Connect with us

Music

Interview Ekslusif bersama Do As Infinity di Nakama Festival 2017

Published

on

GwiGwi.com – Do As Infinity untuk pertama kalinya datang dan tampil di Indonesia untuk acara Nakama Festival 2017. Ryo dan Van sangat senang dapat bertemu sapa dengan penggemarnya. Tim GwiGwi beruntung sekali dapat bertemu langsung dan ngobrol bersama kedua musisi asal Jepang ini, seperti obrolan kami? yuk cekidot.

 Bagaimana kesan setiba di Indonesia?

Ryo: saya sangat senang, Jakarta memang kota yang sangat besar. Dan Indonesia merupakan negara kepulauan dan saya berminat untuk mengunjungi satu persatu.
Van: Indonesia negara yang sangat besar dan ternyata sambutan disini sangat hangat.

Bagaimana pendapat DAI mengenai penggemar di Indonesia?

Van: Kami sangat tidak menyangka, ternyata penggemar disini sangat banyak dan tentunya Ini pengalaman pertama kami ke Indonesia.

Apa yang diantisipasi saat ingin tampil di Indonesia?

Van: Kami sangat melakukan banyak persiapan agar penampilan kami terlihat maksimal untuk para penggemar kami di Indonesia.

Apa ada rencana baru untuk membawakan anisong kembali?

Van: anisong?? Well Itu akan menjadi sebuah kejutan untuk para penggemar kami.

 Sudah mencoba makanan Indonesia? Jika iya apa makanan favorit DAI?

Van: karena saya baru datang di Indonesia saya ingin sekali menikmati nasi goreng.
Ryo: saya sangat menyukai masakan pedas, mungkin saya ingin menikmati masakan pedas khas Indonesia.

Baca Juga:  Sakamichi Series Merilis 15 Daftar Member Kenkyusei

 Baru-baru ini Tomiko-san berkontribusi dalam album tribute to Disney, Apakah ada ketertarikan khusus dengan animasi Disney? Apa karakter dan film Disney favorit Tomiko-san?

Van: saya sangat menyukai semua film-film animasi Disney, saya pun merasa terhormat untuk menjadi bagian dari tribute to Disney. Kalau yang menjadi favorit saya sangat menyukai Cinderella dan Alice in Wonderland.

 Dalam single “Alive / Iron Hornet” DAI berkolaborasi dengan Hiroyuki Sawano dengan membuat konsep baru yang fantastis. Apa yang melatarbelakangi kolaborasi ini?

Van: saya sangat senang sekali bisa berkolaborasi dengan Sawano, dan Kami sangat senang Bisa berkolaborasi dengan beliau.

Ryo: Sawano-San memiliki konsep yang sangat luar Biasa mengenai single Kami maka Kami pun bersemangat sekali dalam mengerjakannya.

 Dengan influence Sawano-san, DAI terasa seperti terlahir kembali, bagaimana pendapat DAI tentang kolaborasi ini? Apakah ini yang diharapkan DAI sendiri?

DAI: Kami sangat senang dan merasa terhormat dapat bekerjasama dengan Sawano-san, setelah sekian lama akhirnya Kami kembali berkarya.

 Apakah kolaborasi DAI dengan Sawano akan berlanjut setelah single ini? Jika iya apa planning berikutnya?

DAI: Single terbaru Kami di bulan september nanti akan dirilis dan masih merupakan kolaborasi Kami dengan Sawano-San Jadi tunggu saja single terbaru Kami.

Foto oleh Fanni

Idol Group

Sakamichi Series Merilis 15 Daftar Member Kenkyusei

Published

on

GwiGwi.com – Sakamichi Series baru-baru ini merilis situs terbarunya untuk para Kenkyusei, dimana terdapat 15 member kenkyusei didalamnya. 15 member kenkyusei tersebut antara lain,


Endo Hikari, Ozono Rei, Oruma Akiho, Kuromi Haruka, Kosaka Marino, Sato Rika, Takahashi Mikuni, Hayashi Runa, Masumoto Kira, Matsuo Miyu, Matsuoka Manami, Morimoto Matsuri, Moriya Rena, Yamaguchi Haruyo, Yumiki Nao. 

Sakamichi Series (Nogizaka46, Keyakizaka46, Hinatazaka46) telah menyelenggarakan audisi gabungan di akhir musim panas ini dan ada 36 gadis yang lolos di audisi tersebut. 21 member lainya (kecuali 15 kenkyusei) yang lolos audisi langsung masuk ke grup sakamichi series. Pembagian 21 member tersebut antara lain, 11 member masuk di Nogizaka46 sebagai member generasi ke-4, 9 member bergabung dengan Keyakizaka46 sebagai member generasi ke-4, dan 1 member bergabung dengan Hinatazaka46.

Baca Juga:  L'Arc~en~Ciel Comeback Menghibur Penggemarnya

Berikut link situs Sakamichi Kenkyuusei :

Sakamichi Kenkyuusei

Continue Reading

48G Corner by KSK48

AKS meluncurkan International Web Portal 48 Grup

Published

on

GwiGwi.com – AKS meluncurkan portal web terbaru untuk 48 Grup yang dinamakan “48 CIRCLE”, yang akan menyajikan berbagai berita terbaru, live reports, dan beberapa interview terbaru dari 48 Grup di seluruh dunia dengan berbagai bahasa.

Menurut websitenya, AKB48 dan sister grup luar negerinya seperti JKT48, BNK48, MNL48, Team SH, Team TP, SGO48, DEL48, MUB48, akan hadir di website ini. Tetapi untuk sister grup dalam negerinya seperti SKE48 – HKT48, masih belum ada berita jelas apakah akan hadir di website terbaru ini atau tidak.

Artikel pertama yang sudah ada di website nya yaitu berita tentang target agency “Global Expansion” 2019, dan bagaimana konser “AKB48 Group Festival” yang dimulai tahun ini bisa membantu rekonstruksi dan mengintegrasikan ikatan tanpa batas untuk perdamaian di seluruh dunia.

Baca Juga:  L'Arc~en~Ciel Comeback Menghibur Penggemarnya

Untuk portal website nya sendiri, jika kalian ingin akses berita terbaru dari 48 Group Around The World, bisa register secara Gratis via web 48 Circle, AKB48 Group Service Account, atau via Social media account (Twitter, Facebook, Google, Yahoo, dan lain sebagainya)

Link Website 48 Circle : 48 CIRCLE

Continue Reading

Music

L’Arc~en~Ciel Comeback Menghibur Penggemarnya

Published

on

GwiGwi.com – Kabar terbaru datang dari band rock Jepang L’Arc~en~Ciel, band yang beranggotakan 4 personil Hyde (Vo), Ken (Gr), Tetsuya (Bass), Yukihiro (Dr) ini telah membuat sebuah pengumuman Comeback mereka. Dilansir dari situs resmi mereka larc-en-ciel.com dan GwiGwi.com tepat pada tanggal 1 September 2019, fans dikejutkan dengan sebuah update di website mereka, dengan menunjukkan sebuah beberapa huruf kode MMXX. Kode tersebut diartikan beberapa fans sebagai angka romawi dari 2020. Banyak fans yang merespon positif tentang update terbaru mereka.

Tepat pada 2 September 2019, pihak Laruku resmi mengkonfirmasi misteri yang telah mereka keluarkan. Misteri itu adalah Laruku akan melakukan aktivitas comeback dengan sebuah Tur Jepang tahun 2020. Berikut jadwal lengkap tur mereka ;

ARENA TOUR MMXX

【Date】
Osaka OSAKA-JO HALL
January 9, 2020(THU) OPEN 17:30 / START 18:30
January 10, 2020(FRI) OPEN 17:30 / START 18:30
January 12, 2020(SUN) OPEN 15:00 / START 16:00
January 13, 2020(MON/HOL) OPEN 15:00 / START 16:00

Baca Juga:  Sakamichi Series Merilis 15 Daftar Member Kenkyusei

Aichi Sky Expo (Aichi International Exhibition Centre)
January 18, 2020(SAT) OPEN 16:00 / START 17:00
January 19, 2020(SUN) OPEN 15:00 / START 16:00

SAITAMA SUPER ARENA
February 8, 2020(SAT) OPEN 16:00 / START 17:00
February 9, 2020(SUN) OPEN 15:00 / START 16:00

YOKOHAMA ARENA [LE-CIEL PRESENTS] Fanclub Membership Limited
February 28, 2020(FRI) OPEN 17:30 / START 18:30
February 29, 2020(SAT) OPEN 16:00 / START 17:00

Yoyogi National Gymnasium 1st Gymnasium
March 4, 2020(WED) OPEN 17:30 / START 18:30
March 5, 2020(THU) OPEN 17:30 / START 18:30

【Ticket Price】
All Seats Reserved 11,000 yen (tax in)

Dengan rilisnya jadwal tur nasional mereka, banyak fans yang berharap dengan aktivitas mereka merilis album baru atau mengadakan Tur dunia mereka kembali. Siapa nih yang gak sabar dengan aksi panggung mereka?

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending