Connect with us

Berita Anime & Manga

Apa Jadinya Kalau AC Milan “Masuk” Dunia Captain Tsubasa?

GwiGwi.com – Masih ingat dengan anime yang hits banget untuk anak era 90-an, Captain Tsubasa? Nah apa jadinya yah kalau AC Milan, salah satu klub bola ternama asal Milan, Italia “masuk” kedalam dunia Captain Tsubasa? Eh beneran!? jadi AC Milan masuk beneran? Waktu itu kan cuman cameo??Eits, tunggu dulu Gwiples, bukan termasuk dalam storyline Captain Tsubasa yah. Lalu apa dong? Nah baca terus beritanya yah!

Jadi, AC Milan tidak benar-benar masuk kedalam cerita Captain Tsubasa, namun, AC Milan bersama dengan Toyo Tires, perusahaan yang memproduksi ban untuk kendaraan roda 4, bergabung dalam sebuah campaign Surprising The World. Selain dengan Toyo Tires, AC Milan disini juga bermain bersama dengan salah satu klub bola asal Negeri Sakura lebih tepatnya dari Osaka, yaitu Gamba Osaka. Di campaign tersebut memperlihatkan kedua tim sepak bola tersebut beradu kekuatan di jalan-jalan di Osaka dan juga diiringi dengan kendaraan roda 4 yang diperlihatkan dari produsen asal Jerman, yaitu Mercedes-Benz tepatnya model SL400 dan juga G63 yang menggunakan ban buatan Toyo Tires tipe PROXES.

Baca Juga:  Tak Cukup di industri JAV, Anri Sakaguchi dikabarkan jadi bintang di klub striptease Asakusa Rokku-za

Yang membuat menarik iklan tersebut adalah show-off dari kedua tim sepak bola ini dan juga mobil Mercedes tersebut mengambil lokasi di 2 dunia yaitu dunia nyata dan juga dunia animasi. Terlebih lagi, dunia animasi yang dibuat oleh Toyo Tires dalam iklan campaign tersebut, ternyata dibuat oleh pembuat salah satu komik dan anime legendaris era tahun 90an hingga 2000 awal yaitu Yoichi Takahashi, pembuat Captain Tsubasa. Ini membuat beberapa nostalgia pun bisa kembali mengingat betapa serunya Captain Tsubasa pada eranya dan bagi penggemar HD Upgrade, kalian akan disuguhkan animasi dengan resolusi 1080p.

Video yang diunggah pada tanggal 22 December 2017 lalu ini disambut positif oleh para fans kedua klub sepakbola tersebut dan juga tentunya para fans Captain Tsubasa. Video ini sudah ditonton sebanyak hampir 50.000 kali dan sudah mengumpulkan likes sebanyak 2000 likes.

Gimana Gwiples? Apakah kalian merasa nostalgia kalian terobati dengan animasi tersebut? Tenang saja, pada tahun 2018, Captain Tsubasa sendiri akan di “reboot” dan menceritakan kembali kisah perjalanan Tsubasa Ozora menuju kesuksesannya di dunia sepakbola.

Serial Anime

10 Karakter Cowok Terimut di Anime

GwiGwi.com – Cowok terimut di anime ini memiliki tubuh yang kecil dibandingkan cowok-cowok seumurannya. Atau keimutannya bisa dilihat dari wajah mereka yang awet muda alias seperti anak-anak. Selain itu bisa dilihat dari sifat mereka yang kekanak-kanakan, tapi menggemaskan. Cowok-cowok imut tersebut juga mendapatkan perhatian khusus lho dari para penggemar anime.

Kalau kamu sendiri bagaimana? Di antara cowok terimut di bawah ini, ada yang kamu favoritkan?

1. Kuroko Tetsuya (Kuroko no Basuke)

Kuroko adalah cowok berambut biru yang pendiam dan sering mengagetkan orang. Ia juga sangat jujur. Jadi kalau berkomentar kadang bikin orang lain tidak menyangka bahwa ia bisa berkata seperti itu. Meski terlihat lemah, ia sebenarnya sangat peduli dengan teman-temannya.

2. Mikoto Mikoshiba (Gekkan Shoujo Nozaki-kun)

Mikoto adalah cowok playboy yang sering tebar persona ke para cewek. Namun ia sering malu terhadapan kegombalannya sendiri dan wajahnya bersemu merah dengan imutnya.

3. Shou Kurusu (Uta no☆Prince-sama♪ Maji Love 1000%)

Shou merupakan cowok paling ceria dan mudah bergaul di anime ini. Tubuhnya yang tidak terlalu tinggi kadang membuatnya marah dan kemarahannya itu malah membuatnya tambah imut.

4. Lag Seeing (Letter Bee)

Lag menyandang gelar sebagai cowok terimut karena tubuhnya yang mungil. Meski begitu ia sebenarnya memiliki masa lalu yang kelam. Di anime Letter Bee, banyak yang menjulukinya sebagai cowok yang cengeng.

Baca Juga:  Ngobrol dengan Tim Elite8 di Indonesia Games Championship 2018

5. Juuzou Suzuya (Tokyo Ghoul)

Suzuya juga memiliki sifat kekanak-kanakan. Meski ia adalah petarung yang tangguh, sebenarnya ia adalah cowok yang polos. Ia paling senang bertemu jerapah dan bercanda dengan Haise Sasaki.

6. Ciel Phantomhive (Black Butler)

Umurnya baru 13 tahun, tapi ia sudah memiliki tugas yang cukup berat karena kedua orangtuanya sudah tiada. Meski bertubuh mungil yang menggemaskan, ia juga punya sifat cool yang bikin cewek mudah jatuh cinta.

7. Hinata Shouyou (Haikyuu!!)

Cowok terimut di anime lainnya adalah Hinata Shouyou. Ia adalah cowok yang enerjik dan sangat suka bermain voli. Ia terlihat selalu bersemangat dalam keadaan apa pun.

8. Aladdin (Magi: The Labyrinth of Magic)

Aladdin punya postur tubuh yang pendek, tapi meski begitu ia punya ambisi yang kuat.

9. Gon Freecss (Hunter x Hunter)

Gon adalah cowok terimut yang cukup punya banyak fans. Ia terlihat selalu ceria dan meski terlihat polos, ia adalah cowok yang cerdas.

10. Nagisa Hazuki (Free!)

Nagisa adalah cowok ceria yang selalu terlihat heboh. Meski kadang dimarahi karena berisik, ia tetap bangga menjadi dirinya sendiri.

Continue Reading

Manga

Manga Ueno-san wa Bukiyou Dapatkan Adaptasi Anime

GwiGwi.com -Volume ke-11 majalah Young Animal yang memperlihatkan gambar sampul yang mengungkapkan bahwa manga komedi “Ueno-san wa Bukiyou” karangan tugeneko ini menemukan adaptasi anime dimana edisi cetaknya akan keluar pada hari Jumat nanti.

Manga bergenre komedi berfokus pada Ueno, seorang siswi SMP dengan sifat keras kepala dan kaku tetapi jenius yang menjadi ketua klub ilmu pengetahuan di sekolah dan berkat kejeniusannya ia telah sukses menghasilkan sejumlah penemuan yang bermanfaat untuk dirinya sendiri. Dilain sisi Ueno adalahsosok yang canggung dan sembrono saat berurusan dengan percintaan.

Baca Juga:  Aktor Kamen Rider ini ditangkap polisi Jepang karena melakukan pelecehan seksual

tugeneko mengenalkan manga ini pertama kali di majalah Young Animal pada tahun 2015 dimana Hakusensha telah mengeluarkan manga kompilasi ketiganya yang keluar pada bulan Oktober tahun lalu sedangkan untuk manga kompilasi volume keempatnya akan keluar pada 29 Mei nanti.

Continue Reading

Serial Anime

10 Brand Ternama yang Muncul di Anime

GwiGwi.com – Brand-brand ternama dunia ini ternyata pernah menjadi sponsor anime. Jadi wajar saja logo dan produknya benar-benar ditunjukkan, tanpa dimodifikasi bentuk dan nama logonya. Karena anime-anime memang biasanya disebarkan ke seluruh dunia, rumah produksinya pun membutuhkan dana yang lebih besar untuk distribusi tersebut. Dan salah satu cara mendapatkan dana itu adalah dengan bekerja sama bersama sponsor luar.

Dan inilah brand-brand ternama yang pernah muncul di anime.

1. Snickers (Alice to Zouroku)

Ternyata salah satu karakter di anime ini ada yang hobi makan Snickers. Itu lho cokelat dicampur dengan nougat dan karamel. Jika kamu langsung mupeng ketika melihat gambar ini, ayo jangan ditahan-tahan.

2. Pizza Hut (Code Geass)

Brand mendunia ini sering muncul di anime Code Geass. Apalagi karena C.C. si cewek misterius itu sangat suka makan pizza. Bisa dibilang pizza adalah makanan sehari-harinya.

3. Animate (Comic Girls)

Animate merupakan perusahaan raksasa asal Jepang yang menjual berbagai pernak-pernik games, anime, maupun manga. Tokonya sendiri tersebar tidak hanya di Jepang, tapi juga di Taiwan, Hong Kong, Tiongkok, dan Thailand. Sponsor dari anime ini memang cocok dengan temanya.

4. Domino’s Pizza (Golden Time)

Domino’s Pizza ternyata pernah muncul dalam scene yang ada di anime Golden Time. Masyarakat Jepang memang termasuk sering mengonsumi makanan dari luar seperti ini.

Baca Juga:  Tak disangka, Aktris Film Dewasa Jepang ini memiliki nilai TOEIC yang Sempurna, begini kisahnya

5. Sony Walkman (Jojo’s Bizarre Adventure)

Kalau di atas kebanyakan produknya adalah makanan, di anime ini kamu akan melihat barang elektronik produksi Sony. Sony ternyata masih tetap berjaya.

6. Pepsi (JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable)

Logo dan nama Pepsi muncul di Jojo’s Bizarre Adventure versi lain. Minuman ini jadi serasa ada di mana-mana ya.

7. Gibson/Fender/Yamaha/Korg (K-On!)

Karena anime ini bertema musik, maka para sponsornya pun tidak jauh berkaitan dengan produsen alat musik. Alat-alat musik yang cewek-cewek ini miliki keren-keren.

8. Steinway & Sons (Your Lie in April)

Sama seperti anime K-On, Your Lie in April juga menunjukkan brand alat musik ternama dunia. Kamu yang senang berpiano, pasti ingin juga memiliki piano seperti ini.

9. Pizza Hut (Darker Than Black)

Pizza Hut sepertinya cukup sering muncul di anime mana pun dan ia tidak memilih genre tertentu. Genre misteri seperti Darker Than Black pun bisa disponsori oleh pizza paling enak di dunia.

10. Haagen Dazs (Kara no Kyoukai)

Merupakan merk es krim terkenal yang cabanganya ada di mana-mana. Di Kara no Kyoukai es krim ini dijadikan cukup populer.

Continue Reading

Trending