak terlupakan.

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Manga

Manga ‘Dōzo Kawaigatte Kudasai’ oleh Hiro Aikawa Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Petit Comic oleh Shogakukan mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Dōzo Kawaigatte Kudasai (Please Go Ahead and Spoil Me) oleh Hiro Aikawa akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 7 Agustus.

Manga berpusat pada Aoi Kinoshita, seorang wanita canggung yang suatu hari menjadi pusat kasih sayang dari Mori Kujō, seorang eksekutif yang akan datang dan presiden perusahaan yang akan datang.

Manga memulai debutnya di Petit Comic pada 8 Juni.

 

Sumber: ANN

Baca Juga:  Duo naked ape Akhiri Manga 'Suicide Line'

Advertisements
Continue Reading

Manga

Volume 4 Manga ‘Tokyo Tribe Waru’ Terdaftar sebagai Volume Akhir

Published

on

GwiGwi.com – Amazon sedang mendaftar volume keempat manga Tokyo Tribe Waru oleh Santa Inoue sebagai volume terakhir. Akita Shoten akan mengirimkan volume pada 17 September.

Manga diatur setelah manga original Tokyo Tribe, dan berpusat pada Shivuya WARU geng, penerus geng Shivuya Saru tua.

Inoue meluncurkan Tokyo Tribe Waru di Bessatsu Young Champion oleh Akita Shoten pada Juli 2015. Akita Shoten menerbitkan volume buku ketiga yang disusun manga November lalu.

Manga Tokyo Tribe menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2006, dan Inoue muncul sebagai dirinya sendiri dalam satu episode. Manga juga menginspirasi film aksi langsung pada tahun 2014.

Baca Juga:  Jepang memberlakukan Undang-Undang Hak Cipta Baru untuk mengekang Pengunduhan Manga Ilegal

Inoue mulai menerbitkan 12 jilid sekuel manga Suku Tokyo Tribe 2 pada tahun 1998, dan berakhir pada tahun 2006. Inoue meluncurkan sekuel Tokyo Tribe 3 pada 2008, dan berakhir pada Februari 2012.

Tokyopop mengakuisisi manga Tokyo Tribe 2 dan menerbitkan tujuh volume bahasa Inggris dengan judul Tokyo Tribe.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Crystal Dragon’ oleh Yuuho Ashibe Umumkan Hiatus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Mystery Bonita oleh Akita Shoten mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Crystal Dragon oleh Yuuho Ashibe akan hiatus karena “keadaan”.

Manga fantasi sejarah terletak di pulau Erin (sekarang Irlandia), dan berpusat pada seorang gadis muda bernama Arianrhod. Dia dikenal di desanya karena menjadi satu-satunya orang dengan rambut hitam di antara semua orang yang berambut pirang, dan dibisikkan untuk berubah. Arianrhod dianggap sebagai murid druid. Dia mempelajari sifat nama sebenarnya dari hal-hal, mengapa mereka tidak boleh diucapkan, dan bagaimana hal itu menentukan nasib mereka. Setelah bertahun-tahun, suku yang menyerang menyerang desa Arianrhod, membunuh semua orang dan menghancurkan segalanya. Dia bersumpah akan membalas dendam pada pemimpin suku, dan melakukan perjalanan untuk mengumpulkan sekutu.

Baca Juga:  Anime 'Kuma Kuma Kuma Bear' Ungkap Pemeran Karakter

Ashibe meluncurkan manga di majalah Bonita pada tahun 1981, dan kemudian pindah ke Mystery Bonita. Akita Shoten menerbitkan volume ke-29 manga pada Maret 2019.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending