Connect with us

Berita Anime & Manga

Love Live! Sunshine Tampilkan Preview Pertama Single Mereka

Published

on

GwiGwi.com – Setelah ditampilkannya Cover untuk Single pertama para member Aquors beserta kostum pertama mereka dari Love Live! Sunshine oleh Dengeki G's Magazine, kali ini Website Official Love Live! Sunshine menampilkan Preview pertama untuk Single mereka yang berjudul “Kimi no Kokoro Kagayaiteru Kai?” atau dikenal dengan “Is Your Heart Sparkling?“. Aquors masih memiliki nada lagu yang mirip dengan μ‘s tetapi dengan nada yang lebih menampilkan tema Seaside mereka.

Advertisements

Selain itu juga, versi dengan durasi yang berbeda juga ditampilkan untuk video ini. Ada yang berdurasi 15 detik, 30 detik, dan 60 detik.

Kazuo Sakai(Love Live! Director) menyutradarai Preview ini di Studio Sunrise. Yuuhei Murota yang juga mendesain karakter Love Live! kembali mendesain Generasi kedua School Idol tersebut. Staff Sunrise dengan nama panggilan “Hajime Yatate” dijuluki sebagai original creator sedangkan Sakurako Kimino yang membuat konsep originalnya.

Baca Juga:  Buka Puasa dengan Ramen edisi Evangelion dari Charumera

Lagu lain dari Single Pertama Aquors juga ditampilkan di Website Official Love Live! Sunshine. Dua lagu lainnya berjudul “Step! ZERO to ONE” dan “Aqours☆HEROES“.

Jika kalian sudah Pre-Order Single pertama mereka, didalamnya terdapat pesan perkenalan diri setiap member dan juga sebuah Profile Card salah satu member Aquors. Single mereka yang juga termasuk dengan Blu-Ray Disc atau DVD dari Music Video Single mereka akan dirilis pada tanggal 7 Oktober nanti.

Berita Anime & Manga

Novel ‘Reincarnated as a Sword’ Dapatkan Spinoff Manga

Published

on

GwiGwi.com – Hinako Inoue meluncurkan manga Tensei Shitara Ken Deshita: Another Wish, spinoff light novel karya dari Yuu Tanaka dan LLO berjudul Reincarnated as a Sword (Tensei Shitara Ken Deshita), dalam edisi ke – 48 manga web  Comic Ride pada hari Senin. Manga akan memulai serialisasi gratis di situs web Comic Ride pada 30 Juni.

Advertisements

Dalam cerita manga, Fran dan lelaki bertelinga kucing itu bereinkarnasi sebagai pedang yang dia sebut “Guru” mengambil Dungeon Phantom, yang muncul hanya setiap tiga tahun sekali. Di area terdalam dungeon, pasangan menemukan lonceng misterius yang menggantung di udara. Ketika mereka menghancurkan bel, cahaya misterius menyelimuti mereka. Setelah itu, mereka menyadari bahwa mereka telah dipindahkan ke tempat yang tidak dikenal. Sesuatu tampak aneh dengan dunia itu dibandingkan dengan dunia tempat mereka berada.

Seven Seas Entertainment merilis novel ringan asli dan Adaptasi manga Tomowo Maruyamadalam bahasa Inggris. Perusahaan menggambarkan manga:

Baca Juga:  Anime Non Non Biyori Season 3 "Non-Stop" Memastikan Tayang Perdana Januari 2021

Bereinkarnasi sebagai senjata hidup dengan kenangan masa lalunya, tetapi bukan namanya, pedang ajaib menyelamatkan beastgirl muda dari kehidupan perbudakan. Fran, gadis bertelinga kucing, menjadi pengguna senjata api, dan hanya ingin tumbuh lebih kuat, sementara pedang ingin tahu mengapa dia ada di sini. Bersama-sama, perjalanan duo aneh baru saja dimulai! Adaptasi manga ini dari seri novel ringan hit menampilkan karya seni yang menawan oleh seniman manga Tomowo Maruyama, dan pasti akan dinikmati oleh penggemar waralaba yang ada serta pembaca baru yang siap untuk kisah fantasi yang tajam.

Tanaka meluncurkan novel di situs web Shōsetsuka ni Narou pada Oktober 2015, dan Gentosha mulai menerbitkan seri dengan ilustrasi oleh LLO pada April 2017. Volume buku terkompilasi kesembilan dikirimkan pada 30 Maret. Maruyama meluncurkan adaptasi manga pada situs web  Denshi Birz pada bulan Desember 2016, dan volume ketujuh dikirimkan pada 24 Maret.

Sumber: ANN

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘The Legend of Super Normal City Kashiwa’ Season 3 Luncurkan Video Preview

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime The Legend of Super Normal City Kashiwa (Chō Futsū Toshi Kashiwa Densetsu), proyek anime yang mempromosikan kota Kashiwa, Chiba, mulai mengalirkan video promosi pada hari Senin untuk musim ketiga yang berjudul Chō Futsū Toshi Kashiwa Densetsu R.

Advertisements

Video tersebut preview lagu tema Hiina Narumi “Okashiiwa!”

Musim ini akan tayang perdana pada 6 Juli dan memiliki 10 episode. The Legend of Super Normal Pref. Chiba (Chō Futsū Ken Chiba Densetsu), musim keempat proyek anime, juga mulai diproduksi tahun ini.

Chō Futsū Toshi Kashiwa Densetsu R adalah musim pertama yang ditayangkan perdana di televisi, karena dua musim sebelumnya tayang di Youtube. Musim ketiga akan ditayangkan Chiba TV pada hari Senin dari jam 9:55 hingga 10:00 malam, kecuali pada hari Senin ketiga setiap bulan.

Baca Juga:  VLADLOVE Anime Karya Mamoru Oshii Ditunda Karena COVID-19

Tiga musim pertama dari anime lelucon surealis mengikuti kehidupan sehari-hari gadis sekolah menengah dan makhluk misterius di jalan-jalan yang sebenarnya dan bagian lain dari Kashiwa (seperti yang ditampilkan dalam foto yang digunakan sebagai latar belakang anime). Musim keempat akan memperluas fokus ke seluruh prefektur Chiba, yang terletak di sebelah timur Tokyo.

Masaya Murai menulis dan mengarahkan anime, dan “Chō Futsū Studio” mengerjakan produksi. Desainer karakter termasuk Hirō Nakamichi (After School Dice Club), Fujisaku, Rakko-Kumichō, Yūka Hiyamizu, Ichiro, dan Michiyo. Kōji Kawashima, Rui Natsumi, dan Shō Udagawa menangani musik dan suara.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Square Enix Menunda 4 Manga Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix Manga & Books, Divisi penerbitan Square Enix Amerika Utara, Senin mengumumkan tanggal rilis baru untuk manga yang terkena dampak penyakit coronavirus baru (COVID-19) pada produksi, pengiriman, dan penjualan perusahaan. Tanggal rilis baru untuk volume pertama manga berikut, yang diumumkan perusahaan untuk lisensi pada bulan November, meliputi:

Advertisements
  • The Apothecary Diaries (Kusuriya no Hitorigoto, gambar kanan) oleh Natsu Hyūga dan Nekokurage – December 8, 2020
  • Ragna Crimson oleh Daiki Kobayashi – February 9, 2021
  • Beauty and the Feast (Yakumo-san wa Eduke ga Shitai) oleh Satomi U – February 23, 2021
  • The Great Jahy Will Not Be Defeated! (Jahysama ha Kujikenai!) oleh Wakame Konbu – April 13, 2021
Baca Juga:  Bandai rilis Figur Aqua Shooters edisi Love Live! Sunshine!!

Manga Ragna Crimson dan The Apothecary Diaries awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Agustus. Manga The Great Jahy Will Not Be Defeated! awalnya dijadwalkan untuk September, dan manga Beauty and the Feast dijadwalkan untuk rilis Oktober.

Square Enix Manga & Books menyatakan bahwa tanggal rilis untuk seri debutnya yang lain akan tetap sama.

Perusahaan mengumumkan pada bulan April bahwa mereka menunda semua rilis manga dan buku yang direncanakan untuk Mei dan Juni karena COVID-19.

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending