Connect with us

Gaming

Magic: Manastrike Hadirkan Update Terbaru Ikoria Season II

Published

on

GwiGwi.com – Netmarble Corp. mengumumkan hadirnya update terbaru untuk Magic: ManaStrike, game Netmarble pertama yang diadaptasi dari serial Magic: The Gathering milik Wizards of the Coast. Update kali ini menghadirkan Magic Pass Ikoria Season II terbaru, Skin eksklusif Magic Pass untuk Planeswalker Tezzeret, tiga kartu baru, dan berbagai penawaran serta pembaruan lainnya.

Season Ikoria II hadir dengan Skin eksklusif Magic Pass untuk Planeswalker Biru/Hitam Tezzeret. Skin terbaru ini terinspirasi dari Tezzeret the Schemer di Magic: The Gathering. Selain itu, ada juga hadiah khusus Magic Pass Ikoria Season II yaitu, Level Boost Voucher, Skin Selection Ticket, Emoticon, dan Ikon Player baru.

Update terbaru ini juga menghadirkan kartu dengan tipe baru yaitu kartu Multi Color Hybrid. Kartu ini bisa digunakan untuk pada deck yang memiliki warna yang sama dengan salah satu warna kartu. Tiga kartu Hybrid terbaru ini adalah kartu Biru/Hitam Oona, Queen of the Fae, kartu Merah/Hijau Regisaur Alpha, dan kartu Putih/Hijau Good-Fortune Unicorn.

Berikut update lainnya yang hadir di Magic: ManaStrike:

  • Tutorial Strategi Warna – Tutorial strategi warna baru yang berfokus untuk membuat deck dengan kartu Putih, Biru, dan Hitam.
  • Peningkatan Mode Event – Planeswalker kini bisa dibeli dengan mata uang baru yang hanya bisa didapat dari mode event.
Baca Juga:  Crash Bandicoot 4: It’s About Time diumumkan untuk PS4, Xbox One

Magic: ManaStrike adalah sebuah gameplay strategis PvP cepat yang menghadirkan keseruan dari seluruh pengetahuan Magic: The Gathering. Setelah kalah dari perang melawan Planeswalker, Nicol Bolas yang merupakan penjahat terkuat di Magic: The Gathering, membuat sebuah dunia paralel baru untuk menemukan kelemahan Planeswalker. Pemain membuat kontrak dengan Nicol Bolas untuk menyediakan data pertarungan dengan mengontrol Planeswalker dan masing-masing unitnya di dunia tersebut. Di samping permainan yang cepat dan mudah untuk dipelajari, para penggemar bisa merasakan battle real-time yang dinamis bersama orang-orang dari seluruh dunia dalam sebuah pertarungan tiga menit. Selama battle berlangsung, pemain bisa summon unit, mengeluarkan mantra, dan memberi perintah pada Planeswalker yang kuat hanya dengan cara sentuh dan tarik. Selain itu, kartu-kartu ikonik dari Magic: The Gathering hadir kembali dalam tampilan 3D berkualitas tinggi. Dengan mengoleksi kartu-kartu baru dari lima warna unik Mana dari Magic – Putih, Biru, Hitam, Merah, dan Hijau, pemain bisa belajar untuk memahami kelebihan setiap warna dan membuat strategi unik yang bisa membawa mereka pada kemenangan.

Magic: ManaStrike tersedia di App Store dan Google Play, serta dirilis secara global dalam 13 bahasa, yaitu bahasa Inggris, Korea, Mandarin (Sederhana & Tradisional), Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, Jepang, Indonesia, Thailand, Rusia, dan Portugis.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Gaming

12 Tim Free Fire Terbaik Akan Bertarung di Grand Final MAX Alpha Series 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah menjalani babak kualifikasi dari bulan April, MAX Alpha Series 2020 akhirnya sampai di babak grand final pada tanggal 11 dan 12 Juli 2020. Lebih dari 4.000 tim yang mendaftar dari seluruh Indonesia berhasil disaring selama tiga bulan melalui tiga babak kualifikasi sampai hanya 12 tim Free Fire terbaik Indonesia yang tersisa di babak final untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp50 juta.

Melalui livestream Pre-Grand Final MAX Alpha Series 2020 pada Senin, 6 Juli 2020 di channel YouTube Metaco, 12 tim yang akan bertanding di Grand Final juga sudah diperkenalkan. Tim – tim yang akan bertanding tersebut adalah:

  1. Louvre Indopride
  2. EVOS Esports
  3. INDOPRIDE NETIJEN
  4. NXL LUCKY
  5. RRQ HADES
  6. RECCA ESPORTS
  7. BOSS KNIGHTMARE
  8. ORION ESPORTS
  9. PBM DEMONIC
  10. ONIC OLYMPUS
  11. ONIC HYPER
  12. BOOM ESPORTS

“MAX Alpha Series 2020 melebihi ekspektasi kami sebagai penyelenggara. Selain jumlah pendaftar yang lebih dari 4.000 tim, perjalanan kualifikasi MAX Alpha Series juga penuh kejutan. Banyak sekali tim-tim profesional yang berprestasi dan terkenal, tumbang oleh tim-tim amatir. Hal ini menambah bumbu drama dan hiburan di babak Final Qualifier hingga Grand Final nanti,” ujar Belly Hariyanto sebagai Executive Producer di Metaco.

Hal tersebut benar adanya karena bisa kita lihat dari daftar nama tim yang bertanding di Grand Final, ada enam tim yang jarang kita dengar namanya di kancah esports Free Fire Indonesia. Artinya pertandingan Grand Final MAX Alpha Series 2020 nanti pasti akan penuh kejutan dibanding turnamen dan event Free Fire lainnya.

Selain dari segi pertandingan, berbeda dengan perkenalan tim pada umumnya, MAX Alpha Series 2020 tidak menggunakan foto melainkan avatar komik yang menyerupai wajah mereka. Avatar komik tersebut dibuat sesuai dengan tema dari MAX Alpha Series 2020 yaitu komik. 

Selain pertandingan antar tim esports Free Fire nantinya, Grand Final MAX Alpha Series 2020 juga memiliki banyak konten menarik yang jarang terjadi di dunia esports Indonesia. Dua di antaranya adalah cerita komik yang berkelanjutan dan menggunakan tim pemenang sebagai karakternya, serta lagu eksklusif khusus untuk turnamen ini. 

Jangan lupa untuk saksikan livestream Grand Final MAX Alpha Series 2020 hanya di channel YouTube MetacoGG pada tanggal 11 dan 12 Juli 2020 jam 11:00 WIB. MAX 2020 Alpha Series diselenggarakan oleh Metaco dan didukung langsung oleh Garena selaku publisher Free Fire. Turnamen ini juga disponsori oleh Pond’s Men, Astra Honda Motor, Samsung, Brazen, dan Teh Pucuk Harum.

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Update Terkini World of Warcraft Shadowlands – Collector’s Edition, Shadowlands Update dan masih banyak lagi!

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada livestream yang menampilkan preview Shadowlands, John Hight sang Produser Eksekutif World of Warcraft mengumumkan Collector’s Edition yang akan hadir untuk ekspansi mendatang.

Collector’s Edition yang terbatas ini dengan bangga memamerkan berbagai barang koleksi untuk menemani perjalanan para pemain World of Warcraft menuju Shadowlands, termasuk:

● Buku Hardback Art of the Shadowlands
● Mousepad Shattered Sky
● Satu set 4 collector’s pins menampilkan sigil dari masing masing covenant Shadowlands
● Shadowlands Collector’s Edition digital soundtrack key
● Epic Edition digital game key, yang sudah termasuk durasi main 30 hari dan semua bonus tambahan dalam game yang ada di digital Epic Edition:

Baca Juga:  Tencent Umumkan Game Metal Slug Code: J untuk iOS, Android

o Mount Ensorcelled Everwyrm
o Pet Anima Wyrmling
o Eternal Traveler’s Hearthstone
o Efek senjata kosmetik Illusion: Wraithchill
o Penguatan karakter Shadowlands-level

Pre-order akan tersedia online dalam beberapa hari ke depan dan pemain disarankan untuk memeriksa ketersediaan di toko retail favorit mereka. Informasi lengkap tentang Collector’s Edition, harga, dan lokasi pre-order bisa ditemukan di situs web World of Warcraft.

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Trailer ‘Giraffe and Annika’ Sorot Karakter dan Gameplay

Published

on

GwiGwi.com – NIS America membawa petualangan Giraffe and Annika ke PS4 dan Switch di Amerika Utara pada 25 Agustus, diikuti oleh Eropa dan Oseania pada 28 Agustus. Di depan itu kami memiliki trailer baru yang memperkenalkan beberapa keajaiban yang menunggu di dunianya, dari karakter hingga eksplorasi dan pertempuran ritmis di jantung gameplay.

Mereka yang menginginkannya dalam edisi khusus dapat memesan di muka Edisi Musikal melalui NISA Online Store. Ganti versi yang digambarkan di bawah, tetapi edisi ini juga tersedia di PS4.

Baca Juga:  Crash Bandicoot 4: It’s About Time diumumkan untuk PS4, Xbox One

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending