Connect with us

TV & Movies

Live-Action Horror ‘JU-ON: Origins’ Siap Rilis di Netflix pada 3 Juli

Published

on

GwiGwi.com –  Netflix mengumumkan pada hari Selasa bahwa Ju-on: Noroi no Ie (Judul bahasa Inggris: JU-ON: Origins), seri live-action pertama untuk Ju-on waralaba, akan debut pada Netflix di seluruh dunia pada 3 Juli. Film ini pertama kali mengumumkan seri pada 13 April.

Serial baru berpusat pada penyelidik paranormal bernama Odajima, serta bakat televisi bernama Haruka Honjo, yang terus mendengar langkah kaki yang mengganggu di apartemennya di tengah malam. Keduanya tertarik pada Ikon “rumah terkutuk”, yang mulai diselidiki Odajima. Yoshiyoshi Arakawa memainkan Odajima di seri, sementara Yuina Kuroshima memainkan Haruka.

Anggota pemeran lainnya termasuk Ririka, Kōki Osamura, Mai Takahashi, Kai Inowaki, Ryūshin Tei, Yuya Matsuura, Kaho Tsuchimura, Tokio Emoto, Nobuko Sendo, dan Kana Kurashina. Sho Miyake mengarahkan serial, dengan skrip oleh Yō Takahashi dan Takashige Ichise.

Advertisements
Baca Juga:  Lee Isaac Chung akan Menyutradarai Live-Action Hollywood "Your Name"

Ju-on seri terakhir terlihat di film pada Juni 2016 dengan Sadako vs. Kayako, film crossover dengan ikon serupa Ring.

Film terbaru dalam Ju-on seri, Ju-on: Final, dibuka di Jepang pada Juni 2015. Film ini dipasarkan sebagai film “final” dalam seri. Film pertama dalam seri ini menerima remake Hollywood pada tahun 2004, dan memiliki dua film sekuel. Sam Raimi dijadwalkan untuk menghasilkan reboot film, tetapi sebaliknya film tersebut terjadi sebelum dan selama peristiwa film 2004. Film (berjudul the Grudge) dibuka di Amerika Serikat pada 3 Januari, dan sekarang tersedia untuk pembelian digital.

Sumber: Siaran pers, ANN

Advertisements

TV & Movies

Aktor Yousuke Saitou Meninggal di Usia 69 Tahun Karena Kanker

Published

on

GwiGwi.com – Aktor Yousuke Saitou meninggal pada hari Sabtu, 19 September karena kanker faring. Dia berusia 69 tahun. Kesehatannya memburuk setelah makan malam pada 19 September, jadi dia dibawa ke rumah sakit di mana dia meninggal. Keluarganya akan mengadakan pemakaman pribadi.

Saitou lahir di Kota Nagoya dan melakukan debut aktingnya di episode “Sharin no Ippo” tahun 1979 NHK seri Otoko-tachi no Tabiji. Dia juga terkenal karena perannya sebagai Shinichi Miyazaki pada tahun 1994 TBS drama Ningen Shikkaku, dan sebagai Tadamasa Oguri di tahun 2010 NHK Seri sejarah Taiga Ryōmaden. Peran terbarunya adalah di Kuruimusashi, yang baru dibuka di Jepang pada bulan Agustus.

Baca Juga:  Review Film Cuties, Realita Sosial Yang Cukup Menohok

Di anime, dia mengisi suara gagak Toto di Studio Ghibli‘s The Cat Returns, dan juga berperan sebagai Kepala Uramura dalam film live-action Rurouni Kenshin Part I: Origins.

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Drama Live-Action “Way of the Househusband” Ungkap Pemeran Naoto Takenaka dan Izumi Inamori

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk seri live-action dari manga Kousuke Oono berjudul Way of the Househusband (Gokushufudō) mengumumkan pada hari Minggu bahwa Naoto Takenaka dan Izumi Inamori akan bergabung dengan pemeran serial tersebut sebagai bos Tenjakukai yakuza Kikujirō Eguchi (gambar pertama di bawah) dan istri Kikujirō, Hibari Eguchi (gambar kedua).



https://twitter.com/gokushufu_drama/status/1307621123375407104

Serial ini akan tayang perdana pada NTV pada 11 Oktober dan mengudara pada hari Minggu pukul 10:30 malam Tōichirō Rutō (Ossan Love) adalah salah satu sutradara serial ini, dan Uda Manabu (99,9 -Keiji Senmon Bengōshi-) adalah salah satu penulis naskah acara.

Baca Juga:  Trailer & Poster Teaser untuk Film Jepang "Big Rice Riots" Dirilis

Manga ini mengikuti seorang pensiunan anggota yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu” yang menjalani karir pasca-kejahatannya sebagai suami rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan jalannya ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali di lorong toko bahan makanan dan bukan di gang belakang.

 

Advertisements

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Dorama

Drama “Shichinin no hisho” Merilis Teaser Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Drama TV Asahi mendatang “Shichinin no hisho” merilis teaser berdurasi 30 detik hari ini:

Mantan anggota AKB48 Oshima Yuko bergabung dengan pemerannya, dia akan berperan sebagai Kazama Sanwa, yang merangkap sebagai sekretaris Gubernur Tokyo dan seorang agen rahasia untuk sebuah perkumpulan rahasia, yang bertujuan untuk membantu orang-orang miskin.

Kimura Fumino mengambil peran utama dari drama TV, dia berperan sebagai sekretaris CEO bank; Hirose Alice adalah kolega Kumura Fumino, sekretaris direktur bank; Nanao adalah sekretaris direktur administrasi polisi; Aktris Korea Shim Eun Kyung adalah sekretaris direktur rumah sakit universitas. Para sekretaris itu bekerja sama dengan ibu rumah tangga Muroi Shigeru dan pemilik restoran ramen Eguchi Yosuke untuk membentuk perkumpulan rahasia untuk membantu orang miskin. Drama TV tersebut akan mulai tayang pada 22 Oktober 2020.

Baca Juga:  Video Teaser Live-Action Netflix "Alice in Borderland" Mengungkapkan Tanggal Debut

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending