Connect with us

Gaming

“Falcon Age” Meluncur Di Switch & Steam Pada 8 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Outerloop Games akan merilis game petualangan aksi pemain tunggal orang pertama untuk Beralih melalui Nintendo eShop dan PC melalui Steam pada 8 Oktober seharga $ 19,99 dengan diskon peluncuran 25 persen.

 

Versi Switch dan Steam akan dikirimkan dengan lebih dari setahun pembaruan konten, termasuk pencarian baru, sistem peningkatan untuk elang Anda, mekanisme memasak dan berburu yang dirubah, dan berbagai pembaruan kualitas hidup

Versi Switch juga mendukung kontrol sentuh untuk membelai elang Anda, dan kontrol gyro dengan Joy-Cons.

Versi Steam mendukung realitas virtual dengan headset paling populer seperti Valve Index, HTC Vive, Oculus Rift, dan Quest.

Falcon Age pertama kali diluncurkan untuk PlayStation 4 (dengan dukungan PlayStation VR) pada bulan April 2019, diikuti oleh PC melalui Epic Store Games pada September 2019.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, melalui Outerloop Games:

Tentang

Dalam petualangan aksi pemain tunggal orang pertama ini, pemain akan mengambil peran sebagai Ara dan belajar berburu, berkumpul, dan bertarung untuk mendapatkan kembali warisan budayanya dalam seni berburu elang yang hilang melawan kekuatan penjajah otomatis.

Permainan dimulai di planet koloni yang sekarat dengan budayanya dihancurkan, sumber daya habis, dan diubah menjadi gurun oleh penjajah mesin. Ara telah dijebloskan ke penjara karena pelanggaran ringan. Sementara dia menunggu takdirnya di sel yang sunyi, dia menghabiskan waktu dengan berteman dengan elang muda. Bersama-sama mereka melarikan diri dan memulai petualangan untuk membantu perlawanan merebut kembali kebebasan mereka dan mengusir penjajah.

Baca Juga:  'Robotics;Notes Elite' dan 'DaSH Double Pack' Rilis Trailer Peluncuran Dan Diskon

Fitur Utama

  • Ambil kembali hidup Anda: Pemberontak terhadap penjajah robot dan rebut kembali budaya Anda.
  • Ikatan dengan teman burung: Beri nama, pelihara, beri makan, ajarkan, dan dandani elang Anda.
  • Berburu dengan elang Anda: Berbagai hewan berkeliaran di darat dan dapat diburu untuk mendapatkan bahan berharga.
  • Buat makanan ringan elang: Bertani, berburu, dan memasak makanan ringan untuk memberi makan, meningkatkan, menyembuhkan, dan memperkuat elang Anda.
  • Hiasi elang Anda: Jadikan elang Anda tampak indah dengan berbagai topi dan syal. perlengkapan -juga untuk gameplay seperti sonar dan baju besi.
  • Lawan penjajah robot: Gunakan tongkat setrum terpercaya Anda untuk melawan drone dan robot dengan bantuan elang Anda.
  • Rebut kembali tanah Anda: Ambil kembali beberapa lokasi dari faksi penjajah dan bangun kembali komunitas Anda.
  • Mode Imprint: Mainkan mode cerita dengan pertarungan opsional.
  • Tombol hewan peliharaan khusus: Memberi dan menerima item, tos, tinju, dan menenangkan elang Anda.

Tonton cuplikan baru di bawah.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

DLC The Crown Tundra dari ‘Pokémon Sword dan Shield’ Akan Memiliki 100% Catch Rate untuk Pokémon Legendary

Published

on

GwiGwi.com – DLC Pokémon Sword and Shield, Crown Tundra, rilis pada hari Kamis sebagai bagian kedua dari Expansion Pass, yang bagian pertama dirilis pada tanggal 17 Juni. Pada hari Minggu, variety show Pokémon, Pokénchi menampilkan ekspansi yang akan datang, dengan fokus pada bagian Dynamax Adventures dari game yang memungkinkan pelatih menangkap sebagian besar Pokémon legendaris dari generasi sebelumnya.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra

Dynamax Adventures

Bagian baru, Dynamax Adventures, akan melihat pelatih melawan tiga Pokémon Dynamax di sebuah gua untuk mencapai bos terakhir dari gua itu, Pokémon legendaris yang Dynamaxed. Seperti Elite 4 game sebelumnya, tantangan tidak akan memungkinkan pelatih untuk menyembuhkan Pokémon mereka di antara pertempuran di Pokémon Center, hanya mengizinkan penggunaan item di dalam tas, meskipun telah dilaporkan bahwa beberapa item dan karakter akan ada di gua untuk membantu menyembuhkan HP dan PP.

Baca Juga:  'Robotics;Notes Elite' dan 'DaSH Double Pack' Rilis Trailer Peluncuran Dan Diskon

Setelah menyelesaikan tantangan, pelatih dapat menangkap Pokémon legendaris yang memiliki tingkat tangkapan 100%, artinya kamu dapat menggunakan bola apa pun yang kamusuka karena ini adalah Pokémon yang terjamin! Ada tangkapan, yang hanya mendapatkan salah satu jenis Pokémon legendaris itu di dalam gim, jadi Anda tidak bisa menangkap 1000 Mewtwo dan membanjiri trade system dengan mereka.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra rilis pada 22 Oktober di Nintendo Switch sebagai bagian terakhir dari Expansion Pass DLC, yang membawa 119 Pokémon lagi ke wilayah Galar.

Sumber:  Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Genshin Impact di “Hape Kentang” Realme 6 Pro, Highest Settings, 60FPS, Gameplay, Performance Test

Published

on

By

GwiGwi.com – Jadi, kali ini gw akan cobain salah satu jagoan realme yaitu realme 6 Pro dengan Snapdragon 720G! Spec wise harusnya kuat sih but, let's see yah.

#GenshinImpact #GenshinImpactIOS #GenshinImpactAndroid #Review #Gameplay #Gwiplay

 

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Genshin Impact di “Hape Kentang” Realme X Snapdragon 710, Highest, 60FPS, Gameplay, Performance Test

Published

on

By

Hmm, realme X udah mulai cukup umur sih apalagi dengan Snapdragon 710nya. Tapi kuat ga yah diajak main Genshin Impact? Inilah Gameplay Genshin Impact Highest Snapdragon 710 di realme X

#GenshinImpact #GenshinImpactIOS #GenshinImpactAndroid #Review #Gameplay #Gwiplay

 

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x