Connect with us

Music

Seru-seruan di DJ Afterparty Singapore Toys, Games, And Comic Convention

Published

on

GwiGwi.com – Singapore Toys Games and Comic Convention menjadi ajang Pop Culture dengan cakupan Pop Culture yang luas dari Barat hingga Asia. Event yang dikenal sebagai STGCC ini baru saja diselenggarakan pada 9 – 10 September 2017 lalu di Marina Bay Sands, Singapore. Event ini memiliki banyak kegiatan mulai dari exhibition yang menampilkan banyak karya-karya para artist yang bergerak di Pop Culture seperti Komik, Musik, Games, dan karya artistik Pop Culture lainnya. Selain itu juga ada Kompetisi Game serta cosplayer yang kece-kece pun didatangkan atau hadir di acara ini.

Salah satu bagian acara dari STGCC adalah After Party-nya. Di After Party ini, STGCC mendatangkan 3 DJ yang cukup terkena dikalangan para penggemar rhythm games seperti Sound Voltex, Beatmania, OSU! dan lainnya. Seperti apa profile DJ yang akan menggemparkan After Party STGCC? Yuk simak profilenya dibawah ini.

Kors k

Kors K sudah mulai bermain dengan synthesizer sejak usianya yang masih remaja. Setelah itu, ia mulai mendalami diri dengan music trance yang dimana genre ini menjadi pusat perhatian dunia sejak tahun 2000. Kemudian akhirya kors k pun mengolah lagu-lagunya dengan dengan khasnya dia sendiri. Ia memluai debutnya bersama dengan Beatmania IIDX 4th Style, salah satu arcade yang sangat terkenal bagi penggemar Rhythm Games. Sejak itu, dia mulai meremix lagu-lagu Anisong dan juga JPOP.

Sekarang, kors k sudah mulai manggung live dan membawakan lagu hasil komposisinya, dan tidak terbatas hanya di Jepang saja, ia mulai tampil juga di Amerika, Shanghai, dan juga Hawaii. Tentunya melalui sense musiknya yang kian hari makin di pertajam, kita penasaran seperti apakah nantinya music dan dansa EDM yang akan dibawakannya.

Let's Do It Again!! HP
S2TB HP
Twitter:@S2TB_korsk
Facebook:S2TB Korsk

Camellia

Camellia terkenal sebagai kreator musik, DJ dan Produser Vocaloid di Jepang. Dirinya pernah membuat beberapa lagu mulai dari pop music, dub step, EDM, game BGM bahkan musik tradisional. Dirinya juga mengisi beberapa lagu game seperti beatmania IIDX, jubeat and SOUND VOLTEX. Dirinya juga menjadi anggota「beatnation RHYZE」dan kreator dibawah naungan「beatnation Records」. Selain itu Camellia juga menulis lagu untuk grup idol Jepang “Shiritsu Ebisu Chugaku” vocaloid “VY2V3”.

Baca Juga:  Lagu OP Anime 'Kuma Kuma Kuma Bear' Akan Dirilis sebagai Single ke-3 Azumi Waki ​​pada 7 Oktober

Kradness

DJ dengan fans sebanyak 1.8 Juta diseluruh dunia baik di YouTube dan Twitter-nya ini memang terkenal dengan suara “high-tone” ini dan juga gayanya yang membawakan dengan penuh energi. Kradness menyatukan berbagai Genre mulai dari EDM, Pop, dan juga Rock.

Selain menjadi seorang performer, kradness juga menjadi pemilik fashion brand bernama REMERA. Ia juga aktis sebagai bagian dari group unit yang disebut Quarks bersama dengan DJ Camellia, yang membuat karirnya sangat beragam dan bertemu dengan kesempatan-kesempatan tak terduga.

Twitter: @kradness55
Youtube: @kradness55

Ryu

Ryu☆ memulai debutnya melalui beatmania IIDX yang dibuat oleh Konami. Sejak itu, ia pun mulai mengembangkan sayapnya sebagai dance track creator. Sebagai seorang master dari lagu bernada catchy dan juga up-tempo dance music, dia dikenal sebagai creator yang handal di BEMANI, sehingga hamper semua lagunya pun ditampilkan di game ini dimana iya juga menjadi anggota label BEMANI, yaitu beatnation.

Selain game dan juga aksi panggungnya di klub, ia juga terjun ke dunia Jpop dan juga Anisong. Salah satunya lagunya adalah Yuruyuri Yuriyurararararayuruyuri Dajiken Remix, OP ke 9 dan ED 11 Fairy Tale, Yuyushiki ED, dan juga official music CD dari game smartphone yang sempat menjadi trend, nekoatsume. Selain itu ia juga membentuk unit Another Infinity, bersama dengan Starving Trancer yang dimana keduanya sudah menciptakan lagu hits yang sangat digemari di Negeri Sakura.

Sebagai salah satu Kreator Top, ia juga berkolaborasi dan melakukan Remix untuk banyak artist seperti Scatman John, CASCADA, GACKT, predia, Denpagumi.inc, DJ Doara, utaite kradness, kors k, dan banyak lainnya. Sebagai creator generasi baru, ia berfokusi pada live performance, dan juga produksi PV.

Official site
Twitter
Youtube

 

Sekian profil dari DJ yang akan mengisi STGCC After Party. Enjoy The Party Gwiples!

Advertisements

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Music

Nana Mizuki Meluncurkan Judul Single ke-40, Jaket CD, Foto Artis Baru

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk penyanyi / aktris suara anime Nana Mizuki mengumumkan hari ini judul dari single double A-side ke-40 miliknya adalah “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow,” dan memposting dua jaket CD untuk single tersebut bersama dengan foto artis barunya.

Foto sampul CD dua versi diambil untuk single double A-side. Mizuki mengenakan kostum gaya tentara dengan gambar “Dewi Perang” dengan ekspresi dingin di wajahnya untuk edisi “FIRE SCREAM”. Lagu tersebut akan ditampilkan sebagai lagu tema baru untuk game smartphone  Senki Zessho Symphogear XD UNLIMITED. Game yang terinspirasi oleh serial anime Symphogear memulai layanannya untuk iOS dan Android pada Juni 2017, dan lagunya “UNLIMITED BEAT,” yang termasuk dalam album aslinya yang ke-12 “NEOGENE CREATION,” yang telah digunakan sebagai lagu tema pertamanya.

Sementara itu, ia mengekspresikan suasana siswa dengan mengenakan baju-baju putih dan rompi dengan citra “gadis berkulit putih bersih yang bersinar di setiap warna” untuk edisi No Rain, No Rainbow.

Single ganda A-Side ke-40 Nana Mizuki “FIRE SCREAM / No Rain, No Rainbow” akan dirilis di Jepang pada 7 Oktober 2020.

Baca Juga:  Bassis Band Golden Bomber, Jun Utahiroba, Dinyatakan Positif COVID-19

edisi “FIRE SCREAM” :

edisi “No Rain, No Rainbow” :

Foto artis baru:

Seperti diberitakan, saluran YouTube resmi Mizuki akan mengalirkan konser keduanya di Tokyo Dome “NANA MIZUKI LIVE GALAXY 2016 -GENESIS- / -FRONTIER-“ pada 8 dan 16 Agustus 2020.

Sebelum dan sesudah streaming, komentar video dari Mizuki akan diperkenalkan. Selain itu, video sesi jarak jauh yang baru difilmkan akan ditambahkan setelah konser “-FRONTIER-” minggu kedua. Mizuki sendiri akan men-tweet Twitter resminya dengan tagar #おうちでGALAXY奈々ツアーズ selama streaming dua hari.

【-GENESIS-】

Tanggal: 8 Agustus (Sabtu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: https://youtu.be/ESMuDCuRF-k

【-FRONTIER-】

Tanggal: 16 Agustus (Minggu), 19:00 – (JST) / 03:00 – (PT)

URL: TBA

 

Intisari:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Cosplayer Tiongkok Liyuu Mengekspresikan Semangatnya dengan Menyanyikan Lagu ED “I’m Standing on a Million Lives”

Published

on

GwiGwi.com – Cosplayer Tiongkok Liyuu diumumkan untuk menyanyikan tema ED “Carpe diem” untuk anime TV yang akan datang Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru / I'm Standing on a Million Lives. Situs resminya telah merilis komentar untuk mengungkapkan kegembiraannya menyanyikan lagu tema anime keduanya.

Pesan dari Liyuu:

“Saya Liyuu dan saya akan menyanyikan lagu tema ED untuk anime TV ‘I'm Standing on a Million Lives,' yang akan tayang perdana pada bulan Oktober. Saya sangat senang menyanyikan lagu tema ED kali ini Ini adalah kedua kalinya saya menyanyikan lagu tema anime. Saya telah membaca manga aslinya, dan pekerjaan protagonis sangat menarik, dan saya menantikan untuk melihat bagaimana kisah petualangannya dengan berbagai gadis akan diekspresikan di anime! Lagu tema ED yang dibawakan oleh saya, ‘Carpe diem,' juga menjadi lagu yang bagus, jadi Anda akan menyukainya! “

Liyuu adalah cosplayer kelahiran Shanghai yang menjadi populer melalui aktivitasnya di media sosial dan telah menarik lebih dari 1,5 juta pengikut secara total. Karena kecintaannya pada anime Jepang, ia memutuskan untuk memulai aktivitasnya di Jepang. Dan dia membuat debut penyanyi anison profesionalnya dengan lagu tema OP “Magic Words” untuk anime TV Hatena☆Ilussion pada Januari 2020.

Baca Juga:  Sora Amamiya akan Merilis Album ke-3 "Paint it, BLUE" pada bulan September

MV pendek “Magic Words” :

 

Adaptasi anime TV dari manga fantasi Naoki Yamakawa (cerita) dan Akinari Nao (seni) berjudul Hyakuman no Inochi no Ueni Ore wa Tatteiru / I'm Standing on a Million Lives akan tayang perdana di Jepang pada 2 Oktober 2020.

Kumiko Habara membuat debut penyutradaraan serial TV-nya. Takao Yoshioka berfungsi sebagai penulis komposisi seri, MAHO FILM bekerja pada produksi anime. Produksi semua 12 episodenya telah selesai tiga bulan sebelum penayangan perdananya.

PV terbaru:

Visual utama:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Music

Aina Suzuki Menghadirkan Suara Lembut di MV Lagu Tema ED Anime ‘Monster Girl Doctor’

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk pengisi suara anime Aina Suzuki telah memposting video musik berdurasi empat setengah menit untuk lagu pertamanya “Yasashisa no Namae” (The Name of Tenderness). Lagu tersebut telah ditampilkan sebagai tema ED untuk anime TV musim panas 2020 Monster Girl Doctor, di mana dia juga menyuarakan salah satu pahlawan anime, Eris.

Saat tampil sebagai pengisi suara Mari Ohara di waralaba Love Live! Sunshine!! dan anggota dari unit aktris suara sembilan anggota Aqours, dia membuat debut penyanyi solonya dengan namanya sendiri dengan merilis album pertamanya “ring A ring” dari Lantis pada 22 Januari 2020, yang menempati peringkat kelima paling baik dalam tangga lagu penjualan album mingguan Oricon.

Baca Juga:  Aktris Suara Yui Ninomiya Merilis MV Lagu OP Anime 'Peter Grill and the Philosopher's Time'

Single CD tiga lagu, juga termasuk dua lagu baru lainnya – “Tsukiyomi Moon Light” dan “Tsunagaru Enishi -ring” – akan dirilis pada 16 September 2020.

“Yasashisa no Namae” MV:

“Monster Girl Doctor” Film ED:

Jaket CD edisi terbatas pers pertama:

Edisi Standar:

Edisi anime:

Foto artis:

Adaptasi anime TV dari novel ringan fantasi medis Yoshino Origuchi Monster Musume no Oisha-san / Monster Girl Doctor ditayangkan perdana di Jepang pada 12 Juli 2020.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending