Connect with us

Serial Anime

10 Karakter Ibu Terbaik di Anime

Published

on

GwiGwi.com – Setelah membahas tentang ayah terbaik, kini Gwigwi akan membahas tentang ibu terbaik di anime. Memang tidak semua karakter anime kesayangan kita memiliki ibu yang masih hidup, tapi tidak dipungkiri peran ibu sangat besar di kehidupan kita sendiri dan kehidupan mereka. Masing-masing dari ibu ini punya sifat yang berbeda, meski begitu tetap menjadikan mereka sebagai ibu yang penuh cinta.

Jadi, siapa sajakah karakter ibu terbaik di anime? Inilah daftarnya!

1. Sachiko Fujimuna (Boku Dake ga Inai Machi)

Sachiko adalah ibu yang sehari-harinya bekerja kantoran. Ia memang wanita yang sibuk, tapi tidak pernah melupakan keluarga, terutama anaknya seorang. Karena suatu hal yang membuat anaknya koma, ia lalu memutuskan untuk merawat anaknya saja sampai terbangun.

2. Nobuko Izumi (Kiseijuu: Sei no Kakuritsu)

Nobuko adalah ibu yang pendiam, tapi ia punya sifat sensitif. Meski begitu ia berusaha berbuat yang terbaik bagi keluarga, terutaman anaknya. Kepergian Nobuko, menyimpan trauma tersendiri bagi sang anak.

3. Yasuko Takasu (Toradora!)

Yasuko adalah ibu terbaik yang memiliki kemampuan rias yang terbaik pula. Ia memilih pekerjaan lebih dari satu demi membiayai sekolah putra satu-satunya. Karena itu meski sering mabuk-mabukan, sang anak tetap bersedia berada di sisinya.

4. Hana (The Wolf’s Children)

Menjadi seorang ibu tunggal bagi anak-anaknya yang merupakan setengah serigala tidaklah mudah. Namun Hana berusaha memberikan yang terbaik untuk dua anaknya. Terlebih ketika ia harus rela melepaskan salah satunya untuk berkelana.

Baca Juga:  10 Karakter Introvert yang Ingin Kamu Jadikan Teman

5. Carla Yeagar (Attack On Titan)

Carla dikatakan sebagai ibu terbaik karena menyayangi Eren dengan sepenuh hati. Ia berharap agar Eren tidak masuk menjadi tentara dan berhubungan dengan Titan. Peristiwa tewasnya Carla menjadikan Eren sangat membenci Titan.

6. Junko Kaname (Mahou Shoujo Madoka★Magica)

Junko adalah seorang pengusaha kaya raya dan ia benar-benar sibuk. Namun ia sering membantu Madoka, anaknya yang sedang kesulitan, walaupun saat itu ia sedang sibuk sekali.

7. Trisha Elric (Fullmetal Alchemist)

Trisha mengurus dua anak sejak kecil setelah suaminya tidak pernah kembali. Karena itu ia adalah ibu terbaik. Ia sangat disayang oleh kedua anaknya. Setelah kematiannya, dua anaknya itu pun jadi ingin menghidupkannya kembali.

8. Kushina Uzumaki (Naruto)

Naruto awalnya tidak pernah mengetahui tentang Kushina karena Kushina sudah meninggal. Karena itu pertemuan pertama mereka begitu mengharukan.

9. Fueguchi Ryoko (Tokyo Ghoul)

Ryoko adalah ibu dari Hinami. Ia adalah seorang ghoul yang tidak biasa membunuh manusia karena itu mencari makan dengan meminta pertolongan kepada Yoshimura. Ketika suaminya tewas, ia berusaha menjaga Hinami sebaik-baiknya.

10. Midoriya Inko (Boku no Hero Academia)

Ia adalah ibu terbaik tokoh utama anime ini. Ia sangat peduli terhadap anaknya dan berusaha menghibur Izuku ketika sedang ada masalah.

Serial Anime

8 Karakter Anime Unik yang Berkepala Botak

Published

on

GwiGwi.com – Siapa bilang botak itu aneh? Botak itu sebenarnya unik lho. Seperti karakter-karakter kesayanganmu di bawah ini. Kebotakan mereka sudah menjadi ciri khas yang membuat mereka lebih dikenali. Berkepala botak adalah sebuah pilihan dan mereka memilih gaya itu atas kemauan sendiri. Jadi setelah kamu membaca ulasan ini, pasti kamu yang khususnya cowok tidak akan takut berkepala botak.

Jadi siapa saja karakter anime yang berkepala botak? Inilah dia!

1. Saitama (One Punch Man)

Saitama adalah pahlawan paling kuat di dunianya. Bahkan banyak orang yang berusaha mengalahkannya, tapi tidak ada yang mampu. Ia juga dikenal sebagai karakter yang polos dan rela menolong siapa saja yang membutuhkan.

2. Agil (Sword Art Online)

Agil adalah karakter anime berkepala botak yang tampak keren. Ia senang menolong orang baik yang membutuhkan pertolongan. Tidak mengherankan ia pernah mengizinkan Kirito menginap di tempatnya karena keadaan darurat.

3. Keith Shadis (Attack On Titan)

Keith adalah instruktur para anggota baru tentara yang melawan Titan. Melihat wajahnya saja menyeramkan dan ia memang mampu membuat para tentara baru itu ketakutan melihatnya. Ia terkenal sebagai tentara yang disiplin dan bersuara super nyaring.

4. Hajime Sugoroku (Nanbaka)

Hajime dikenal sebagai pria yang sangat serius mengembang tugasnya. Dari wajahnya juga terlihat bahwa ia akan mudah mengintimidasi orang. Dia sangat senang bekerja dan tidak suka mengambil jatah libur karena baginya itu membuang waktu.

Baca Juga:  10 Karakter Ayah Terbaik di Anime

5. Ikkaku Madarame (Bleach)

Karakter anime berkepala botak lainnya adalah Ikkaku. Ia memiliki tubuh yang kekar, yang dipadukan dengan kepala botaknya dan itu membuatnya keren. Namun kepalanya itu sering dijadikan guyonan oleh teman-temannya.

6. Makarov Dreyar (Fairy Tail)

Makarov adalah kakek tua yang bertubuh pendek. Kepalanya pun setengah botak. Karena penampilannya yang mini itu ia sering diremehkan. Padahal ia memiliki kekuatan yang sangat dashyat dan tidak boleh diremehkan.

7. Gluttony (Fullmetal Alchemist)

Gluttony adalah makhluk yang unik karena yang di otaknya hanyalah makan. Tubuhnya yang gemuk memang menunjukkan bahwa ia sangat menyukai makanan. Namun makanannya termasuk tidak biasa. Tingkahnya seperti anak kecil. Karena tubuhnya yang besar, ia juga memiliki kekuatan yang sangat besar.

8. Piccolo (Dragon Ball Z)

Piccolo adalah makhluk luar angkasa yang bertubuh menyeramkan. Ia berasal dari Klan Naga sehingga warna kulitnya pun hijau dan bersisik seperti para naga. Ia memiliki sifat tidak mudah ramah pada semua orang.

Continue Reading

Serial Anime

10 Karakter yang Memiliki Bekas Luka Tapi Tetap Keren

Published

on

GwiGwi.com – Karakter-karakter anime ini memiliki bekas luka yang terlihat di wajah atau di bagian tubuh yang terlihat lainnya, tapi hal itu malah membuat mereka semakin kelihatan keren. Bekas luka ini mereka dapatkan setelah bertarung habis-habisan dan sulit dihilangkan. Ini membuktikan bahwa mereka adalah petarung sejati yang tidak pantang menyerah.

Jadi siapa saja karakter anime yang memiliki bekas luka itu? Inilah daftarnya.

1. Balalaika (Black Lagoon)

Balalaikan dilahirkan dari keluarga militer sehingga karirnya pun tidak jauh dari militer. Ketika ikut perang di Afghanistan, tubuhnya terbakar, tapi ia masih hidup dengan luka yang begitu terlihat di wajah. Meski begitu ia masih setia menjadi tentara cewek yang tangguh serta mengerikan.

2. Mika (Durarara) 

Mika memiliki bekas luka yang begitu terlihat di lehernya. Orang-orang yang melihatnya kadang merasa kasihan. Namun ia punya rahasianya sendiri tentang lukanya itu.

3. Adolf (Terra Formars)

Adolf memiliki bekas luka yang terlihat di sekitar dagunya. Ia memiliki kekuatan listrik yang dihasilkan dari tubuhnya. Namun kekuatan ini sangat berbahaya karena pernah membakar dirinya sendiri dan menyebabkan luka yang parah.

4. King (One Punch Man)

King adalah orang terkuat di Bumi. Ketika bertarung ia akan mengeluarkan seluruh kemampuannya, bahkan sampai memiliki bekas luka seperti ini.

Baca Juga:  10 Karakter yang Memiliki Bekas Luka Tapi Tetap Keren

5. Guts (Berserk)

Sejak kecil ia bertarung untuk bertahan hidup. Ia bertarung tidak hanya melawan manusia, tapi juga para monster terkuat di zamannya.

6. Allen Walker (D. Gray Man) 

Allen memiliki bekas luka unik yang memiliki sejarah kelam. Dengan luka yang ada ini ia mampu mendeteksi iblis yang ada di sekitarnya.

7. Scar (Fullmetal Alchemist)

Scar memiliki nama tersebut untuk menyembunyikan identitasnya. Ia mendapatkan luka itu setelah kampung halamannya diporak-porandakan oleh perang. Kemudian ia bangkit kembali untuk membalas dendam

8. Hatake Kakashi (Naruto)

Kakashi memiliki bekas luka ini ketika berusaha melindungi Obito dari serangan lawan mereka. Ia awalnya memang kehilangan penglihatannya. Namun setelah itu ia mendapatkan sharingan dari Obito.

9. Roronoa Zorro (One Piece)

Zorro adalah petarung sejati. Ia mampu menggunakan lebih dari satu pedang sekaligus ketika bertarung. Lawan-lawannya sudah pasti sangat kuat karena sampai membuat bekas luka di wajahnya.

10. Kenshin Himura (Rurouni Kenshin)

Kenshin memiliki bekas luka yang sangat khas di wajahnya. Bekas luka ini punya sejarah yang cukup kelam dan mungkin akan sulit untuk dilupakan olehnya.

Continue Reading

Serial Anime

5 Anime dengan Style Gambar Keren

Published

on

GwiGwi.com – Anime-anime yang beredar saat ini biasanya memiliki style gambar yang hampir sama. Dengan karakter-karakter ramping dan mata besar. Namun anime-anime ini punya gambar yang sebenarnya lebih indah dari anime kebanyakan. Sayangnya anime-anime ini tidak terlalu sukses. Walaupun begitu kamu patut mengetahui bahwa anime-anime ini memiliki animasi gambar yang levelnya di atas rata-rata.

Anime apa saja yang punya style gambar keren? Inilah daftarnya.

1. Ergo Proxy

Anime dengan style gambar keren ini bertema gelap. Sehingga di animenya pun kamu akan merasakan tingkat kesuraman yang tinggi. Selain itu lokasi-lokasi masa depan yang terlihat kacau dan manusia-manusia yang mencoba bertahan demi kelangsungan hidup mereka, menjadikan anime ini begitu kompleks. Gambar-gambarnya terasa lebih hidup. Di situlah letak keindahan dan keunikannya.

2. Kyousougiga

Anime ini mengisahkan tentang seseorang yang memiliki kemampuan membuat apa yang digambarnya menjadi hidup. Ia menggambar hal-hal luar biasa, contohnya yang paling membuat panik adalah ia pernah menggambar sebuah gunung. Anime ini punya style gambar yang indah. Ketika menonton anime ini kamu akan dibuat terpukau dengan penyatuan warna-warnanya yang bertabrakan, tapi punya komposisi yang pas. Anime ini benar-benar akan menyegarkan matamu karena sangat berwarna.

Baca Juga:  Review Film, Solo: A Star Wars Story, masa muda si pahlawan kaum pemberontak

3. Concrete Revolutio

Teman anime termasuk biasa karena anime dengan teman superhero bukanlah sesuatu yang baru. Namun yang membedakan anime ini dengan anime superhero lainnya adalah karena menampilkan style gambar yang memiliki pola warna unik. Ketika pertarungan terjadi efek-efek yang digunakan pun tidak biasa dan dijamin bisa membuat kamu terpukau. Ayo tonton animenya biar kamu nggak penasaran sekeren apa sih style gambar anime satu ini.

4. Flip Flappers

Anime dengan style gambar menarik lainnya ini mengisahkan tentang para cewek remaja yang memiliki kemampuan sihir. Mereka terjebak di dalam dunia sihir yang ajaib, aneh, tapi terlihat indah karena hal-hal tersebut tidak pernah mereka temui sebelumnya. Yang menariknya dari anime ini adalah di setiap episode dihadirkan teknik animasi baru dengan efek yang beragam. Karena itu kamu nggak akan bosan menonton pertarungan demi pertarungan yang ada di anime ini.

5. The Tatami Galaxy

Dari style gambarnya saja kamu pasti tahu anime ini punya keunikan tersendiri. Gambar-gambarnya begitu detail. Kamu bakal sering melihat yang bergerak hanya tokoh utamanya saja. Di sekitarnya digambari dengan komponen-komponen yang tampak aneh yang ternyata menunjukkan emosi dan perasaan si tokoh utama.

Continue Reading

Trending