Connect with us

Serial Anime

10 Karakter Ibu Terbaik di Anime

Published

on

GwiGwi.com – Setelah membahas tentang ayah terbaik, kini Gwigwi akan membahas tentang ibu terbaik di anime. Memang tidak semua karakter anime kesayangan kita memiliki ibu yang masih hidup, tapi tidak dipungkiri peran ibu sangat besar di kehidupan kita sendiri dan kehidupan mereka. Masing-masing dari ibu ini punya sifat yang berbeda, meski begitu tetap menjadikan mereka sebagai ibu yang penuh cinta.

Jadi, siapa sajakah karakter ibu terbaik di anime? Inilah daftarnya!

1. Sachiko Fujimuna (Boku Dake ga Inai Machi)

Sachiko adalah ibu yang sehari-harinya bekerja kantoran. Ia memang wanita yang sibuk, tapi tidak pernah melupakan keluarga, terutama anaknya seorang. Karena suatu hal yang membuat anaknya koma, ia lalu memutuskan untuk merawat anaknya saja sampai terbangun.

2. Nobuko Izumi (Kiseijuu: Sei no Kakuritsu)

Nobuko adalah ibu yang pendiam, tapi ia punya sifat sensitif. Meski begitu ia berusaha berbuat yang terbaik bagi keluarga, terutaman anaknya. Kepergian Nobuko, menyimpan trauma tersendiri bagi sang anak.

3. Yasuko Takasu (Toradora!)

Yasuko adalah ibu terbaik yang memiliki kemampuan rias yang terbaik pula. Ia memilih pekerjaan lebih dari satu demi membiayai sekolah putra satu-satunya. Karena itu meski sering mabuk-mabukan, sang anak tetap bersedia berada di sisinya.

4. Hana (The Wolf’s Children)

Menjadi seorang ibu tunggal bagi anak-anaknya yang merupakan setengah serigala tidaklah mudah. Namun Hana berusaha memberikan yang terbaik untuk dua anaknya. Terlebih ketika ia harus rela melepaskan salah satunya untuk berkelana.

Baca Juga:  6 Pasangan Anime 2017 yang Paling Difavoritkan

5. Carla Yeagar (Attack On Titan)

Carla dikatakan sebagai ibu terbaik karena menyayangi Eren dengan sepenuh hati. Ia berharap agar Eren tidak masuk menjadi tentara dan berhubungan dengan Titan. Peristiwa tewasnya Carla menjadikan Eren sangat membenci Titan.

6. Junko Kaname (Mahou Shoujo Madoka★Magica)

Junko adalah seorang pengusaha kaya raya dan ia benar-benar sibuk. Namun ia sering membantu Madoka, anaknya yang sedang kesulitan, walaupun saat itu ia sedang sibuk sekali.

7. Trisha Elric (Fullmetal Alchemist)

Trisha mengurus dua anak sejak kecil setelah suaminya tidak pernah kembali. Karena itu ia adalah ibu terbaik. Ia sangat disayang oleh kedua anaknya. Setelah kematiannya, dua anaknya itu pun jadi ingin menghidupkannya kembali.

8. Kushina Uzumaki (Naruto)

Naruto awalnya tidak pernah mengetahui tentang Kushina karena Kushina sudah meninggal. Karena itu pertemuan pertama mereka begitu mengharukan.

9. Fueguchi Ryoko (Tokyo Ghoul)

Ryoko adalah ibu dari Hinami. Ia adalah seorang ghoul yang tidak biasa membunuh manusia karena itu mencari makan dengan meminta pertolongan kepada Yoshimura. Ketika suaminya tewas, ia berusaha menjaga Hinami sebaik-baiknya.

10. Midoriya Inko (Boku no Hero Academia)

Ia adalah ibu terbaik tokoh utama anime ini. Ia sangat peduli terhadap anaknya dan berusaha menghibur Izuku ketika sedang ada masalah.

Serial Anime

Kyoto Animation menunda seminggu penayangan Anime Tsurune

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi anime Tsurune: Kazemai Kōkō Kyūdō-bu yang diangkat dari novel karya Kotoko Ayano mengumumkan bahwa anime ini mengalami penundaan tayang menjadi 21 Oktober di NHK-General Channel atas alasan internal. Anime ini juga akan tayang di hari yang sama untuk area Kansai.

Anime ini sebelumnya dijadwalkan perdana tayang pada tanggal 14 Oktober.

Takuya Yamamura menyutradarai anime ini sementara Michiko Yokote yang mengerjakan naskahnya.  Miku Kadowaki yang mendesain karakter. Harumi Fuuki menulis musiknya. Lantis yang akan memproduksi musik ini.

Baca Juga:  Review Film Venom, aksi si antihero musuh bebuyutan Spider-Man

Luck Life akan bawakan lagu pembuka berjudul Naru. ChouCho akan bawakan lagu penutup Orange-iro.

Continue Reading

Serial Anime

6 Anime Tentang Siluman yang Wajib Ditonton

Published

on

GwiGwi.com – Anime tentang siluman biasanya menarik untuk diikuti karena menyajikan dunia lain yang tidak pernah kita ketahui sebelumnya. Dan yang kerennya, anime tentang siluman biasanya cocok dibarengi dengan genre apa saja, seperti komedi, romance, bahkan fantasi yang cukup gelap.

Di bawah ini adalah anime tentang siluman yang baru-baru ini tayang. Jadi jangan sampai kamu lewatkan ya!

1. Elegant Yokai Apartment Life

Anime ini mengisahkan tentang Inaba Yuushi yang merupakan seorang yatim piatu. Ia kemudian diasuh oleh saudaranya, tapi karena tahu saudaranya tidak begitu peduli padanya, akhirnya ia memutuskan pindah ke asrama sekolah. Sayangnya ketika akan pindah, asrama sekolah kebakaran. Akhirnya ia terpaksa mencari tempat tinggal sendiri. Hingga akhirnya mendapatkan apartemen unik yang ternyata penghuninya adalah para siluman.

2. Hozuki’s Coolheadedness

Hozuki adalah penjaga neraka yang dingin dan selalu berusaha menjalankan tugasnya dengan baik. Namun meski tampangnya yang agak seram, tingkah lakunya dijamin mampu membuat kamu terbahak-bahak. Belum lagi siluman-siluman yang ada di sekitarnya, yang tidak membiarkannya istirahat sejenak saja. Anime ini memang memiliki genre komedi dan kekonyolan yang cukup kuat.

3. Tsukumogami Kashimasu

Anime tentang siluman ini mengambil setting pada zaman Edo. Mengisahkan tentang kehidupan para siluman yang bekerja di sebuah toko. Di sana mereka menemui berbagai macam orang yang sudah tiada. Mereka punya urusan masing-masing yang belum terselesaikan dan para penjaga toko akan dengan senang hati membantu mereka mencari jalan keluar. Anime ini punya cerita yang cukup menarik.

Baca Juga:  Review Film Venom, aksi si antihero musuh bebuyutan Spider-Man

4. Kakuriyo no Yadomeshi

Aoi Tsubaki adalah mahasiswa yang dapat melihat siluman. Ia memiliki kemampuan ini dari kakeknya yang punya kemampuan sama. Ternyata kakeknya itu punya utang budi dengan salah satu siluman, maka Aoi Tsubaki pun diminta untuk membalas utang budi dengan menjadi pengantin siluman tersebut. Anime ini silumannya tidak menyeramkan, malah tampan-tampan.

5. Gegege no Kitaroru 2018

Kalau dulu kamu senang menonton anime ini, kamu pasti akan tambah senang karena anime ini hadir kembali dalam bentuk format yang baru. Namun tenang saja karena sifat Kitarou tidak akan pernah berubah. Menonton ini mungkin kamu akan kangen dengan masa kecil.

6. Fukigen na Mononokean

Anime ini berkisah tentang Ashiya yang baru pertama kali masuk sekolah. Namun sudah ada siluman yang mengikutinya sehingga ia pun sakit. Akhirnya ia bertemu dengan Abeno yang akan membantunya mengusir siluman tersebut yang mengganggunya.

Continue Reading

Serial Anime

Anime My Hero Academia umumkan musim ke-4

Published

on

By

GwiGwi.com –  Pada episode ke-25 atau episode terakhir dari serial anime My Hero Academia musim ketiga terdapat sebuah kata “Bersambung ke musim ke-4.”

Untuk merayakan episode terakhir musim ketiga, Yoshihiko Umakoshi sebagai desainer karakter menggambar sebuah ilustrasi, dan sang mangaka Kohei Horikoshi merilis sebuah gambar untuk menandai pengumuman musim ke-4..

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement South East Asia Cyber Arena 2018
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending