Connect with us

Manga

Manga ‘A Devil and Her Love Song Encore’ Tamat pada bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-14 majalah Margaret Shueisha tahun ini mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Akuma to Love Song Encore, serialisasi pendek baru untuk manga A Devil and Her Love Song (Akuma to Love Song) karya Miyoshi Tomori, akan berakhir di edisi ke-15 majalah tersebut pada tanggal 5 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Serialisasi pendek memulai debutnya di edisi gabungan 10 dan 11 majalah pada tanggal 20 April. Manga memperingati adaptasi seri live-action dari manga utama.

Serial live-action memulai debutnya di Hulu pada hari Sabtu dengan semua delapan episode. Nana Asakawa memerankan Maria Kawai, sementara Hiroki Iijima memerankan Shin Meguro. Pemeran lainnya termasuk Sō Okuno sebagai Yūsuke Kanda, Karin Ono sebagai Ayu Nakamura, Suzu Yamanouchi sebagai Tomoyo Kōsaka, dan Shiori Yoshida sebagai Hana Ibuki. Acara ini juga menampilkan Keisuke Horibe dalam peran yang tidak disebutkan namanya.

Yokoo Hatsuki menyutradarai serial ini, dengan naskah oleh Erika Yoshida, Satoko Ogasaki, dan Naomi Hiruta. Sōichi Ueda menggubah musiknya. Serial ini adalah bagian kedua dari “Margaret Love Stories,” sebuah kolaborasi antara majalah Margaret Shueisha dan Hulu untuk mengadaptasi tiga manga yang dimuat di majalah tersebut menjadi serial live-action.

Baca Juga:  Manga 'ASHIDAKA - The Iron Hero' Tamat di Chapter Berikutnya pada Bulan Agustus

Sinopsis ceritanya:

Temui Maria Kawai – dia cantik dan cerdas, seorang gadis yang tampaknya memiliki segalanya. Tetapi ketika dia melepaskan lidahnya yang tajam, tidak heran beberapa orang menganggapnya sebagai iblis! Cara Maria yang sulit bahkan membuatnya dikeluarkan dari sekolah elit, tetapi musim gugur ini sebenarnya bisa menjadi anugerah yang menyelamatkannya…

Sifat jujur ​​Maria mendapatkan lebih banyak musuh di sekolah barunya, tetapi suara nyanyian malaikatnya secara tidak sengaja menarik perhatian Yusuke Kanda dan Shin Meguro. Bisakah anak laki-laki ini memperbaiki hatinya yang mengeras, atau akankah mereka berakhir hangus?

Tomori membuat serial manga dari tahun 2006 hingga 2011.

Sumber: Margaret edisi 14


ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Oda Cinnamon Nobunaga’ karya Una Megurogawa Akan Berakhir pada 25 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September dari majalah Monthly Comic Zenon Tokuma Shoten mengumumkan pada hari Senin bahwa manga Oda Cinnamon Nobunaga (Oda Shinamon Nobunaga) karya Una Megurogawa akan berakhir pada edisi berikutnya pada tanggal 25 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini telah ditayangkan di majalah Monthly Comic Zenon milik Tokuma Shoten, serta di layanan Web Comic Zenyon sejak Mei 2016. Coamix mengirimkan volume kompilasi ke-9 dari manga Desember lalu, dan Coamix juga menawarkan manga dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:  Manga 'JoJolion' (JoJo's Bizarre Adventure Part 8) Tamat pada Bulan Agustus

Dalam “komedi samurai-jendral-reinkarnasi-sebagai-anjing yang unik,” Nobunaga binasa di Honnōji seperti dalam sejarah, dan bereinkarnasi di Jepang modern sebagai anjing bernama Kayu Manis. Panglima perang era Negara Berperang lainnya seperti Takeda Shingen akhirnya bergabung dengannya, juga sebagai anjing.

Manga menginspirasi anime televisi yang memulai debutnya di TV-TOKYO pada 10 Januari.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Jikyuu Sanbyakuen no Shinigami’ karya Idumi Kirihara Akhirnya Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Monthly Action Futabasha menerbitkan bab terakhir dari manga Jiky Ji Sanbyakuen no Shinigami (A Psychopomp for 300 Yen an Hour) karya Idumi Kirihara pada hari Senin. Futabasha akan menerbitkan volume ketiga dan terakhir manga pada 12 Oktober.

Manga ini mengadaptasi novel Fujimaru dengan judul yang sama. Cerita berpusat pada Shinji Sakura dan teman sekelasnya Yuki Hanamori, yang dia tahu bekerja paruh waktu sebagai psikopomp, seseorang yang membantu jiwa-jiwa yang telah meninggal untuk pindah dari keterikatan dan bisnis mereka yang belum selesai di dunia ini. Pada awalnya Shinji merasa sulit dipercaya, tetapi Yuki mengundangnya untuk ikut bekerja, yang kebetulan adalah teman masa kecil dan cinta pertama Shinji.

Baca Juga:  Manga 'Samayoeru Tenseisha-tachi no Revival Game' resmi Tamat

Kirihara meluncurkan manga di Monthly Action pada Juli 2020. Futabasha menerbitkan volume buku kompilasi kedua manga pada 12 Mei. Futabasha menerbitkan novel asli Fujimaru pada Desember 2017.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Rose Rosy Roseful Bud karya Ryo Ikuemi Berakhir bulan September

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September tahun ini dari majalah Cookie Shueisha mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Rose Rosey Roseful Bud karya Ryo Ikuemi akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini memulai debutnya pada Mei 2020. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi pertama manga pada 25 Februari. Ceritanya tentang pekerjaan dan kehidupan cinta Shōko Kanbara, seorang pencipta manga “di tepi” dan berusia 40-an.

Manga Pops karya Ikuemi menginspirasi anime video asli pada tahun 1993, manga Kiyoku Yawaku-nya menginspirasi film aksi langsung pada tahun 2013, dan manga Anata no Koto wa Sorehodo-nya menginspirasi serial televisi aksi langsung pada tahun 2017. Manga Principal Ikuemi kemudian mengilhami live- film aksi yang dibuka di Jepang pada Maret 2018.

Baca Juga:  Manga Judo SMA 'Mou Ippon!' Mendapat Adaptasi Anime

Ikuemi mengakhiri manga Taiyō ga Miteiru (Kamoshirenai Kara) pada Mei 2018. Dia meluncurkan seri ini di Cookie pada Maret 2014. Shueisha menerbitkan volume kedelapan dan terakhir manga pada Juli 2018.

Ikuemi meluncurkan manga Eine Kleine Nachtmusik, berdasarkan novel karya Kōtarō Isaka, di situs manga Comic Boost Gentosha pada Januari 2019. Ikuemi juga meluncurkan manga baru berjudul 1-nichi 2-kai pada September 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x