Connect with us

Berita Anime & Manga

Manga Dewasa ‘Dogeza de Tanondemita’ Terdaftar Dengan Anime

Published

on

GwiGwi.com – HMV sedang mendaftar edisi September Majalah Megami dengan gambar sampul yang menyatakan manga dewasa Kazuki Funatsu berjudul (I Tried Asking While Kowtowing) menginspirasi adaptasi anime. Edisi ini akan dikirim pada hari Kamis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kisah manga berpusat pada seorang pria yang bersujud di depan wanita muda dan meminta mereka untuk menunjukkan kepadanya pakaian dalam mereka.

Funatsu debut manganya di Twitter, dan Kadokawa merilis volume buku yang dikompilasi pada bulan Maret 2018.

Baca Juga:  Pengisi Suara Nao Tamura, Mami Ozaki, Satomi Moriya Mengumumkan Pernikahan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Karakter PreCure Rayakan Anniversary ke-65 Majalah ‘Tanoshii Youchien’

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Kodansha untuk anak-anak Tanoshii Youchien (secara harfiah berarti TK yang menyenangkan) didirikan pada November 1956 dan akan merayakan hari jadinya yang ke-65 tahun ini. Untuk memperingati tahun peringatan, diumumkan bahwa logo peringatan yang bekerja sama dengan franchise anime populer Toei Animation, PreCure, akan muncul di sampul majalah edisi Maret 2021 yang akan dirilis pada 29 Maret.

Logo peringatan edisi terbatas menampilkan tiga gadis utama dari tiga seri terbaru – Cure Star dari seri ke-16 Star☆Twinkle PreCure (2019-2020), Cure Grace dari seri ke-17 yang sedang berlangsung Healin ‘Good Pretty Cure (2020-2021) , dan Cure Summer dari seri ke-18 Tropical-Rouge! Pretty Cure (2021-). Majalah ini akan menampilkan proyek kolaborasi khusus dengan PreCure di setiap terbitan.

Baca Juga:  Anime Sepak Bola 'Sayonara Watashi no Cramer' Mengungkapkan 9 Pemain Lainnya

Satoko Asano, pemimpin redaksi Tanoshii Youchien, berkata, “Logo khusus untuk perayaan ini menampilkan tiga protagonis – Cure Summer dikelilingi oleh Cure Grace dan Cure Star. Itu dipenuhi dengan cinta dan pesan dari staf editorial, mengatakan bahwa PreCure yang ditemui pembaca kami ketika mereka memasuki taman kanak-kanak mengawasi mereka dan mendukung mereka selama tiga tahun kehidupan taman kanak-kanak mereka. Dengan bantuan PreCure, kami sedang mempersiapkan berbagai rencana untuk membuat tahun peringatan lebih menarik! Harap perhatikan terus untuk Tanoshii Youchien pada tahun 2021.”

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Kreator Gintama Mengungkapkan Potret Dirinya untuk Kado Terakhir Film Gintama The Final

Published

on

GwiGwi.com – Setelah menjadi misteri untuk hadiah teater minggu ketiga kedua yang diberikan kepada para penonton Gintama: THE FINAL, akun Twitter resmi untuk film anime tersebut mengungkapkan bahwa gambar yang dipasangkan sebenarnya adalah potret diri dari pencipta Gintama, Hideaki Sorachi. Selain gambar mirip kera, sebuah video dirilis dari Sorachi yang merekam dialognya untuk film tersebut.

Gintama: YANG TERAKHIR,

Video:

Gambar Hideaki Sorachi (gorila) saat ini dibagikan bersamaan dengan gambar Gintoki dan Shinsuke di minggu ketiga pemutaran film Gintama: THE FINAL secara acak kepada penonton. Semua visual ini digambar oleh Sorachi, juga akan diberikan pada minggu ketujuh pemutaran film anime tersebut.

Baca Juga:  Ilustrator The [email protected] Cinderella Girls Theater, Jet Kuma Tinggalkan Cygames, Puji Budaya Kerja Perusahaan

Gintama: THE FINAL tayang di bioskop Jepang pada 8 Januari dan sejauh ini telah menghasilkan lebih dari 800 juta yen (US $ 7,7 juta) di box office.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Para rapper Beradu di Trailer Rap Battle Kedua HYPNOSIS MIC

Published

on

GwiGwi.com – Setelah musim anime dan babak pertama pertempuran mereka, para anggota HYPNOSIS MIC -Division Rap Battle- telah beristirahat dan siap untuk lebih. Putaran kedua pertarungan rap akan menjadi kompetisi enam arah, dan trailer baru memberi kita gambaran tentang apa yang diharapkan.

Proyek media campuran menampilkan pengisi suara dan penyanyi dalam peran rapper yang dibagi menjadi trio berdasarkan wilayah. Dalam dunia HYPNOSIS MIC, senjata dilarang, dan wanita telah mengambil alih kekuasaan. Pria sekarang berperang melalui mikrofon yang memberikan efek psikologis pada kata-kata mereka.

Tim Divisi Shinjuku Matenrou memenangkan musim pertama pertempuran – diputuskan oleh suara penonton bersamaan dengan rilis pertempuran rap. Lihat trailer baru, saat mereka berusaha mempertahankan mahkota mereka dan menyambut dua tambahan terbaru untuk All-Stars:

Trailer tersebut menampilkan lagu musim kedua mereka, “HYPNOSISMIC -Glory or Dust-” yang disusun invisible manners. Kalian juga akan mendengar check-in dari Chuuoku's Party of Words, kelas matriarkal yang mengawasi pertempuran.

Baca Juga:  Pengisi Suara Gintoki dan Nezuko Ambil Bagian Di Iklan Aplikasi Smartphone Jepang Ini

Tiga CD saat ini dijadwalkan untuk rilis, dengan lagu-lagu yang menampilkan divisi yang berhadapan satu sama lain. Pencetakan pertama dari setiap CD akan menyertakan surat suara, memungkinkan penggemar untuk memilih pilihan mereka di setiap pertempuran. Jadwal sejauh ini:

24 Februari: 1st Battle -Dotsuitare Honpo VS Buster Bros!!!-

10 Maret: 2nd Battle -Bad Ass Temple VS Matenrou-

24 Maret: 3rd Battle -Fling Posse VS MAD TRIGGER CREW-

Tiga pertunjukan live dijadwalkan, menampilkan pertandingan yang sama dengan rilis CD. Konser akan disiarkan setiap minggu melalui ABEMA PPV ONLINE LIVE.

Matenrou, pemenang dari pertarungan rap pertama

Selain CD, HYPNOSIS MIC saat ini juga hadir serial manga dan game mobile di Jepang. Anime spin-off proyek ini, Rhyme Anima, disiarkan secara bersamaan musim lalu oleh Funimation

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x