Connect with us

Music

Seru-seruan di DJ Afterparty Singapore Toys, Games, And Comic Convention

Published

on

GwiGwi.com – Singapore Toys Games and Comic Convention menjadi ajang Pop Culture dengan cakupan Pop Culture yang luas dari Barat hingga Asia. Event yang dikenal sebagai STGCC ini baru saja diselenggarakan pada 9 – 10 September 2017 lalu di Marina Bay Sands, Singapore. Event ini memiliki banyak kegiatan mulai dari exhibition yang menampilkan banyak karya-karya para artist yang bergerak di Pop Culture seperti Komik, Musik, Games, dan karya artistik Pop Culture lainnya. Selain itu juga ada Kompetisi Game serta cosplayer yang kece-kece pun didatangkan atau hadir di acara ini.

Salah satu bagian acara dari STGCC adalah After Party-nya. Di After Party ini, STGCC mendatangkan 3 DJ yang cukup terkena dikalangan para penggemar rhythm games seperti Sound Voltex, Beatmania, OSU! dan lainnya. Seperti apa profile DJ yang akan menggemparkan After Party STGCC? Yuk simak profilenya dibawah ini.

Kors k

Kors K sudah mulai bermain dengan synthesizer sejak usianya yang masih remaja. Setelah itu, ia mulai mendalami diri dengan music trance yang dimana genre ini menjadi pusat perhatian dunia sejak tahun 2000. Kemudian akhirya kors k pun mengolah lagu-lagunya dengan dengan khasnya dia sendiri. Ia memluai debutnya bersama dengan Beatmania IIDX 4th Style, salah satu arcade yang sangat terkenal bagi penggemar Rhythm Games. Sejak itu, dia mulai meremix lagu-lagu Anisong dan juga JPOP.

Sekarang, kors k sudah mulai manggung live dan membawakan lagu hasil komposisinya, dan tidak terbatas hanya di Jepang saja, ia mulai tampil juga di Amerika, Shanghai, dan juga Hawaii. Tentunya melalui sense musiknya yang kian hari makin di pertajam, kita penasaran seperti apakah nantinya music dan dansa EDM yang akan dibawakannya.

Let's Do It Again!! HP
S2TB HP
Twitter:@S2TB_korsk
Facebook:S2TB Korsk

Camellia

Camellia terkenal sebagai kreator musik, DJ dan Produser Vocaloid di Jepang. Dirinya pernah membuat beberapa lagu mulai dari pop music, dub step, EDM, game BGM bahkan musik tradisional. Dirinya juga mengisi beberapa lagu game seperti beatmania IIDX, jubeat and SOUND VOLTEX. Dirinya juga menjadi anggota「beatnation RHYZE」dan kreator dibawah naungan「beatnation Records」. Selain itu Camellia juga menulis lagu untuk grup idol Jepang “Shiritsu Ebisu Chugaku” vocaloid “VY2V3”.

Baca Juga:  BABYMETAL konser di Jakarta pada 29 Maret 2020, ini harga tiketnya

Kradness

DJ dengan fans sebanyak 1.8 Juta diseluruh dunia baik di YouTube dan Twitter-nya ini memang terkenal dengan suara “high-tone” ini dan juga gayanya yang membawakan dengan penuh energi. Kradness menyatukan berbagai Genre mulai dari EDM, Pop, dan juga Rock.

Selain menjadi seorang performer, kradness juga menjadi pemilik fashion brand bernama REMERA. Ia juga aktis sebagai bagian dari group unit yang disebut Quarks bersama dengan DJ Camellia, yang membuat karirnya sangat beragam dan bertemu dengan kesempatan-kesempatan tak terduga.

Twitter: @kradness55
Youtube: @kradness55

Ryu

Ryu☆ memulai debutnya melalui beatmania IIDX yang dibuat oleh Konami. Sejak itu, ia pun mulai mengembangkan sayapnya sebagai dance track creator. Sebagai seorang master dari lagu bernada catchy dan juga up-tempo dance music, dia dikenal sebagai creator yang handal di BEMANI, sehingga hamper semua lagunya pun ditampilkan di game ini dimana iya juga menjadi anggota label BEMANI, yaitu beatnation.

Selain game dan juga aksi panggungnya di klub, ia juga terjun ke dunia Jpop dan juga Anisong. Salah satunya lagunya adalah Yuruyuri Yuriyurararararayuruyuri Dajiken Remix, OP ke 9 dan ED 11 Fairy Tale, Yuyushiki ED, dan juga official music CD dari game smartphone yang sempat menjadi trend, nekoatsume. Selain itu ia juga membentuk unit Another Infinity, bersama dengan Starving Trancer yang dimana keduanya sudah menciptakan lagu hits yang sangat digemari di Negeri Sakura.

Sebagai salah satu Kreator Top, ia juga berkolaborasi dan melakukan Remix untuk banyak artist seperti Scatman John, CASCADA, GACKT, predia, Denpagumi.inc, DJ Doara, utaite kradness, kors k, dan banyak lainnya. Sebagai creator generasi baru, ia berfokusi pada live performance, dan juga produksi PV.

Official site
Twitter
Youtube

 

Sekian profil dari DJ yang akan mengisi STGCC After Party. Enjoy The Party Gwiples!

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Music

DAOKO rilis video klip untuk lagu baru ‘Otogi no Machi’

Published

on

By

GwiGwi.com – Penyanyi asal Tokyo, DAOKO baru saja merilis vidoe klip untuk lagu baru yang berjudul Otogi no Machi yang baru saja rilis secara digital pada tanggal 15 Januari.

Pada video klip, DAOKO berakting sebagai pekerja kantoran yang sedang bekerja. Lelah bekerja, dirinya menuju tengah kota di malam hari. Dia sampai di sebuah club dengan musik dan cahaya terang. Ketika melangkah keluar, video klip yang sebelumnya bernuansa hitam-putih berubah menjadi berwarna, mengekspresikan bahwa musik membawa warna di kehidupan biasa.

Baca Juga:  DAOKO rilis video klip untuk lagu baru 'Otogi no Machi’

Video klip ini merupakan ide DAOKO sendiri dengan busana miliknya sehingga membuat video klip ini menjadi produksi video pertama DAOKO sendiri.

Video klip ini juga menampilkan karya ilustrator Hermippe, yang juga mengerjakan desain cover CD single ini dan juga poster DAOKO’s “2020 Otogi no Mitoshi tour.”

Continue Reading

Music

Grup J-pop AAA akan bubar pada akhir 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Grup J-pop AAA dari Jepang mengumumkan akan berpisah pada 31 Desember 2020 karena kelima anggotanya memutuskan untuk bersolo karier.

AAA debut pada 2005 lewat single “Blood on Fire” dalam formasi enam orang, lima lelaki dan satu perempuan. Mereka mencapai kesuksesan, bahkan tampil di acara festival musik bergengsi akhir tahun “Kohaku” yang tayang di saluran NHK.

AAA akan merilis sebuah album kompilasi pada tanggal 19 Februari, yang berisi koleksi video klip, untuk menandai hari jadi ke-15 mereka. AAA akan memulai tur Jepang terakhir pada tanggal 7 November di Saitama dilanjutkan di Osaka, Aichi, Fukuoka dan Tokyo.

Baca Juga:  ONE OK ROCK siap sambangi Jakarta 30 Mei 2020 dengan konser "EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” di Istora Senayan, akhirnya~

Dilansir Kyodo, keputusan AAA untuk bubar muncul setelah kepergian anggota yang juga pemimpin grup, Naoya Urata, pada 31 Desember tahun lalu.

Lima anggota AAA yang tersisa sudah berusia 30-an dan memutuskan untuk menjalani karier mereka di jalan masing-masing, kata AAA seperti dikutip dari situs resmi Avex, selaku agensi.

“Ini adalah pengumuman mendadak bagi semua orang yang selalu mendukung kami, tapi kami tetap akan memberikan penampilan terbaik dengan rasa syukur yang sama tahun ini,” kata AAA dalam pernyataan resmi.

Continue Reading

Music

BABYMETAL konser di Jakarta pada 29 Maret 2020, ini harga tiketnya

Published

on

By

GwiGwi.com – Grup band cadas asal Jepang, BABYMETAL, Nada Promotama mengumumkan informasi terbaru mengenai lokasi dan harga tiket pertunjukan musik yang bakal dihelat di Jakarta pada 29 Maret 2020 mendatang.

Melalui laman instagram resmi mereka, pihak promotor memastikan konser bakal digelar di Basket Hall Senayan Jakarta. Harga tiket dibandrol dalam empat kategori dengan harga terendah hingga termahal.

Empat kategori yang dimaksud adalah, Mosh Seat A senilai Rp 800.000, Mosh Seat B seharga Rp 700.000, Super Mosh Pit senilai Rp 1.100.000 dan kategori Mosh Pit seharga Rp 1.000.000.

Sementara untuk penjualan karcis, baru akan diinformasikan pada pengumuman berikutnya.

View this post on Instagram

The day to rock out Jakarta is coming closer in BABYMETAL: METAL GALAXY WORLD TOUR Live in Jakarta! All of the tickets is now available in Traveloka Xperience. Here’s how to buy the tickets: 1. Download Traveloka app on your smartphone and open it. Make sure you sign up for your account. 2. Choose the “Xperience” icon then choose “Events”or search “BabyMetal” on the search bar. 3. Click on “BABYMETAL: METAL GALAXY TOUR Live in Jakarta” Official Poster. 4. Click the “Find Tickets” button and pick the ticket category you prefer. 5. Fill your detailed information. 6. Choose your preferred payment option and follow the intruction. Make sure you follow these instructions correctly so all you have to do left is get your rock on! #BabyMetal #BabyMetalJakarta

A post shared by Nada Promotama (@nada_promotama) on

Kabar helatan konser BABYMETAL di Indonesia pertama kali diumumkan secara resmi melalui laman Instagram mereka sendiri pada Minggu, 13 Oktober 2019 lalu.

Dalam unggahan yang dibagikan, mereka terkonfirmasi bakal menggelar konser di Jakarta pada tanggal 29 Maret 2020 mendatang.

Helatan tersebut merupakan bagian dari tur promo album ketiga mereka yang bertajuk METAL GALAXY WORLD TOUR untuk kawasan Asia.

Selain Indonesia, band yang terdiri dari 2 personel perempuan itu rencananya juga akan menggelar pertunjukannya di Bangkok, Kuala Lumpur dan Taipei, masing-masing pada 22 Maret 2019, 27 Maret 2019 dan 3 April 2019.

Diketahui, BABYMETAL merupakan kelompok musik cadas beraliran gabungan antara Heavy Metal, J-Pop, Death Metal hingga Melodic Speed Metal.

Sejak pertama kali muncul pada tahun 2010 lalu, grup band asal Tokyo itu sedikitnya telah merilis dua buah album penuh dan sejumlah single yang menjadi hits.

BABYMETAL juga pernah menyambangi Indonesia pada gelaran konser di Jakarta pada tahun 2013 lalu. Saat itu, mereka tampil sebagai bintang tamu dalam Asia Anime Festival Asia Indonesia.

Continue Reading

Trending