Apa Jadinya Kalau AC Milan “Masuk” Dunia Captain Tsubasa?

GwiGwi.com – Masih ingat dengan anime yang hits banget untuk anak era 90-an, Captain Tsubasa? Nah apa jadinya yah kalau AC Milan, salah satu klub bola ternama asal Milan, Italia “masuk” kedalam dunia Captain Tsubasa? Eh beneran!? jadi AC Milan masuk beneran? Waktu itu kan cuman cameo??Eits, tunggu dulu Gwiples, bukan termasuk dalam storyline Captain Tsubasa yah. Lalu apa dong? Nah baca terus beritanya yah!

Jadi, AC Milan tidak benar-benar masuk kedalam cerita Captain Tsubasa, namun, AC Milan bersama dengan Toyo Tires, perusahaan yang memproduksi ban untuk kendaraan roda 4, bergabung dalam sebuah campaign Surprising The World. Selain dengan Toyo Tires, AC Milan disini juga bermain bersama dengan salah satu klub bola asal Negeri Sakura lebih tepatnya dari Osaka, yaitu Gamba Osaka. Di campaign tersebut memperlihatkan kedua tim sepak bola tersebut beradu kekuatan di jalan-jalan di Osaka dan juga diiringi dengan kendaraan roda 4 yang diperlihatkan dari produsen asal Jerman, yaitu Mercedes-Benz tepatnya model SL400 dan juga G63 yang menggunakan ban buatan Toyo Tires tipe PROXES.

Baca Juga:  Serial anime High School DxD Hero akan tayang perdana dibulan April

Yang membuat menarik iklan tersebut adalah show-off dari kedua tim sepak bola ini dan juga mobil Mercedes tersebut mengambil lokasi di 2 dunia yaitu dunia nyata dan juga dunia animasi. Terlebih lagi, dunia animasi yang dibuat oleh Toyo Tires dalam iklan campaign tersebut, ternyata dibuat oleh pembuat salah satu komik dan anime legendaris era tahun 90an hingga 2000 awal yaitu Yoichi Takahashi, pembuat Captain Tsubasa. Ini membuat beberapa nostalgia pun bisa kembali mengingat betapa serunya Captain Tsubasa pada eranya dan bagi penggemar HD Upgrade, kalian akan disuguhkan animasi dengan resolusi 1080p.

Video yang diunggah pada tanggal 22 December 2017 lalu ini disambut positif oleh para fans kedua klub sepakbola tersebut dan juga tentunya para fans Captain Tsubasa. Video ini sudah ditonton sebanyak hampir 50.000 kali dan sudah mengumpulkan likes sebanyak 2000 likes.

Gimana Gwiples? Apakah kalian merasa nostalgia kalian terobati dengan animasi tersebut? Tenang saja, pada tahun 2018, Captain Tsubasa sendiri akan di “reboot” dan menceritakan kembali kisah perjalanan Tsubasa Ozora menuju kesuksesannya di dunia sepakbola.

  • 173 Posts
  • 1 Comments
Just an ordinary Tech Lover who loves his Gadgets, Photographies, and Design. Currently learning IT and ToyPhotography at the same time.