Connect with us

Gaming

Overwatch Anniversary 2020 telah tiba

Published

on

GwiGwi.com – Dalam waktu dekat, kita akan merayakan hari anniversary Overwatch yang ke-4 di tahun 2020. Ini merupakan waktu yang paling pas untuk bermain bareng teman-temanmu! Pada anniversary tahun ini, seluruh seasonal event brawl yang sebelumnya akan kembali dan seluruh seasonal cosmetics akan dibuka! Mulai sekarang hingga 10 Juni nanti, seluruh pemain dapat login ke Overwatch di PC, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch untuk merayakan Overwatch Anniversary 2020.

WEEKLY CHALLENGE

  • Weekly Challenge tersedia saat Overwatch Anniversary. Di sini kamu bisa mendapatkan hadiah edisi yang sangat terbatas terbatas dengan memenangkan sembilan pertandingan.
  • Hadiahnya antara lain berbagai icon, spray dan Epic skin!
    • Minggu ke-1: Carbon Fiber Sigma (Epic)
    • Minggu ke-2: Fleur de Lis Widowmaker (Epic)
    • Minggu ke-3: Masked Man McCree (Epic)
Baca Juga:  Game 'Earth Defense Force: World Brothers' Untuk PS4, Switch Rilis Di Barat Awal 2021

COSMETIC TERBARU

  • 5 Legendary Skin
    • Masquerade Reaper
    • Huitzilopochtli Zenyatta
    • Little Red Ashe
    • Submarine Wrecking Ball
    • Dragoon Mercy
  • 3 Epic Skin
  • Player Icon, Emote, dan Spray

Selamat Hari Anniversary, dan sampai jumpa di Overwatch!

VOTE FOR YOUR FAVORITE FAN ART

Setelah perjuangan yang panjang, para seniman se-Asia Tenggara akhirnya siap menampilkan karya dan bakat terbaik mereka di kontes 2020 SEA Overwatch Map Design! Sekarang kami mengundang para fans untuk voting karya mereka yang paling disuka. Top 4 seniman yang paling populer berhak mendapatkan popularity awards! Kunjungi langsung laman situsnya untuk detail lebih lanjut.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Gaming

Trailer ‘Giraffe and Annika’ Sorot Karakter dan Gameplay

Published

on

GwiGwi.com – NIS America membawa petualangan Giraffe and Annika ke PS4 dan Switch di Amerika Utara pada 25 Agustus, diikuti oleh Eropa dan Oseania pada 28 Agustus. Di depan itu kami memiliki trailer baru yang memperkenalkan beberapa keajaiban yang menunggu di dunianya, dari karakter hingga eksplorasi dan pertempuran ritmis di jantung gameplay.

Mereka yang menginginkannya dalam edisi khusus dapat memesan di muka Edisi Musikal melalui NISA Online Store. Ganti versi yang digambarkan di bawah, tetapi edisi ini juga tersedia di PS4.

Baca Juga:  Capcom mengumumkan Pragmata untuk PS5, Xbox Series X, dan PC

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Karakter Baru dan Beragam Fitur Bertema Liburan Hadir di The Seven Deadly Sins: Grand Cross

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble Corp memperkenalkan 2 karakter baru dan beragam pembaruan lainnya pada update terbaru  The Seven Deadly Sins: Grand Cross, game RPG petualangan sinematik yang dibuat bekerja sama dengan Kodansha Ltd.

Update kali ini memperkenalkan SSR <Lion’s Sin> Holy Knight Escanor, salah satu karakter paling populer dari Seven Deadly Sins dan SSR [Elite Klan Iblis] <The Truth> Galand, yaitu musuh terkuat dalam Seven Deadly Sins.

Fitur bertema liburan juga telah ditambahkan dalam update kali ini. Pemain dapat memperoleh berbagai item dan [Golden Sand Beach Set] Weapon Exchange Ticket dengan menyelesaikan Event Stage terbaru, Rahasia Pantai Seratus Tahun.

Mengikuti King dan Gowther, Merlin kini hadir di Final Boss. Fitur ini memberikan keseruan yang berbeda dengan berbagai permainan penuh strategi untuk setiap Boss. Pemain yang berhasil menyelesaikannya akan mendapat Coin yang bisa digunakan di Toko Exchange. Dengan menukarkan Coin, pemain bisa memperoleh berbagai item, salah satunya Merlin Original Costume.

Baca Juga:  Game 'One Piece: Pirate Warriors 4' Rilis Klip Charlotte Cracker

Selain itu, item dan kostum baru termasuk Hawk Pass, Set Pantai Pasir Emas, serta Costume Set Escanor dan Galand kini bisa dibeli di Toko.

The Seven Deadly Sins: Grand Cross menyajikan cerita dan petualangan Seven Deadly Sins menjadi pengalaman game mobile yang sangat menghibur dan atraktif. Game ini menawarkan grafik 3D beresolusi tinggi yang luar biasa dengan lebih dari 100 cutscene dramatis, serta deretan pengisi suara Jepang asli yang memerankan para karakter berhasil menghidupkan kembali para Hero dari Seven Deadly Sins. Game ini berhasil meraih lebih dari 3 juta download dalam satu minggu sejak perilisan globalnya pada 3 Maret lalu.

Advertisements
Continue Reading

Mobile Gaming

Resmi Hari Ini, Game Bleach Brave Souls Mulai Kampanye Spesial

Published

on

By

GwiGwi.com – KLab Inc., pemimpin global game seluler, mengumumkan bahwa game aksi 3D terkenalnya “Bleach Brave Souls” akan dirilis di Hong Kong, Makau, Taiwan, Korea Selatan, wilayah Asia lainnya mulai hari ini.

“Bleach Brave Souls” merupakan  judul dengan penjualan terpanjang dengan lebih dari 47 juta unduhan yang telah dirilis di lebih dari 130 negara dan wilayah di seluruh dunia*, dan diatur untuk merayakan ulang tahun ke-lima nya pada hari Kamis, 23 Juli 2020.

Baca Juga:  Phantasy Star Online 2: Episode 4 datang ke Amerika Utara pada bulan Agustus

Selain itu, untuk memperingati perilisan baru di wilayah-wilayah Asia ,”Kampanye All Asia Release” akan diselenggarakan dimana para pemain bisa menikmati All Asia Release Summon dan Bonus Login mulai hari ini, Kamis, 9 Juli mulai 16:00 JST / UTC +9 (dijadwalkan).

Advertisements
Continue Reading

Trending