Connect with us

Manga

Manga Detective Conan akan hiatus selama 4 minggu

Published

on

GwiGwi.com – Diawal tahun 2019, majalah Weekly Shonen Sunday mengumumkan bahwa manga Detective Conan karangan Gosho Aoyama akan kembali hiatus selama 4 minggu, dan akan kembali pada edisi ke-11 manga ini.

Advertisements

Manga ini sebelumnya juga hiatus selama 9 minggu pada bulan September hingga Novembers dengan alasan yang sama untuk penelitian.

Detektif Conan (名探偵コナン Meitantei Konan) adalah sebuah serial manga detektif yang ditulis dan digambar oleh Gōshō Aoyama. Sejak tahun 1994 cerita ini dipublikasikan pada majalah Mingguan Shōnen Sunday yang terbit di Jepang. Serial ini menceritakan tentang Shinichi Kudo, seorang detektif sekolah menengah atas, yang tubuhnya mengecil akibat sebuah racun.

Baca Juga:  Manga 'Gundam UC: Shishi no Kikan' Berakhir

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Manga

Miwa Ueda Meluncurkan Manga Baru pada bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Be-Love mengungkapkan pada hari Senin bahwa Miwa Ueda akan meluncurkan manga baru berjudul Saredo Itoshiki Otsuma-sama (Even So My Dear Wife) dalam majalah edisi Agustus pada 1 Juli. Manga ini didasarkan pada novel Daisuke Suzuki dengan nama yang sama.

Advertisements

Novel Suzuki diluncurkan pada tahun 2018. Novel ini menceritakan kisah otobiografi tentang Suzuki, yang bekerja sebagai reporter tetapi mengalami stroke pada usia 41. Novel ini mengikuti rehabilitasi dan pemulihannya, dan istrinya, yang mendukungnya.

Baca Juga:  Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Akan Memiliki 60 Juta Salinan yang Beredar

Be-Love telah menggoda pada bulan Desember bahwa Ueda sedang bersiap untuk meluncurkan manga berikutnya.

Manga shōjo Peach Girl terbit di majalahBessatsu Friend dari edisi Oktober 1997 hingga edisi Januari 2004. Ueda juga menerbitkan manga spin-off, Peach Girl: Sae Story, pada tahun 2005.

Manga aslinya menginspirasi drama aksi langsung di Taiwan pada tahun 2001 dan anime televisi Jepang pada tahun 2005. Funimation merilis anime. Film Jepang aksi langsung dibuka pada Mei 2017.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Manga Seri Terlaris di Jepang 2020 (Paruh Pertama)

Published

on

GwiGwi.com – Untuk pertama kalinya sejak Oricon mulai melaporkan grafik peringkat bukunya pada bulan April 2008, satu waralaba menduduki peringkat teratas untuk peringkat buku umum dan peringkat manga untuk paruh pertama tahun.

Advertisements

Selain itu, manga seri Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba keseluruhan telah menjual total 60,027 juta salinan cetak fisik sejak peluncurannya 2016. Ini merupakan seri manga ketiga yang menjual lebih dari 60 juta salinan cetak fisik sejak Oricon mulai melaporkan grafik peringkat bukunya pada bulan April 2008.

Baca Juga:  Manga Baru Ryoichi Ikegami adalah Kolaborasi Mini-Series Pendek Dengan Richard Woo

Daftar ini mencakup penjualan yang disurvei dari 18 November 2019 hingga 17 Mei 2020.

Pangkat Judul Penulis Estimasi Penjualan
1 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Koyoharu Gotouge 45.297.633
2 ONE PIECE Eiichiro Oda 4.885.538
3 Quintuplets Quintessential Negi Haruba 4.240.192
4 Kingdom Yasuhisa Hara 3.512.571
5 My Hero Academia Kōhei Horikoshi 3.339.656

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Anime ‘BNA: Brand New Animal’ dapatkan adaptasi Manga

Published

on

GwiGwi.com – Majalah web Tonari no Young Jump menerbitkan “bab 0” untuk adaptasi manga dari anime original Trigger berjudul BNA: Brand New Animal pada hari Jumat. Asano yang menggambar manga.

Advertisements

Enam episode pertama dari anime ini memulai debutnya secara eksklusif di Netflix pada 21 Maret di Jepang, dan episode 7-12 debut di Netflix Jepang pada 6 Mei.

Anime ini tayang perdana di blok pemrograman Fuji TV +Ultra” pada 8 April pukul 24:55 (efektif, 9 April pukul 12.55 pagi) Netflix akan debut anime ini di Amerika Serikat pada 30 Juni.

Dalam cerita anime, pada abad ke-21, keberadaan hewan-manusia terungkap setelah disembunyikan dalam kegelapan sejarah. Michiru menjalani kehidupan sebagai manusia normal, sampai suatu hari dia tiba-tiba berubah menjadi manusia tanuki. Dia melarikan diri dan berlindung di daerah kota khusus yang disebut “Kota Anima” yang didirikan 10 tahun lalu agar hewan-manusia dapat hidup seperti diri mereka sendiri. Di sana Michiru bertemu Shirou, manusia serigala yang membenci manusia. Melalui Shirou, Michiru mulai belajar tentang kekhawatiran, gaya hidup, dan kegembiraan manusia-hewan. Ketika Michiru dan Shirou mencoba mempelajari mengapa Michiru tiba-tiba berubah menjadi manusia-hewan, mereka tiba-tiba terbungkus dalam sebuah insiden besar.

Baca Juga:  Miwa Ueda Meluncurkan Manga Baru pada bulan Juli

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending