Connect with us

Manga

Manga Saint Seiya: Saintia Shō Tamat pada Bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Agustus majalah Champion RED Akita Shoten mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga spin-off Saint Seiya: Saintia Shō karya Chimaki Kuori akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada 19 Juli.

Kuori telah menulis dalam kata penutup volume ke-15 manga pada bulan April bahwa manga itu mendekati akhir. Kuori menyinggung manga yang berlanjut bahkan setelah mengumumkan pada tahun 2018 bahwa itu mendekati klimaksnya, tetapi meyakinkan pembaca bahwa kali ini ceritanya benar-benar mendekati kesimpulannya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis ceritanya:

Setelah perang saudara di seluruh ruang angkasa yang dipicu oleh Saga–Gemini Gold Saint–tim Saints baru datang bersama-sama dengan tujuan melindungi dewi Athena mereka. Tim prajurit lapis baja wanita pertama ini, yang ditenagai oleh Zodiac, akan menggunakan kelicikan, kekuatan, dan kasih sayang mereka untuk mempertahankan dunia mereka dan menentang takdir mereka sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini diluncurkan di majalah Champion RED pada tahun 2013. Seven Seas Entertainment menerbitkan volume ke-12 manga pada tanggal 9 Februari.

Baca Juga:  Manga APOSIMZ dari Tsutomu Nihei Berakhir dalam 2 Chapter

Manga menginspirasi adaptasi serial anime. Acara ini ditayangkan perdana di Amazon Prime Video di Jepang pada Desember 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Oda Cinnamon Nobunaga’ karya Una Megurogawa Akan Berakhir pada 25 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September dari majalah Monthly Comic Zenon Tokuma Shoten mengumumkan pada hari Senin bahwa manga Oda Cinnamon Nobunaga (Oda Shinamon Nobunaga) karya Una Megurogawa akan berakhir pada edisi berikutnya pada tanggal 25 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini telah ditayangkan di majalah Monthly Comic Zenon milik Tokuma Shoten, serta di layanan Web Comic Zenyon sejak Mei 2016. Coamix mengirimkan volume kompilasi ke-9 dari manga Desember lalu, dan Coamix juga menawarkan manga dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:  Kotoko Ichi Meluncurkan Manga Baru di Bulan September

Dalam “komedi samurai-jendral-reinkarnasi-sebagai-anjing yang unik,” Nobunaga binasa di Honnōji seperti dalam sejarah, dan bereinkarnasi di Jepang modern sebagai anjing bernama Kayu Manis. Panglima perang era Negara Berperang lainnya seperti Takeda Shingen akhirnya bergabung dengannya, juga sebagai anjing.

Manga menginspirasi anime televisi yang memulai debutnya di TV-TOKYO pada 10 Januari.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Jikyuu Sanbyakuen no Shinigami’ karya Idumi Kirihara Akhirnya Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Monthly Action Futabasha menerbitkan bab terakhir dari manga Jiky Ji Sanbyakuen no Shinigami (A Psychopomp for 300 Yen an Hour) karya Idumi Kirihara pada hari Senin. Futabasha akan menerbitkan volume ketiga dan terakhir manga pada 12 Oktober.

Manga ini mengadaptasi novel Fujimaru dengan judul yang sama. Cerita berpusat pada Shinji Sakura dan teman sekelasnya Yuki Hanamori, yang dia tahu bekerja paruh waktu sebagai psikopomp, seseorang yang membantu jiwa-jiwa yang telah meninggal untuk pindah dari keterikatan dan bisnis mereka yang belum selesai di dunia ini. Pada awalnya Shinji merasa sulit dipercaya, tetapi Yuki mengundangnya untuk ikut bekerja, yang kebetulan adalah teman masa kecil dan cinta pertama Shinji.

Baca Juga:  Miki Yoshikawa (A Couple of Cuckoos) Meluncurkan Manga Baru di Bulan Oktober

Kirihara meluncurkan manga di Monthly Action pada Juli 2020. Futabasha menerbitkan volume buku kompilasi kedua manga pada 12 Mei. Futabasha menerbitkan novel asli Fujimaru pada Desember 2017.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Rose Rosy Roseful Bud karya Ryo Ikuemi Berakhir bulan September

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September tahun ini dari majalah Cookie Shueisha mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Rose Rosey Roseful Bud karya Ryo Ikuemi akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini memulai debutnya pada Mei 2020. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi pertama manga pada 25 Februari. Ceritanya tentang pekerjaan dan kehidupan cinta Shōko Kanbara, seorang pencipta manga “di tepi” dan berusia 40-an.

Manga Pops karya Ikuemi menginspirasi anime video asli pada tahun 1993, manga Kiyoku Yawaku-nya menginspirasi film aksi langsung pada tahun 2013, dan manga Anata no Koto wa Sorehodo-nya menginspirasi serial televisi aksi langsung pada tahun 2017. Manga Principal Ikuemi kemudian mengilhami live- film aksi yang dibuka di Jepang pada Maret 2018.

Baca Juga:  Manga Tesla Note Pindah ke Aplikasi Magazine Pocket

Ikuemi mengakhiri manga Taiyō ga Miteiru (Kamoshirenai Kara) pada Mei 2018. Dia meluncurkan seri ini di Cookie pada Maret 2014. Shueisha menerbitkan volume kedelapan dan terakhir manga pada Juli 2018.

Ikuemi meluncurkan manga Eine Kleine Nachtmusik, berdasarkan novel karya Kōtarō Isaka, di situs manga Comic Boost Gentosha pada Januari 2019. Ikuemi juga meluncurkan manga baru berjudul 1-nichi 2-kai pada September 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x