Connect with us

Manga

Manga ‘Ajin: Demi-Human’ dari Gamon Sakura Resmi Tamat

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Maret dari  Majalah Good! Afternoon menerbitkan bab terakhir dari manga Ajin – Demi-Human milik Gamon Sakurai pada hari Jumat. Kodansha akan mengirimkan volume ke-17 dan terakhir manga pada 7 Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tersebut mencapai klimaksnya pada 7 Januari.

Dalam cerita manga, makhluk abadi pertama kali muncul di medan perang Afrika 17 tahun lalu. Belakangan, bentuk kehidupan abadi baru yang langka dan tidak diketahui mulai muncul di antara manusia, dan mereka dikenal sebagai “Ajin” (demi-human). Tepat sebelum liburan musim panas, seorang siswa sekolah menengah Jepang bernama Kei Nagai tewas seketika dalam kecelakaan lalu lintas dalam perjalanan pulang dari sekolah. Namun, dia dihidupkan kembali, dan harga diletakkan di atas kepalanya. Maka dimulailah kehidupan seorang anak laki-laki dalam pelarian dari seluruh umat manusia.

Sakurai meluncurkan manga di Kodansha's Good! Majalah Afternoon pada tahun 2012, dan Kodansha menerbitkan kompilasi volume buku ke-16 di Jepang pada tanggal 7 Mei 2020.

Baca Juga:  Kreator Ashita no Joe, Tetsuya Chiba Dirawat di Rumah Sakit

Musim pertama adaptasi anime televisi dari manga ditayangkan pada Januari 2015 dan berlangsung selama 13 episode. Netflix mengalirkan episode baru di Jepang tiga hari setelah ditayangkan perdana di televisi Jepang, dan mulai menayangkan seluruh musim pertama di luar Jepang pada bulan April 2016. Musim kedua ditayangkan perdana di Jepang pada bulan Oktober 2016. Netflix mulai streaming musim kedua pada Desember 2016.

Manga ini juga menginspirasi trilogi film anime 3D CG pada tahun 2015 dan 2016. Manga tersebut menginspirasi tiga anime video asli (OVA) volume yang dikirimkan bersama volume kedelapan, kesembilan, dan kesepuluh dari manga pada tahun 2015, 2016, dan 2017.

Selain itu, film live-action dibuka di Jepang pada September 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga Spinoff ‘Academia Eorzea’ dari Game Final Fantasy XIV Akan Diluncurkan pada 24 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Kamis bahwa manga spin-off Shiritsu Eorzea Gakuen (Academia Eorzea) dari game Final Fantasy XIV-nya akan diluncurkan pada 24 Desember di Manga Up!. Manga ini akan diperbarui setiap hari Jumat.

Esora Amaichi menggambar manga, di bawah pengawasan dari “Tim FFXIV.” Square Enix menyatakan bahwa saat ini belum ditentukan apakah manga tersebut akan dirilis di wilayah lain di luar Jepang. Square Enix menjelaskan manganya:

Maaf Anda Melihat Iklan

Kehidupan sekolah Alphinaud, Alisaie, dan karakter FFXIV lainnya debut dalam seri manga baru di Manga Up! aplikasi ponsel cerdas!

Baca Juga:  Ebine Yamaji Luncurkan Manga Baru Tentang Gadis Dari Berbagai Negara

Square Enix akan meluncurkan ekspansi “Endwalker” dari game Final Fantasy XIV pada 7 Desember setelah penundaan.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan tersebut mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping game untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Tama Azuma Akan Luncurkan Manga Baru pada 18 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Desember majalah Ultra Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Tama Azuma akan meluncurkan manga baru berjudul VTuber wa Mama Naranai! (A Virtual YouTuber Can't Be a Mom!) dalam edisi majalah berikutnya pada 18 Desember. Manga ini akan memiliki halaman pembuka berwarna.

Azuma menggambar manga I Fell in Love, So I'm Streaming It (Koi shita no de, Haishin shite mita) di Comic Smart's Ganma! situs manga. Manga ini diluncurkan pada 2019. Kadokawa menerbitkan volume pertama manga pada Maret 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Tsugi ni Kuru Manga Taish” keenam (penghargaan manga yang sedang naik daun) menominasikan manga untuk kategori web manga pada tahun 2020.

Baca Juga:  Manga 'Neru: Way of the Martial Artist' dari Minya Hiraga Berakhir

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Chiruran: Shinsengumi Requiem’ Akan Memasuki Arc Final

Published

on

GwiGwi.com – Amazon mendaftarkan bahwa manga Chiruran: Shinsengumi Requiem (Chiruran: Shinsengumi Chinkon-ka) karya Shinya Umemura dan Eiji Hashimoto memasuki arc terakhirnya dengan volume ke-32, yang akan dirilis pada 20 Januari 2022.

Umemura menyediakan ceritanya, dan Hashimoto mengilustrasikan manganya. Duo ini meluncurkan seri ini dalam edisi perdana majalah Monthly Comic Zenon Tokuma Shoten pada tahun 2010. Coamix menerbitkan volume ke-31 pada tanggal 18 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mangamo merilis manga dalam bahasa Inggris secara digital dengan judul The Shinsengumi, dan menggambarkan manganya:

Shinsengumi adalah pasukan polisi khusus di Jepang pada abad ke-19. Awalnya ditugaskan untuk melindungi Keshogunan, mereka akhirnya mendedikasikan diri mereka untuk memulihkan ketertiban di Kyoto. Hijikata Toshizo bertanggung jawab atas kematian Shinsengumi, tapi dia pernah menjadi salah satu dari mereka. Ini adalah kisahnya.

Baca Juga:  Reiji Kaitо̄ Meluncurkan Manga Baru pada bulan Desember

Manga menginspirasi adaptasi drama panggung yang berjalan pada April 2017.

Umemura dan Hashimoto meluncurkan manga spin-off komedi berjudul Chiruran Nibun no Ichi di Monthly Comic Zenon pada Mei 2016. Manga spin-off menerima serial anime pendek yang ditayangkan perdana pada Januari 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x