Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Manga

Manga ‘Ajin: Demi-Human’ dari Gamon Sakura Resmi Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Maret dari  Majalah Good! Afternoon menerbitkan bab terakhir dari manga Ajin – Demi-Human milik Gamon Sakurai pada hari Jumat. Kodansha akan mengirimkan volume ke-17 dan terakhir manga pada 7 Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tersebut mencapai klimaksnya pada 7 Januari.

Dalam cerita manga, makhluk abadi pertama kali muncul di medan perang Afrika 17 tahun lalu. Belakangan, bentuk kehidupan abadi baru yang langka dan tidak diketahui mulai muncul di antara manusia, dan mereka dikenal sebagai “Ajin” (demi-human). Tepat sebelum liburan musim panas, seorang siswa sekolah menengah Jepang bernama Kei Nagai tewas seketika dalam kecelakaan lalu lintas dalam perjalanan pulang dari sekolah. Namun, dia dihidupkan kembali, dan harga diletakkan di atas kepalanya. Maka dimulailah kehidupan seorang anak laki-laki dalam pelarian dari seluruh umat manusia.

Sakurai meluncurkan manga di Kodansha's Good! Majalah Afternoon pada tahun 2012, dan Kodansha menerbitkan kompilasi volume buku ke-16 di Jepang pada tanggal 7 Mei 2020.

Baca Juga:  Kreator 'Iwa-Kakeru! -Climbing Girls-' Ryūdai Ishizaka Luncurkan Manga Baru Berdasarkan Anime 'Renai Flops'

Musim pertama adaptasi anime televisi dari manga ditayangkan pada Januari 2015 dan berlangsung selama 13 episode. Netflix mengalirkan episode baru di Jepang tiga hari setelah ditayangkan perdana di televisi Jepang, dan mulai menayangkan seluruh musim pertama di luar Jepang pada bulan April 2016. Musim kedua ditayangkan perdana di Jepang pada bulan Oktober 2016. Netflix mulai streaming musim kedua pada Desember 2016.

Manga ini juga menginspirasi trilogi film anime 3D CG pada tahun 2015 dan 2016. Manga tersebut menginspirasi tiga anime video asli (OVA) volume yang dikirimkan bersama volume kedelapan, kesembilan, dan kesepuluh dari manga pada tahun 2015, 2016, dan 2017.

Selain itu, film live-action dibuka di Jepang pada September 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga Bakemonogatari Hiatus 3 Bulan Karena Masalah Kesehatan Artis

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-29 tahun ini dari Kodansha's Weekly Shonen Magazine melaporkan pada hari Rabu bahwa adaptasi manga Oh! Great dari buku-buku Bakemonogatari milik NisiOisin akan dihentikan sementara karena masalah kesehatan artis tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

https://mobile.twitter.com/ohgreatofficial/status/1536732778368073728

Pada bulan Juli tahun ini, manga mencapai puncaknya.

Manga ini ditunda pada Juli 2019 karena penyakit tak terduga Oh! Great, tetapi manga itu dimulai kembali pada bulan September.

Vertical menerbitkan novel aslinya dalam bahasa Inggris, sedangkan manganya dirilis pada bulan Oktober tahun ini.Berikut adalah bagaimana perusahaan menggambarkan ceritanya:

Ketika siswa sekolah menengah Koyomi Araragi melakukan perjalanan, dia menangkap seorang gadis bernama Hitagi Senjougahara. Dia, di sisi lain, tidak membebani apa pun, sangat mengherankannya. Tidak sama sekali. Dia mengklaim bahwa pertemuan dengan apa yang disebut “kepiting” menyebabkan dia kehilangan semua berat badannya … Monster telah ada sejak awal waktu. Setiap saat. Di mana-mana.

Baca Juga:  Manga 'Berserk' Dilanjutkan Di Bawah Asisten Kentarou Miura, Pengawasan Kouji Mori

Pada Maret 2018, manga ini pertama kali diterbitkan di Weekly Shnen Magazine, dan volume buku kompilasi ke-16 dirilis pada 17 Februari.

Oh! Amazing terkenal dengan cerita-cerita yang terinspirasi anime Air Gear, Junk Story –Tetsukuzu Monogatari, dan Tenjho Tenge. Burn Up !, Five, Himiko-Den, Majin -Devil-, Naked Star, dan Silky Whip hanyalah sebuah beberapa Dia juga membuat ilustrasi kartu akhir untuk serial anime Arakawa Under the Bridge x Bridge dan Yamada-kun and the Seven Witches, antara lain.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Tanggal Rilis Manga Fairy Tail City Hero

Published

on

 GwiGwi.com – Kamis (16/6) official akun editor komik dari Elex Media yaitu @comic_lxlc memberikan kabar gembira bagi para penikmat manga komik. Yaitu salah satu kabar mengenai terbitnya manga dalam waktu dekat. Penasaran manga apa yang akan terbit? Simak lengkapnya di bawah ini ya!

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis Fairy Tail City Hero

Untuk kamu yang menyukai komik dengan genre fantasy dan action, maka tak ada salahnya untuk menunggu tanggal rilis dari manga ini. Manga yang dibuat oleh Hiro Mashima sebagai pembuat cerita dan Ushio Ando sebagai pembuat ilustrasinya, siap untuk menjadi bahan bacaan menyenangkan untuk para pecinta Manga. Kali ini kami akan mengajak kamu semua untuk tahu sinopsis dari Manga yang akan segera terbit di Indonesia ini!

Anggota dari Fairy Tail menjelma sebagai polisi untuk melakukan beberapa misi. Lucy, seorang sersan polisi baru ditugaskan ke kantor polisi Magnolia tepatnya di Tim Fairy Tail. Bersama dengan Natsu, Happy, juga teman-teman lainnya menjaga kedamaian kota dengan ambisi yang hidup. Tim Fairy Tail bersama Lucy dihadapkan dengan beberapa kasus kejahatan di kota yaitu kasus dari geng motor, pencurian, penguntit, perampokan bank, dan masih banyak lagi kisah yang lainnya!

Baca Juga:  Manga 'Sekai no Owari ni Shiba Inu to' Umumkan Manga Dianimasikan Di Youtube

Buku manga ini merupakan manga pertama yang menceritakan tentang kisah polisi penyihir yang berisikan seluruh karakter komik “Fairy Tail”. Jika kamu ingin mengetahui bagaimana keseruan dari cerita pemberantasan kejahatan kota dengan bumbu penyihir, maka kamu harus menanti-nantikan manga ini terbit!

Tanggal Rilis Manga Fairy Tail City Hero

Untuk kamu yang merupakan manga lovers dan sudah menunggu-nunggu kapan manga yang satu ini akan terbit maka bisa selalu mengikuti udpate dari akun twitter dari @comic_lxlc saja ya. Mengetahui kabar itu, banyak manga lovers yang sangat antusias menyambut terbitnya Manga Fairy Tail. Beberapa mengatakan bahwa manga yang satu ini sudah diberikan teasernya dari tahun 2020 lalu, wah waktu yang cukup lama juga ya!

Menurut dari tweet yang diunggah pada hari Kamis (16/6) manga tersebut akan segera terbit. Untuk tanggal pastinya bisa ditunggu di akun twitter mereka saja!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Saint Cecilia dan Pastor Lawrence’ Dapatkan Adaptasi Anime TV

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Kamis, akun Twitter resmi manga Saint Cecilia and Pastor Lawrence (Shiro Seijo to Kuro Bokushi) karya Hazano Kazutake mengumumkan bahwa manga tersebut akan diadaptasi menjadi anime televisi. Untuk menghormati pengumuman tersebut, Kazutake membuat ilustrasi ini:

Di Doga Kobo, Sumie Noro (Sleepy Princess in the Demon Castle) mengarahkan anime. Serial ini disusun oleh Yuka Yamada (Miss Kobayashi's Dragon Maid). Karakter sedang dirancang oleh Hiromi Nakagawa (WATATEN!: an Angel Flew Down to Me).

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis plotnya sebagai berikut:

Penduduk setempat memuja Saint Cecilia karena dia tidak hanya cantik dan tenang, tetapi dia juga dengan murah hati memberikan kebijaksanaannya kepada semua orang yang mencarinya. Yaitu, sampai orang terakhir pergi, ketika dia benar-benar tidak berdaya! Pendeta Lawrence adalah satu-satunya yang dapat menahan Saint cukup bersama untuk melakukan tugasnya … dan meskipun dia mungkin mendorongnya untuk ujian, itu semua dalam pekerjaan sehari!

Baca Juga:  Manga 'Noragami' Tiba di Arc Terakhir

Pada April 2017, Kazutake memulai debut manganya di majalah Shounen Magazine R milik Kodansha.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x