Connect with us

Berita Anime & Manga

Layanan Streaming HBO Max Akan Bawa 17 Anime Dari Crunchyroll

Published

on

GwiGwi.com – WarnerMedia dan Crunchyroll mengumumkan pada hari Kamis, Crunchyroll akan menawarkan 17 seri anime di anime Layanan streaming HBO Max  saat diluncurkan pada 27 Mei. Crunchyroll akan menawarkan lebih banyak anime untuk HBO Maks setiap triwulan.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan

Anime yang memulai debutnya saatpeluncuran pada layanan ini meliputi:

  • Fullmetal Alchemist: Brotherhood
  • Re:ZERO -Starting Life in Another World- Director's Cut (including OVA)
  • In/Spectre
  • Keep Your Hands Off Eizouken!
  • Rurouni Kenshin
  • KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!! (seasons 1-2)
  • Bungo Stray Dogs (seasons 1-3)
  • Berserk (seasons 1-2)
  • Kabaneri of the Iron Fortress
  • Kill la Kill
  • Your Lie in April
  • ERASED
  • Kiznaiver
  • Schwarzes Marken
  • 91 Days
  • The Testament of Sister New Devil (seasons 1-2)
  • Rokka: Braves of the Six Flowers

HBO Max akan menawarkan GKIDS‘ “Koleksi seluruh film Studio Ghibli” dari 21 film fitur musim semi ini. Kesepakatan ini menandai pertama kalinya film Studio Ghibli akan tersedia di platform apa pun. Spirited Away, My Neighbor Totoro, Princess Mononoke, Howl's Moving Castle, Kiki's Delivery Service, Ponyo, Castle in the Sky, The Tale of the Princess Kaguya, dan film lainnya akan tersedia saat peluncuran.

Baca Juga:  Stage Play Sorcerous Stabber Orphen Kembali dengan Anggota Pemeran Baru Musim Panas Ini

Cartoon Network, Adult Swim, dan Rooster Teeth juga akan menawarkan konten melalui layanan ini. Crunchyroll menegaskan bahwa hanya konten pilhan dari Crunchyroll akan tersedia di HBO Max. Platform Crunchyroll sendiri akan tetap sebagai satu-satunya layanan yang menawarkan koleksi terlengkap.

Layanan streaming HBO Max akan mengenakan biaya US$ 14,99 per bulan, dan judul-judul tertentu akan tersedia pada saat peluncuran. Layanan ini pada akhirnya akan menawarkan sekitar 10.000 jam konten. Ini akan menampilkan konten dari merek WarnerMedia lainnya, seperti Warner Bros., New Line, DC Entertainment, CNN, TNT, TBS, truTV, CW, Turner Classic Movies, dan Looney Tunes.

WarnerMedia mengumumkan reorganisasi divisi di Maret 2019 yang membawa banyak anak perusahaan dan merek – termasuk Otter Media (Ellation, Crunchyroll, Rooster Teeth, VRV), Cartoon NetworkAdult Swim, dan Boomerang – menjadi satu unit “Global Kids & Young Adults”.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Dragon Ball Super dan One Piece Merayakan Festival Annecy Ke-60 Dengan Video Pendek

Published

on

GwiGwi.com –  Tahun ini menandai peringatan 60 tahun Festival Film Animasi Internasional Annecy dan banyak rumah animasi membuat beberapa klip pendek khusus untuk perayaan animasi yang sudah berlangsung lama. Dengan Jepang berada di garis depan animasi selama sebagian besar abad terakhir, studio anime dan festival selalu memiliki hubungan yang kuat, dengan film dan serial anime secara teratur memenangkan penghargaan atau tayang perdana di Prancis.

Salah satu rumah anime terbesar di Jepang, Toei Animation, memberi selamat festival pada 60 tahun dengan dua animasi pendek yang menampilkan kru Topi Jerami dari One Piece dan para pejuang Z dari Dragonball Super, lengkap dengan desain anime terbaru mereka.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: Crunchyroll

Baca Juga:  Video Kedua 'IDOLiSH7 Third Beat!' Mengungkap Pakaian Baru, Debut 4 Juli
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Simak Teaser Baru Anime TV Vanitas no Carte

Published

on

GwiGwi.com – Jika kalian berminat untuk beberapa kekejaman aksi teman supernatural, lihat trailer teaser kesepuluh dan terakhir yang baru dirilis untuk The Case Study of Vanitas (dikenal di Jepang sebagai Vanitas no Karute), sebuah anime TV yang akan datang berdasarkan manga supernatural steampunk oleh Jun Mochizuki tentang vampir muda dan seorang pria yang mengklaim dia dapat menyembuhkan vampir yang bekerja sama untuk petualangan di Paris abad ke-19.

Trailer (di bawah) menyoroti beberapa momen yang lebih ringan dan interaksi yang lebih komedi antara Noé dan Vanitas.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Dengarkan Harmoni Paduan Suara Indah Mia REGINA dalam MV Tema Anime ‘Aquatope of White Sand’

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk unit vokal anison yang beranggotakan tiga orang Mia REGINA telah memposting video musik lengkap untuk lagu single kesembilan mereka “Gekkai no Yurikago” (Cradle of the Moon Sea), yang akan ditampilkan sebagai tema ED untuk anime TV musim panas 2021 mendatang Aquatope of White Sand.

Sebagai salah satu grup yang dikelola oleh DEARSTAGE (Dempagumi.inc, Kalibrasi Moso), Mia REGINA dibentuk oleh Waka Kirishima, Fuuri Uebana, dan Risuko Sasakama pada Agustus 2016. Ketiganya adalah anggota asli original STAR☆ANIS, unit pemain lagu untuk for Aikatsu!.

“Gekkai no Yurikago” ditulis/dibuat oleh penyanyi-penulis lagu Kayoko Kusano, terkenal karena karya kolaborasinya dengan LiSA, termasuk lagu tema OP Demon Slater: Kimtesu no Yaiba anime televisi, “Gurenge.” Ketiga anggota Mia REGINA menyanyikan lagu ballad indah ini dengan hangat dan lembut dalam video musiknya.

Baca Juga:  Seiyuu Haruka Nagashima Meninggal Dunia

Single kesembilan mereka yang ditunggu-tunggu akan dirilis di Jepang pada 28 Juli 2021. Sudah 15 bulan sejak single kedelapan mereka sebelumnya “I got it!” (OP Anime TV APPARE-RANMAN!) dirilis pada April 2020.

 

video musik “Gekkai no Yurikago” :

Maaf Anda Melihat Iklan

CD jaket:

foto artis:

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x