Connect with us

Berita Anime & Manga

Manga Boruto Diumumkan Rilis Musim Semi 2016

Published

on

GwiGwi.com – Masih ingatkah Gwiple artikel gwimin beberapa waktu lalu? Ya tentang situs Shounen Jump yang merilis hitungan mundur dengan judulNaruto: Next Generation” dan kini hitungan mundur ini telah mengungkapkan hasilnya bahwa serial manga untuk Boruto akan rilis melalui majalah mingguan Shounen Jump pada musim 2016 mendatang. Seri ini akan menceritakan seputar Boruto, anak laki-laki dari pasangan Naruto dan Hinata.

Boruto-Naruto-the-Movie-Visual-3.5-1

Mikio Ikemoto akan bertanggung jawab langsung untuk ilustrasi manga Boruto. Sebelumnya dirinya bekerja sebagai asisten Masashi Kishimoto, mangaka asli untuk manga Naruto. Sedangkan, Kishimoto kali ini akan mengawasi pengerjaan mangan tersebut dan Ukyou Kodachi akan menulis skrip manga ini.

Boruto adalah anak pertama dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga. Pada suatu pagi yang tenang selama musim dingin di Konoha, dirinya bersama adiknya Himawari Uzumaki terlihat merangkul ayah mereka dan memulai pertarungan bola salju, bersama dengan ibu mereka.

Sama seperti sang ayah pada masa mudanya, Boruto adalah anak yang bandel, hiperaktif dan pemberani. Demikian pula, dirinya tampak menunjukkan kesukaan terhadap perbuatan usil. Seperti ayahnya, alasannya melakukan keusilan juga untuk mencari perhatian; dalam hal ini dari ayahnya, karena peran Naruto sebagai Hokage tampaknya mengganggu kehidupan pribadinya. Seperti ayah dan neneknya, Boruto juga mewarisi kata akhiran: “dattebasa” (だってばさ).

Naruto (ナルト) adalah seri manga dan anime karya Masashi Kishimoto. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius; dan petualangannya dalam mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump). Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya AKIRA Toriyama, sedangkan serial anime Naruto, diproduksi oleh Studio Pierrot dan Aniplex, disiarkan secara perdana di Jepang oleh jaringan TV Tokyo dan juga oleh jaringan televisi satelit khusus anime, Animax, pada 3 Oktober 2002 sampai sekarang. Seri pertama terdiri atas 9 musim. Musim pertama dari seri kedua mulai ditayangkan pada tanggal 15 Februari 2007. Di Indonesia, anime Naruto ditayangkan oleh Global TV setiap hari pukul 18.00 WIB.

 

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Kakushite! Makina-san!! Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu manga yang dimana pada saat ini akan mendapatkan adaptasi anime, manga tersebut berjudul Kakushite! Makina-san!! dan juga pada seri ini akan menceritakan tentang karakter bernama Makina Agatsuma merupakan idol di sekolahnya tersebut.

Dan dirinya bertemu dengan karakter bernama Eita Akutsu yang dimana dirinya ini, merupakan seorang mekanik handal dan juga sifat otakunya tersebut membuat Makina Agatsuma menjadi tertarik untuk memperbaiki dirinya tersebut.

Serta juga Makina Agatsuma segera mencari keberadaan Eita Akutsu, dan juga membuat dirinya terkejut karena tidak mengetahui bahwa seorang idol sekolahnya tersebut merupakan seorang robot dan juga dirinya tahu untuk segera memperbaiki temannya tersebut segera mungkin agar tidak rusak dalam hitungan jam nantinya.

Yang dimana pada anime Kakushite! Makina-san!! dijadwalkan akan segera tayang pada tahun 2025 nanti, yang dimana juga pada saat ini belum ada pengumuman secara resmi untuk pihak Studio akan mengerjakan anime ini pada nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga pada saat ini manga ini sudah rilis di Jepang dengan mencapai kurang lebih 28 chapter, yang dimana hal ini sedikit tidak terduga tersebut karena masih bahwa sumber untuk menjadi cerita pada adaptasi animenya nantinya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Game Mobile Battle Royale Free Fire Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Hasil Kolaborasi Dengan Pihak KADOKAWA

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu game mobile battle royale bernama Free Fire yang dimana akan melakukan kolaborasi dengan pihak Kadokawa, dan juga akan segera mendapatkan adaptasi animenya tersebut yang hal ini merupakan hasil kolaborasi dari kedua pihak tersebut.

Yang dimana pihak studio untuk segera ditunjuk untuk mengerjakan anime ini, pada saat ini belum ada pengumuman resminya dari pihak Kadokawa dan Free Fire dengan hal penunjukan salah satu Studio Jepang tersebut.

Dengan juga ada beberapa hal yang membuat para penggemar menjadi sangat panik, karena cerita dari adaptasi ceritanya akan seperti apa dan bagaimana nantinya karena semakin banyaknya karakter di game mobile battle royale ini tersebut.

Hal ini juga membuat para pecinta game mobile dari ini juga semakin banyak, yang dimana akan seperti dikenal dari berbagai macam negara di dunia lainnya pada sebelumnya belum dijamah oleh pihak Garena pada saat ini tersebut.

Serta terakhir, untuk pihak studio yang akan mengerjakan anime ini sepenuhnya akan berada di tangan Kadokawa pada nantinya yang dimana pihak Free Fire juga akan memberikan beberapa bantuan yang diperlukan untuk pengembangan cerita pada nantinya tersebut.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  Mendapatkan Adaptasi Anime

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Ada salah satu seri manga terkenal kini mendapatkan adaptasi anime dengan judul Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms, yang dimana akan segera tayang pada tanggal belum ditentukan pada saat ini.

Pada anime ini akan memiliki cerita seperti, karakter bernama Kuroiwa Medaka dan Kawai Mona mereka berdua merupakan teman sebangku di sekolahnya yang dimana sifat dari mereka berdua sangat terbalik jika digabungkan satu dengan lainnya tersebut.

Akan tetapi Kawai Mona ingin membuat Kuroiwa Medaka, segera jatuh hati kepada dirinya tersebut dan juga membuat dirinya agar bisa berpacaran dengan dirinya secepat mungkin dan juga akan ada bumbu drama di dalam cerita mereka berdua tersebut pada nantinya.

Anime ini juga sangat menarik untuk disaksikan karena manga dari seri ini sudah mencapai kurang lebih 120 chapter, yang dimana di platform resminya kini akan merebutkan Kuroiwa Medaka dengan beberapa karakter perempuan lainnya tersebut.

Anime  Kuroiwa Medaka ni Watashi no Kawaii ga Tsuujinai  atau Medaka Kuroiwa Is Impervious to My Charms akan diadaptasi oleh pihak studio bernama SynergySP, pada saat ini belum ada tanggal resmi untuk tayangnya tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending