Connect with us

Music

Interview Ekslusif bersama Do As Infinity di Nakama Festival 2017

Published

on

GwiGwi.com – Do As Infinity untuk pertama kalinya datang dan tampil di Indonesia untuk acara Nakama Festival 2017. Ryo dan Van sangat senang dapat bertemu sapa dengan penggemarnya. Tim GwiGwi beruntung sekali dapat bertemu langsung dan ngobrol bersama kedua musisi asal Jepang ini, seperti obrolan kami? yuk cekidot.

 Bagaimana kesan setiba di Indonesia?

Ryo: saya sangat senang, Jakarta memang kota yang sangat besar. Dan Indonesia merupakan negara kepulauan dan saya berminat untuk mengunjungi satu persatu.
Van: Indonesia negara yang sangat besar dan ternyata sambutan disini sangat hangat.

Bagaimana pendapat DAI mengenai penggemar di Indonesia?

Van: Kami sangat tidak menyangka, ternyata penggemar disini sangat banyak dan tentunya Ini pengalaman pertama kami ke Indonesia.

Apa yang diantisipasi saat ingin tampil di Indonesia?

Van: Kami sangat melakukan banyak persiapan agar penampilan kami terlihat maksimal untuk para penggemar kami di Indonesia.

Apa ada rencana baru untuk membawakan anisong kembali?

Van: anisong?? Well Itu akan menjadi sebuah kejutan untuk para penggemar kami.

 Sudah mencoba makanan Indonesia? Jika iya apa makanan favorit DAI?

Van: karena saya baru datang di Indonesia saya ingin sekali menikmati nasi goreng.
Ryo: saya sangat menyukai masakan pedas, mungkin saya ingin menikmati masakan pedas khas Indonesia.

Baca Juga:  EXILE Rilis Album Baru dan Tur Dome

 Baru-baru ini Tomiko-san berkontribusi dalam album tribute to Disney, Apakah ada ketertarikan khusus dengan animasi Disney? Apa karakter dan film Disney favorit Tomiko-san?

Van: saya sangat menyukai semua film-film animasi Disney, saya pun merasa terhormat untuk menjadi bagian dari tribute to Disney. Kalau yang menjadi favorit saya sangat menyukai Cinderella dan Alice in Wonderland.

 Dalam single “Alive / Iron Hornet” DAI berkolaborasi dengan Hiroyuki Sawano dengan membuat konsep baru yang fantastis. Apa yang melatarbelakangi kolaborasi ini?

Van: saya sangat senang sekali bisa berkolaborasi dengan Sawano, dan Kami sangat senang Bisa berkolaborasi dengan beliau.

Ryo: Sawano-San memiliki konsep yang sangat luar Biasa mengenai single Kami maka Kami pun bersemangat sekali dalam mengerjakannya.

 Dengan influence Sawano-san, DAI terasa seperti terlahir kembali, bagaimana pendapat DAI tentang kolaborasi ini? Apakah ini yang diharapkan DAI sendiri?

DAI: Kami sangat senang dan merasa terhormat dapat bekerjasama dengan Sawano-san, setelah sekian lama akhirnya Kami kembali berkarya.

 Apakah kolaborasi DAI dengan Sawano akan berlanjut setelah single ini? Jika iya apa planning berikutnya?

DAI: Single terbaru Kami di bulan september nanti akan dirilis dan masih merupakan kolaborasi Kami dengan Sawano-San Jadi tunggu saja single terbaru Kami.

Foto oleh Fanni

48G Corner by KSK48

Palsukan Identitas untuk beli tiket konser AKB48, 3 mahasiswa dibekuk polisi Tokyo

Published

on

By

GwiGwi.com – Kepolisian Metropolitan Tokyo menuduh 3 mahasiswa mendapatkan tiket konser grup AKB48 dalam jumlah banyak secara ilegal dan nantinya akan dijual ulang, tulis Sankei Shimbun (14 Juni).

Pada 25 Oktober tahun 2017 lalu, Iota Sato (22 tahun), Shogo Takahashi (21 Tahun) dan seorang mahasiswa Korea (21 tahun) membeli tiket konser yang akan diadakan di Kota Nara, Perfektur Nara dan beberapa lokasi lainnya dengan total pembelian seharga 96.000 yen di sebuah toserba di kota Soka, Perfektur Saitama.

Dalam membeli tiket-tiket konser tersebut, para tersangka menggunakan mesin cetak khusus untuk membuat kartu pelajar dan kartu asuransi kesehatan palsu, 2 dokumen yang dibutuhkan untuk melakukan pembelian.

Para tersangka kemudian menjual tiket tersebut secara on line dengan harga 2-5 kali lebih mahal dari harga asli. Kantor Polisi Takanawa menuduh para tersangka melakukan penipuan dibawah Pengaturan Gangguan Public perfektur Saitama. “Banyak orang lain yang melakukan hal yang sama,” ujar Sato yang dikutip Sankei Shimbun. “Kami masih orang baik – baik.”

Baca Juga:  Do As Infinity, BAND-MAID, DJ Kazu dan Shiena Nishizawa akan ramaikan Natsu Rock 2018 Singapura

Para tersangka diperkirakan telah membuat 800 kartu identifikasi palsu dan mengumpulkan sekitar 4.6 juta yen melalui penjualan tiket secara on line selama 18 bulan. Ketika menjual ulang tiket-tiket tersebut, para tersangka juga memberikan kartu identifikasi palsu yang nantinya diperlukan untuk memasuki lokasi konser, tulis Nikkan Sports (14 Juni).

Praktek ini terbongkar setelah penahanan tersangka keempat yang juga seorang mahasiswa, yang mencoba naik Shinkansen secara gratis. Dikenal dengan nama Kiseru, praktek penipuan yang melibatkan mencurangi tarif kereta dengan cara hanya membeli tiket pada awal dan akhir perjalanan mereka saja. Banyak penggemar grup idola menggunakan cara ini untuk menghadiri konser di penjuru Jepang dengan biaya yang lebih murah.

Pada melakukan penyedikian ke tersangka keempat, polisi menemukan kartu identifikasi palsu yang kemudian menuntun polisi ke ketiga tersangka lainnya.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Polisi Tokyo menangkap pria 42 tahun dengan dugaan menguntit member AKB48, Iwata Karen

Published

on

By

GwiGwi.com – Kepolision Metropolitan Tokyo telah menangkap pria berusia 42 tahun yang diduga menjadi penguntit salah satu mantan member grup idola AKB48, tulis Jijipress pada 19 Juni lalu.

Pada April tahun 2018, Hidenobu Onishi yang merupakan warga distrik kota Edogawa diduga menerobos area penjualan tiket di sebuah acara dimana mantan member AKB48, Iwata Karen, merupakan salah satu bintang tamunya.

Oonishi menuliskan sebuah pesan di akun twitternya pada 13 Juni lalu yang berisikan tuntutan permintaan maaf setelah dituduh secara sepihak oleh AKS (agensi manajemen AKB48) karena melakukan penguntitan.

Oonishi menyerahkan diri pada polisi Selasa lalu. Oonishi diduga telah melanggar Stalker Control Law.

Baca Juga:  Perfume Umumkan Album Baru & Tur Arena

“Ada beberapa fakta yang sesuai dalam di surat penangkapan dan beberapa hal yang berbeda dengan fakta yang ada.” Ujar polisi yang mengutip pernyataan Oonishi. Dimulai pada tahun 2012, Oonishi mulai menghadiri acara meet-and-greet dan handshake yang berisi anggota – anggota AKB48.

Pada bulan November di tahun 2012, Oonishi melamar Iwata dan mengajaknya menikah pada acara meet-and-greet. AKS kemudian melarang Oonishi untuk menghadiri segala jenis acara meet-and-greet yang diadakan AKB48. Pada April tahun lalu polisi memberikan peringatan pada Oonishi perihal gangguan yang dilakukannya pada Iwata.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nakai Rika NGT48 dilaporkan tinggal serumah dengan penggemarnya?

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada acara live Shunkan Bunshun, dilaporkan bahwa Nakai Rika NGT48 tertangkap kamera keluar dari rumah bersama seorang lelaki yang diduga tinggal bersama.

Lelaki ini merupakan seorang penggemar yang diduga penggangguran dan suka bermain pachinko.

Pada cuplilkan acara tersebut seorang lelaki masuk ke lorong apato Nakai, kemudian dia mengetuk pintu dan Nakai Rika membukanya kemudian mempersilahkan masuk dengan santai.

Acara ini dapat disaksikan kembali melalui link resmi Shunkan Bunshun dikutip dari cuitan akun resminya.

Continue Reading

Trending