Connect with us

Berita Anime & Manga

Love Live! Sunshine Tampilkan Cover Single dan Kostum Para Member

Published

on

GwiGwi.com – Love Live sudah tidak diragukan lagi menjadi salah satu Anime yang disukai banyak orang. Tidak hanya dari lagunya yang menarik dan menyenangkan hati tetapi juga para membernya dengan sifat mereka yang saling melengkapi. Dan seri Love Live ini akan berlanjut lagi ke generasi berikutnya dengan judul Love Live! Sunshine. Sebelumnya, Dengenki G's Magazine sudah memperlihatkan kepada kita semua member dan masing masing profil serta Seiyuu para membernya. Kali ini Dengeki G memperlihatkan kepada kita para member lengkap dengan kostum pertama mereka.

lovelives1 - gwigwi

Idol Group Generasi terbaru ini dikenal sebagai Aquors(dibaca Aqua) yang cocok sekali dengan tema seri Love Live terbaru ini. Nama Grup Aquors tersebut memenangkan Vote terbanyak dalam sebuah polling yang dibuat oleh Dengeki G. Polling tersebut melibatkan para Love Liver untuk menentukan nama grup yang mereka inginkan untuk dipilih oleh Love Liver lainnya. Nama Aquors pun menang dengan 4,644 Vote dan merupakan nama Aquors merupakan gabungan dari Aqua dan Ours.

Baca Juga:  Anime Spy×Family Menambahkan 6 Anggota Pemeran Termasuk Kensho Ono sebagai Yuri

Cover diatas tampilkan Leader dari grup mereka Chika Takami yang berada di sebelah kanan. Yang berada di tengah adalah You Watanabe dan yang di kiri adalah Riko Sakurauchi. Pastinya tidak hanya mereka bertiga saja. 6 Member lainnya juga bisa kita lihat memakai kostum baru mereka.

lovelives3 - gwigwi

lovelives2 - gwigwi

Dengan kostum yang lucu dan juga cerah, pastinya para Love Liver akan menyukai para Idol Love Live generasi kedua. Dan selain itu juga, Dengeki G juga memperlihatkan Cover untuk single pertama mereka yang akan dirilis pada tanggal 7 Oktober 2015. Cover Singlenya juga tampilkan para Member memakai kostum mereka. Judul untuk Single pertama mereka adalah “Kimi no Kokoro Kagayaiteru kai?

lovelives4 - gwigwi

Jika kalian menyukai Love Live atau merupakan seorang Love Liver, jangan lewatkan Debut Single dari generasi kedua Idol Love Live ini!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Musikal ‘Ace of Diamond’ Siap Debut di Bulan September Setelah 2 Tahun Tertunda COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk versi musik panggung dari manga Ace of Diamond karya Yuuji Terajima mengumumkan pada hari Minggu bahwa pertunjukan tersebut sekarang akan berlangsung dari 30 September hingga 10 Oktober di Galaxy Theater Tokyo. Musikal itu seharusnya tayang perdana pada Juni 2020, tetapi ditunda karena COVID-19.

Musikal ini disutradarai dan ditulis oleh Akira Yamazaki. Toku GARNiDELiA bertanggung jawab atas musik, dan Takuya Shiono Umebou bertanggung jawab atas koreografi.

Serial ini telah menelurkan lima adaptasi panggung, yang terbaru ditayangkan perdana pada September 2017.

Baca Juga:  Video Anime 'Utawarerumono: Mask of Truth' Mengungkap Pemeran dan Jumlah Episode

Terajima memulai debut manga Ace of Diamond di Weekly Shounen Magazine of Kodansha pada tahun 2006. Pada Januari 2015, ia menyelesaikan bagian pertama dari manga, yang dirilis oleh Kodansha dalam 47 volume. Pada Agustus 2015, Terajima merilis Ace of Diamond Act II. Volume manga ke-26 Act II tiba pada 16 April. Pada tahun 2016, volume manga keempat dan kelima termasuk DVD animasi.=

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Manga dari Film Anime ‘Bubble’ Akan Tamat pada 23 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Senin, bab ketujuh dari adaptasi manga Erubo Hijihara dari Bubble, film animasi asli terbaru Wit Studio, mengungkapkan bahwa manga akan berakhir pada 23 Mei dengan bab berikutnya. Pada tanggal 3 Juni, volume kedua manga akan dirilis.

Menurut Netflix, animenya adalah:

Cerita diatur di Tokyo setelah dunia dibanjiri gelembung yang menentang batasan gravitasi.
Tokyo, terputus dari belahan dunia lainnya, telah berubah menjadi taman bermain bagi sekelompok anak muda yang kehilangan keluarga, menjadi medan pertempuran bagi tim parkour saat mereka melompat dari gedung ke gedung.

Hibiki, seorang jagoan remaja yang dikenal karena gaya permainannya yang berani, suatu hari membuat langkah berisiko dan jatuh ke laut yang menentang gravitasi. Uta, seorang gadis dengan kemampuan luar biasa, menyelamatkan hidupnya. Keduanya kemudian mendengar suara aneh yang hanya bisa mereka dengar.

Baca Juga:  Anime 'Ranking of Kings' Memenangkan Galaxy Awards Bulan Maret

Mengapa Hibiki muncul sebelum Uta? Pertemuan mereka mengarah pada wahyu yang akan mengubah jalannya sejarah.

Pada 22 April, Hijihara menerbitkan manga di situs web Shonen Jump+ milik Shueisha. Pada 2 Mei, Shueisha merilis volume pertama manga.

Film ini ditayangkan perdana di Netflix di seluruh dunia pada 28 April dan di bioskop Jepang pada 13 Mei. Pada 10-20 Februari, film tersebut menjadi pilihan resmi bagian Generation 14plus di Festival Film Internasional Berlin ke-72.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Legend of the Galactic Heroes: Die Neue’ Season 4 Muncul Dalam Sebuah Video

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These, anime baru dari novel fiksi ilmiah epik karya Yoshiki Tanaka, Legend of the Galactic Heroes, mulai menayangkan video teaser untuk musim keempat anime yang baru-baru ini diumumkan Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These – Intrigue (Ginga Eiyuu Densetsu Die Neue These Sakubou) pada hari Senin.

Musim ini akan memiliki tiga bagian dengan pertunjukan teater tiga minggu terbatas yang dimulai pada 30 September, 28 Oktober, dan 25 November. Musim sebelumnya ditayangkan pertama di bioskop juga sebelum memulai debutnya sebagai episode anime televisi.

Gambar di sebelah kanan menggambarkan Adrian Rubinsky, Landesherr dari Free Dominion of Phezzan, dengan rekannya Dominique Saint-Pierré. Gambar tersebut menyoroti entri penting dari Dominion Phezzan pedagang dalam plot.

Musim pertama, The Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Kaikou (The New Thesis: Star-Crossed), ditayangkan sebagai seri 12 episode yang dimulai pada April 2018. Tiga film dalam “musim” kedua acara tersebut, Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Second (The Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Seiran), memulai debutnya pada musim gugur 2019.

Baca Juga:  Video Musik Kolaborasi Hatsune Miku dan Love Live! Sunshine!! Dirilis

Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These – Collision (Legend of the Galactic Heroes: Die Neue These Gekitotsu), musim ketiga, diluncurkan sebagai fitur di bioskop, dengan dua yang pertama tayang perdana pada 4 Maret dan 1 April. Fitur ketiga dibuka pada hari Jumat. Musim ketiga juga ditayangkan di televisi selama 12 episode (dinomori sebagai episode 25-36 dalam keseluruhan seri) (dinomori sebagai episode 25-36 dalam keseluruhan seri).

Pengembang game Aiming sedang memproduksi Ginga Eiyū Densetsu: Die Neue Saga (Legend of the Galactic Heroes: The New Saga), sebuah game strategi smartphone baru berdasarkan anime.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x