Connect with us

News

Live Action ‘Sora wo Kakeru Yodaka’ akan tayang di Netflix

Published

on

GwiGwi.com – Manga populer karangan Shiki Kawabata yang berjudul ‘Sora wo Kakeru Yodaka’ bakal diadaptasi menjadi suatu film oleh Netflix. Film live action ini akan diperankan oleh dua personel Johnny’s West Daiki Shigeoka dan Tomohiro Kamiyama. Netflix bakal menayangkan drama ini sejumlah 6 Episode.

‘Sora wo Kakeru Yodaka’ bercerita mengenai Ayumi Kohinata yang dibintangi oleh Kaya Kiyohara, seorang murid SMA, yang baru saja pacaran dengan pacar kesatunya. Namun, ketika teman sekelasnya Zenko (Miu Tomita) melompat dari atap, Ayumi terbangun di rumah sakit di dalam tubuh Zenko.

Baca Juga:  [BREAKING NEWS] LiSA Umumkan Pernikahannya dengan ...

Shigeoka mengomentari karakternya, Shunpei Kaga, “Dia tipe lelaki yang kuinginkan ketika masih di SMA, jadi aku berniat untuk memainkannya seperti aku meninjau pulang masa mudaku”. Sementara Kamiyama merasa sesuatu yang baik untuk hadir dari pertemuan karakter Shigeoka yang berapi-api dan karakternya yang keren.

News

Quad Camera Battery King realme 5i Kembali Pecahkan Rekor Penjualan Online dengan Total 11.000 Unit Habis Terjual Dalam Dua Flash Sale

Published

on

GwiGwi.com – Setelah berhasil meraih pencapaian melalui “Hate-to-Wait Sale” dan flash sale pertamanya, kemarin realme mengadakan flash sale kedua untuk Quad Camera Battery King realme 5i di Shopee dan realme.com/id mulai pukul 13.00 WIB. Flash sale kedua ini disambut dengan gembira oleh pecinta gadget di Indonesia di mana total 11.000 unit realme 5i unit terjual habis dalam dua flash sale. Hal ini membuktikan bahwa tren yang dibawa oleh realme dari seri terlaris realme 5 Series masih ditunggu dan disukai oleh anak muda di Indonesia.

Sebelumnya, realme 5i juga telah memecahkan rekor penjualan realme di awal tahun 2020 melalui “Hate-to-Wait Sale” di Shopee & realme.com/id yang diadakan pukul 6 sore pada hari peluncurannya tanggal 15 Januari lalu. realme 5i berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik. Karena kesuksesannya, realme kembali mengadakan program penjualan realme 5i melalui flash sale pertama pada tanggal 20 Januari. Quad Camera Battery King realme 5i telah dipesan sebanyak 5.000 unit pada flash sale pertamanya melalui Shopee & realme.com/id.

Sebagai penerus dari seri terlaris realme 5 Series di Indonesia, tentu saja kami memiliki harapan yang kuat bahwa realme 5i dapat memperoleh prestasi gemilang di pasar smartphone Indonesia seperti pendahulunya. Saya sangat senang mengetahui bahwa Quad Camera Battery King realme 5i benar-benar disambut oleh anak muda di Indonesia. Dengan total 11.000 unit terjual pada dua flash sale-nya, kami tidak ragu untuk mengatakan bahwa realme 5i telah menjadi smartphone quad camera dengan baterai besar yang paling dicari di segmen Rp 1 Jutaan pada awal tahun 2020,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Diluncurkan bersama dengan realme Buds Air, realme 5i Quad Camera Battery King menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme 5 yang berhasil terjual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia, mulai dari baterai besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera. Keunggulan realme 5i terletak pada baterai besar 5.000 mAh yang dapat bertahan lebih lama dari ponsel lain di segmen yang sama. realme 5i juga menghadirkan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design yang baru dan pengalaman fotografi yang benar-benar baru dengan berbagai fungsi yang lebih luas untuk menangkap berbagai gambar dengan kondisi apapun.

Baca Juga:  Februari 2020, Netflix akan tayangkan 21 Film Studio Ghibli

Bagi mereka yang melewatkan flash sale pertama dan kedua untuk realme 5i, pecinta gadget di Indonesia tidak perlu khawatir. Mulai hari ini atau tanggal 24 Januari, realme akan mengadakan Open Sale Quad Camera Battery King realme 5i dengan varian memori internal 4+64GB di realme Official & Authorized Offline Stores di seluruh Indonesia.

Tidak hanya realme 5i, realme hari ini juga membuka pre-order online & offline untuk realme Buds Air hingga 31 Januari dengan bonus cashback Rp 50.000. Sebagai produk TWS & AIoT pertama dari realme, realme Buds Air menghadirkan banyak fitur yang memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih cerdas, lebih baik, lebih mendalam, dan lebih lancar. realme Buds Air memiliki keunggulan berupa super low latency dengan Gaming Mode, teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancellation), instant auto connection, interaksi cerdas untuk mengakses Google Assistant dan harga terbaik.

Hadir dalam tiga warna yang keren dan bergaya – kuning, hitam dan putih, realme Buds Air siap menjadi trendsetter, mengubah kebiasaan anak muda dalam menggunakan earphone nirkabel dan menjadi fashion statement sehari-hari saat bepergian di dalam kota. Dengan harga Rp899.000, anak muda di Indonesia dapat melakukan pre-oder online melalui realme e-commerce partner atau offline di realme Official & Authorized Stores di seluruh Indonesia dan dapatkan bonus cashback Rp 50.000.

Untuk informasi lebih lanjut dan cara membeli realme Buds Air & realme 5i, silakan kunjungi:

realme.com        : https://www.realme.com/id/

Shopee                : https://shopee.co.id/m/realme-5i-buds-air?smtt=203.54965

Continue Reading

Entertainment

[BREAKING NEWS] LiSA Umumkan Pernikahannya dengan …

Published

on

GwiGwi.com – Penyanyi Anisong papan atas LiSA hari ini (Rabu 22/01/2020) mengumumkan sebuah berita bahagia, LiSA telah resmi menikah dengan pasangannya yang telah berpacaran cukup lama melalui official website nya

Untuk semua yang selalu mendukungku,

Aku ingin mengumumkan bahwa aku, LiSA, telah menikah dengan Tatsuhisa Suzuki.

Suzuki-san adalah orang yang akan selalu mendukungmu saat kamu menghadapi masalah dalam keseharianmu.

Bukan hanya aku tapi untuk kami berdua, memikirkan kami hidup bersama, kami memutuskan untuk menikah.

Untuk semua yang selalu mempercayaiku, untuk kalian yang telah berbagi moment penting dengan ku – Aku akan membawakan musik terbaik, konser terbaik, dan selalu menjadi “Great Day” untuk kalian semua!

Mulai sekarang, LiSA akan membawakan dengan seluruh dirinya.

Terima kasih banyak untuk dukungan kalian.

Kyou mo ii hi da!

LiSA
22 Januari 2020

Sebuah kabar yang membahagiakan dari idola kita, mari Gwiples kita bersama doakan yang terbaik untuk mereka

Baca Juga:  Quad Camera Battery King realme 5i Kembali Pecahkan Rekor Penjualan Online dengan Total 11.000 Unit Habis Terjual Dalam Dua Flash Sale

 

Continue Reading

Japan

Kasus Bunuh Diri di Jepang capai rekor terendah di tahun 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Jumlah kasus bunuh diri di Jepang sepanjang 2019 turun ke rekor terendah. Ini merupakan kabar mengejutkan di tengah anggapan internasional bahwa kasus bunuh diri di Negeri Sakura merupakan salah satu yang tertinggi di dunia.

Data awal dari Kementerian Kesehatan Jepang mengungkap, 19.959 orang meninggal karena bunuh diri pada 2019, turun 4,2 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Sekitar 70 persen dari jumlah meninggal merupakan laki-laki.

Data final akan dirilis oleh kementerian pada Maret 2020, angkanya mungkin sedikit lebih tinggi. Meski demikian diprediksi masih berada di level mencengangkan.

Para pejabat mengatakan, angka final diharapkan menjadi rekor terendah sejak Jepang mengumpulkan data kasus bunuh diri pada 1978.

Yasuyuki Shimizu, ketua tim pencegahan bunuh diri dari lembaga nirlaba LIFELINK, mengatakan, penurunan ini menunjukkan adanya hasil dari upaya pemerintah yang terus menerus mengampanyekan pencegahan bunuh diri.

Baca Juga:  Februari 2020, Netflix akan tayangkan 21 Film Studio Ghibli

“Berkat upaya yang terus meningkat untuk mencegah bunuh diri, karena masalah ini telah diakui sebagai masalah sosial,” kata Shimizu, dikutip dari AFP, Sabtu (18/1/2020).

Upaya yang dilakukan pemerintah di antaranya memberlakukan undang-undang pencegahan bunuh diri.

Meski demikian, Shimizu menilai angka 20.000 kematian akibat bunuh diri dalam setahun tetap disayangkan.

“Jumlahnya menurun, tapi orang meninggal tidak akan bisa kembali. Itu tidak normal bahwa sekitar 20.000 meninggal (bunuh diri) setiap tahun,” tuturnya.

Jumlah bunuh diri di Jepang mencapai rekor tertinggi pada 2003 yakni 34.427 orang. Angka kematian akibat bunuh diri terus berada di atas 30.000 antara 2004 dan 2011, namun menurun sejak itu.

Data terbaru ini tidak mengunglap alasan bunuh diri. Namun merujuk data tahun lalu, kementerian menyebut ada beberapa faktor seperti masalah keuangan, pekerjaan, keluarga, dan depresi.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending