Connect with us

Manga

Manga Grand Blue Dreaming Dilanjutkan pada 4 Maret Setelah Penulis Sakit

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Maret dari Majalah Kodansha Good! Afternoon mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga komedi Grand Blue Dreaming karya Kenji Inoue dan Kimitake Yoshioka akan dilanjutkan dalam edisi majalah majalah, yang akan dikirimkan pada 4 Maret.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Manga tersebut mengalami jeda dalam majalah edisi Februari, karena Inoue menderita sakit punggung karena terlalu banyak bekerja. Good! Afternoon mengatakan bahwa “punggung bawah Inoue telah pulih!”

Sinopsis dari manganya:

Setelah pindah sendiri ke kota tepi pantai, Iori Kitahara melakukan debut perguruan tinggi yang tidak pernah dia antisipasi. Babak baru dalam hidupnya terungkap, penuh dengan penyelaman dengan gadis-gadis cantik dan kejahatan dengan sekelompok bajingan yang menyenangkan! Pakar idiot Kenji Inoue dan otoritas au naturel Kimitake Yoshioka membawakan Anda kisah perguruan tinggi yang gemilang yang dipenuhi dengan kejenakaan berbahan bakar minuman keras!

Baca Juga:  Wataru Karasuma Mengakhiri Manga 'Kakuregami' Secara Mendadak

Inoue dan Yoshioka meluncurkan manganya di majalah Kodansha Good! Afternoon pada bulan April 2014.

Manga tersebut menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2018. Amazon Prime Video streaming anime di seluruh dunia saat ditayangkan. Manga ini juga menginspirasi film live-action yang dibuka di Jepang pada Agustus 2020.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Wataru Karasuma Mengakhiri Manga ‘Kakuregami’ Secara Mendadak

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi majalah Kadokawa Monthly Comic Dengeki Daioh mengumumkan pada 26 Maret bahwa manga Kakuregami (Hidden Gods) oleh Wataru Karasuma telah berakhir karena “berbagai keadaan.” Karasuma meluncurkan manga di Monthly Comic Dengeki Daioh pada Februari 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kisah pada sekelompok lima orang teman. Saat mereka mengunjungi kuil lokal mereka untuk festival musim panas, mereka melihat “nodul”, yang berfungsi sebagai wadah dewa kuil. Salah satu anak laki-laki, Tsukasa, melihat celah di permukaan bintil, dan mencoba membukanya. Ketika Hiro, teman Tsukasa, mencoba menghentikannya, dia pikir dia melihat sesuatu di dalam celah yang terlihat persis seperti dirinya. Ketika kelima teman tersebut keluar dari kuil, mereka menemukan bahwa mereka tidak dapat lagi dilihat atau diperhatikan oleh siapa pun.

Baca Juga:  Manga Smokin' Parade resmi Tamat

Kadokawa menerbitkan volume kedua manga pada 27 Februari.

Karasuma meluncurkan manga Not Lives di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh pada tahun 2011, dan Kadokawa menerbitkan volumeke-10 dan terakhir pada Januari 2017.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Haro Aso dari Alice in Borderland dan Shiro Yoshida Akan Luncurkan Manga ‘Komedi Luar Ruangan’ Noyu Girl pada Bulan Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Situs manga web Shogakukan Yawaraka Spirits mengungkapkan pada hari Rabu bahwa Haro Aso dan Shiro Yoshida akan meluncurkan manga baru berjudul Noyu Girl (Natural Hot Spring Girl) pada bulan Agustus. Situs tersebut menggambarkan manga sebagai “komedi luar ruangan” tentang seorang gadis yang berkeliling mengunjungi sumber air panas alami.

Aso mulai membuat serial manga Alice in Borderland (Imawa no Kuni no Alice) di majalah Weekly Shonen Sunday S Shogakukan (sebelumnya Shonen Sunday Chō) pada tahun 2010. Serial ini dipindahkan ke Weekly Shonen Sunday saat memasuki arc cerita terakhir pada Maret 2015. The manga berakhir pada Maret 2016, dan Shogakukan menerbitkan 18 volume manga. Volume ke-12, 13, dan 14 manga dikirimkan dengan episode video anime (OVA) asli.

Baca Juga:  Wataru Karasuma Mengakhiri Manga 'Kakuregami' Secara Mendadak

Musim pertama dari adaptasi serial live-action dari manga memulai debutnya di Netflix pada 10 Desember di 190 negara di seluruh dunia. Pertunjukan akan mendapatkan musim kedua.

Maaf Anda Melihat Iklan

Yoshida meluncurkan adaptasi manga dari anime Kabaneri of the Iron Fortress di Mag Garden's Monthly Comic Garden pada Mei 2016, dan manga tersebut berakhir pada November 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Jank Runk Family Kembali dari Hiatus pada 11 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Young Champion edisi ke-10 tahun ini mengumumkan pada hari Selasa bahwa manga Jank Runk Family karya Hiroshi Takahashi akan kembali dari jeda dalam edisi majalah berikutnya pada 11 Mei.

Manga tersebut hiatus pada bulan November.

Manga tersebut meluncurkan “bagian ketiga” pada April 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

Takahashi meluncurkan manga di majalah Young Champion pada September 2016. Dia mengakhiri bagian pertama manga pada Maret 2018 dan menyelesaikan bagian kedua pada Agustus 2019.

Manga ini merupakan persilangan dengan manga OREN, yang diluncurkan oleh seniman Yanse Kazu dan Takahashi pada September 2015 di majalah Bessatsu Young Champion Akita Shoten. Manga OREN berlatar setelah bencana besar, dan menggambarkan perjuangan untuk kelangsungan hidup manusia.

Baca Juga:  Manga Jujutsu Kaisen Kini Memiliki 45 Juta Salinan yang Beredar

Manga Crows milik Takahashi mencapai 26 volume, dan Digital Manga Publishing menerbitkan sebagian manga sekuelnya Terburuk dalam bahasa Inggris. Crows juga menginspirasi adaptasi anime OVA dua episode pada tahun 1994, berjudul Kōkō Butō Den Crows.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x