Connect with us

Music

Seru-seruan di DJ Afterparty Singapore Toys, Games, And Comic Convention

Published

on

GwiGwi.com – Singapore Toys Games and Comic Convention menjadi ajang Pop Culture dengan cakupan Pop Culture yang luas dari Barat hingga Asia. Event yang dikenal sebagai STGCC ini baru saja diselenggarakan pada 9 – 10 September 2017 lalu di Marina Bay Sands, Singapore. Event ini memiliki banyak kegiatan mulai dari exhibition yang menampilkan banyak karya-karya para artist yang bergerak di Pop Culture seperti Komik, Musik, Games, dan karya artistik Pop Culture lainnya. Selain itu juga ada Kompetisi Game serta cosplayer yang kece-kece pun didatangkan atau hadir di acara ini.

Salah satu bagian acara dari STGCC adalah After Party-nya. Di After Party ini, STGCC mendatangkan 3 DJ yang cukup terkena dikalangan para penggemar rhythm games seperti Sound Voltex, Beatmania, OSU! dan lainnya. Seperti apa profile DJ yang akan menggemparkan After Party STGCC? Yuk simak profilenya dibawah ini.

Kors k

Kors K sudah mulai bermain dengan synthesizer sejak usianya yang masih remaja. Setelah itu, ia mulai mendalami diri dengan music trance yang dimana genre ini menjadi pusat perhatian dunia sejak tahun 2000. Kemudian akhirya kors k pun mengolah lagu-lagunya dengan dengan khasnya dia sendiri. Ia memluai debutnya bersama dengan Beatmania IIDX 4th Style, salah satu arcade yang sangat terkenal bagi penggemar Rhythm Games. Sejak itu, dia mulai meremix lagu-lagu Anisong dan juga JPOP.

Sekarang, kors k sudah mulai manggung live dan membawakan lagu hasil komposisinya, dan tidak terbatas hanya di Jepang saja, ia mulai tampil juga di Amerika, Shanghai, dan juga Hawaii. Tentunya melalui sense musiknya yang kian hari makin di pertajam, kita penasaran seperti apakah nantinya music dan dansa EDM yang akan dibawakannya.

Let's Do It Again!! HP
S2TB HP
Twitter:@S2TB_korsk
Facebook:S2TB Korsk

Camellia

Camellia terkenal sebagai kreator musik, DJ dan Produser Vocaloid di Jepang. Dirinya pernah membuat beberapa lagu mulai dari pop music, dub step, EDM, game BGM bahkan musik tradisional. Dirinya juga mengisi beberapa lagu game seperti beatmania IIDX, jubeat and SOUND VOLTEX. Dirinya juga menjadi anggota「beatnation RHYZE」dan kreator dibawah naungan「beatnation Records」. Selain itu Camellia juga menulis lagu untuk grup idol Jepang “Shiritsu Ebisu Chugaku” vocaloid “VY2V3”.

Baca Juga:  Konser SUKIMASWITCH Popman Carnival’s Vol. 2 JKT ditunda

Kradness

DJ dengan fans sebanyak 1.8 Juta diseluruh dunia baik di YouTube dan Twitter-nya ini memang terkenal dengan suara “high-tone” ini dan juga gayanya yang membawakan dengan penuh energi. Kradness menyatukan berbagai Genre mulai dari EDM, Pop, dan juga Rock.

Selain menjadi seorang performer, kradness juga menjadi pemilik fashion brand bernama REMERA. Ia juga aktis sebagai bagian dari group unit yang disebut Quarks bersama dengan DJ Camellia, yang membuat karirnya sangat beragam dan bertemu dengan kesempatan-kesempatan tak terduga.

Twitter: @kradness55
Youtube: @kradness55

Ryu

Ryu☆ memulai debutnya melalui beatmania IIDX yang dibuat oleh Konami. Sejak itu, ia pun mulai mengembangkan sayapnya sebagai dance track creator. Sebagai seorang master dari lagu bernada catchy dan juga up-tempo dance music, dia dikenal sebagai creator yang handal di BEMANI, sehingga hamper semua lagunya pun ditampilkan di game ini dimana iya juga menjadi anggota label BEMANI, yaitu beatnation.

Selain game dan juga aksi panggungnya di klub, ia juga terjun ke dunia Jpop dan juga Anisong. Salah satunya lagunya adalah Yuruyuri Yuriyurararararayuruyuri Dajiken Remix, OP ke 9 dan ED 11 Fairy Tale, Yuyushiki ED, dan juga official music CD dari game smartphone yang sempat menjadi trend, nekoatsume. Selain itu ia juga membentuk unit Another Infinity, bersama dengan Starving Trancer yang dimana keduanya sudah menciptakan lagu hits yang sangat digemari di Negeri Sakura.

Sebagai salah satu Kreator Top, ia juga berkolaborasi dan melakukan Remix untuk banyak artist seperti Scatman John, CASCADA, GACKT, predia, Denpagumi.inc, DJ Doara, utaite kradness, kors k, dan banyak lainnya. Sebagai creator generasi baru, ia berfokusi pada live performance, dan juga produksi PV.

Official site
Twitter
Youtube

 

Sekian profil dari DJ yang akan mengisi STGCC After Party. Enjoy The Party Gwiples!

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Music

Konser ONE OK ROCK di Jakarta resmi ditunda

Published

on

By

GwiGwi.com – AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser ONE OK ROCK di Indonesia hari ini memberikan informasi penting terkait penundaan konser ONE OK ROCK “THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” yang rencananya akan diselanggarakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta, secara resmi akan ditunda (postponed).

Sehubungan dengan perkembangan berita terkini di Jakarta dan untuk ikut serta mengurangi potensi penyebaran wabah COVID-19, dengan berat hati kami ingin mengabarkan bahwa konser ONE OK ROCK – “THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” secara resmi harus ditunda dan dijadwalkan ulang di waktu yang akan datang. Tiket konser hari pertama dan hari kedua yang telah dibeli secara otomatis akan berlaku untuk konser ONE OK ROCK yang akan kami jadwalkan ulang dan tidak akan ada proses refund atau pengembalian tiket. Pihak penyelenggara AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm akan memberikan informasi jadwal konser dan kepastian tanggal selanjutnya apabila telah ada jadwal resmi dari pihak manajemen artis untuk konser ONE OK ROCK terbaru.

Baca Juga:  Konser SUKIMASWITCH Popman Carnival’s Vol. 2 JKT ditunda

Informasi selengkapnya mengenai jadwal tour dan update terkini akan kami informasikan melalui situs resmi di oorjakarta.com.

Mewakili pihak penyelenggara kami mohon maaf atas kejadian penundaan acara konser ini, adapun pertimbangan terpenting yang kami utamakan adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser ONE OK ROCK di Indonesia.

Kami harap semua penggemar ONE OK ROCK di Indonesia senantiasa sehat selalu. Sampai jumpa di jadwal konser ONE OK ROCK di Jakarta selanjutnya. Terima kasih atas perhatiannya.

Continue Reading

Music

Konser SUKIMASWITCH Popman Carnival’s Vol. 2 JKT ditunda

Published

on

By

GwiGwi.com – Jelang 10 hari konser solo Perdana SUKIMASWITCH di Jakarta, duo band legendaris Jepang ini mengumumkan penundaan konser mereka yang rencananya akan berlangsung minggu depan, 20 Maret 2020 di Ciputra Artpreneur Theater.

Mempertimbangkan situasi Corona Virus (COVID-19) yang berdampak di beberapa negara Asia, pihak managemen Office Augusta, selaku Official Management SUKIMASWITCH mengumumkan di Official Instagram SUKIMASWITH ID penundaan dan perubahan tanggal konser “POCARI SWEAT SUKIMA SWITCH TOUR 2019-2020 POPMAN’S CARNIVAL Vol. 2 in Jakarta” ke bulan November 2020 di venue yang sama dengan alasan keamanan.

Baca Juga:  Konser ONE OK ROCK di Jakarta resmi ditunda

Informasi resmi mengenai show delayed ini dapat ditemukan di Official Instagram Account SUKIMASWITCH ID yang khusus dipersiapkan jelang show di Jakarta untuk SUKIMASWITCH fans Indonesia https://instagram.com/sukimaswitch_id dan di Official SNS Post Stories Anime Festival Asia, selaku pihak organizer.

Continue Reading

Music

ONE OK ROCK Tambah Satu Hari Konser “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” 

Published

on

GwiGwi.com –  Buat kalian penggemar musik dari band ONE OK ROCK yang belum kebagian tiket pada penjualan tiket konser hari pertama, jangan khawatir! AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara menambahkan jadwal tour OOR menjadi 2 hari yaitu 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan Jakarta.

Menurut Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment, “Karena besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar ONE OK ROCK di Indonesia, serta melihat tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out, maka kami sebagai penyelenggara ingin memberikan kabar gembira kepada semua penggemar ONE OK ROCK di tanah air, kami ingin mengonfirmasi bahwa jadwal konser ONE OK ROCK – EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” di Jakarta telah dipastikan akan menjadi 2 hari yaitu pada hari Sabtu, 30 Mei 2020 dan Minggu, 31 Mei 2020. Penjualan tiket untuk konser hari kedua ini akan dijual pada Senin, 03 Feb 2020 mulai pukul 13.00 WIB secara online hanya melalui www.oorjakarta.com.

Baca Juga:  Konser SUKIMASWITCH Popman Carnival’s Vol. 2 JKT ditunda

Konser ini dipromotori oleh AEG Presents AsiaPK Entertainment dan Sound Rhythm.

Terlampir denah tempat duduk dan harga tiket ONE OK ROCK di Jakarta:

  • Tajuk konser          : ONE OK ROCK: EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 – INDONESIA
  • Tanggal konser      : 30 & 31 Mei 2020
  • Tempat acara         : Istora Senayan
  • Dipromotori oleh  : AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm
  • Tiket box resmi     : www.oorjakarta.com
  • Tagar resmi acara  : #ONEOKEROCKJAKARTA2020
  • Harga tiket*           :
  • Premium Tribune (Duduk)    Rp. 2,000,000. -*
  • Festival                                  Rp. 1,000,000. -*
  • Tribune 1 (Duduk)                 Rp.    750,000. -*
  • Tribune 2 (Duduk)                 Rp.    500,000. -*

*) harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya administrasi tiket 5%

Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera beli tiketnya untuk menyaksikan ONE OK Rock tampil di Jakarta!

 

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending