Connect with us

Music

ClariS Akan Melakukan Streaming Konser Debut Ulang Tahun ke-10 Mereka pada 20 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Selain dua album baru terbaik, dua anggota anison duo ClariS akan mengadakan konser online pertama mereka yang bertajuk “ClariS 10th Anniversary Precious LIVE ~ Gift ~” dari pukul 20:00 pada 20 Oktober 2020 (JST), untuk memperingati sepuluh tahun debut major mereka. Single major pertama mereka “irony” (OP theme Anime TV Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai) dirilis tepat sepuluh tahun sebelum tanggal tersebut, 20 Oktober 2010.

Anggota pendiri unit Clara mengatakan di Twitter, “Wow! Konser online pertama ClariS telah diputuskan! Saya sangat menantikan untuk menghabiskan waktu yang sama dengan semua orang yang kita cintai pada hari ulang tahun kesepuluh kita, meskipun tidak secara langsung. Mari buat hari ini menjadi hari yang indah bagi kita semua. Baik Anda baru mengenal kami atau sudah lama menonton kami, silakan datang untuk melihatnya! ”

Dan Karen, yang bergabung dengan unit pada November 2014 menggantikan salah satu anggota asli, Alice, juga mengungkapkan kegembiraannya, “Informasi baru telah dirilis! Aku sudah lama tidak sabar ingin memberitahumu, jadi aku senang akhirnya memberi tahu Anda! Saya tahu bahwa beberapa dari Anda terlalu jauh untuk melihat kami secara langsung, dan beberapa dari Anda akan melihat kami untuk pertama kalinya. Tapi saya pasti akan membawakan Anda dunia ClariS dengan sempurna, meskipun itu tidak secara langsung. Kami akan membuatnya menarik-! Silakan tonton! ”

Baca Juga:  Perfume Bawakan OST Drama 'Fight Song'

Tiket 3.500 yen untuk streaming akan ditawarkan pada papan tiket (https://ticket.tickebo.jp/pc/ClariS10th_gift/) dari 1 hingga 27 Oktober. Setelah streaming langsung, streaming arsipnya juga akan tersedia hingga 27 Oktober.

 

Satu hari setelah streaming, dua album terbaik baru mereka “ClariS 10th Anniversary BEST” akan dirilis secara bersamaan pada 21 Oktober 2020. Ini akan menjadi album terbaik kedua mereka setelahnya “ClariS ~ SINGLE BEST 1st ~” pada bulan April 2015.

Album tersebut termasuk lagu hit mereka yang dirilis selama aktivitas sepuluh tahun mereka sejak 2010, termasuk lagu tema untuk serial anime TV populer, seperti Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai, Puella Magi Madoka Magica, Sensei Eromanga, dan masih banyak lagi. Edisi “Pink Moon” menampilkan warna dan motif gambar Clara, “Pastel Pink” dan “Moon,” sedangkan Edisi “Green Star” ini terinspirasi oleh “Pastel Green” dan “Star” Karen.

 

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Utada Hikaru Mengungkap Versi Lengkap MV “BAD Mode”

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 19 Januari, Utada Hikaru merilis album baru mereka, “BAD Mode”, secara digital. Untuk memperingati perilisan album tersebut, mereka mengadakan konser online spesial, “Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios.” Sekitar 50.000 penggemar menikmati acara tersebut.

Di akhir streaming, video musik lengkap untuk “BAD Mode” terungkap. Selain itu, dua video dari “Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios” dirilis, bersama dengan video di balik layar.

Setlist “Hikaru Utada Live Sessions from Air Studios”

  1. BADモード (BAD Mode)
  2. One Last Kiss
  3. 君に夢中 (Kimi ni Muchuu)
  4. 誰にも言わない (Dare ni mo Iwanai)
  5. Find Love
  6. Time
  7. PINK BLOOD
  8. Face My Fears (English Version)
  9. Hotel Lobby
  10. Beautiful World (Da Capo Version)
  11. About Me
Baca Juga:  Ikura YOASOBI membuka akun TikTok

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Tiga Anggota Snow Man dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Johnny's & Associates telah mengumumkan bahwa Raul, Mukai Koji, dan Miyadate Ryota dari Snow Man telah dinyatakan positif COVID-19.

Pada 19 Januari, Raul mengalami sakit tenggorokan dan Mukai merasa kelelahan yang mendorong mereka untuk melakukan tes PCR. Setelah mereka dikonfirmasi positif, anggota lain diuji dua kali, dan menemukan bahwa Miyadate telah terinfeksi juga. Para anggota akan mengisolasi dan fokus pada pemulihan untuk saat ini.

Karena diagnosis positif para anggota, acara streaming langsung mereka dengan SixTONES pada 21 Januari ditunda.

Baca Juga:  Ikura YOASOBI membuka akun TikTok

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Chinen Yuri & Inoo Kei Hey! Say! JUMP Terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Chinen Yuri dan Inoo Kei Hey! Say! JUMP telah terinfeksi COVID-19.

Berdasarkan Johnny's & Associates, Chinen mengalami demam 37,5℃ (99,5 .)°F) pada tanggal 20 Januari, jadi dia mengikuti tes PCR dan mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Setelah ini, anggota yang tersisa dites dan Inoo juga positif. Keduanya akan mengisolasi dan mengamati gejalanya.

Akibatnya, Hey! Say! JUMP telah membatalkan konser berikut dari tur arena nasional mereka ‘Fab! -Arena speaks.-.

  • Sabtu, 22 Januari – Pusat Olahraga Prefektur Hokkaido (Hokkaido)
  • Minggu, 23 Januari – Pusat Olahraga Prefektur Hokkaido (Hokkaido)
  • Sabtu, 29 Januari – Saitama Super Arena (Saitama)
  • Minggu, 30 Januari – Saitama Super Arena (Saitama)
Baca Juga:  Kyary Pamyu Pamyu akan Tampil di 'Coachella Music and Arts Festival 2022'

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x