Connect with us

Gaming

“Maneater” Akan Hadir Di PS5 dan Xbox Series Saat Peluncuran

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Tripwire Interactive dan Deep Silver, dan pengembang Blindside Interactive akan merilisnya untuk platform PlayStation 5 dan Xbox Series saat peluncuran untuk setiap platform.

 

Maneater untuk PlayStation 5 dan Xbox Series akan mendukung ray tracing, native 4K HDR resolution pada 60 frame per second, dan efek pencahayaan baru. Versi PC dari Maneater akan menerima peningkatan ini pada tahun 2021 melalui pembaruan gratis.

Pengguna yang saat ini memiliki Maneater untuk PlayStation 4 atau Xbox One akan dapat mengupgrade ke versi PlayStation 5 atau Xbox Series secara gratis.

Maneater pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Epic Store Games pada 22 Mei, dan sejak itu terjual lebih dari satu juta unit. Ini juga direncanakan untuk dirilis di Switch.

“Tim Tripwire kewalahan dengan sambutan yang luar biasa Maneater diterima sejak diluncurkan awal tahun ini, dan kami tidak sabar menunggu para pemain mengalami sensasi bermain sebagai hiu mematikan dalam semua kemegahannya yang luar biasa di konsol generasi berikutnya,” kata CEO Tripwire Interactive John Gibson dalam siaran pers. “Dengan generasi berikutnya Maneater tidak pernah terlihat lebih baik dengan air jejak sinar yang menakjubkan dan gameplay 4k 60 frame per detik yang mulus, tetapi petualangan tidak akan berhenti di situ, karena penggemar dapat mengharapkan berita yang lebih menarik tentang masa depan Maneater segera.”

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui Tripwire Interactive:

Tentang

Maneater adalah pemain tunggal, aksi-RPG dunia terbuka (ShARkPG) di mana ANDA adalah hiu. Dimulai sebagai anak hiu banteng kecil, Anda ditugaskan untuk bertahan hidup di dunia yang keras sambil memakan ekosistem. Untuk melakukan ini, Anda akan menjelajahi dunia terbuka yang besar dan beragam menghadapi musuh yang beragam — baik manusia maupun satwa liar. Temukan sumber daya yang tepat dan Anda dapat tumbuh dan berkembang jauh melampaui apa yang dimaksudkan oleh alam, memungkinkan pemain menyesuaikan hiu dengan gaya bermain mereka. Ini beruntung, karena untuk membalas dendam pada nelayan kejam yang memotong-motong Anda akan berevolusi menjadi hiu besar, predator puncak legenda. Makan. Jelajahi. Berkembang.

Baca Juga:  'Fall Guys: Ultimate Knockout' Season 2 Luncurkan Trailer Baru Perkenalkan Level 'Knight Fever'

Fitur Utama

  • Berevolusi Sepenuhnya untuk Konsol Generasi Berikutnya – Ratu baru game yang dalam akan kembali lebih kuat dari sebelumnya di generasi game berikutnya. Pemanfaatan penuh perangkat keras generasi berikutnya termasuk ray-tracing, dukungan HDR 4K asli dengan kecepatan 60 frame per detik yang halus, efek pencahayaan baru yang subur, umpan balik imersif melalui motor haptic pengontrol PlayStation 5 DualSense, dan lebih banyak lagi akan membuat pemain mengendalikan puncak predator laut tidak seperti sebelumnya.
  • Makan – Makan manusia, konsumsi nutrisi, dan temukan jarahan hiu langka untuk berkembang melampaui apa yang dimaksudkan alam.
  • Jelajahi Teluk – Jelajahi tujuh wilayah besar, termasuk teluk pantai teluk, pantai resor, dermaga industri, laut terbuka dan banyak lagi. Alami dunia yang hidup dengan siklus siang / malam penuh.
  • Berevolusi Menjadi Legenda – Buka dan lengkapi berbagai Evolusi yang meningkatkan dan meningkatkan hiu Anda saat Anda maju melalui kampanye.
  • Kisah Unik – Mainkan melalui narasi lengkap, kampanye berbasis cerita yang dinarasikan oleh Chris Parnell (Rick dan Morty, Saturday Night Live, 30 Rock) dan dengan latar belakang acara TV realitas.
  • Beragam, Pertarungan Menarik – Pertempuran satwa liar yang ganas termasuk predator puncak lainnya atau bertarung melawan berbagai jenis pemburu manusia mulai dari pemabuk kota hingga Penjaga Pantai.

PlayStation 5 akan diluncurkan pada 12 November di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan, dan 19 November di seluruh dunia termasuk Eropa, Timur Tengah, Amerika Selatan, Asia, dan Afrika Selatan. .

Xbox Series X dan Xbox Series S akan diluncurkan pada 10 November di seluruh dunia.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

DLC The Crown Tundra dari ‘Pokémon Sword dan Shield’ Akan Memiliki 100% Catch Rate untuk Pokémon Legendary

Published

on

GwiGwi.com – DLC Pokémon Sword and Shield, Crown Tundra, rilis pada hari Kamis sebagai bagian kedua dari Expansion Pass, yang bagian pertama dirilis pada tanggal 17 Juni. Pada hari Minggu, variety show Pokémon, Pokénchi menampilkan ekspansi yang akan datang, dengan fokus pada bagian Dynamax Adventures dari game yang memungkinkan pelatih menangkap sebagian besar Pokémon legendaris dari generasi sebelumnya.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra

Dynamax Adventures

Bagian baru, Dynamax Adventures, akan melihat pelatih melawan tiga Pokémon Dynamax di sebuah gua untuk mencapai bos terakhir dari gua itu, Pokémon legendaris yang Dynamaxed. Seperti Elite 4 game sebelumnya, tantangan tidak akan memungkinkan pelatih untuk menyembuhkan Pokémon mereka di antara pertempuran di Pokémon Center, hanya mengizinkan penggunaan item di dalam tas, meskipun telah dilaporkan bahwa beberapa item dan karakter akan ada di gua untuk membantu menyembuhkan HP dan PP.

Baca Juga:  'Panzer Dragoon: Remake' PS4 Diluncurkan Pada 28 September

Setelah menyelesaikan tantangan, pelatih dapat menangkap Pokémon legendaris yang memiliki tingkat tangkapan 100%, artinya kamu dapat menggunakan bola apa pun yang kamusuka karena ini adalah Pokémon yang terjamin! Ada tangkapan, yang hanya mendapatkan salah satu jenis Pokémon legendaris itu di dalam gim, jadi Anda tidak bisa menangkap 1000 Mewtwo dan membanjiri trade system dengan mereka.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra rilis pada 22 Oktober di Nintendo Switch sebagai bagian terakhir dari Expansion Pass DLC, yang membawa 119 Pokémon lagi ke wilayah Galar.

Sumber:  Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Genshin Impact di “Hape Kentang” Realme 6 Pro, Highest Settings, 60FPS, Gameplay, Performance Test

Published

on

By

GwiGwi.com – Jadi, kali ini gw akan cobain salah satu jagoan realme yaitu realme 6 Pro dengan Snapdragon 720G! Spec wise harusnya kuat sih but, let's see yah.

#GenshinImpact #GenshinImpactIOS #GenshinImpactAndroid #Review #Gameplay #Gwiplay

 

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Genshin Impact di “Hape Kentang” Realme X Snapdragon 710, Highest, 60FPS, Gameplay, Performance Test

Published

on

By

Hmm, realme X udah mulai cukup umur sih apalagi dengan Snapdragon 710nya. Tapi kuat ga yah diajak main Genshin Impact? Inilah Gameplay Genshin Impact Highest Snapdragon 710 di realme X

#GenshinImpact #GenshinImpactIOS #GenshinImpactAndroid #Review #Gameplay #Gwiplay

 

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x