Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Apa Jadinya Kalau AC Milan “Masuk” Dunia Captain Tsubasa?

Published

on

GwiGwi.com – Masih ingat dengan anime yang hits banget untuk anak era 90-an, Captain Tsubasa? Nah apa jadinya yah kalau AC Milan, salah satu klub bola ternama asal Milan, Italia “masuk” kedalam dunia Captain Tsubasa? Eh beneran!? jadi AC Milan masuk beneran? Waktu itu kan cuman cameo??Eits, tunggu dulu Gwiples, bukan termasuk dalam storyline Captain Tsubasa yah. Lalu apa dong? Nah baca terus beritanya yah!

Maaf Anda Melihat Iklan

Jadi, AC Milan tidak benar-benar masuk kedalam cerita Captain Tsubasa, namun, AC Milan bersama dengan Toyo Tires, perusahaan yang memproduksi ban untuk kendaraan roda 4, bergabung dalam sebuah campaign Surprising The World. Selain dengan Toyo Tires, AC Milan disini juga bermain bersama dengan salah satu klub bola asal Negeri Sakura lebih tepatnya dari Osaka, yaitu Gamba Osaka. Di campaign tersebut memperlihatkan kedua tim sepak bola tersebut beradu kekuatan di jalan-jalan di Osaka dan juga diiringi dengan kendaraan roda 4 yang diperlihatkan dari produsen asal Jerman, yaitu Mercedes-Benz tepatnya model SL400 dan juga G63 yang menggunakan ban buatan Toyo Tires tipe PROXES.

Yang membuat menarik iklan tersebut adalah show-off dari kedua tim sepak bola ini dan juga mobil Mercedes tersebut mengambil lokasi di 2 dunia yaitu dunia nyata dan juga dunia animasi. Terlebih lagi, dunia animasi yang dibuat oleh Toyo Tires dalam iklan campaign tersebut, ternyata dibuat oleh pembuat salah satu komik dan anime legendaris era tahun 90an hingga 2000 awal yaitu Yoichi Takahashi, pembuat Captain Tsubasa. Ini membuat beberapa nostalgia pun bisa kembali mengingat betapa serunya Captain Tsubasa pada eranya dan bagi penggemar HD Upgrade, kalian akan disuguhkan animasi dengan resolusi 1080p.

Baca Juga:  'Seri D' Anime Cardfight!! Vanguard Akan Lanjut 9 Musim

https://youtube.com/watch?v=LRUivD240U8

Video yang diunggah pada tanggal 22 December 2017 lalu ini disambut positif oleh para fans kedua klub sepakbola tersebut dan juga tentunya para fans Captain Tsubasa. Video ini sudah ditonton sebanyak hampir 50.000 kali dan sudah mengumpulkan likes sebanyak 2000 likes.

Gimana Gwiples? Apakah kalian merasa nostalgia kalian terobati dengan animasi tersebut? Tenang saja, pada tahun 2018, Captain Tsubasa sendiri akan di “reboot” dan menceritakan kembali kisah perjalanan Tsubasa Ozora menuju kesuksesannya di dunia sepakbola.

https://youtube.com/watch?v=Nn82wJ2Ywpo

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Jungkook BTS Cover OP Chainsaw Man

Published

on

GwiGwi.com – Jungkook BTS mengcover OP Chainsaw Man, “Kick Back” oleh Kenshi Yonezu dalam video live baru-baru ini yang diposting di weverse.

Maaf Anda Melihat Iklan

Fans—seperti pengguna Twitter @jksdgie di bawah—telah memposting klip insiden tersebut, yang terjadi sangat larut dalam streaming selama berjam-jam Jungkook.

Anime TV Chainsaw Man dimulai di Jepang pada 11 Oktober, diceritakan sebagai berikut:

Denji adalah anak remaja yang tinggal bersama Iblis Gergaji bernama Pochita. Karena hutang yang ditinggalkan ayahnya, dia hidup dalam kemiskinan sambil memanen mayat iblis bersama Pochita untuk membayar kembali pinjamannya.

Baca Juga:  Hiro Shimono Bergabung dengan Pemeran Anime One Piece

Suatu hari, Denji dikhianati dan dibunuh. Saat kesadarannya hilang, dia membuat kesepakatan dengan Pochita dan dibangkitkan sebagai “Manusia Gergaji”, seorang pria dengan hati jahat.

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Netflix Streaming Anime Monster

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi anime dari manga Monster karya Naoki Urasawa tersedia di Netflix. Netflix telah memasukkan 30 episode pertama, tetapi sekarang semua 74 episode tersedia untuk streaming. Animasi tersedia untuk streaming dalam bahasa Jepang dan Prancis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Netflix mendefinisikan seri sebagai berikut:

Saat menyelidiki serangkaian pembunuhan yang melibatkan seorang pasien yang hidupnya pernah dia selamatkan, seorang ahli bedah saraf Jepang yang berbakat terpikat ke dalam bayang-bayang.

Adaptasi animenya disutradarai oleh Madhouse Studios oleh Masayuki Kojima (Master Keaton, Tibetan Dog). Serial ini disusun oleh Tatsuhiko Urahata (Cardfight!! Vanguard, Horizon in the Middle of Nowhere). Karakter dirancang oleh Kitaro Kousaka (Master Keaton, Whisper of the Heart) dan Yuji Ikeda (Fushigi Yugi, Master Keaton). Itu disusun oleh Kuniaki Haishima (Macross Zero, Neo Ranga).

Baca Juga:  Light Novel 'VTuber Legend: How I Went Viral after Forgetting to Turn Off My Stream' Dapat Adaptasi Anime

Anime ini ditayangkan pada tahun 2004-2005.

Source:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Seiyu Akari Kito Meluncurkan Sampul Photo Book Produksi Sendiri

Published

on

GwiGwi.com – Cover dua edisi untuk photo book baru yang diterbitkan sendiri oleh aktris pengisi suara Akari Kito “my pace” telah diungkap oleh penerbit Jepang Shufunotomo Infos (Kanata Konoe dalam Love Live! Nijigasaki High School Idol Club, Nezuka Kamado dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba ).

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada Januari 2020, dia menerbitkan buku foto pertamanya, “Love Route”, lalu pada Desember 2021, “Lumière”. Upaya pertamanya untuk membuat buku foto yang diterbitkan sendiri adalah yang ini. Dia mendapatkan ide untuk pemotretan itu sendiri, dengan memperhatikan pakaian dan tata rias yang diterapkan di setiap skenario. Buku ini juga memuat percakapan dengan teman dekatnya Sakura Ayane dan Maria Sashide dan wawancara untuk merenungkan perjalanannya hingga saat ini selain foto-fotonya sendiri. Pada 13 Februari 2023, buku setebal 114 halaman ini akan dihargai 3.520 yen dan dijual di toko buku Jepang (27,37 USD).

Baca Juga:  'Seri D' Anime Cardfight!! Vanguard Akan Lanjut 9 Musim

Cover edisi normal memiliki foto dirinya tersenyum dengan santai. Gambar tersebut memberikan gambaran sekilas tentang kepribadian asli Akari Kito, yang cocok mengingat buku tersebut berisi ekspresi Akari Kito seperti di “sekarang”.

 

Untuk cover edisi terbatas Amazon, dia memilih foto yang diambil berdasarkan ide untuk “membidik bunga yang mengambang di kolam”.

 

 

Contoh foto:

 

 

 

Source:  Crunchyroll

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x