Connect with us

Gaming

“Dungreed” Untuk PS4, Switch Diluncurkan 27 Oktober Di Barat

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Nicalis dan pengembang Team Horay mengumumkan akan diluncurkan secara digital untuk PlayStation 4 dan Switch pada 27 Oktober di barat seharga $ 14,99, .

 

Edisi fisik $ 29,99 juga akan tersedia melalui Nicalis Online Store (Playstation 4, Switch), yang mencakup buku petunjuk penuh warna, sisipan sampul yang dapat dibalik, dan soundtrack game pada CD audio berukuran penuh dengan kotak perhiasan.

Di Jepang dan Asia, versi konsol Dungreed diluncurkan hari ini (24 September). Sementara versi PlayStation 4 adalah rilis khusus digital, versi Switch juga tersedia sebagai edisi fisik di Jepang. Game ini mendukung pilihan bahasa Inggris, Jepang, Cina Tradisional, Cina Sederhana, dan Korea.

Dungreed pertama kali diluncurkan untuk PC melalui Steam pada Februari 2018.

Berikut ini gambaran umum game tersebut, melalui Nicalis:

Tentang

Di Dungreed, pemain berperan sebagai petualang yang harus menjelajahi ruang bawah tanah yang terus berkembang untuk mencegah seluruh kota dihancurkan. Gim ini menampilkan level yang dihasilkan secara prosedural dengan berbagai lingkungan seperti penjara, hutan, dan zona lava.

Pemain dapat maju melalui ruang bawah tanah hidup dengan mengalahkan musuh dengan item sihir yang kuat dan gudang senjata, mulai dari pedang berkarat hingga senapan sniper canggih. Untuk mempersiapkan perjalanan ke depan, para petualang dapat berlatih untuk menjadi lebih kuat dan lebih siap sebelum menjelajahi lebih dalam dan menghadapi penghuni jahat yang mengintai di ruang bawah tanah yang tidak dapat diprediksi.

Baca Juga:  Mario Kart Tour Merayakan Hari Jadi Pertama Dengan Acara Spesial

Fitur Utama

  • Peta yang dibuat secara prosedural yang berbeda setiap kali Anda memasuki ruang bawah tanah.
  • Menyelamatkan penduduk kota dari penjara bawah tanah dan membantu mereka membangun kembali kota.
  • Naik level, tingkatkan statistik Anda dan / atau ubah peralatan Anda untuk setiap ruang bawah tanah yang dijalankan.
  • Temukan berbagai macam senjata dan item magis yang ditempatkan secara acak.
  • Sistem kontrol unik memungkinkan Anda mengarahkan senjata dan berlari ke segala arah dalam busur 360 derajat, bahkan berlawanan dengan arah gerakan Anda.
  • Monster yang mengasyikkan, jebakan berbahaya, dan pertempuran bos epik.
  • Grafik seni piksel yang menawan, musik dramatis, dan tantangan tak terduga.
  • Mode gameplay termasuk permainan kooperatif pemain tunggal dan dua pemain.

Tonton cuplikan baru di bawah.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Nintendo Console

DLC The Crown Tundra dari ‘Pokémon Sword dan Shield’ Akan Memiliki 100% Catch Rate untuk Pokémon Legendary

Published

on

GwiGwi.com – DLC Pokémon Sword and Shield, Crown Tundra, rilis pada hari Kamis sebagai bagian kedua dari Expansion Pass, yang bagian pertama dirilis pada tanggal 17 Juni. Pada hari Minggu, variety show Pokémon, Pokénchi menampilkan ekspansi yang akan datang, dengan fokus pada bagian Dynamax Adventures dari game yang memungkinkan pelatih menangkap sebagian besar Pokémon legendaris dari generasi sebelumnya.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra

Dynamax Adventures

Bagian baru, Dynamax Adventures, akan melihat pelatih melawan tiga Pokémon Dynamax di sebuah gua untuk mencapai bos terakhir dari gua itu, Pokémon legendaris yang Dynamaxed. Seperti Elite 4 game sebelumnya, tantangan tidak akan memungkinkan pelatih untuk menyembuhkan Pokémon mereka di antara pertempuran di Pokémon Center, hanya mengizinkan penggunaan item di dalam tas, meskipun telah dilaporkan bahwa beberapa item dan karakter akan ada di gua untuk membantu menyembuhkan HP dan PP.

Baca Juga:  'Robotics;Notes Elite' dan 'DaSH Double Pack' Rilis Trailer Peluncuran Dan Diskon

Setelah menyelesaikan tantangan, pelatih dapat menangkap Pokémon legendaris yang memiliki tingkat tangkapan 100%, artinya kamu dapat menggunakan bola apa pun yang kamusuka karena ini adalah Pokémon yang terjamin! Ada tangkapan, yang hanya mendapatkan salah satu jenis Pokémon legendaris itu di dalam gim, jadi Anda tidak bisa menangkap 1000 Mewtwo dan membanjiri trade system dengan mereka.

Pokémon Sword and Shield: Crown Tundra rilis pada 22 Oktober di Nintendo Switch sebagai bagian terakhir dari Expansion Pass DLC, yang membawa 119 Pokémon lagi ke wilayah Galar.

Sumber:  Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Genshin Impact di “Hape Kentang” Realme 6 Pro, Highest Settings, 60FPS, Gameplay, Performance Test

Published

on

By

GwiGwi.com – Jadi, kali ini gw akan cobain salah satu jagoan realme yaitu realme 6 Pro dengan Snapdragon 720G! Spec wise harusnya kuat sih but, let's see yah.

#GenshinImpact #GenshinImpactIOS #GenshinImpactAndroid #Review #Gameplay #Gwiplay

 

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Genshin Impact di “Hape Kentang” Realme X Snapdragon 710, Highest, 60FPS, Gameplay, Performance Test

Published

on

By

Hmm, realme X udah mulai cukup umur sih apalagi dengan Snapdragon 710nya. Tapi kuat ga yah diajak main Genshin Impact? Inilah Gameplay Genshin Impact Highest Snapdragon 710 di realme X

#GenshinImpact #GenshinImpactIOS #GenshinImpactAndroid #Review #Gameplay #Gwiplay

 

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x