Connect with us

Entertainment

Kazunari Ninomiya dan Kasumi Arimura akan menjadi pembawa acara NHK Kouhaku Uta Gassen ke-68

Published

on

GwiGwi.com – Baru saja diumumkan bahwa Kazunari Ninomiya, Kasumi Arimura dan Teruyoshi Uchimura akan menjadi pembawa acara (host) “68th NHK Kouhaku Uta Gassen” yang akan disiarkan secara langsung dipenghujung akhir tahun 2017.

Bagi Ninomiya, ini adalah pertama kalinya ia membawakan acara seorang diri (tanpa anggota Arashi lainnya) sebagai perwakilan dari Tim Putih. Tahun lalu, anggota Arashi yang pertama kali yang terpilih menjadi pembawa acara perwakilan dari Tim Putih adalah Masaki Aiba. Sebelumnya, sebagai grup Arashi telah membawakan acara bergengsi ini secara berturut-turut dari tahun 2010 hingga 2014. Sedangkan, Arimura sendiri mendapatkan tempat yang sama seperti tahun lalu sebagai pembawa acara perwakilan Tim Merah. Untuk pertama kalinya, aktor Uchimura akan menjadi host utama untuk acara NHK ini.

Uchimura mengutarakan bahwa ia sangat terkejut mengetahui jika ia mendapatkan tawaran sebesar ini dan ia tidak pernah menyangka bahwa tawaran ini akan dating kepadanya. Meski ia merasa was was dan sangat gugup, Uchimura tetap menerima dan mengambil kesempatan langka ini. Ia berharap semuanya dapat menikmati acara dan mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada sutradara NHK, Kanji Mitsuya yang merekomendasikannya. Arimura sendiri mengungkapkan bahwa ia juga terkejut ketika mengetahui dirinya ditawari menjadi host Tim Merah dua kali berturut-turut dan ia berjanji akan berusaha keras sebagai pembawa acara. Ia juga berharap bisa mengandalkan Uchimura dan Ninomiya dan mengakhiri tahun 2017 dengan kebahagiaan melalui acara akhir tahun ini.

Baca Juga:  #C3AFAJKT2018 Kizuna Ai, Dari Aku Sayang Kamu hingga Suit Indonesia

Ninomiya berkomentar bahwa ia merasa terhormat untuk bisa menutup tahun sebagai perwakilan dari para musisi dan artis dan juga para penonton. Bersama Arimura dan Uchimura, ia berharap mereka bisa menciptakan suasana yang hangat layaknya semua orang pulang ke rumah di NHK Hall dan kembali mengenang dengan baik selama setahun sebelum menyambut tahun 2018 dengan senyuman.

Entertainment

Pria Jepang memilih Aktris AV yang tidak mudah dilupakan, Ini daftarnya!

Published

on

GwiGwi.com – Nafsu dalam manusia yang tak pernah hilang ialah “erotisme.” Bagaimana perkembangannya hingga sekarang? Siapa tokoh penting yang memengaruhi perkembangannya? Di sini kami seleksi dan perkenalkan.

Angket disebarkan kepada 300 pria berusia 40-an mengenai siapa aktris AV yang tidak bisa mereka lupakan. Suara terbanyak jatuh kepada Iijima Ai. Di era dimana banyak aktris AV yang berpindah menjadi talent, populer di acara variety meninggalkan kesan mendalam.

“Pada awalnya saya melihatnya sebagai aktris AV, namun perlahan-lahan saya terbiasa melihatnya di TV dan meninggalkan kesan seksi sekaligus pintar.”

Selanjutnya adalah “Ratu AV akhir 90an”, Komuro Yuri yang diikuti Oikawa Nao.

Setelahnya, ada Aoi Sora, yang menggantikan era Oikawa Nao pada masanya, yang berhasil meraih posisi 4.

“Penampilannya, stylenya, serta saat ia muncul benar-benar luar biasa. Benar-benar terasa zaman sudah berubah.”

Baca Juga:  #C3AFAJKT2018 Eri Sasaki, dari ingin mencoba nasi goreng hingga bisa bermain gitar

Popularitasnya di China sangat luar biasa, ia membintangi drama dan bahkan masih tetap menjadi topik pembicaraan hingga saat ini. Aktris AV yang satu generasi dengan Mihiro, yang menduduki posisi 8, banyak yang berhasil melompat menjadi talent dan aktris, serta berhasil menancapkan kukunya di dunia entertainment.

Ini daftar hasil surveinya.

1. Iijima Ai – 96 suara
2. Komuro Yuri – 87 suara
3. Oikawa Nao – 86 suara
4. Aoi Sora – 80 suara
5. Sakuragi Rui – 78 suara
6. Kobayashi Hiromi – 63 suara
7. Shiraishi Hiromi – 55 suara
8. Mihiro – 51 suara
9. Itsuki Mariko – 48 suara
10. Morishita Kurumi – 46 suara

Continue Reading

Entertainment

Akhirnya Nozomi Sasaki dan Watanabe Ken dikaruniai anak pertama

Published

on

GwiGwi – Pada tanggal 13 September 2018 merupakan hari bahagia dua pasangan aktris dan komedian asal Jepang yaitu Nozomi Sasaki dan Ken Watanabe, karena Nozomi Sasaki baru saja mengumumkan lewat agensi nya, telah melahirkan anak pertamanya.

Nozomi menulis pesan dengan tulisan tangan dan mengatakan, “Aku sedang mengalami perasaan yang tidak pernah aku alami sebelumnya, dan aku berjanji akan mengerahkan seluruh tenagaku untuk melindungi kehidupan kecil ini (Anak Mereka) dan bekerja lebih keras lagi. ” 

Nozomi Sasaki dan Watanabe Ken menikah pada bulan April tahun lalu dan mengumumkan kehamilan mereka pada awal bulan Maret tahun ini. Selamat sekali lagi buat Nozomi Sasaki dan Watanabe Ken sudah resmi menjadi orang tua. Semoga bisa menjadi keluarga yang bahagia selamanya.

Baca Juga:  Akhirnya Nozomi Sasaki dan Watanabe Ken dikaruniai anak pertama

source : Natalie 

Continue Reading

Entertainment

#C3AFAJKT2018 Kizuna Ai, Dari Aku Sayang Kamu hingga Suit Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Hai Domo Virtual Youtuber Kizuna Ai Desu adalah sebuah kalimat perkenalan yang bisa kalian dengar walaupun hanya dengan membacanya, kalimat perkenalan dari Virtual Youtuber  yang sudah tidak asing lagi, siapa lagi kalau bukan Kizuna Ai. Kizuna Ai sendiri adalah karakter virtual yang membawakan beragam video yang diisi oleh berbagai konten kekinian seperti membicarakan suatu tren, memainkan gim hingga melakukan berbagai challenge dengan para subscribernya.Memiliki motto “Ingin terhubung dengan seluruh orang di Dunia” Kizuna Ai sudah memiliki 2 channel Youtube yang bisa kalian temukan yaitu A.I Channel dan A.I Games dan sudah memiliki jumlah subscriber sebanyak 2.7 Juta subscriber dan dengan jumlah penonton sebanyak 147 Juta penonton.

Melalui perhelatan AFAID 2018,Kizuna Ai datang ke Indonesia untuk pertama kalinya dan pada hari kedua AFAID 2018, Kizuna Ai secara langsung menyapa penggemarnya di Akiba Stage dan Main Stage.Antusiasme para penggemar Virtual Youtuber tersebut begitu besar disaat Kizuna Ai muncul melalui layar besar di Main Stage.Dipandu oleh Hiroaki Kato, Kizuna Ai menyampaikan rasa senang dan rasa semangatnya untuk datang ke Indonesia untuk pertama kalinya.Kejutan terjadi disaat Kizuna Ai mengucapkan kata kata dalam Bahasa Indonesia, kata “Aku Sayang Kamu” dan “Aku Cinta Kamu” terlontarkan dari suara imut dan lucu Kizuna Ai yang menyebabkan suasana tertawa dan riuh dari para penggemarnya yang memadati Main Stage, selain itu Kizuna Ai juga mendapatkan semacam Archievement dalam hal mengetahui kata kata lain dalam bahasa Indonesia yaitu mengetahui suatu kata baru yaitu “Ai Chan Imut”.

Sesi dilanjutkan dengan sesi mengenal awal mula Kizuna Ai menjadi sebagai Pioneer Virtual Youtuber di dunia, “Pertama kali menjadi Virtual Youtuber karena rasa ingin untuk bisa berkomunikasi langsung dengan manusia dan melalui Youtube lah yang menjadi salah satu cara untuk bisa terhubung dan berkomunikasi dengan manusia” ungkap Kizuna Ai yang diterjemahkan oleh Hiroaki Kato.Kizuna Ai juga memperkenalkan Single lagu perdananya yag berjudul Hello Morning.Lagu tersebut dikatakan oleh Kizuna Ai bertemakan untuk memulai sesuatu yang baru dan lagu dari Kizuna Ai tersebut bisa kalian dapatkan di iTunes dan Spotify.

Sesi permainan dimulai yang secara mengejutkan adalah Kizuna Ai meminta permainan suit tapi ini adalah suit Indonesia, permainan diadakan untuk mencari 3 pengunjung yang beruntung dan bisa mendapatkan merchandise official dari Kizuna Ai.Antusiasme yang besar membuat sesi permainan begitu menyenangkan dan ramai akan suara tawa para pengunjung.Sesi permainan menjadi sesi terakhir untuk special showcase dari Kizuna Ai di Main Stage AFAID 2018, Kizuna Ai pun pamit kepada para penggemarnya dan berharap bisa bertemu kembali di lain waktu seperti saat ini.Sampai ketemu kembali Kizuna Ai dan Kami semua sayang kamu.

Baca Juga:  #C3AFAJKT2018 Konomi Suzuki, Suka May'n karena Macross Frontier

Continue Reading

Trending