Connect with us

Japan

Kemana Harus Pergi Untuk Merayakan Paskah di Tokyo

Published

on

GwiGwi.com – Mayoritas masyarakat Jepang memang tidak merayakan Paskah tapi jika kamu sedang di Tokyo dan rindu dengan segala jenis perayaan Paskah, tak perlu risau berikut adalah daftar kemana harus pergi untuk merayakan Paskah di Tokyo.

Nikmati Jamuan Makan Siang Paskah di Grand Hyatt

Jamuan makan siang saat Paskah merupakan tradisi yang tak boleh dilewatkan dan Grand Hyatt memiliki menu khusus Paskah. Mereka tak hanya akan menyajikan makanan enak dengan kualitas dunia tapi juga makanan penutup terbuat dari coklat berbentuk telur paskah yang super lezat.

Dapatkan Coklat Paskah di Chocolat de Easter

Paskah tak akan lengkap tanpa coklat dan permen bertema Paskah, Chocolat de Easter memang sebuah perusahaan coklat yang mendedikasikan diri mereka untuk membuat coklat-coklat paskah. Tak ada tempat terbaik untuk coklat dan permen Paskah kecuali di sini.

View this post on Instagram

イベント会場に展示されるチョコレート作品のお写真が届きました! さて、ブロンズ色に輝くうさぎは、何から生まれたでしょうか。その答えはイベント会場で探してください!答えは・・・ 制作:パティスリー アブルーム(東京都練馬区) 朝倉 雅文 様 http://patisserie-abloom.com #ショコラdeイースター #chocolatdeeaster #cdeaster #valrhona  #valrhonajapon #イースター #ハッピーイースター  #イースターエッグ #ヴァローナ #ギフト #チョコレート #パティシエ #イースターチョコレート #happy #ありがとう #感謝 #happyeaster #gift #パティスリーアブルーム #アブルーム

A post shared by Valrhona Japon (@valrhonajapon) on

Hadiri Misa Paskah di Hari Minggu

Paskah tentunya tak akan lengkap tanpa menghadiri misa Paskah. Tokyo memiliki beberapa pilihan gereja yang bisa kamu hadiri dan beberapa diantaranya juga mengadakan misa dalam Bahasa Inggris yang tentunya akan bersuka cita menyambutmu menjadi bagian dari misa.

Rayakan Paskah dengan Aneka Coklat dan Permen Paskah

Tentunya paskah tanpa aneka coklat dan permen paskah sebagai hadiah-hadiah kecil akan terasa kurang. Saat ini sudah banyak tempat-tempat yang menjual aneka coklat dan permen bertema paskah, coba kunjungi bakeri-bakeri atau toko-toko kue bermerek internasional untuk pilihan coklat dan permen-permen bertema paskah yang lucu-lucu.

Kunjungi Hutan Permen Paskah

Hutan Permen dikenal juga dengan sebutan Dessert Theme Park yang biasanya memang selalu dihadirkan dengan ide-ide unik sesuai tema yang sedang trend saat ini. Tentunya tidak terkecuali tema Paskah. Di sini kamu bisa menemukan aneka permen dan coklat yang super unik dibuat oleh para chef ahli.

Rayakan Paskah dengan Gaya Disney

Salah satu tempat yang harus kamu kunjungi untuk merayakan Paskah adalah Tokyo Disneyland. Di sini kamu bisa menikmati semua wahana, dekorasi di Tokyo Disneyland dan DisneySea semuanya bertemakan Paskah.

Nah, kamu jadi nggak galau lagi kan karena bahkan di Jepang pun kamu masih bisa merayakan Paskah di Tokyo. Selamat Paskah!

Japan

Melihat Pandangan Negatif Jepang Mengenai Orang-Orang Bertato Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Jepang merupakan salah satu negara di dunia yang memberikan pandangan negatif pada orang bertato. Apalagi menjelang Olimpiade Tokyo yang akan digelar pada tahun 2020. Penilaian mengenai peserta yang bertato dan tidak tentu akan semakin diperketat.

Berdasarkan informasi yang diberitakan oleh AFP Jepang, seorang perempuan bertato, Mana Izumi (29), mengatakan bahwa diskriminasi pada orang bertato di Jepang sangatlah menyedihkan.

Ya, orang Jepang melihat orang bertato seperti orang jahat yang menakutkan. Mereka yang bertato selama berabad-abad sudah diidentikkan sebagai seorang penjahat. Padahal tato sendiri memiliki arti seni bagi sebagian orang.

Larangan bertato di negeri Sakura itu sudah berlangsung sejak tahun 1948. Hingga sekarang stigma buruk masih saja menempel di benak orang-orang Jepang.

Continue Reading

Japan

Fashion Terbaru Jepang yang Membawa Suasana Tradisional Terasa Kembali

Published

on

By

GwiGwi.com – Samurai-Style merupakan fashion terbaru Jepang yang beberapa tahun terakhir ini sedang menjadi sorotan. Bagaimana tidak, desain pakaian modern namun terinspirasi dari pakaian tradisional tersebut membuat tampilan menjadi unik.

Takahiro Sato yang merupakan desainer Samurai Style dari brand Kuden, mengatakan kalau ia terinspirasi saat menemukan kimono dan set haori hakama miliknya yang pernah ia kenakan. Ada kenangan sekaligus nilai tradisional yang ia rasakan.

Sehingga gagasan untuk bisa menghidupkan kembali pakaian tersebut terlahir dan Kuden mulai membuat rancangan style tersebut.

Baca Juga:  Melihat Pandangan Negatif Jepang Mengenai Orang-Orang Bertato Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Meskipun Samurai Style ini merupakan pakaian tradisional namun penampilan orang yang mengenakannya tetap bergaya dan unik. Sehingga tidak heran bila banyak yang meminatinya apalagi para pencita mode.

Continue Reading

Japan

Rika Kihira, Atlet Ice Skating Muda Asal Jepang Memenangkan Grand Prix Final

Published

on

By

GwiGwi.com – Pemain Ice Skating muda asal Jepang, Rika Kihira yang masih berusia 16 tahun memenangkan Grand Prix Final dengan meraih skor gabungan 233,12.

Biarpun sebelumnya mengalami sedikit kesalahan, tersandung ketika melakukan lompatan, namun skor tersebut tetap melampaui skor yang pernah didapatkan di pertandingan sebelumnya  224,31.

Kihira termotivasi memenangkan pertandingan  karena kegagalan yang pernah ia dapatkan pada musim lalu. Ia berjanji pada dirinya sendiri tidak akan mengulangi kesalahan yang pernah ia buat saat pertandingan Ice Skating pada musim ini.

Baca Juga:  Melihat Pandangan Negatif Jepang Mengenai Orang-Orang Bertato Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Sementara untuk posisi kedua diraih oleh Alina Zagitova dari Rusia dengan poin 225,53. Kompetisi Ice Skating ini sepenuhnya diikuti oleh atlet perempuan asal Jepang dan Rusia.

Continue Reading

Trending