Connect with us

Manga

Manga Jank Runk Family Kembali dari Hiatus pada 11 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Young Champion edisi ke-10 tahun ini mengumumkan pada hari Selasa bahwa manga Jank Runk Family karya Hiroshi Takahashi akan kembali dari jeda dalam edisi majalah berikutnya pada 11 Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tersebut hiatus pada bulan November.

Manga tersebut meluncurkan “bagian ketiga” pada April 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

Takahashi meluncurkan manga di majalah Young Champion pada September 2016. Dia mengakhiri bagian pertama manga pada Maret 2018 dan menyelesaikan bagian kedua pada Agustus 2019.

Manga ini merupakan persilangan dengan manga OREN, yang diluncurkan oleh seniman Yanse Kazu dan Takahashi pada September 2015 di majalah Bessatsu Young Champion Akita Shoten. Manga OREN berlatar setelah bencana besar, dan menggambarkan perjuangan untuk kelangsungan hidup manusia.

Baca Juga:  Manga 'Marriage Purple' dari Mikase Hayashi Berakhir dalam 2 Chapter

Manga Crows milik Takahashi mencapai 26 volume, dan Digital Manga Publishing menerbitkan sebagian manga sekuelnya Terburuk dalam bahasa Inggris. Crows juga menginspirasi adaptasi anime OVA dua episode pada tahun 1994, berjudul Kōkō Butō Den Crows.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Wataru Karasuma Mengakhiri Manga ‘Kakuregami’ Secara Mendadak

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi majalah Kadokawa Monthly Comic Dengeki Daioh mengumumkan pada 26 Maret bahwa manga Kakuregami (Hidden Gods) oleh Wataru Karasuma telah berakhir karena “berbagai keadaan.” Karasuma meluncurkan manga di Monthly Comic Dengeki Daioh pada Februari 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kisah pada sekelompok lima orang teman. Saat mereka mengunjungi kuil lokal mereka untuk festival musim panas, mereka melihat “nodul”, yang berfungsi sebagai wadah dewa kuil. Salah satu anak laki-laki, Tsukasa, melihat celah di permukaan bintil, dan mencoba membukanya. Ketika Hiro, teman Tsukasa, mencoba menghentikannya, dia pikir dia melihat sesuatu di dalam celah yang terlihat persis seperti dirinya. Ketika kelima teman tersebut keluar dari kuil, mereka menemukan bahwa mereka tidak dapat lagi dilihat atau diperhatikan oleh siapa pun.

Baca Juga:  Season 1 Manga Spinoff 'Cells at Work! Lady' Berakhir

Kadokawa menerbitkan volume kedua manga pada 27 Februari.

Karasuma meluncurkan manga Not Lives di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh pada tahun 2011, dan Kadokawa menerbitkan volumeke-10 dan terakhir pada Januari 2017.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Haro Aso dari Alice in Borderland dan Shiro Yoshida Akan Luncurkan Manga ‘Komedi Luar Ruangan’ Noyu Girl pada Bulan Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Situs manga web Shogakukan Yawaraka Spirits mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Haro Aso dan Shiro Yoshida akan meluncurkan manga baru berjudul Noyu Girl (Natural Hot Spring Girl) pada bulan Agustus. Situs tersebut menggambarkan manga sebagai “komedi luar ruangan” tentang seorang gadis yang berkeliling mengunjungi sumber air panas alami.

Aso mulai membuat serial manga Alice in Borderland (Imawa no Kuni no Alice) di majalah Weekly Shonen Sunday S Shogakukan (sebelumnya Shonen Sunday Chō) pada tahun 2010. Serial ini dipindahkan ke Weekly Shonen Sunday saat memasuki arc cerita terakhir pada Maret 2015. The manga berakhir pada Maret 2016, dan Shogakukan menerbitkan 18 volume manga. Volume ke-12, 13, dan 14 manga dikirimkan dengan episode video anime (OVA) asli.

Baca Juga:  Manga Levius/est milik Haruhisa Nakata akan Berakhir dalam 2 Chapter

Musim pertama dari adaptasi serial live-action dari manga memulai debutnya di Netflix pada 10 Desember di 190 negara di seluruh dunia. Pertunjukan akan mendapatkan musim kedua.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yoshida meluncurkan adaptasi manga dari anime Kabaneri of the Iron Fortress di Mag Garden's Monthly Comic Garden pada Mei 2016, dan manga tersebut berakhir pada November 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Land, Frieren, Demon Slayer Memenangkan Tezuka Osamu Cultural Prize

Published

on

GwiGwi.com – Asahi Shimbun paper mengumumkan pemenang penghargaan Penghargaan Budaya Tezuka Osamu Tahunan ke-25 pada hari Rabu. Penghargaan tersebut memperingati kontribusi perintis manga Osamu Tezuka (Astro Boy / Mighty Atom, Kimba the White Lion / Jungle Emperor, Phoenix, Black Jack) dengan mengakui manga yang paling sesuai dengan tradisinya.

Penghargaan utama

Land
Kazumi Yamashita
Tokuma Shoten (Morning, 2014-saat ini)
Cerita diatur dalam Tanah di mana kematian mengambil semua orang yang mencapai usia 50 tahun. An, yang lebih tua dari dua saudara kembar, masih bayi ketika dia dipersembahkan untuk pengorbanan di pegunungan oleh petugas pendeta desanya. Melalui kebiasaan mengirim orang ke Dunia Lain ini, desa tetap dilindungi oleh para dewa.

Penghargaan Kreator Baru

Frieren: Beyond Journey's End (Sōsō no Frieren)
Cerita: Kanehito Yamada, Seni: Tsukasa Abe
Shogakukan (Weekly Shonen Sunday, 2020-sedang berlangsung)
Kisah fantasi mengikuti perjalanan Frieren, peri yang pernah melakukan perjalanan dalam petualangan berbahaya untuk mengalahkan kejahatan dengan rekan-rekan pendukungnya. Ketika kedamaian datang, dia menanggung beban ras yang berumur panjang, dan melihat teman-temannya meninggal di hadapannya satu per satu.

Penghargaan Karya Pendek

Kieta Mama Tomo and Tsuma wa Kuchi o Kiite Kuremasen
Hiroko Nobara
Kadokawa
Kieta Mama Tomo berpusat pada sekelompok ibu yang bertemu di taman kanak-kanak anak-anak mereka dan menjadi teman. Salah satunya, Yuki, menikah bahagia, dan tinggal bersama suami, anak, dan ibu mertuanya, namun suatu hari berhenti datang ke taman kanak-kanak bersama anaknya. Desas-desus mulai beredar bahwa dia berselingkuh, dan teman-temannya menyadari bahwa mereka tidak begitu mengenalnya.

Baca Juga:  Manga Levius/est milik Haruhisa Nakata akan Berakhir dalam 2 Chapter

Tsuma wa Kuchi o Kiite Kuremasen berpusat pada keluarga dengan empat orang: suami, istri, putra, dan putri. Suatu hari, sang istri mulai tidak mengatakan apa-apa kecuali kata-kata minimum yang mutlak, dan sang suami gelisah karena suatu alasan.

Panitia juga memberikan Hadiah Spesial untuk manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba milik Koyoharu Gotouge.

Maaf Anda Melihat Iklan

Asahi Shimbun telah menjadwalkan upacara penghargaan di Tokyo pada 3 Juni. Pemenang Grand Prize akan menerima patung perunggu dan 2 juta yen (sekitar US $ 19.000), sementara pemenang lainnya masing-masing akan menerima patung perunggu dan 1 juta yen (sekitar US $ 9.000).

Panitia juri tahun ini adalah pencipta manga Osamu Akimoto, penulis Kazuki Sakuraba, pencipta manga Machiko Satonaka, penghibur Minami Takahashi, penulis dan instruktur Universitas Seni dan Desain Tohoku Yukiko Tomiyama, profesor dan sarjana Shōhei Chūjō, kritikus manga Nobunaga Minami, komedian dan pencipta manga Taro Yabe, kantor eksekutif Asahi Shimbun dan editor Katsu Tsunoda, dan kepala bagian Budaya dan Kehidupan kantor Asahi Shimbun Tokyo Tomoko Kochi – memilih nominasi dari judul yang direkomendasikan oleh spesialis dan karyawan toko buku. Agar memenuhi syarat, manga harus memiliki volume manga yang diterbitkan pada tahun 2020.

Tahun lalu, delapan gelar dinominasikan, dan Nyx no Lantern dari Kan Takahama memenangkan Grand Prize. Mizu wa Umi ni Mukatte Nagareru karya Rettō Tajima memenangkan hadiah Pencipta Baru, dan Muchū sa dari Yama Wayama, Kimi ni memenangkan Hadiah Karya Pendek.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x