Interview Ekslusif bersama Do As Infinity di Nakama Festival 2017

GwiGwi.com – Do As Infinity untuk pertama kalinya datang dan tampil di Indonesia untuk acara Nakama Festival 2017. Ryo dan Van sangat senang dapat bertemu sapa dengan penggemarnya. Tim GwiGwi beruntung sekali dapat bertemu langsung dan ngobrol bersama kedua musisi asal Jepang ini, seperti obrolan kami? yuk cekidot.

 Bagaimana kesan setiba di Indonesia?

Ryo: saya sangat senang, Jakarta memang kota yang sangat besar. Dan Indonesia merupakan negara kepulauan dan saya berminat untuk mengunjungi satu persatu.
Van: Indonesia negara yang sangat besar dan ternyata sambutan disini sangat hangat.

Bagaimana pendapat DAI mengenai penggemar di Indonesia?

Van: Kami sangat tidak menyangka, ternyata penggemar disini sangat banyak dan tentunya Ini pengalaman pertama kami ke Indonesia.

Apa yang diantisipasi saat ingin tampil di Indonesia?

Van: Kami sangat melakukan banyak persiapan agar penampilan kami terlihat maksimal untuk para penggemar kami di Indonesia.

Apa ada rencana baru untuk membawakan anisong kembali?

Van: anisong?? Well Itu akan menjadi sebuah kejutan untuk para penggemar kami.

 Sudah mencoba makanan Indonesia? Jika iya apa makanan favorit DAI?

Van: karena saya baru datang di Indonesia saya ingin sekali menikmati nasi goreng.
Ryo: saya sangat menyukai masakan pedas, mungkin saya ingin menikmati masakan pedas khas Indonesia.

Baca Juga:  Paska SuG bubar, Takeru memulai Kegiatan Solonya

 Baru-baru ini Tomiko-san berkontribusi dalam album tribute to Disney, Apakah ada ketertarikan khusus dengan animasi Disney? Apa karakter dan film Disney favorit Tomiko-san?

Van: saya sangat menyukai semua film-film animasi Disney, saya pun merasa terhormat untuk menjadi bagian dari tribute to Disney. Kalau yang menjadi favorit saya sangat menyukai Cinderella dan Alice in Wonderland.

 Dalam single “Alive / Iron Hornet” DAI berkolaborasi dengan Hiroyuki Sawano dengan membuat konsep baru yang fantastis. Apa yang melatarbelakangi kolaborasi ini?

Van: saya sangat senang sekali bisa berkolaborasi dengan Sawano, dan Kami sangat senang Bisa berkolaborasi dengan beliau.

Ryo: Sawano-San memiliki konsep yang sangat luar Biasa mengenai single Kami maka Kami pun bersemangat sekali dalam mengerjakannya.

 Dengan influence Sawano-san, DAI terasa seperti terlahir kembali, bagaimana pendapat DAI tentang kolaborasi ini? Apakah ini yang diharapkan DAI sendiri?

DAI: Kami sangat senang dan merasa terhormat dapat bekerjasama dengan Sawano-san, setelah sekian lama akhirnya Kami kembali berkarya.

 Apakah kolaborasi DAI dengan Sawano akan berlanjut setelah single ini? Jika iya apa planning berikutnya?

DAI: Single terbaru Kami di bulan september nanti akan dirilis dan masih merupakan kolaborasi Kami dengan Sawano-San Jadi tunggu saja single terbaru Kami.

Foto oleh Fanni

  • 63 Posts
  • 0 Comments
hello i'm an alien, cosplayer, gunplay builder, boardgames player, amateur bassist, movie blogger and a dreamer