Connect with us

Entertainment

[BREAKING NEWS] LiSA Umumkan Pernikahannya dengan …

Published

on

GwiGwi.com – Penyanyi Anisong papan atas LiSA hari ini (Rabu 22/01/2020) mengumumkan sebuah berita bahagia, LiSA telah resmi menikah dengan pasangannya yang telah berpacaran cukup lama melalui official website nya

Untuk semua yang selalu mendukungku,

Aku ingin mengumumkan bahwa aku, LiSA, telah menikah dengan Tatsuhisa Suzuki.

Suzuki-san adalah orang yang akan selalu mendukungmu saat kamu menghadapi masalah dalam keseharianmu.

Bukan hanya aku tapi untuk kami berdua, memikirkan kami hidup bersama, kami memutuskan untuk menikah.

Untuk semua yang selalu mempercayaiku, untuk kalian yang telah berbagi moment penting dengan ku – Aku akan membawakan musik terbaik, konser terbaik, dan selalu menjadi “Great Day” untuk kalian semua!

Mulai sekarang, LiSA akan membawakan dengan seluruh dirinya.

Terima kasih banyak untuk dukungan kalian.

Kyou mo ii hi da!

LiSA
22 Januari 2020

Sebuah kabar yang membahagiakan dari idola kita, mari Gwiples kita bersama doakan yang terbaik untuk mereka

Baca Juga:  Febby Rastanty Hadiri World Premiere Animasi Terbaru Chris Pratt dan Tom Holland, Disney and Pixar's Onward

 

Entertainment

Febby Rastanty Hadiri World Premiere Animasi Terbaru Chris Pratt dan Tom Holland, Disney and Pixar’s Onward

Published

on

GwiGwi.com – Aktris dan penyanyi Febby Rastanty menjadi salah satu tamu spesial dalam acara World Premiere film animasi terbaru yang dibintangi Chris Pratt dan Tom Holland, Disney and Pixar’s ‘Onward’. Diselenggarakan di El Capitan Theatre di Hollywood, California pada 18 Februari 2020 malam waktu setempat, Febby Rastanty dan para aktor pengisi suara serta filmmakers berkesempatan untuk menyaksikan film Disney and Pixar’s ‘Onward’ sebelum rilis di Indonesia pada tanggal 4 Maret 2020 mendatang.

Film ‘Onward’ berhasil menghadirkan sentuhan ajaib khas Disney dan Pixar di setiap elemennya. Film ini menyajikan latar yang unik dengan kisah yang sangat menghibur dan penuh emosi di saat yang bersamaan,” jelas Febby Rastanty.

Terinspirasi dari kisah sang sutradara Dan Scanlon dan saudara laki-lakinya, Disney and Pixar’s ‘Onward’ menceritakan petualangan dua elf bersaudara, Ian Lightfoot (Disuarai oleh Tom Holland) dan Barley Lightfoot (Disuarai oleh Chris Pratt), yang menjalankan misi untuk mengungkap sisa-sisa keajaiban yang ada di dunia. Ian yang belum pernah bertemu dengan sang ayah, mendapat hadiah di ulang tahunnya yang ke-16 berupa sebuah tongkat ajaib yang dapat mengembalikan ayahnya selama 24 jam. Namun, ketika Ian mencoba menggunakan tongkat peninggalan ayahnya untuk mengembalikannya ke dunia, Ian dan Barley tidak berhasil mengembalikan ayahnya secara sempurna. Keduanya harus bekerja sama menghadapi berbagai tantangan dan memecahkan misteri untuk mengembalikan sosok ayah mereka seacara utuh.

Baca Juga:  Inilah 5 Daftar Karakter Anime Terpopuler di Tahun 2019

Disutradarai oleh Dan Scanlon dan diproduseri oleh Kori Rae, Disney and Pixar’s “Onward” dibintangi oleh Chris Pratt, Tom Holland, Julia Louis-Dreyfus, dan Octavia Spencer.

Continue Reading

Entertainment

Dua Selebriti Indonesia Penggemar Star Wars Jadi Bagian Spesial Dari Perayaan Star Wars: The Rises Of Skywalker di Los Angeles

Published

on

GwiGwi.com – Menyambut perilisan film “Star Wars: The Rise of Skywalker”, dua selebriti Indonesia – Saykoji dan Caitlin Halderman – berkesempatan untuk menjadi bagian spesial dari perayaan “Star Wars: The Rise of Skywalker” yang diselenggarakan di Roosevelt Hotel, Los Angeles pada 16 Desember 2019 malam waktu setempat. Keduanya berkesempatan menjadi tamu spesial dalam pagelaran tersebut dan bergabung bersama para pemeran serta pembuat film seperti Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, serta J.J. Abrams, dan Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy untuk menyaksikan world premiere dari film “Star Wars: The Rise of Skywalker” sebelum diputar serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 18 Desember 2019

Selain menghadiri world premiere, Saykoji juga menjadi perwakilan penggemar Star Wars dari Indonesia yang berpartisipasi dalam global fan event “Star Wars: The Rise of Skywalker” sebagai rangkaian dari acara tersebut. Bersama dengan 500 penggemar dari seluruh dunia, Saykoji hadir dengan kostum spesial buatannya yang terinspirasi dari karakter Jedi dalam kisah Star Wars. Para penggemar lainnya yang juga hadir dalam global fan event tersebut datang dengan persiapan kostum menarik dan unik yang terinspirasi dari kisah dan karakter ikonik Star Wars.

Baca Juga:  realme Menjadi Sponsor Resmi MPL ID Season 5, Turnamen Esports Terbesar dan Paling Bergengsi di Indonesia

“Star Wars merupakan salah satu kisah klasik ikonik favorit yang telah menemani saya hingga saat ini. Menjadi bagian dari akhir perjalanan saga paling legendaris yang begitu membekas di hati saya menghadirkan rasa senang, sedih, serta haru yang bercampur, menjadikan pengalaman spesial yang unik dalam perjalanan saya. Tidak hanya untuk para penggemar, ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ menjadi salah satu film yang patut disaksikan semua orang karena menghadirkan sebuah petualangan puncak yang begitu menegangkan serta emosional hingga menjadikan kisah ini menjadi salah satu sekuel Star Wars terbaik yang pernah ada,” jelas Saykoji.

Continue Reading

Box Office

Berpetualang Bersama Elsa dan Anna Jadi Lebih Spesial dalam Disney’s Frozen 2 SING-A-LONG

Published

on

GwiGwi.com – Mulai dari 13 Desember 2019, para penggemar dapat merasakan pengalaman spesial saat menyaksikan kisah Elsa dan Anna dalam versi yang berbeda di Disney’s “Frozen 2” Sing-A-Long. Pada versi ini, para penonton dapat bernyanyi bersama Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, dan Sven sambil berpetualang dengan tambahan teks lirik di setiap lagunya.

Setelah dirilis pada 20 November 2019, Disney’s “Frozen 2” menyusul kesuksesan film pertama yang dirilis pada tahun 2013 silam dan telah menjadi film animasi terlaris di Indonesia. Disney’s “Frozen 2” membawa kembali membawa karakter-karakter favorit para penggemar dengan deretan lagu-lagu baru yang tidak kalah ikonik dari film pertamanya. Dibawah arahan dua penulis lagu berbakat dibalik deretan lagu-lagu favorit penggemar di Disney’s “Frozen” – Kristen Anderson-Lopez and Robert Lopez – Disney’s “Frozen 2” menghadirkan tujuh lagu orisinil dengan score karya Christophe Beck. Deretan penyanyi dan band papan atas seperti Panic! At The Disco, Kacey Musgraves dan Weezer juga terlibat dalam penggarapan lagu dari sekuel ini.

Baca Juga:  Febby Rastanty Hadiri World Premiere Animasi Terbaru Chris Pratt dan Tom Holland, Disney and Pixar's Onward

Disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck dengan Peter Del Vecho sebagai produser, Disney’s “Frozen 2” dibintangi oleh Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad. Disney’s “Frozen 2” Sing-A-Long hadir di beberapa bioskop di Indonesia mulai tanggal 13 Desember 2019.

Baca Juga : Review Film Frozen 2, Sekuel yang Paling Ditunggu Tahun Ini

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending