Connect with us

Serial Anime

Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dapatkan adaptasi anime

Published

on

GwiGwi.com -Edisi ke 27 majalah mingguan Shonen Jump mengumumkan bahwa manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge akan mendapatkan adaptasi anime dari studio ufotable.

Dalam rangka merayakan kabar ini, Shonen Jump meminta pembaca untuk menulis kalimat favorit mereka dari manga ini. Shueisha akan merilis website resmi untuk anime ini pada hari Senin.

Sebelumnya Shonen Jump telah merilis sebuah kode dengan mengatakan akan ada pengumuman penting pada edisi sebelumnya.

Manga ini debut di majalah Shonen Jump sejak Februari 2016 dalam bahasa Jepang. Viz Media merilis dalam bahasa Inggris dalam volume pertama tanggal 3 Juli.

Baca Juga:  Ini Alasan Tanjiro dan Nezuko Menjadi Sangat Kuat di Episode 13 'Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba - Entertainment District Arc'

 

Manga ini mengisahkan waktu dimana para iblis memakan manusi di hutan. Seorang bernama Tanjiro harus mengalami kisah tragis ketika ayahnya meninggal, setelahnya adik perempuannya Nezuko berubah menjadi iblis, namun tidak seperti iblis lainnya, Nezuko masih memiliki perasaan dan pemikiran seperti manusia. Dari sini kisah Tanjiro memburu para iblis untuk mencari cara mengembalikan adiknya ke wujud manusia kembali.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Serial Anime

Review Anime World Trigger Season 3, Bergabunganya Anggota Baru!

Published

on

GwiGwi.com – Review Anime World Trigger Season 3 ini harus kamu baca jika kamu sudah nonton untuk season 1 dan season 2-nya! Kabar gembira untukmu karena World Trigger sudah meluncurkan season 3 untuk kelanjutan ceritanya yang mungkin sudah kamu tunggu-tunggu. Apakah season 3-nya ini worth it untuk ditonton? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini ya!

Sinopsis Anime World Trigger Season 3

Spoiler Anime World Trigger Season 3 'Musim Pemicu Dunia', Rilis Oktober 2021 - Mantra Pandeglang

World Trigger musim ketiga ini menceritakan kisah setelah pertarungan dalam pertempuran B-Rank yang sengit, dimana Tim Mikumo sedang dalam pelarian untuk pergi ke Pasukan Ekspedisi, masing-masing untuk alasan mereka sendiri termasuk Hughes (tetangga yang baru saja direkrut) yang memiliki alasan yang tersembunyi. Sementara itu, rahasia masa lalu cabang Tamakoma dan kelahiran Boarder terungkap. Untuk kisah lengkapnya kamu bisa menonton langsung musim ketiga dengan jumlah 14 episode ini!

Review Anime – World Trigger Season 3

Anime World Trigger Umumkan Season 3 Di Jump Festa 2021 | GwiGwi

Pada musim ketiga ini bisa dibilang kekuatan semakin bertambah, Tamakoma 3 telah meningkat secara stabil kekuatannya sejak hari pertama. Kemudian penambahan Hyuse ke dalam tim juga semakin membuat tim jadi lebih kuat. Kepemimpinan serta taktik dari Osamu juga meningkat seiring makin bertambahnya banyaknya pertempuran yang mereka lakukan. Pada musim ketiga ini kita bisa melihat bahwa Tamakoma 2 menjadi makin lebih kuat!

Selain itu pada musim ketiga ini adegan-adegan dibuat lebih fokus ke area pertarungan. Dimana pertarungan antara B-Rank antara Tamakoma 2, Suzunari 1, dan Pasukan Azuma bahkan belum selesai. Kamu bisa melihat banyak adegan pertarungan di musim ini yang pasti juga membuat kita yang menonton jadi lebih tegang.

Baca Juga:  Apa Makna Bekas Luka Tanjiro di Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

World Trigger Season 3 Release Date, Characters And Plot - What We Know So Far

Selain itu dalam kualitas artistik atau visual, tidak berkurang dan berbeda dari musim pertama dan musim keduanya. Gambaran animasinya sangat bagus dan memanjakan mata penonton. Scene-scene yang menunjukkan pertarungan digambarkan dengna sangat baik dan tiadak mengecewakan. Banyak penonton yang merasa sangat puas karena animasi dari musim ketiga ini kualitasnya tidak menurun, tetap stabil mengikuti kualitas dari musim pertama dan keduanya.

Bisa dibilang World Trigger season ketiga ini adalah salah satu anime bergenre Sci-fi yang cukup hebat dengan pertarungan-pertarungannya, yang kualitas cerita maupun segi animasi visualnya tidak berkurang dari season 1 dan 2 nya. Layak menjadi tontonanmu di kala bosan!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Blue Period, Proses Pendewasaan Diri yang Penuh Tantangan

Published

on

GwiGwi.com – Hadir kembali anime bergenre slice of life dan school life yang bisa kamu jadikan tontonan di tahun 2022 ini berjudul Blue Period. Ditayangkan mulai bulan Oktober dan berakhir Desember 2021 kemarin, serial anime dengan jumlah episode sebanyak 12 ini cukup menarik perhatian banyak fans. Apakah kamu penasaran seperti apa cerita serial anime yang diambil dari Manga ini? Here we go!

Sinopsis Anime Blue Period

Blue Period | Situs Resmi Netflix

Yatora Yaguchi merupakan seorang siswa sekolah menengah tahun kedua, ia merasa bosan dengan kehidupan normalnya. Yatora Yaguchi belajar dengan baik dan menghabiskan waktu bermain bersama teman-temannya juga, namun sebenanrya ia tak menikmati aktivitasnya saat ini. Secara diam-diam ia memiliki rasa iri kepada orang lain yang bisa melakukan sesuatu lain yang berbeda.

Hingga pada akhrinya suatu saat ia menemukan kesenangan saat ia menggambar. Yatora dibuat terpesoa dengan lukisan yang dibuat oleh salah satu anggota Art Club di sekolahnya. Singkat cerita Yatora semakin tertarik untuk terjun ke dunia seni dan ingin pergi ke arah sana untuk mencari nafkah. Namun dalam perjalanannya ke sana, banyak rintangan yang harus dihadapi Yatora. Ia harus meyakinkan orang tuanya yang ragu dengan pilihannya, teman-temannya yang lebih berpengalaman, dan harus belajar lebih dalam mengenai apa yang ia harapkan. Kira-kira apakah Yatora bisa mengatasi semua tantangan itu?

Review Anime Blue Period

Netflix Rilis Trailer Anime 'Blue Period'

Yang menjadi nilai tambah dari serial anime Blue Period adalah cerita yang sangat relateable untuk anak muda yang sedang dalam masa mencari jati diri dan mengejar mimpinya. Anime Blue Period yang menceritakan mengenai pilihan masa depan yang membuat diri jadi bimbang, pilihan yang bertentangan dengan pilihan orang tua, kesulitan ekonomi yang membuat kita kesusahan melakukan sesuatu, dan seringkali kita yang dihadapkan dengan orang lain yang lebih hebat dan membuat kita jadi down. Anime ini menyampaikan semua kisah itu dengan sangat baik melalui penggambaran karakternya dan adegan-adegannya.

Selain itu tema yang dibawakan juga tidak kalah unik karena memilih tema seni, yaitu seni lukis. Dimana untuk tema ini sendiri masih jarang kita temukan di dunia anime, sehingga menjadi nilai plus dari Blue Period. Walau mungkin cerita dieksekusi dengan sangat baik, sayangnya banyak dari penonton yang sedikit kecewa karena animasi dan art pada anime ini kurang dieksekusi dengan baik dan cenderung tidak konsisten. Namun itu bisa diselamatkan karena core dari anime-nya, yaitu untuk lukisannya dapat tersampaikan dengan baik dan bagus.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Review Anime Selection Project, Perjuangan Menjadi Idola Top

Published

on

selection project

GwiGwi.com – Lagi pengen nonton anime dengan genre music? Mungkin Anime Selection Project ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu tontonan ringan. Anime berjumlah episode sebanyak 13 hasil dari Doga Kobo Studio ini siap untuk mengisi waktu luangmu. Penasaran dengan cerita menarik mimpi seorang gadis dalam meraih impiannya? Simak lengkapnya di bawah ini ya!

Sinopsis Anime Selection Project

Fall 2021 Anime: Selection Project - KAORI Nusantara

Anime ini menceritakan mengenai kisah seorang gadis bernama Suzune Miyama, karena jantungnya lemah ia banyak terbaring di tempat tidurnya selama sebagian besar masa kecilnya. Terlepas dari penyakit yang ia derita, ia selalu memiliki mimpi untuk menjadi seorang idola. Akhirnya ada kesempatan datang yang bisa ia coba yaitu Selection Project ketujuh, merupakan serangkaian kompetisi sengit yang dikenal sebagai titik awal dari idola legendaris bernama Akari Amasawa.

Suzune Miyama merasa sangat cemas namun tetap bersemangat untuk meraih mimpinya itu. Suzune akhirnya berhasil untuk memasuki babak penyisihan di Selection Projects. Meskipun nyanyiannya sanggup memukau juri dan juga rekan seperjuangannya, sayangnya Suzune diliputi oleh rasa cemas dan gugup sehingga membuat dirinya membeku di tengah-tengah penampilannya. Ia berusaha pulih dengan cepat, namun ia kehilangan kesempatan untuk menang dan didiskualifikasi.

Bagaimana kisah kelanjutan perjuangan Suzune Miyama dalam mengejar mimpinya? Kamu bisa tonton langsung serial anime Selection Project ya!

Review Anime Selection Project

Total Episode Anime Selection Project - YouTube

Selection Project merupakan salah satu anime yang mengambil konsep cukup menarik, dimana mengambil ide dari kontes pencarian idol yang sering diadakan di berbagai daerah di Jepang. Mengadakan kontes menyanyi tingkat nasional, mendapatkan suara terbanyak, dan maju ke babak berikutnya. Di anime ini kita seperti akan melihat campuran dari X Factor dan American idol.

Karakter yang ada di anime ini pada awalnya sedikit terlalu kuat atau dibahas secara berlebihan, namun perlahan-lahan semakin lanjut ke episode selanjutnya kembali normal. Karakter diciptakan dengan detail karena masing-masing tokoh memiliki latar belakang dan kepribadiannya masing-masing. Mungkin dengan menonton anime ini, kamu akan memiliki gadis favorit.

Visual dari animasi ini diciptakan dengan segar, penuh warna sehingga pasti akan memanjakan mata penonton. Kita akan dimanjakan dengan desain outfit yang menarik, kemudian sinergi yang pas dari alur cerita dengan karakter, dan CGI yang juga bagus.

Baca Juga:  Apa Makna Bekas Luka Tanjiro di Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Jika ingin melihat bagaimana serunya Selection Project kamu bisa menontonnya dan membuktikan sendiri pengalaman yang menyenangkan ya!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x