Connect with us

Mobile Gaming

Lineage2 Revolution Hadirkan Dungeon Dan Fitur Event Custom Baru

Published

on

GwiGwi.com – Netmarble Corp hari ini mengumumkan hadirnya Dungeon baru di game MMORPG andalannya, Lineage2 Revolution.

Advertisements

Pada Dungeon Temporal Rift yang baru, ‘Earth Wyrm Nest’, pemain harus menemukan Earth Wyrm yang kabur ke tambang bawah tanah dan menyegelnya kembali, serta bertarung melawan Draconian Monster yang ada di sepanjang Dungeon. Dungeon ini terdiri dari 3 Stage sehingga membutuhkan strategi agar pemain bisa menyelesaikannya karena stamina karakter akan terus menurun di Stage terakhir.

Sebuah zona konflik baru bernama ‘Giant's Tomb Depth Altar’ telah ditambahkan ke Elite Dungeon. Pemain bisa bertarung melawan beragam Undead Monster di altar bawah tanah yang dibangun untuk merayakan kebangkitan Giant. Di wilayah ini, pemain dengan level yang lebih tinggi bisa bermain PVP Battle kapan saja.

Pada update kali ini, pemain juga bisa menyelenggarakan Event Custom. Fitur baru ini ditambahkan agar pemain bisa menyelenggarakan Mount Pet Battle sendiri.

Baca Juga:  Game Smartphone Symphogear Umumkan Event Nanoha Crossover

Beragam event di dalam game juga tersedia pada update terbaru ini. Herb yang ada di Harvest Dungeon telah diubah menjadi permen sebagai bentuk perayaan White Day. Ada juga event Feldheim’s Ruins Exploration, tempat pemain bisa mengumpulkan Key spesial dari gameplay normal yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah.

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine 4 dan Open World berskala besar yang dapat menampung hingga 200 pemain di pertarungan secara real-time. Semuanya dikemas menjadi sebuah game MMORPG berkelas dunia, lengkap dengan segala fitur dan keindahannya yang bisa dinikmati oleh jutaan orang di seluruh dunia hanya dalam satu genggaman tangan.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Mobile Gaming

The King Of Fighters Allstar Hadirkan Update Juni

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan game global, Netmarble Corp., menghadirkan ‘Event Refund Ruby’ di game action mobile RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bersama dengan Update Awaken, sebuah fitur terbaru bagi para pemain yang ingin memperkuat jajaran koleksi karakter mereka.

Advertisements

Event ‘Refund Ruby’ periode terbatas ini memberikan tambahan Ruby sesuai dengan jumlah yang telah digunakan oleh para pemain. Selain itu, pemain juga bisa melakukan check-in dan menyelesaikan beragam Daily Mission untuk mendapatkan total hingga 30.000 Ruby bagi pemain baru dan 40.000 Ruby bagi pemain lama. Ruby yang diberikan selama event hanya bisa digunakan pada periode terbatas mulai 4 Juni hingga 23 Juli.

Fitur tambahan yang hadir pada update terbaru THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR adalah ‘Awaken’. Pemain kini bisa melakukan Awaken pada Fighter yang telah mencapai Lv. 90 dengan menggunakan material ‘Awaken’ dan ‘Imprint’ dari ‘Awaken Dungeon’ yang telah diperkenalkan belum lama ini. Setelah Awaken, Fighter akan memiliki Awaken Skill, stat yang lebih besar, serta beragam keuntungan lainnya dengan maksimum tier 5 Awaken untuk setiap Fighter.

Sebagai tambahan, para pemain juga bisa memiliki kesempatan untuk mengoleksi Orochi dari THE KING OF FIGHTERS ‘97 sebagai hadiah spesial yang tersedia hanya hingga 30 Juni mendatang. Info lengkap tentang hadiah spesial ini bisa dilihat melalui forum resmi THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR.

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7 dan SAMURAI SHODOWN, dan beragam tambahan update konten lainnya yang bisa dinikmati oleh para pemain.

Baca Juga:  Celebrity Tournament JOOX x PUBG Mobile - Ariel Noah, Kaesang Pangarep, Pevita Pearce, Tanta Ginting dan Kevin Aprilio

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Continue Reading

Mobile Gaming

Game Smartphone ‘Dragon Quest Dokodemo Monster Parade’ Mengakhiri Layanan pada Jul

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk game smartphone Square Enix Dragon Quest Dokodemo Monster Parade mengumumkan pada hari Senin bahwa game akan mengakhiri layanannya pada 31 Juli.

Advertisements

Gim ini memberi tugas pada pemain dengan mengelola karavan keliling untuk menyelesaikan misi.

Gim ini adalah versi smartphone yang game browser Dragon Quest Monster Parade. Game itu diluncurkan pada 2013, sementara Dragon Quest Dokodemo Monster Parade diluncurkan pada Juni 2015. Versi browser ditutup pada Juni 2019.

Baca Juga:  Game Smartphone 'Cardcaptor Sakura: Clear Card Happiness Memories' Mengakhiri Layanannya pada 30 Juni

Sumber: ANN

Continue Reading

Mobile Gaming

MMORPG Koleksi Pet Prasejarah Netmarble, Stoneage World, Rilis Pada 18 Juni 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Petualangan kehidupan prasejarah yang tidak pernah dirasakan sebelumnya segera hadir dalam StoneAge World yang akan dirilis pada 18 Juni di App Store dan Google Play. Sebagai game terbaru dari IP Stone Age milik Netmarble yang terkenal di seluruh dunia, StoneAge World memiliki konsep koleksi Pet dan sistem role-playing game (RPG). Kedua konsep tersebut dipadukan bersama dengan pengalaman MMO yang menyenangkan dan penuh petualangan di masa prasejarah.

Advertisements

Sebagai turn-based versi mobile dari game online RPG Stone Age, StoneAge World yang berlatar di Tectonika ini memberikan pengalaman bagi pemain untuk berperan sebagai “Trainer”, yaitu Warrior kuat yang bertanggung jawab untuk melindungi Tectonika dari musuh dengan mengumpulkan, menjinakkan, dan melatih Pet. Bersama lebih dari 250 Pet mulai dari dinosaurus, woolly mammoth, babi, serigala, dan banyak lagi, pemain akan menjelajahi keunikan masyarakat prasejarah dan menjaga Tectonika dari ancaman musuh tidak diketahui yang berasal dari Peradaban Mesin.

Baca Juga:  Celebrity Tournament JOOX x PUBG Mobile - Ariel Noah, Kaesang Pangarep, Pevita Pearce, Tanta Ginting dan Kevin Aprilio

Semua pemain yang melakukan pra-registrasi untuk mengunduh StoneAge World di website resmi akan menerima 1.000.000 Stone (mata uang utama StoneAge World). Pemain yang melakukan pra-registrasi di App Store dan Google Play juga akan menerima 50.000 Shell (mata uang premium StoneAge World). Pra-download dimulai pada 17 Juni 2020, tepat sehari sebelum perilisan perdana game. Saat ini juga Event Pet pada website pra-registrasi resmi sedang berlangsung.

Continue Reading

Trending