Connect with us

Berita Anime & Manga

Anime ‘Yakunara Mug Cup Mo’ Mengumumkan Staf Utama, Pemeran, dan Teaser Visual

Published

on

GwiGwi.com – Menyusul pengumuman awal pada bulan Februari, situs web resmi untuk adaptasi anime TV mendatang dari manga bertema tembikar mengumumkan staf utamanya dan anggota pengisi suara, bersama dengan visual teaser memperkenalkan empat karakter utamanya.

Manga tentang gadis-gadis SMA dan Togei-bu (klub tembikar) yang terletak di kota Tajimi, Prefektur Gifu diluncurkan pada 2011 sebagai bagian dari proyek oleh sukarelawan dan perusahaan di kota untuk merevitalisasi wilayah tersebut. Ini telah dirilis sebagai komik gratis empat kali setahun, dan sejauh ini 32 bab telah tersedia secara online.

Jun Kamiya menyutradarai adaptasi, bersama penulis komposisi seri Naruhisa Arakawa dan desainer karakter / sutradara animasi utama Ayano Yoshioka. Nippon Animation bekerja pada produksi anime bekerjasama dengan Tajimi-city dan Tajimi-city Touring Association.

Pemeran suara utama:

  • Himeno Toyokawa: Minami Tanaka
  • Mika Kukuri: Yu Serizawa
  • Naoko Naruse: Yuuki Wakai
  • Toko Aoki: Rina Honizumi
Baca Juga:  Anime 'Yakunara Mug Cup Mo' Ungkap Pemeran Haru Miyachi dan Nendo Tsumura dari Audisi 2.000+ Peserta

Pengantar:

Kota Tajimi, yang terletak di bagian selatan Prefektur Gif, Jepang, terkenal dengan gerabah Mino. Kota ini dipenuhi oleh produsen tembikar bersejarah dan museum seni keramik. Ini memiliki fasilitas di mana Anda dapat mencoba membuat tembikar, dan banyak restoran yang menyajikan makanan di hidangan Minoware. Cerita dimulai ketika seorang gadis sekolah menengah pindah ke jalan perbelanjaan di Tajimi. Banyak pertemuan menunggunya, teman, rakyat kota, seni keramik, dll. Apa yang akan dia temukan di kota yang terkenal dengan keramik?

 

Visual pemikat:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Muse Asia Menunda Episode 2 Anime ‘Project Scard: Scar on the Praeter’

Published

on

GwiGwi.com – Muse Asia mengumumkan pada hari Minggu bahwa mereka telah menunda penayangannya di Praeter anime Project Scard: Scar on the Praeter karena “masalah hak cipta back-end.” Perusahaan akan mengumumkan tanggal baru untuk episode kedua acara tersebut setelah masalah terselesaikan. Episode itu ditayangkan perdana di Jepang pada hari Jumat.

Muse Asia mendeskripsikan anime:

Selama kita punya teman, masa muda kita terus berlanjut. Kami akan memasang jalur yang sama.
Dan kemudian, kita akan menjadi sebuah keluarga. ”

Tokyo, “Distrik Fajar Khusus”.
Orang-orang yang melindungi kota tanpa hukum yang diusir oleh pemerintah ini, adalah orang-orang spesial yang diberkati dengan tatoo khusus oleh Tuhan, Scard. Berbagai kesulitan menimpa “Helios”, “Artemis”, dan “Kantor Keamanan”.

Baca Juga:  Video Baru Anime 'Suppose a Kid From the Last Dungeon Boonies Moved to a Starter Town' Perlihatkan Lagu Pembuka Haruka Yamazaki

Mereka bersinggungan satu sama lain, dan melampauinya.
Dan bagaimanapun, tali yang mengikat mereka bukanlah lagi amarah dan kebencian, melainkan kepercayaan.
Scar on the Praeter adalah cerita tentang mereka yang saling berpaling.

GoHands dan Frontier Works dikreditkan dengan karya asli, dan GoHands sedang menganimasikan serial tersebut. Shingo Suzuki mengarahkan anime dan mendesain karakter.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Anime Netflix ‘Eden’ Mendapat Adaptasi Manga

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi majalah Young King Ours mengumumkan pada hari Sabtu bahwa anime original Netflix empat episode Eden menginspirasi adaptasi manga. Tsuyoshi Isomoto akan menggambar manga tersebut, yang akan diluncurkan pada edisi April majalah Young King Ours GH  pada 16 Februari.

Anime Eden akan tayang perdana pada bulan Mei setelah ditunda dari rilis awal musim gugur 2020.

Pemerannya meliputi:

  • Marika Kōno sebagai Sara
  • Kentaro Ito sebagai E92
  • Kyoko Hikami sebagais A37
  • Kōichi Yamadera sebagai Zero

Netflix menggambarkan anime:

Serial fantasi sci-fi yang akan datang Eden berlatar ribuan tahun di masa depan, di mana kota yang dikenal sebagai “Eden 3” hanya dihuni oleh robot yang mantan tuannya telah menghilang sejak lama. Pada tugas rutin, dua robot pertanian secara tidak sengaja membangunkan seorang bayi perempuan dari stasis mempertanyakan semua yang diajarkan untuk mereka percaya – bahwa manusia tidak lebih dari mitos kuno terlarang. Bersama-sama, kedua robot itu diam-diam membesarkan anak itu di tempat yang aman di luar Eden.

Baca Juga:  Video Promo Anime 'Bottom-tier Character Tomozaki' Perdengarkan Lagu Tema Pembukaan

Yasuhiro Irie mengarahkan anime di Qubic Pictures dan CGCG, dan Justin Leach adalah produser. Kimiko Ueno memproduksi skenario. Toshihiro Kawamoto dan Christophe Ferreira mengerjakan desain karakter dan konsep. Clover Xie adalah sutradara seni latar belakang. Kevin Penkin menggubah musik.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Jukaimura Berdasarkan Film Horor Sutradara Ju-on Berakhir Pada Bulan Februari

Published

on

GwiGwi.com – Terbitan Februari majalah Monthly Comic Gene mengungkapkan Jumat lalu bahwa manga adaptasi dari film horor mendatang Jukaimura (Suicide Forest Village) oleh sutradara Yutoto Takashi Shimizu dan penulis Daisuke Hosaka akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 15 Februari.

Cerita manga dimulai ketika streamer Akina mengunjungi hutan Aokigahara di kaki Gunung Fuji, yang dikenal sebagai tempat banyak kasus bunuh diri selama bertahun-tahun. Saat live streaming dirinya berjalan di hutan, dia melihat siluet seseorang di antara pepohonan. Berpikir bahwa itu adalah seseorang yang mempertimbangkan untuk bunuh diri, dia bergegas mengejarnya untuk menghentikan mereka.

Baca Juga:  Video Promo Pertama Anime Battle Sci-Fi '86' Mengungkapkan Lebih Banyak Staf, Debut April

Manga diluncurkan di Monthly Comic Gene pada November 2020, dan didasarkan pada film Shimizu dan Hosaka mendatang dengan nama yang sama. Film ini akan dibuka di Jepang pada 5 Februari.

Film ini adalah yang kedua dalam serial “Kyōfu no Mura” (Village of Fear) Shizimu dan Hosaka, yang pertama adalah film Februari 2020 Inunakimura (Howling Village). Shimizu adalah pencipta franchise film horor Ju-on/The Grudge.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x