Connect with us

Berita Anime & Manga

Light Novel Overlord akan berakhir di Volume ke-17

Published

on

GwiGwi.com – Ainz, Albedo dan kawan-kawannya di Overlord akan mengakhiri petualangannya pada light novel volume ke-17. Yen Press mengumumkan hal ini pada tanggal 28 April melalui akun Twitternya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Light Novel bergenre dark fantasy isekai ini telah dirilis dalam 14 volume oleh penulis Kugane Maruyama.

Overlord juga telah diadaptasi serial televisi anime oleh Madhouse yang berjumlah 3 season dengan 13 episode di setiap seasonnya, season pertama mulai disiarkan 7 Juli – 9 September 2015. Dua film kompilasi dari season 1 dirilis di jepang pada 25 Februari 2017, dan 11 Maret 2017. Season kedua disiarkan mulai 9 Januari – 3 April 2018, dengan season ketiga menyusul pada 10 Juli 2018.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsi Overlord

Pada tahun 2126, Game Dive Massively Multiplayer Online Role Playing Game atau DMMORPG bernama Yggdrasil dirilis. Itu menonjol di antara semua DMMORPG lain karena kemampuannya yang luar biasa tinggi bagi pemain untuk berinteraksi dengan permainan. Setelah beroperasi selama 12 tahun, server game akan segera dimatikan. Dalam game ada guild, Ainz Ooal Gown, yang pernah terdiri dari 41 anggota dan dikreditkan sebagai salah satu guild terkuat dalam game. Sekarang hanya 4 anggota yang tersisa, 37 lainnya telah keluar dari permainan. Dari 4 itu hanya satu, karakter alder lich bernama Momonga, yang terus bermain sebagai pemimpin serikat dan mempertahankan markas mereka, The Great Tomb of Nazarick. Dia mengundang anggota guild yang tersisa tetapi hanya dari mereka yang muncul dan hanya sebentar sebelum pergi. Sementara sedih dengan ini, ia menerima kenyataan bahwa teman-temannya memiliki kehidupan mereka yang lain untuk dirawat dan memutuskan untuk tetap masuk sampai server ditutup.

Baca Juga:  Minori Chihara Mengakhiri Karir Menyanyi Tahun Ini Tapi Melanjutkan Karir Seiyu

Ketika waktu shut-down tiba, bagaimanapun, Momonga menemukan bahwa permainan belum hilang. Sebaliknya tampaknya seolah-olah Yggdrasil telah diciptakan kembali sebagai realitasnya sendiri bersama dengan berbagai NPC-nya telah dihidupkan sementara Momonga telah terperangkap dalam bentuk avatar permainannya, membuat dia tidak dapat menggunakan fungsi pemain normal, seperti Pesan, atau bahkan keluar. Tanpa pilihan lain, Momonga mulai belajar jika ada orang dari dunia nyata yang juga ada di dunia baru ini bersamanya. Mengambil nama Ainz Ooal Gown, sebuah pesan untuk pemain lain, Momonga mulai menjelajahi dunia dalam upaya untuk mencari tahu apa yang terjadi saat mencari siapa pun atau apa pun yang dapat membantunya memecahkan misteri ini, sambil memastikan keamanan Nazarick.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga ‘Are You Lost?’ Memasuki Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Volume kedelapan dari manga Are You Lost? (Sōnan desu ka?) dari Kentaro Okamoto dan Riri Sagara Mengungkapkan pada hari Selasa bahwa manga telah memasuki klimaksnya. Volume kesembilan manga akan dikirimkan pada musim gugur ini.

Sinopsis manga:

Karena kecelakaan pesawat… mulai hari ini, kita menghabiskan musim semi hidup kita di pulau terpencil !! Tidak ada apa-apa di sini, jadi kita harus membuat semuanya !! Dan makan semuanya !! (Ugh!) Lihat kisah keberanian dan pengetahuan bertahan hidup gadis sekolah menengah kami. Kami sebenarnya melakukannya dengan cukup baik! Jilid 1 meliputi: cara makan jangkrik, cara membuat perangkap, tes alergi sederhana, cara makan kelomang, dll.

Maaf Anda Melihat Iklan

Okamoto dan Sagara meluncurkan manga di Majalah Muda Kodansha pada Januari 2017.

Baca Juga:  Manga xxxHOLiC dari CLAMP Mendapat Stage Play

Manga tersebut menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2019.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Witchcraft Works Memasuki Arc Terakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Mei dari Majalah Good! Afternoon Kodansha'mengungkapkan pada hari Rabu bahwa manga Witchcraft Works milik Ryū Mizunagi sedang memasuki arc terakhirnya.

Sinopsis:

Honoka Takamiya adalah siswa biasa. Ayaka Kagari, teman sekelasnya yang duduk di sebelahnya di kelas, di sisi lain, adalah kelas “Putri.” Ayaka tinggi, sangat cantik, dan memiliki keagungan yang hampir memancarkan sikap kerajaan. Meskipun kedekatan mereka di sekolah, selama tahun ajaran keduanya tidak pernah berbagi banyak percakapan … hingga hari ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jadi hari ini saat kelas berakhir, Takamiya tiba-tiba diserang oleh penyihir bertelinga kucing dan gerombolan preman berkostum kelinci! Dan jika itu tidak cukup mengejutkan, rata-rata Joe ini akan diselamatkan seperti seorang Putri oleh tidak lain adalah Ayaka Kagari … seorang penyihir sendiri!

Baca Juga:  Pine Jam Mengungkapkan Anime Original 'Do It Yourself!!'

Mizunagi meluncurkan manga di Good! Afternoon pada Maret 2010. Kodansha menerbitkan volume manga ke-15 pada Oktober 2020.

Manga tersebut menginspirasi adaptasi anime televisi yang ditayangkan perdana pada Januari 2014.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga The Tale of the Outcasts Berakhir pada 14 April

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-19 dari majalah Weekly Shonen Sunday Shogakukan pada hari Rabu mengungkapkan bahwa manga The Tale of the Outcasts (Nokemono-tachi no Yoru) milik Makoto Hoshino akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada 14 April.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis:

Wisteria adalah seorang gadis yatim piatu yang tinggal di sudut Kerajaan Inggris pada akhir abad ke-19. Hidupnya sunyi dan suram – sampai dia bertemu Malbus, makhluk abadi yang kuat namun sama-sama kesepian dengan penampilan berbulu, diburu oleh para pemburu. Bersama-sama, Wisteria dan Malbus berkeliaran di Kekaisaran — dihuni oleh manusia dan makhluk mirip manusia — untuk mencari tempat di mana mereka bisa hidup bersama dalam damai.

Baca Juga:  Trailer Film Anime Fate/Grand Order ke-2 Mempratinjau Lagu Tema oleh Mamoru Miyano

Hoshino memulai debut manga tersebut di Shogakukan's Weekly Shonen Sunday pada Agustus 2019. Volume keenam dikirim Desember lalu, dan volume ketujuh dan kedelapan akan dikirimkan pada 18 Mei. Seven Seas Entertainment akan mengirimkan volume pertama pada 1 Juni.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x