Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Gaming

Kerennya Update Grafis dari Skyrim Special Edition!

Published

on

GwiGwi.com – Tinggal satu pekan lagi Bethesda Studio akan merilis The Elder Scrolls 5: Skyrim Remaster untuk Playstation 4, Windows PC dan Xbox One. Namun meski tanggal rilis sudah dekat, kita sepertinya tak melihat begitu banyak hal terkait Skyrim Special Edition ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sampai pada akhirnya kemarin tanggal 21 Oktober, Bethesda merilis video berdurasi 1 menit yang berisi in-game footage untuk menunjukkan bagaimana Skyrim berjalan di perangkat keras masa kini.

Skyrim Special Edition menjanjikan akan memperbaharui berbagai aspek grafis pada game tersebut. Mulai dari sisi art dan effects, dynamic depth of field, screen-space reflections, volumetric god rays dan peningkatan grafis lainnya. Semua hal tersebut tersaji seperti pada video berikut ini.

Baca Juga:  Timelie: Project Steampunk Diumumkan

 

Bagi kamu yang berencana memainkan Skyrim Special Edition di PC, kamu bisa periksa minimum hardware requirement di sini. Bagi para pemain versi PC yang sudah memiliki Skyrim dan semua DLC-nya (Skyrim Legendary Edition), kamu bisa mendapatkan upgrade Special Edition secara gratis. The Elder Scrolls 5: Skyrim Special Edition akan dirilis pada 28 Oktober 2016 mendatang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Versi Steam Game ‘Muv-Luv Alternative: Total Eclipse’ Akan Diluncurkan pada 20 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 20 Juli, video game PC Muv-Luv Alternative: Total Eclipse akan tersedia di Barat melalui Steam, menurut pengumuman aNCHOR Inc. pada hari Rabu.Awalnya, musim dingin lalu adalah saat game itu seharusnya debut.

Prekuel “The Burning of the Imperial Capital” tidak akan disertakan dalam game karena akan menjadi karya yang berdiri sendiri. Versi PC dari rilis pertama game berisi prekuel ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Muv-Luv Alternative: Total Eclipse pertama kali tersedia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 di Jepang pada Mei 2013. Pada bulan September 2014, versi PC dari game ini dirilis.

Baca Juga:  Game Dragon Quest X Offline Akan Rilis 15 September di Jepang

Novel ringan Muv-Luv Alternative: Total Eclipse yang melahirkan manga dan anime televisi dengan nama yang sama, dikenal sebagai Muv-Luv Alternative.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game Switch ‘Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival’ Mengungkapkan Peluncuran 23 September

Published

on

GwiGwi.com – Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival, sebuah game baru dalam seri Taiko no Tatsujin, akan dirilis di Nintendo Switch secara global pada 23 September menurut pernyataan yang dibuat pada hari Kamis oleh Bandai Namco Entertainment America (22 September di Jepang).

76 lagu, multipemain lokal, dan multipemain internet semuanya akan ditampilkan dalam game. Taiko Music Pass, yang menawarkan lebih dari 500 lagu, akan disertakan dengan edisi deluxe digital untuk jangka waktu 90 hari. Untuk game, pemain dapat menggunakan pengontrol drum.

Maaf Anda Melihat Iklan

Source:   ANN

Baca Juga:  Versi Steam Game 'Muv-Luv Alternative: Total Eclipse' Akan Diluncurkan pada 20 Juli
Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Trailer Game Soul Hackers 2 Mengungkap Pemeran Dub Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – Selasa melihat rilis trailer untuk Soul Hackers 2, sebuah game multiplayer online dari Atlus untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X | S, Windows, dan Steam.Pemain dub bahasa Inggris permainan terungkap di trailer.

Di bawah arahan sutradara suara bahasa Inggris Christian La Monte, pemain sulih suara bahasa Inggris game ini terdiri dari:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Megan Harvey sebagai Ringo
  • Erica Mendez sebagai Figue
  • Zach Aguilar sebagai Arrow
  • Erica Lindbeck sebagai Milady
  • Griffin Puatu sebagai Saizo
  • Edward Bosco sebagai Raven
  • Chris Hackney sebagai Kaburagi
  • Sarah Williams sebagai Jack Frost/Ai-ho
  • Patrick Seitz sebagai Victor
Baca Juga:  Versi Steam Game 'Muv-Luv Alternative: Total Eclipse' Akan Diluncurkan pada 20 Juli

Paket Item Booster dan busur cerita bonus “The Lost Numbers” disertakan dalam Edisi Digital Deluxe game. Ai-ho Demon, paket iblis tambahan, paket kostum dan BGM, dan Pakaian Rok Pembantu Mary semuanya termasuk dalam Edisi Premium Preorder dapat dilakukan sekarang juga.

Pada tanggal 25 Agustus, Atlus akan membuat game ini tersedia di Jepang, dan game ini akan tersedia dalam bahasa Inggris pada tanggal 26 Agustus melalui Sega Europe dan Atlus West, masing-masing.

Source:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x