Connect with us

Gaming

Desainer Fashion Profesional Menampilkan Koleksi Barunya di Animal Crossing: New Horizons

Published

on

GwiGwi.com – Majalah fashion Vogue melaporkan pada hari Selasa bahwa label perancang busana Marc Jacobs, Valentino, dan Sandy Liang telah menciptakan desain pakaian khusus untuk itu Nintendo Switch game Animal Crossing: New Horizons. Pada tanggal 30 Mei dan 1 April, Valentino menawarkan 20 pakaian khusus dari SS20 pria dan wanita dan koleksi pra-musim gugur 20/21 untuk diunduh melalui kode yang dibagikan melalui media sosial.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Opsi kustomisasi dan desain gim yang tangguh, bersama dengan 11 juta basis pemainnya, menjadikannya platform yang ideal bagi para desainer untuk memamerkan karya mereka, bahkan di dunia yang dilanda pandemi.

“Di dunia Animal Crossing, seperti halnya dalam kehidupan nyata, mode dan desain interior juga merupakan elemen penting bagi pemain untuk mengekspresikan selera dan individualitas pribadi mereka,” kata sutradara Animal Crossing: New Horizons  Aya Kyogoku kepada Vogue.

Baca Juga:  Sharkmob umumkan Vampire: The Masquerade – Bloodhunt

“Mampu membagikan kreasi tersebut menawarkan titik bagi pengguna untuk terhubung; ini adalah cara bagi pemain yang suka membuat desain untuk menunjukkannya kepada orang lain.”

Vogue juga menyoroti akun Instagram termasuk @NookStreetMarket, @CrossingTheRunway dan @AnimalCrossingFashionArchive, yang telah menemukan ketenaran di komunitas untuk mendesain pakaian yang unik. Kara Chung, yang menjalankan akun @AnimalCrossingFashionArchive, mulai menciptakan kembali desain runway dalam permainan, dan sejak itu secara resmi berkolaborasi dengan label-label mewah seperti Marc Jacobs dan Valentino.

Meskipun Animal Crossing menawarkan cara bagi para desainer untuk memamerkan karya-karya mereka tanpa harus tunduk pada jadwal acara musiman yang ada, menciptakan kembali showcase di video game masih bisa memakan waktu, seperti yang dicatat oleh desainer Sandy Liang di Instagram: “Semoga Anda bersenang-senang menjelajah melalui lookbook kami yang anehnya sama menyita waktu dengan pemotretan lookbook nyata,” tulis mereka.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Steam Summer Sale 2021 resmi dimulai

Published

on

By

GwiGwi.com – Acara tahunan yang kita kenal dan sukai sebagai Steam Summer Sale sekarang telah dimulai. Seperti biasa, ada diskon untuk ribuan game, sementara inventaris Points Shop telah diperbarui dengan bundel profil baru yang menampilkan latar belakang animasi, profil mini, avatar, dan skema warna.

Ada juga sesuatu yang baru tahun ini: Kesempatan untuk  “Forge Your Fate” melalui serangkaian 14 petualangan mikro bertema yang tersebar di seluruh penjualan—seperti “Choose Your Own Adventure” yang disematkan dalam penjualan Steam. Setiap kalian selesaikan akan memberi kalian stiker animasi, dan jika kalian mengumpulkan semuanya, kalian juga akan mendapatkan lencana baru yang memungkinkan kalian meningkatkan profil pengguna kalian, mendapatkan Steam XP, dan mungkin—jika kalian benar-benar mematuhinya— buat tantangan untuk “profil Steam termahal di dunia.” (Mungkin tidak, meskipun.)

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini adalah tradisi untuk penjualan Steam, terutama yang besar seperti musim panas yang spektakuler, untuk memulai dengan awal yang sulit ketika banyak orang menabrak gerbang untuk melihat penawaran. Setelah keributan awal itu berlalu, kami akan membagikan beberapa rekomendasi tentang di mana kalian mungkin ingin menghabiskan uang kalian, dan mungkin menawarkan satu atau dua tip tentang petualangan yang mengasyikkan itu. (Namun, tidak ada janji di depan itu.)

Baca Juga:  RPG Fuga: Melodies of Steel CyberConnect2 Mengungkapkan Trailer Baru dan rilis 29 Juli

Steam Summer Sale 2021 dimulai sekarang dan berlangsung hingga 8 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Review Game Leisure Suit Larry – Wet Dreams Dry Twice, Tetap Lucu Namun Teka-teki Yang Menantang

Published

on

By

GwiGwi.com – Leisure Suit Larry – Wet Dreams Dry Twice merupakan sekuel langsung dari Leisure Suit Larry: Wet Dreams Don't Dry yang lagi-laig mengikut Larry bertemu kembali Faith, wanita yang dicintainya dan hilang di Wet Dreams Don't Dry. Untuk versi PC dan MacOS nya sudah rilis pada 23 Oktober 2020 dan untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 4 and Xbox One baru saja rilis pada 18 Mei 2021.

Ceritanya seperti apa sih, kalau mundur dari game sebelumnya. Pengaturannya sebagian besar dapat diprediksi dan wilayah petualangan standar dengan Leisure Suit Larry di atasnya, tetapi inti emosional dari cerita antara Larry dan Pi secara mengejutkan layak dan menggugah. Secara keseluruhan, ceritanya cukup lambat dan stabil, tetapi mencapai satu klimaks yang eksplosif dalam apa yang mudah di antara alur cerita paling gila dalam game petualangan.

Humor kali ini kurang lebih sama dari game sebelumnya. Lelucon seks sangat banyak, seperti permainan kata (keluarkan L dari permainan Flappy Bird atau ganti N di Cancn dengan M dan kalian akan memahami selera humor dengan sempurna di sini). Mungkin untuk yang tak terbiasa dengan humor barat agak susah memahami humornya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gameplaynya kurang lebih sama dengan judul sebelumnya. Ini adalah game petualangan point dan click-style (walaupun kalian dapat memindahkan Larry dengan menggunakan stik analog kanan juga) dengan beberapa tambahan peningkatan kualitas seperti log pencarian dan kemampuan untuk mengklik dua kali pada pintu untuk perjalanan cepat ke daerah berikutnya. Teka-teki di paruh pertama permainan cukup mudah dan mudah. Beberapa teka-teki panjang dan sulit, artinya kalian mungkin menggunakan panduan dan melewatkan hal-hal yang bagus. Beberapa teka-teki mendalam memang ada untuk mereka yang tertarik, tetapi bagi mereka yang lebih terbiasa dengan genre ini, teka-teki ini setidaknya sedikit lebih logis daripada yang ada di pendahulunya, meskipun lebih sulit.

Baca Juga:  Review Game 'Just Die Already' Menggila dengan para Boomer

Kesimpulannya, Game ini tidak akan cocok untuk semua orang. Tapi sangat menyenangkan jika memahami cerita dan humornya. Dengan merogoh kocek sebesar Rp. 159.000 kalian sudah dapat mencoba game ini di Steam, tersedia versi demo untuk yang ingin mencoba terlebih dahulu.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Hand-Painted Platformer ITORAH akan segera rilis di PC tahun ini

Published

on

By

GwiGwi.com – Penerbit Assemble Entertainment dan pengembang Grimbart Tales telah mengumumkan judul aksi-petualangan genre-blending mereka ITORAH akan datang ke PC Windows melalui Steam akhir tahun ini. Di ITORAH, tanah Nahucan yang subur dan hijau terancam wabah mematikan dan misterius! Terserah pada tituler Itorah — yang tampaknya menjadi manusia terakhir yang tersisa — untuk berjuang melintasi beberapa bioma yang indah, memerangi musuh yang mematikan dan lanskap yang bahkan lebih mematikan untuk menghentikan ancaman dan menyelamatkan tanah Nahucan.

ITORAH kembali ke judul Nintendo Gameboy yang menginspirasi tim di Grimbart Tales. Pemeran karakter yang menyenangkan dan suka berkelahi, kejahatan yang mengancam yang mengancam negeri fantasi yang penuh warna, dan tentu saja, elemen platform yang semakin sulit hanyalah beberapa ciri genre yang menunggu pemain saat game turun nanti pada tahun 2021. Saat Itorah melakukan perjalanan melalui Di dunia Nahucan, dia akan bertemu dengan karakter unik yang penuh warna, termasuk senjatanya yang cerewet dan bermulut keras, yang juga berfungsi sebagai panduan, untuk membantunya memahami peristiwa di masa lalu. Dia akan membutuhkan semua bantuan yang bisa dia dapatkan untuk melewati jalan berliku di Nahucan dalam usahanya menyelamatkan tanah dan melawan penyakit menular ganas yang mengancamnya!

Maaf Anda Melihat Iklan

“ITORAH adalah game yang langsung familiar bagi semua pemain,” kata CEO Assemble Entertainment Stefan Marcinek. “Dibutuhkan semua elemen terbaik dari hari-hari platforming 8 dan 16-bit dan fitur-fitur berkualitas tinggi yang diharapkan pemain kontemporer dan menggabungkannya dengan estetika hidup yang dibuat dengan tangan dengan gameplay yang ketat dan lancar serta kisah mengharukan yang dipenuhi dengan karakter yang menawan.”

Baca Juga:  Review Game 'Just Die Already' Menggila dengan para Boomer

“Dengan Assemble on board sebagai mitra penerbitan kami, peluncuran ITORAH menjadi kenyataan dan kami sangat bersemangat. ITORAH adalah pekerjaan penuh cinta, dan game pertama kami, jadi ini benar-benar waktu yang mendebarkan bagi kami. Sebagai pengembang indie, kami memiliki kebebasan berkreasi untuk membayangkan alam semesta yang dibentuk oleh banyak kenangan yang membuat kami terpesona saat kecil. Tujuan kami adalah untuk menciptakan pengalaman serupa untuk generasi mendatang dan meneruskan hasrat kami akan hal-hal fantastik,” kata Artur Bäcker, Direktur Kreatif dan Co-Founder Grimbart Tales.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x