Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

LiSA Luncurkan Empat Foto Cover CD untuk Album Baru “LEO-NiNE”

Published

on

GwiGwi.com – Seperti diberitakan, penyanyi anison LiSA akan merilis album kelima berikutnya “LEO-NiNE” pada 14 Oktober 2020, yang akan menjadi album lengkap pertamanya dalam tiga tahun lima bulan sejak itu “PARADE DEViL Kecil” pada Mei 2017. Sebelum rilis, dia telah memposting foto sampul CD empat edisi untuk album.

Album 13 lagu tersebut akan menyertakan tiga lagu single terbarunya, seperti “Akai Wana (who loves it?)/ADAMAS” (single 14 sisi A ganda) dan “Gurenge” (Single ke-15), serta lagu single digital terbarunya “Aijou,” yang telah digunakan sebagai lagu tema untuk drama TV yang sedang berlangsung 13.

Maaf Anda Melihat Iklan

Edisi deluxe produksi terbatas yang sempurna (CD + Blu-ray, photobook / 5.000 yen):

Edisi terbatas pers pertama A (CD + Blu-ray / 4.000 yen):

Baca Juga:  GUEST TALK with YOSHIKI FUKUYAMA | ANIME SONGS PARTY! (with EN subtitles) Part 1

First press edisi terbatas B (CD + DVD / 4.000 yen):

Edisi standar (CD-only / 3.000 yen):

Sementara itu, “Makotoshiyaka,” lagu tema untuk CBC TV dan siaran bisbol radio untuk mendukung tim bisbol profesional yang berbasis di Nagoya, Chunichi Dragons, akan dirilis secara digital pada tanggal 24 Agustus 2020, kemudian akan dimasukkan dalam album barunya. Video musik untuk lagu tersebut juga akan diposting saluran YouTube resminya pada hari rilis.

cover single digital:

Foto artis LiSA:

“ADAMAS” MV YouTube EDIT ver .:

“Gurenge” MV YouTube EDIT ver .:

“Aijou” Video lirik YouTube Edit ver .:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Perubahan Industri Musik Menurut Sugawara – Part 2

Published

on

GwiGwi.com – Kembali lagi dengan acara radio paling ditunggu-tunggu, yang menghadirkan berbagai bintang tamu yang menarik yaitu ANIME SONG PARTY! Merupakan program siaran radio di Jepang yang menghubungkan berbagai negara di belahan dunia dengan lagu-lagu anime yang diselenggarakan oleh Nippon Cultural Broadcasting. Program radio ini tayang tiap hari Minggu pada pukul 20:30-20:45 (waktu standar Jepang). Masih dengan bintang tamu yang sama yaitu Susumu Sugawara, mari kita lanjutkan untuk Part 2-nya yang membahas mengenai perubahan industri musik menurut Sugawara!

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita Sugawara Dalam Industri Musik di Masa Lampau

Kali ini member dari Billy BanBan ini diberi pertanyaan mengenai apa saja hal yang berubah dari industri musik sejak ia dan Billy BanBan debut. Susumu Sugawara memulai menjawab pertanyaan tersebut dengan menceritakan kisah bermusiknya di masa lampau. Sugawara kembali membahas masa dimana ia debut.

“Lagu debut kami berjudul Shiroi Buranko, kami menyanyikan lagu ini dengan orkestra penuh di studio yang besar. Kami merekamnya bersama-sama dan semua orang berada di depan mikrofon sambil berkata satu, dua” ujarnya.

“Kalian tidak percaya sekarang bukan? Di masa lalu kami hanya punya 4 sampai 8 saluran apda mixer. Jadi kami semua bernyanyi dan bermain bersama-sama” tambahnya lagi.

Sugawara menceritakan bahwa pengalaman bermusik di masa lalu sangatlah menarik dan juga unik. “Bahkan cara bernapas pun ditransimiskan ketika kamu merekam dengan cara seperti itu dan aku sangatlah gugup. Karena jika aku membuat kesalahan maka, itu tentu akan merepotkan banyak orang”

Baca Juga:  A.B.C-Z akan mengadakan tur ulang tahun ke-10

Dalam wawancaranya hari ini Sugawara menceritakan betapa gugupnya beliau setiap mengambil rekaman. Karena satu kesalahan saja bisa membuat semua orang menjadi repot. Sehingga harus selalu berhati-hati karena rekaman tidaklah mudah di masa itu.

Perubahan Industri Musik Menurut Sugawara

Namun sekarang semua sudah berubah, jaman semakin canggih begitu juga dengan industri musik. “Bahkan saat ini jika kita membuat kesalahan. Kamu bisa mencoba lagi dimana salahnya, sehingga sangat mudah untuk mengoreksi bukan?” tanya Sugawara.

Sugawara mengakui bahwa industri musik sekarang ini sudah berubah total. “Segalanya sangatlah nyaman, jauh lebih mudah sekarang. Industri musik telah berubah total”

Kemudian Sugawara diberi pertanyaan mengenai pandangan tentang perubahan di dunia musik ini. Apakah menurutnya perubahan ini ke arah positif atau negatif. “Menurutku ini tentu saja hal yang baik, tapi sebenarnya suara lama juga bagus. Namun biasanya orang cenderung bersikap negatif mengenai masa kini jika kita membandingkannya dengan masa lalu. Tapi aku tidak seperti itu, saya percaya bahwa keadaan lebih baik. Jika membandingkannya, maka masa lalu dan sekarang hampir seperti membandingkan kapur dan keju”

Sungguh cerita yang menarik dan mengharukan ya! Kamu bisa menontonnya di sini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Cho Tokimeki♡Sendenbu merilis mini album ‘Heart Gyutto!’

Published

on

GwiGwi.com – Setelah lagu mereka ‘Suki! ~Cho ver~’ viral di TikTok, grup idol Jepang Cho Tokimeki♡Sendenbu (Baca: Sendenbu) menemukan penggemar di seluruh dunia dan berhasil menyatukan dunia dengan “suki” (cinta). Sekarang, untuk memaksimalkan semua kekuatan “suki” itu, grup tersebut telah merilis mini album baru, ‘Heart Gyutto!’, bersama dengan video musik untuk lagu utamanya ‘Gyutto!’.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Lihat Music Video Cho TokimekiSendenbu ‘Gyutto!’ di YouTube:

 

Bahasa Jepang “gyutto” berarti “Peluk erat”, dan lagu baru ‘Gyutto!' adalah tentang memeluk orang favorit kamu dengan erat. Tonton video musik untuk melihat “Gyutto! Dance” ditarikan di pantai yang lucu serta penuh lirik yang membuat hati berdebar-debar, dan melihat pemandangan menggemaskan dari para anggota yang bersaing untuk mendapatkan perhatian… beruang kutub?! Ini adalah alasan yang sempurna untuk mempelajari “Gyutto! Dance” jadi cobalah bergerak dan menari bersama Cho Tokimeki♡Sendenbu.

 

Link download dan streaming ‘Heart Gyutto!’:

https://cho-toki-sen.lnk.to/HEARTGYUTTO

 

Mini album berisi 12 lagu ini berisi lima lagu baru, seperti lagu utama ‘Gyutto!' yang liriknya akan membuat hati kamu berdebar-debar, lalu lagu ‘Memories' yang ditulis oleh Maguro Taniguchi (KANA-BOON) dengan lirik emosional dan garis melodi yang luar biasa, serta ‘Cupid in Love', yang dirilis pada platform streaming pada 2 Februari lalu. Untuk pertama kalinya, album ini juga menyertakan versi instrumental dari lagu-lagu tersebut sehingga Anda dapat bernyanyi bersama!

Baca Juga:  Tegoshi Yuya mematahkan kelingking kirinya

Kemudian, Shinobu Kayano, yang mendesain pakaian untuk AKB48 dan banyak grup idol Jepang lainnya, membuat kostum Tokisen di video music ini.

 

Komentar dari Shinobu Kayano

“Aku pandai membuat kostum dengan banyak ruffle, tetapi akhir-akhir ini aku tidak memiliki kesempatan untuk mendesain pakaian selucu Cho TokimekiSendenbu, jadi aku sangat senang mendapat kesempatan ini! Kali ini, idenya adalah membuat kostum dengan warna unik masing-masing anggota, tetapi juga dengan banyak warna putih. Aku mengirimkan beberapa gambar desain dan gambar yang memiliki banyak pita dan ruffle dipilih jadi aku lanjut memproduksinya.

“Ketika fitting, semua anggota sangat senang dengan setiap hiasan dan tentu saja kostum itu sendiri, dan ketika mereka melihat ikat pinggang berbentuk hati yang penuh dengan berlian imitasi, mereka berkata dengan senyum lebar, ‘Kami akan memasukkan hati. dalam koreografi juga ,' dan aku tidak ragu bahwa videonya akan menjadi hit! Silakan lihat pakaian Jepang lucu penuh ruffle video untuk ‘Gyutto!' dari mini-album baru yang dirilis pada 22 Juni 2022 (Rabu). Kamu pasti akan menyukainya!!”

Untuk semua penggemar yang jatuh cinta dengan Cho TokiSen lagu hit mereka ‘Suki!', kami akan menangkap hatimu dengan erat dan tidak akan pernah melepaskannya! Kami harap lagu ini membantu kamu untuk “gyutto!” yang erat dengan penggemar di seluruh dunia

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Konser Tokyo Dome Hinatazaka46 akan dirilis sebagai Blu-ray/DVD Box

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Hinatazaka46 mewujudkan impian mereka untuk mengadakan konser di Tokyo Dome pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sekarang, penggemar dapat menonton konser “3rd Anniversary Memorial Live – The 3rd Hinatansai in Tokyo Dome” lagi.

Grup ini akan merilis konser dua hari sebagai set kotak Blu-ray/DVD. Selain konser, kotak Edisi Terbatas hadir dalam sebuah slipcase, dengan bonus disc pembuatan, sebuah buku foto dan enam dari 46 kartu pos. Kotak akan dirilis 20 Juli 2022.

Baca Juga:  Tomohisa Yamashita Rilis Lagu Berbahasa Inggris “Forever in My Heart”

 

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x