Connect with us

Gaming

Main Game Sambil Ber-Charity, LifeAfter Bekerjasama Dengan Panji Petualang

Published

on

Menjadi salah satu yang terbesar di dalam industri game, NetEase, Inc, publisher game yang telah menghadirkan game mobile zombie survival MMORPG berjudul LifeAfter. Februari 2020 ini, telah berlangsung selama setahun setelah diluncurkannya LifeAfter  secara global. Setelah peluncurannya yang sukses, banyak pemain yang menyukai game ini dan telah mencapai 100 juta unduhan sejauh ini. Beruntungnya pada awal tahun 2019 para penikmat game di Asia Tenggara termasuk Indonesia, sudah dapat menikmati keseruan dari game LifeAfter.

Advertisements

LifeAfter ialah game bertema survival dengan mengambil latar di masa depan dengan kehancuran dunia yang terjadi akibat Zombie Apocalypse. Game ini pun menganut banyak fitur yang membuat para pemain tidak akan bosan dengan konten-konten yang akan disajikan di dalamnya. Di awal game akan banyak memberikan perkenalan fitur-fitur terbaru seperti menebang pohon, menggali batu, memanen tumbuh-tumbuhan disekitar bahkan bertarung. Hal tersebut berguna nantinya untuk mendapatkan sumber daya alam untuk tetap bertahan dalam lingkungan yang benar-benar keras.

Bingung untuk apa saja sumber daya alam yang akan dikumpulkan? Nantinya akan berguna untuk membuat bangunan, senjata, bahkan ammo. Tenang, semuanya akan dijelaskan secara perlahan di game agar para pemain tidak kesulitan untuk mengikuti alur permainan maupun fiturnya.

Salah satu poin game survival adalah bertahan dari serangan musuh dan musuh utama dari game ini ialah zombie, nantinya kalian akan diwajibkan untuk membangun rumah dan membuatnya seaman mungkin dari serangan zombie yang memiliki gelombang serangan yang berbeda-beda, bahkan akan ada Lazarov seekor Monster yang berbahaya yang cukup memberikan pertarungan tangguh untuk para pemain.

Membangun rumah sendiri agar tetap solid, dan membangun sebuah balkon agar bisa mengepick zombie dari atas sebelum ia bisa menyerang langsung ke pemain, bahkan semua interior bisa di research dan dibuat jika telah membuka level tertentu.

Di ulang tahunnya yang pertama ini LifeAfter, Netease, Inc, melakukan kolaborasi dengan salah satu Youtuber Survivor terkenal di indonesia yaitu Panji Petualang. Konsep yang di gunakan oleh LifeAfter untuk merayakan ulang tahun pertamanya ini agak berbeda dengan game mobile lainnya. LifeAfter bekerja sama dengan Panji Petualang bersama-sama melakukan “Charity” atau kegiatan amal dengan membantu orang lain yang sedang membutuhkan. Konten Charity atau amal yang di lakukan adalah Rumah Impian. 

LifeAfter dan Panji, dalam hal ini, akan berusaha memberikan kehidupan dan kebahagiaan yang lebih baik kepada Ibu Mul dan keluarga. Kondisi yang kurang beruntung yang dimiliki oleh Ibu Mul menggerakkan LifeAfter dan Panji Petualang untuk memperbaiki kediaman mereka. Karena diketahui bahwa kediaman Ibu Mul dan keluarganya bukanlah kediaman yang layak untuk dihuni. Ibu Mul adalah seorang Ibu dari 6 anak yang berjuang sendiri sejak suaminya meninggal dunia beberapa tahun lalu. Kondisi rumah yang tidak layak membuat keadaan keluarga Ibu Mul menjadi semakin memprihatinkan. Keadaan rumah Ibu Mul dengan atap yang bocor dan juga tanpa sanitasi, mengundang Tim dari LifeAfter dan Panji petualang, memberi bantuan kepada Ibu Mul dan Keluarganya. Tim dari LifeAfter dan Panji petualang membangun sanitasi yang layak juga membangun ulang kediaman Ibu Mul. Tim membangun sanitasi , dapur yang layak, kamar dengan tempat tidur yang layak dan juga memberikan kandang ayam untuk beternak.  

Dalam kerjasama antara LifeAfter dan Panji Petualang ini, video perdana dari perjalanan yang dilakukan Panji Petualang dan Netease, Inc akan ditayangkan pada tanggal 2 Maret 2020 di Channel Official LifeAfter dan juga Channel Official dari Panji Petualang

Yuk kita saksikan video selengkapnya hanya di Channel Panji Petualang dan Official LifeAfter!

Mainkan terus gamenya dan berjuang di petualangan mu!!

Yuk Tonton Videonya disini

Baca Juga:  New Game+ Expo Akan Pamerkan Game Baru Pada 23 Juni

Download Game LifeAfter

Game LifeAfter: https://go.onelink.me/uf4S/f9beb628

Official LifeAfter

Facebook official: https://www.facebook.com/LifeAfter.en/

Youtube official: https://www.youtube.com/channel/UCgGn6T7CV137rafeG-iFuxg

#LifeAfterSatuTahun  #100jutadownload #RumahImpian  #lifeafter #Newstephasbegun #WeWantToLiveRatherThanSurvive

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Gaming

Game FMV Mystery ‘Death Come True’ Meluncur di Switch dan Mobile pada 25 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Bulan lalu, penulis dan sutradara Kazutaka Kodaka (Danganronpa) Death Come True mengkonfirmasi rencana untuk merilis game misteri FMV di seluruh dunia pada bulan Juni. Sekarang tanggal itu telah dipersempit menjadi 25 Juni, setidaknya untuk versi Switch, iOS, dan Android.

Advertisements

Jika Anda bertahan untuk versi PS4 dan PC, tanggal rilis untuk mereka akan diumumkan di kemudian hari. Lihat trailer MinoKen TV Shopping baru yang dihosting oleh Mino Kenichi di bawah ini, dan nikmati dengan subs..

Baca Juga:  Gratis Gems! Nickelodeon Pixel Town Hadir Ke Google Play & Apple App Store Hari Ini!

Ringkasan:

Cerita berlangsung di sebuah hotel. Karakter utama, Makoto Karaki (Kanata Hongo) adalah pembunuh berantai yang dicari. Namun, dia telah kehilangan semua ingatannya. Dalam keadaan seperti itu, ketika dia meninggal, dia memiliki kemampuan misterius untuk “melompat waktu” dan kembali ke masa lalu. Saat dia dikejar sebagai penjahat, siapa yang bisa dia percayai? Siapa yang harus dia waspadai? Apa identitas aslinya? Pria itu mencari untuk menemukan kebenaran ketika dia mengulangi keputusan dan kematian.

Sumber:  Crunchyroll

Continue Reading

Gaming

Game Dungeon RPG ‘Konosuba’ Mengungkap Pembaruan, Rilis Agustus untuk PS4/Switch

Published

on

GwiGwi.com – Entergram membuka situs web resmi untuk game Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyū Tsudoi Shi Bōkensha-tachi Plus ~ untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada hari Kamis untuk mengungkapkan fitur tambahan game dan rilis 27 Agustus.

Advertisements

Gim ini akan menambahkan dungeon baru “Goblin Caves,” lebih banyak Quest Guild, event CG, dan kostum baru sebagai hadiah. Ensiklopedia monster gim ini akan menambah entri baru, dan gim ini akan menampilkan monster baru. Pemain akan dapat beralih antara versi asli musik latar dan pengaturan baru. Protagonis Kazuma akan dapat mempelajari lebih banyak keterampilan. Sistem yang ditambahkan akan mendukung individualitas karakter, dan berbagai penyesuaian akan meningkatkan antarmuka pengguna dan operabilitas dalam game.

Versi edisi terbatas dari gim ini akan mencakup kode unduhan untuk pakaian renang dan kostum pemandu sorak untuk karakter wanita, kasing tahan air, dan handuk pendingin. Orang yang memiliki game asli untuk PS4 dan PlayStation Vita akan dapat membeli versi yang diperbarui dengan harga diskon dari 27 Agustus hingga 30 September.

Baca Juga:  Bantu Blathers Merayakan Hari Museum Internasional di Animal Crossing

Gim ini adalah versi yang disempurnakan dari Entergram Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyu Tsudoi Shi Bōkensha-tachi ~ game role-playing dungeon yang terinspirasi oleh seri novel ringan Natsume Akatsuki KONOSUBA (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! or KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!!). Game original dikirim di Jepang untuk PS4 dan PS Vita pada Juni 2019 setelah penundaan.

Dalam cerita game, Aqua tiba-tiba mendapatkan pecahan batu iblis yang memiliki kekuatan tersembunyi. Kazuma dan teman-temannya berusaha menemukan kekuatan dan nilai batu itu. Mereka menemukan reruntuhan, labirin, dan monster dalam pencarian mereka untuk mempelajari rahasia batu.

Kazuma, Aqua, Megumin, Darkness, dan satu orang lagi membentuk kelompok lima saat mereka memulai perjalanan mereka. Pemain dapat mengubah komposisi party mereka untuk menyelesaikan quest guild di luar skenario utama. Beberapa pencarian memerlukan karakter tertentu untuk menyelesaikannya. Gim ini menampilkan CG dalam adegan cerita dan pertempuran. Pemain dapat memperoleh kostum baru untuk karakter mereka dengan menyelesaikan pencarian.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Gaming

Mobile Game ‘Tales of Crestoria’ Tertunda karena Penyesuaian Final

Published

on

GwiGwi.com – Jika kamu menantikan peluncuran awal Juni yang direncanakan Tales of Crestoria, kamu harus bersabar sedikit lebih lama. Bandai Namco mengumumkan menunda untuk entri seluler, memindahkannya dari perilisan Juni ke waktu yang tidak ditentukan saat mereka mengerjakan penyesuaian akhir.

Advertisements

Selama periode ini, para pengembang juga bekerja untuk memperbaiki masalah yang muncul selama pengujian beta baru-baru ini. Menurut pengumuman, mereka memiliki lebih banyak peserta daripada yang mereka harapkan, jadi mereka memiliki “apresiasi baru untuk seberapa banyak kamu semua menantikan game ini.”

Baca Juga:  Rumor: Pikmin 3 Deluxe Akan Hadir Di Switch

Tetap disini untuk tanggal rilis terbaru. Sementara itu, inilah pengumuman lengkapnya:

 

Crunchyroll

Continue Reading

Trending