Connect with us

Music

Interview Ekslusif bersama Do As Infinity di Nakama Festival 2017

Published

on

GwiGwi.com – Do As Infinity untuk pertama kalinya datang dan tampil di Indonesia untuk acara Nakama Festival 2017. Ryo dan Van sangat senang dapat bertemu sapa dengan penggemarnya. Tim GwiGwi beruntung sekali dapat bertemu langsung dan ngobrol bersama kedua musisi asal Jepang ini, seperti obrolan kami? yuk cekidot.

 Bagaimana kesan setiba di Indonesia?

Ryo: saya sangat senang, Jakarta memang kota yang sangat besar. Dan Indonesia merupakan negara kepulauan dan saya berminat untuk mengunjungi satu persatu.
Van: Indonesia negara yang sangat besar dan ternyata sambutan disini sangat hangat.

Bagaimana pendapat DAI mengenai penggemar di Indonesia?

Van: Kami sangat tidak menyangka, ternyata penggemar disini sangat banyak dan tentunya Ini pengalaman pertama kami ke Indonesia.

Apa yang diantisipasi saat ingin tampil di Indonesia?

Van: Kami sangat melakukan banyak persiapan agar penampilan kami terlihat maksimal untuk para penggemar kami di Indonesia.

Apa ada rencana baru untuk membawakan anisong kembali?

Van: anisong?? Well Itu akan menjadi sebuah kejutan untuk para penggemar kami.

 Sudah mencoba makanan Indonesia? Jika iya apa makanan favorit DAI?

Van: karena saya baru datang di Indonesia saya ingin sekali menikmati nasi goreng.
Ryo: saya sangat menyukai masakan pedas, mungkin saya ingin menikmati masakan pedas khas Indonesia.

Baca Juga:  ONE OK ROCK Tambah Satu Hari Konser “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” 

 Baru-baru ini Tomiko-san berkontribusi dalam album tribute to Disney, Apakah ada ketertarikan khusus dengan animasi Disney? Apa karakter dan film Disney favorit Tomiko-san?

Van: saya sangat menyukai semua film-film animasi Disney, saya pun merasa terhormat untuk menjadi bagian dari tribute to Disney. Kalau yang menjadi favorit saya sangat menyukai Cinderella dan Alice in Wonderland.

 Dalam single “Alive / Iron Hornet” DAI berkolaborasi dengan Hiroyuki Sawano dengan membuat konsep baru yang fantastis. Apa yang melatarbelakangi kolaborasi ini?

Van: saya sangat senang sekali bisa berkolaborasi dengan Sawano, dan Kami sangat senang Bisa berkolaborasi dengan beliau.

Ryo: Sawano-San memiliki konsep yang sangat luar Biasa mengenai single Kami maka Kami pun bersemangat sekali dalam mengerjakannya.

 Dengan influence Sawano-san, DAI terasa seperti terlahir kembali, bagaimana pendapat DAI tentang kolaborasi ini? Apakah ini yang diharapkan DAI sendiri?

DAI: Kami sangat senang dan merasa terhormat dapat bekerjasama dengan Sawano-san, setelah sekian lama akhirnya Kami kembali berkarya.

 Apakah kolaborasi DAI dengan Sawano akan berlanjut setelah single ini? Jika iya apa planning berikutnya?

DAI: Single terbaru Kami di bulan september nanti akan dirilis dan masih merupakan kolaborasi Kami dengan Sawano-San Jadi tunggu saja single terbaru Kami.

Foto oleh Fanni

Music

ONE OK ROCK Tambah Satu Hari Konser “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” 

Published

on

GwiGwi.com –  Buat kalian penggemar musik dari band ONE OK ROCK yang belum kebagian tiket pada penjualan tiket konser hari pertama, jangan khawatir! AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara menambahkan jadwal tour OOR menjadi 2 hari yaitu 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan Jakarta.

Menurut Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment, “Karena besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar ONE OK ROCK di Indonesia, serta melihat tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out, maka kami sebagai penyelenggara ingin memberikan kabar gembira kepada semua penggemar ONE OK ROCK di tanah air, kami ingin mengonfirmasi bahwa jadwal konser ONE OK ROCK – EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” di Jakarta telah dipastikan akan menjadi 2 hari yaitu pada hari Sabtu, 30 Mei 2020 dan Minggu, 31 Mei 2020. Penjualan tiket untuk konser hari kedua ini akan dijual pada Senin, 03 Feb 2020 mulai pukul 13.00 WIB secara online hanya melalui www.oorjakarta.com.

Baca Juga:  ONE OK ROCK Tambah Satu Hari Konser “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” 

Konser ini dipromotori oleh AEG Presents AsiaPK Entertainment dan Sound Rhythm.

Terlampir denah tempat duduk dan harga tiket ONE OK ROCK di Jakarta:

  • Tajuk konser          : ONE OK ROCK: EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 – INDONESIA
  • Tanggal konser      : 30 & 31 Mei 2020
  • Tempat acara         : Istora Senayan
  • Dipromotori oleh  : AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm
  • Tiket box resmi     : www.oorjakarta.com
  • Tagar resmi acara  : #ONEOKEROCKJAKARTA2020
  • Harga tiket*           :
  • Premium Tribune (Duduk)    Rp. 2,000,000. -*
  • Festival                                  Rp. 1,000,000. -*
  • Tribune 1 (Duduk)                 Rp.    750,000. -*
  • Tribune 2 (Duduk)                 Rp.    500,000. -*

*) harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya administrasi tiket 5%

Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera beli tiketnya untuk menyaksikan ONE OK Rock tampil di Jakarta!

 

Continue Reading

Idol Group

Mizuki Yamashita Nogizaka46 tampil provokatif untuk photo book perdananya

Published

on

By

GwiGwi.com – Tak tanggung-tanggung, Mizuki Yamashita dari grup idol Nogizaka46 tampil provokatif, nyaris telanjang pada photo book debutnya. Terbukti pendekatan ini sukses dilakukan senpai-nya Misa Eto dan Seira Miyazawa.

Photo book berjudul “Wasurerarenai hito” (Unforgettable Person) dirilis tanggal 21 Januari. Tampak berbagai pose berani dari gadis berusi 20 tahun ini.

Langsung aja cekidot bocorannya.

Continue Reading

Music

DAOKO rilis video klip untuk lagu baru ‘Otogi no Machi’

Published

on

By

GwiGwi.com – Penyanyi asal Tokyo, DAOKO baru saja merilis vidoe klip untuk lagu baru yang berjudul Otogi no Machi yang baru saja rilis secara digital pada tanggal 15 Januari.

Pada video klip, DAOKO berakting sebagai pekerja kantoran yang sedang bekerja. Lelah bekerja, dirinya menuju tengah kota di malam hari. Dia sampai di sebuah club dengan musik dan cahaya terang. Ketika melangkah keluar, video klip yang sebelumnya bernuansa hitam-putih berubah menjadi berwarna, mengekspresikan bahwa musik membawa warna di kehidupan biasa.

Baca Juga:  ONE OK ROCK Tambah Satu Hari Konser “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” 

Video klip ini merupakan ide DAOKO sendiri dengan busana miliknya sehingga membuat video klip ini menjadi produksi video pertama DAOKO sendiri.

Video klip ini juga menampilkan karya ilustrator Hermippe, yang juga mengerjakan desain cover CD single ini dan juga poster DAOKO’s “2020 Otogi no Mitoshi tour.”

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending