Connect with us

Manga

Manga-Manga Fresh yang Mulai Populer di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Tidak banyak manga fresh yang bisa bertahan lama hingga berjilid-jilid. Jadi manga baru yang kelanjutannya masih ditunggu banyak penggemar manga bisa dipastikan adalah manga yang punya cerita bagus dan menarik. Sama seperti manga-manga sukses yang sudah terbit duluan, ada hal berbeda yang disajikan oleh manga-manga fresh ini karena itu jangan ragu untuk membacanya ya.

1. Tonikaku Cawaii

Manga ini dibuat oleh mangaka Kenjirou Hata yang sudah terkenal duluan di manga Hayate The Combat Butler. Kembalinya Kenjirou dengan karyanya disambut meriah oleh para fans. Manga terbarunya ini menghadirkan kisah yang lebih baru dan fresh. Tonikaku Cawaii mengisahkan tentang Nasa yang namanya memang diambil dari organisasi NASA Amerika. Suatu hari ia nyaris tertabrak sebuah van kalau-kalau Tsukasa tidak menolongnya. Kemudian ia jatuh cinta pada Tsukasa dan mereka menikah. Kehidupan pernikahan mereka yang penuh kejutan ini akan membuatmu senyum-senyum sendiri.

2. Gokushufudou

Manga fresh ini pasti kamu suka karena memiliki keunikan tersendiri. Tokoh utamanya adalah seorang mantan yakuza yang saat ini menjadi seorang suami rumah tangga. Wajahnya yang mengerikan sering banyak membuat orang ketakutan, tapi siapa sangka dibalik wajahnya tersebut ia sangat mendedikasikan dirinya sebagai suami rumah tangga yang baik. Semuanya ini ia lakukan untuk istrinya tercinta. Kamu pasti akan tertawa sendiri membaca manga yang unik ini.

Baca Juga:  Ayumi Komura Akhiri Manga 'Okuchi no Ishi wa Shojo Danshi' pada 1 Juli

3. To Your Eternity

Manga satu ini punya kisah terbaru dan punya daya tariknya tersendiri. Apakah yang terjadi di dunia jika ada sesuatu yang abadi ada di sana? Manga To Your Eternity menyuguhkan cerita tragedi yang dibalut dengan kisah menyenangka. Sesuatu yang abadi ini bentuknya bisa berubah-ubah. Ia pernah menjadi sebuah batu hingga pada akhirnya berubah menjadi manusia yang bisa makan dan berbicara. Lalu ia mencari tahu tujuan keberadaannya di dunia. Manga ini penuh dengan intrik misteri yang nantinya akan terjawab secara perlahan

4. Yakusoku no Neverland 

Anak-anak yang berada di panti asuhan hidup nyaman dan tenteram. Hingga suatu hari salah satu dari mereka menemukan fakta mencengangkan bahwa satu per satu dari mereka akan mati karena dipersembahkan untuk menjadi santapan utama monster. Akhirnya anak-anak yang tersisa melakukan perlawanan demi hidup mereka yang terancam. Banyak pertanyaan yang akan muncul di benak kamu ketika membaca manga ini. Isinya memang bikin penasaran.

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Manga

Manga ‘Dōzo Kawaigatte Kudasai’ oleh Hiro Aikawa Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Petit Comic oleh Shogakukan mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Dōzo Kawaigatte Kudasai (Please Go Ahead and Spoil Me) oleh Hiro Aikawa akan berakhir pada edisi berikutnya majalah pada 7 Agustus.

Manga berpusat pada Aoi Kinoshita, seorang wanita canggung yang suatu hari menjadi pusat kasih sayang dari Mori Kujō, seorang eksekutif yang akan datang dan presiden perusahaan yang akan datang.

Manga memulai debutnya di Petit Comic pada 8 Juni.

 

Sumber: ANN

Baca Juga:  Ayumi Komura Akhiri Manga 'Okuchi no Ishi wa Shojo Danshi' pada 1 Juli

Advertisements
Continue Reading

Manga

Volume 4 Manga ‘Tokyo Tribe Waru’ Terdaftar sebagai Volume Akhir

Published

on

GwiGwi.com – Amazon sedang mendaftar volume keempat manga Tokyo Tribe Waru oleh Santa Inoue sebagai volume terakhir. Akita Shoten akan mengirimkan volume pada 17 September.

Manga diatur setelah manga original Tokyo Tribe, dan berpusat pada Shivuya WARU geng, penerus geng Shivuya Saru tua.

Inoue meluncurkan Tokyo Tribe Waru di Bessatsu Young Champion oleh Akita Shoten pada Juli 2015. Akita Shoten menerbitkan volume buku ketiga yang disusun manga November lalu.

Manga Tokyo Tribe menginspirasi adaptasi anime televisi pada tahun 2006, dan Inoue muncul sebagai dirinya sendiri dalam satu episode. Manga juga menginspirasi film aksi langsung pada tahun 2014.

Baca Juga:  Adaptasi Manga 'World End Heroes' Dibatalkan Karena Game Berakhir

Inoue mulai menerbitkan 12 jilid sekuel manga Suku Tokyo Tribe 2 pada tahun 1998, dan berakhir pada tahun 2006. Inoue meluncurkan sekuel Tokyo Tribe 3 pada 2008, dan berakhir pada Februari 2012.

Tokyopop mengakuisisi manga Tokyo Tribe 2 dan menerbitkan tujuh volume bahasa Inggris dengan judul Tokyo Tribe.

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Manga

Manga ‘Crystal Dragon’ oleh Yuuho Ashibe Umumkan Hiatus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus Majalah Mystery Bonita oleh Akita Shoten mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Crystal Dragon oleh Yuuho Ashibe akan hiatus karena “keadaan”.

Manga fantasi sejarah terletak di pulau Erin (sekarang Irlandia), dan berpusat pada seorang gadis muda bernama Arianrhod. Dia dikenal di desanya karena menjadi satu-satunya orang dengan rambut hitam di antara semua orang yang berambut pirang, dan dibisikkan untuk berubah. Arianrhod dianggap sebagai murid druid. Dia mempelajari sifat nama sebenarnya dari hal-hal, mengapa mereka tidak boleh diucapkan, dan bagaimana hal itu menentukan nasib mereka. Setelah bertahun-tahun, suku yang menyerang menyerang desa Arianrhod, membunuh semua orang dan menghancurkan segalanya. Dia bersumpah akan membalas dendam pada pemimpin suku, dan melakukan perjalanan untuk mengumpulkan sekutu.

Baca Juga:  Manga KAGUYA-SAMA Memiliki Total 12 Juta Salinan yang Dicetak

Ashibe meluncurkan manga di majalah Bonita pada tahun 1981, dan kemudian pindah ke Mystery Bonita. Akita Shoten menerbitkan volume ke-29 manga pada Maret 2019.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending