Connect with us

Manga

Manga Jujutsu Kaisen Umumkan Hiatus 1 Minggu Karena Penyakit Mendadak Kreator

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk majalah Weekly Shonen Jump Shueisha mengumumkan pada hari Jumat bahwa bab baru dari manga Jujutsu Kaisen milik Gege Akutami tidak akan muncul dalam edisi 10 tahun ini pada 8 Februari, karena penyakit mendadak Akutami. Akutami sekarang telah pulih, dan manga akan dilanjutkan dengan edisi ke-11 pada tanggal 15 Februari.

Sinopsis:

Di dunia di mana iblis memakan manusia yang tidak curiga, fragmen iblis legendaris dan ditakuti Ryoma Sukuna hilang dan berserakan. Jika ada iblis yang memakan bagian tubuh Sukuna, kekuatan yang mereka peroleh dapat menghancurkan dunia seperti yang kita ketahui. Untungnya, ada sekolah misterius Jujutsu Sorcerers yang ada untuk melindungi keberadaan yang genting dari kehidupan supernatural!

Yuji Itadori adalah siswa sekolah menengah yang menghabiskan hari-harinya mengunjungi kakeknya yang terbaring di tempat tidur. Meskipun dia terlihat seperti remaja pada umumnya, kekuatan fisiknya yang luar biasa adalah sesuatu yang patut dilihat! Setiap klub olahraga ingin dia bergabung, tapi Itadori lebih suka bergaul dengan orang-orang buangan sekolah di Klub Ilmu Gaib. Suatu hari, klub berhasil mendapatkan benda terkutuk yang tersegel, tetapi sedikit yang mereka tahu tentang teror yang akan mereka keluarkan ketika mereka membuka segel …

Baca Juga:  Ilustrator Manga 'Goblin Slayer' Luncurkan Manga Fantasi Virtual YouTuber Hololive

Akutami meluncurkan manga ini di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Maret 2018. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi manga ke-14 pada tanggal 4 Januari. Manga tersebut memiliki 25 juta eksemplar yang beredar (tidak terjual), per 26 Januari.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Meitantei Kouko wa Yuutsu’ karya Julietta Suzuki Berakhir pada Juni

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat, edisi ke-12 majalah Hana to Yume Hakusensha mengungkapkan bahwa manga Meitantei Kouko wa Yuutsu (Detective Kouko is Melancholy) karya Julietta Suzuki akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 3 Juni.

Manga diatur selama era Showa, dan mengikuti seorang gadis muda bernama Kouko yang sedang belajar untuk menjadi seorang detektif. Sebuah keluarga terkemuka mempekerjakannya untuk mencari tahu siapa yang membuat ancaman pembunuhan terhadap putra keluarga Inugami, yang sekarang tinggal di asrama Tokyo. Untuk tujuan itu, dia pindah ke asrama untuk memulai penyelidikannya, tetapi dia sangat buruk dalam memasak dan bahkan lebih buruk lagi dalam menentukan di mana untuk memulai kasus ini.

Suzuki merilis one-shot untuk manga di Hana to Yume pada Januari 2020, diikuti dengan serialisasi pada September 2020. Pada 18 Februari, Hakusensha merilis volume keempat manga.

Baca Juga:  Kreator Manga 'Jingai-san no Yome' Meluncurkan Manga Baru di Bulan Mei

Suzuki mulai menerbitkan manga Kamisama Kiss di Hana to Yume pada tahun 2008 dan menyelesaikan ceritanya dengan 25 volume pada Mei 2016.

Dua musim anime terinspirasi oleh Kamisama Kiss. Kedua musim tersebut disiarkan secara langsung saat ditayangkan di Jepang, dan kedua musim tersebut juga tersedia dalam bentuk DVD. Manga ini juga menelurkan kuartet DVD anime asli (OADs) yang dikemas dengan volume manga ke-22 hingga ke-25. Pada bulan Desember 2016, sebuah fanbook resmi, “volume 25.5,” dirilis. Sebuah DVD yang menampilkan anime asli dan manga epilog 32 halaman disertakan dalam fanbook.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Something’s Wrong With Us’ Mendapat Cerita Sampingan Kedua di Bulan Juli

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 13 Mei, volume ke-17 manga Something Wrong With Us (Watashi-tachi wa Douka Shiteiru) karya Natsumi Ando mengkonfirmasi bahwa manga tersebut akan memiliki cerita sampingan kedua yang akan debut dalam edisi Agustus majalah Be Love milik Kodansha pada 1 Juli.

Sementara manga utama ditutup dengan volume 16, cerita sampingan pertama manga, “Shinkon-hen: Sakurairo no Renga” (Newlywed Arc: Cherry Blossom-Colored Poem) dimulai dengan volume 17. Pada bulan Desember 2021, cerita sampingan memulai debutnya di Be Love. Sinopsisnya sebagai berikut:

Nao menjadi pembuat manisan tradisional Jepang setelah mengikuti jejak ibunya, dan pada usia 21 tahun, dia siap untuk mengambil alih bisnis ini. Dia ditawari pekerjaan di perusahaan penganan kelas dunia karena keahliannya yang luar biasa dan sikap positifnya. Dia tahu tatapan tajam pemilik muda yang cantik itu saat dia bertemu dengannya… Tsubaki, teman masa kecilnya dan kegilaan pertamanya, adalah anak muda yang sama yang berdiri di atas tubuh ayahnya yang berdarah 15 tahun lalu, menuduh ibunda Nao melakukan pembunuhan. Nao sangat ingin mengetahui kebenaran dan mengkonfirmasi kecurigaannya sebagai satu-satunya saksi untuk malam yang mengerikan itu. Tsubaki tidak tahu siapa dia, jadi dia memanfaatkan kesempatan untuk mendekatinya. Alih-alih mendapatkan jawaban, dia jatuh lebih dalam pada daya tarik Tsubaki.

Baca Juga:  Una Megurogawa Meluncurkan Manga Baru di Bulan Juni

Manga ini pertama kali diterbitkan di majalah Be Love milik Kodansha pada bulan Desember 2016 dan berakhir pada Juli 2021. Pada bulan September 2021, Kodansha merilis volume cerita utama ke-16 dan terakhir dari manga. Serial televisi live-action berdasarkan manga akan tayang perdana pada Juli 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga BL ‘Anti-Romance’ Milik Shoko Hidaka Berakhir

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat, bab terakhir dari manga Anti-Romance karya Shoko Hidaka diterbitkan di majalah Rutile edisi Juli Gentosha.

Manga ini dilisensikan oleh Seven Seas Entertainment, dan volume pertama akan dirilis pada 20 September. Menurut perusahaan, manga tersebut adalah:

Suou dan Ryou sudah saling kenal sejak mereka masih kecil. Penata rambut dan penulis telah hidup bersama selama enam tahun dan, meskipun mereka tidak berkencan, persahabatan mereka yang mendalam sulit untuk digambarkan. Akankah mereka maju melampaui alam kabur “lebih dari teman”, atau akankah mereka tetap terjebak dalam kebiasaan?

Baca Juga:  Ilustrator Manga 'Goblin Slayer' Luncurkan Manga Fantasi Virtual YouTuber Hololive

Rutile menerbitkan edisi pertama manga pada tahun 2015. Pada bulan Maret 2020, Gentosha merilis volume pertama manga.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x