Connect with us

Manga

Manga 4-Gatsu no Kimi Akan Diadaptasi Menjadi Film Pada Musim Semi 2019

Published

on

GwiGwi.com – Shogakukan baru saja memberikan pengumuman pada hari Senin, 3 Desember 2018 mengenai manga karangan Miwako Sugiyama berjudul 4 Gatsu no Kimi Spica, manga Romance ini yang mendapatkan adaptasi Live-Action pada musim semi 2019 mendatang. Sementara itu, Taiko Sato akan berperan sebagai Taiyo, dan Haruka Fukuhara sebagai Sei Saotome.

Kentaro Otani akan menjadi pengarah filmnya, Natsuko Ikeda sebagai penulis naskah dan Ryo Yoshimata akan menjadi penyusun musik dalam adaptasi film manga tersebut.

Film ini menceritakan mengenai kisah seorang gadis remaja SMA yang mengalami kegagalan ujian, kemudian memutuskan untuk bersekolah kembali. Namun ia mengalami masalah dalam mengikuti mata pelajaran, ia pun merasa canggung beradaptasi dengan teman sebaya. Kehidupan gadis tersebut berubah saat bertemu 2 anak laki-laki yaitu Mizuki murid pendiam yang menyukai Astronomi dan Taiyo murid yang terkenal akan kenakalannya.

Baca Juga:  Manga Ao-chan Can't Study! mendapat adaptasi Anime Televisi

Tak hanya 4 Gatsu Ni Komi, sebelumnya juga manga Hana ni Kedomono yang dibuat oleh Sugiyama pernah diadaptasi menjadi film dan tayang pada bulan Oktober 2017.

Manga

Manga Ao-chan Can’t Study! mendapat adaptasi Anime Televisi

Published

on

By

GwiGwi.com – Kodansha pada tanggal 4 Desember 2018 baru saja mengumumkan bahwa Ren Kawahara penulis manga Ao-Chan Can’t Study! akan mendapat adaptasi serial anime di Televisi.

Manga ini bercerita mengenai kisah Ao yang berada di sekolah, Ia mendapatkan gunjingan oleh teman-teman karena Ayah Ao seorang penulis erotis, memiliki arti yang tak biasa. Karena hal tersebutlah Ao merasa sangat malu. Namun ia tetap berfokus pada tujuan yang ingin dicapai, yaitu masuk ke Universitas ternama dan terlepas dari gunjingan teman sebaya soal Ayahnya.

Baca Juga:  MangaMon rilis manga The New Black Swindler secara digital

Selama masa sekolah, Ao tak memiliki teman dekat atau pacar. Hingga suatu hari Kijima anak laki-laki yang sekelas dengan Ao mendekatinya dan membuat sebuah pengakuan cinta.

Kawahara sendiri meluncurkan manga di Shone Magazine Edge, Kodansha pada bulan Oktober 2015.

Continue Reading

Manga

Manga Hunter x Hunter dikabarkan kembali hiatus di bulan Desember

Published

on

By

GwiGwi.com – Walau manga Hunter x Hunter sudah mau berakhir, namun serial ini kembali akan hiatus pada edisi selanjutnya Shonen Jump.

Padahal serial baru saja kembali dari masa hiatus pada tanggal 22 September dan hiatus akan datang belum jelas kapan akan berakhir.

Menurut Togashi, 10 pekan dari storyboard telah selesai dan dirinya akan melanjutkan membuat manuskrip selagi fokus memulihkan kesehatannya,

Continue Reading

Manga

MangaMon rilis manga The New Black Swindler secara digital

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebuah komik yang pernah populer di kalangan pembaca komik di Indonesia berjudul “Shin Kurosagi” atau di Indonesia lebih dikenal dengan nama “The New Black Swindler” telah hadir dalam versi digital di Indonesia oleh MangaMon.

Komik yang merupakan sekuel dari “Kurosagi” buatan Kuromaru dan Takeshi Natsuhara ini telah dirilis oleh Elex Media Komputindo di Indonesia pada tahun 2013 lima tahun setelah komik ini dirilis di Jepang pada tahun 2008 oleh Shogakukan dan masuk ke dalam majalah komik Weekly Big Comic Spirits. Setelah mendapatkan tempat di hati para pecinta komik di Indonesia Elex Media merilis kembali komik ini ke dalam format digital yang bisa diakses di situs MangaMon.

SHIN KUROSAGI © 2008 KUROMARU & NATSUHARA Takeshi/SHOGAKUKAN, Inc.

Komik ini mempunyai konsep yang unik yaitu “bagaimana jika ada seorang penipu menipu seorang penipu?”. Konsep tersebut dikemas dalam cerita yang penuh dengan thriller dan suspense yang mampu membuat pembacanya terus mengikuti komiknya sampai selesai. The New Black Swindler juga memperkenalkan tiga konsep penipu yang pertama adalah “penipu putih” yang menipu orang lain dengan kelicikannya, yang kedua adalah “penipu merah” yang menipu dengan memanipulasi perasaan orang lain dan yang terakhir adalah “penipu hitam” yang menipu si penipu.

Baca Juga:  MangaMon rilis manga The New Black Swindler secara digital

Dikemas dalam 18 volume, The New Black Swindler menceritakan tentang seseorang bernama Kurosaki yang menjadi “penipu hitam” dan membantu orang-orang yang sudah tertipu mendapatkan haknya kembali dengan cara menipu mereka. Di dalam sekuelnya, kini Kurosaki menjadi lebih pintar daripada di prekuelnya.

Manga ini telah diadaptasi menjadi live action TV drama di Jepang dengan nama “Kurosagi” dan telah ditayangkan pada April – Juni 2006 di TBS dan diperankan oleh Tomohisa Yamashita yang merupakan artis terkenal di Jepang. Adaptasi live action film dari “Kurosagi” juga telah dirilis pada Maret 2008 sebelum TV dramanya dirilis dengan pameran yang sama.

Kurosagi juga berhasil memenangkan “Komik Terbaik” dalam Shogakukan Manga Awards ke-53 pada tahun 2007.

Dengan memenangkan berbagai macam penghargaan dan sudah diakui oleh banyak orang membuat sekuel dari Kurosagi yaitu “The New Black Swindler” pastinya sudah ditunggu-tunggu apalagi para pecinta komik di akhir 2000an dan awal 2010an. Pembaca bisa membaca “The New Black Swindler” secara digital di MangaMon sekarang juga.

https://www.mangamon.id/komik/search/?q=new+black

Continue Reading

Trending