Connect with us

Music

Seru-seruan di DJ Afterparty Singapore Toys, Games, And Comic Convention

Published

on

GwiGwi.com – Singapore Toys Games and Comic Convention menjadi ajang Pop Culture dengan cakupan Pop Culture yang luas dari Barat hingga Asia. Event yang dikenal sebagai STGCC ini baru saja diselenggarakan pada 9 – 10 September 2017 lalu di Marina Bay Sands, Singapore. Event ini memiliki banyak kegiatan mulai dari exhibition yang menampilkan banyak karya-karya para artist yang bergerak di Pop Culture seperti Komik, Musik, Games, dan karya artistik Pop Culture lainnya. Selain itu juga ada Kompetisi Game serta cosplayer yang kece-kece pun didatangkan atau hadir di acara ini.

Salah satu bagian acara dari STGCC adalah After Party-nya. Di After Party ini, STGCC mendatangkan 3 DJ yang cukup terkena dikalangan para penggemar rhythm games seperti Sound Voltex, Beatmania, OSU! dan lainnya. Seperti apa profile DJ yang akan menggemparkan After Party STGCC? Yuk simak profilenya dibawah ini.

Kors k

Kors K sudah mulai bermain dengan synthesizer sejak usianya yang masih remaja. Setelah itu, ia mulai mendalami diri dengan music trance yang dimana genre ini menjadi pusat perhatian dunia sejak tahun 2000. Kemudian akhirya kors k pun mengolah lagu-lagunya dengan dengan khasnya dia sendiri. Ia memluai debutnya bersama dengan Beatmania IIDX 4th Style, salah satu arcade yang sangat terkenal bagi penggemar Rhythm Games. Sejak itu, dia mulai meremix lagu-lagu Anisong dan juga JPOP.

Sekarang, kors k sudah mulai manggung live dan membawakan lagu hasil komposisinya, dan tidak terbatas hanya di Jepang saja, ia mulai tampil juga di Amerika, Shanghai, dan juga Hawaii. Tentunya melalui sense musiknya yang kian hari makin di pertajam, kita penasaran seperti apakah nantinya music dan dansa EDM yang akan dibawakannya.

Let's Do It Again!! HP
S2TB HP
Twitter:@S2TB_korsk
Facebook:S2TB Korsk

Camellia

Camellia terkenal sebagai kreator musik, DJ dan Produser Vocaloid di Jepang. Dirinya pernah membuat beberapa lagu mulai dari pop music, dub step, EDM, game BGM bahkan musik tradisional. Dirinya juga mengisi beberapa lagu game seperti beatmania IIDX, jubeat and SOUND VOLTEX. Dirinya juga menjadi anggota「beatnation RHYZE」dan kreator dibawah naungan「beatnation Records」. Selain itu Camellia juga menulis lagu untuk grup idol Jepang “Shiritsu Ebisu Chugaku” vocaloid “VY2V3”.

Kradness

DJ dengan fans sebanyak 1.8 Juta diseluruh dunia baik di YouTube dan Twitter-nya ini memang terkenal dengan suara “high-tone” ini dan juga gayanya yang membawakan dengan penuh energi. Kradness menyatukan berbagai Genre mulai dari EDM, Pop, dan juga Rock.

Selain menjadi seorang performer, kradness juga menjadi pemilik fashion brand bernama REMERA. Ia juga aktis sebagai bagian dari group unit yang disebut Quarks bersama dengan DJ Camellia, yang membuat karirnya sangat beragam dan bertemu dengan kesempatan-kesempatan tak terduga.

Twitter: @kradness55
Youtube: @kradness55

Ryu

Ryu☆ memulai debutnya melalui beatmania IIDX yang dibuat oleh Konami. Sejak itu, ia pun mulai mengembangkan sayapnya sebagai dance track creator. Sebagai seorang master dari lagu bernada catchy dan juga up-tempo dance music, dia dikenal sebagai creator yang handal di BEMANI, sehingga hamper semua lagunya pun ditampilkan di game ini dimana iya juga menjadi anggota label BEMANI, yaitu beatnation.

Selain game dan juga aksi panggungnya di klub, ia juga terjun ke dunia Jpop dan juga Anisong. Salah satunya lagunya adalah Yuruyuri Yuriyurararararayuruyuri Dajiken Remix, OP ke 9 dan ED 11 Fairy Tale, Yuyushiki ED, dan juga official music CD dari game smartphone yang sempat menjadi trend, nekoatsume. Selain itu ia juga membentuk unit Another Infinity, bersama dengan Starving Trancer yang dimana keduanya sudah menciptakan lagu hits yang sangat digemari di Negeri Sakura.

Sebagai salah satu Kreator Top, ia juga berkolaborasi dan melakukan Remix untuk banyak artist seperti Scatman John, CASCADA, GACKT, predia, Denpagumi.inc, DJ Doara, utaite kradness, kors k, dan banyak lainnya. Sebagai creator generasi baru, ia berfokusi pada live performance, dan juga produksi PV.

Official site
Twitter
Youtube

 

Sekian profil dari DJ yang akan mengisi STGCC After Party. Enjoy The Party Gwiples!

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: fsp@giwgwi.com.

48G Corner by KSK48

Hirate Yurina Absen dari Keyakizaka46 Tour 2019

Published

on

GwiGwi.com – Hirate Yurina akan absen untuk sementara waktu dari kegiatan tour Keyakizaka46 2019 yang bertajuk “Natsu no Zenkaku Arena Tour 2019 mulai tanggal 16 Agustus, dikarenakan mengalamai cedera siku kanannya.

Menurut dokter, yurina sementara waktu harus beristirahat secara penuh untuk memulihkan cideranya. Selama absen untuk istirahat ini, yurina akan mengurangi aktivitas nya dulu dalam menari. Yurina akan mulai menari lagi setelah dapat persetujuan sembuh / pulih dari dokter.

Continue Reading

Music

Takahashi Juri Debut bersama Girl Group Korea Selatan dari Woolim Entertainment “Rocket Punch”

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 22 Juli lalu, Woolim Entertainment salah satu agensi hiburan di Korea Selatan, mengumumkan Girl Group terbarunya yaitu “Rocket Punch”. Setelahnya, mereka menunjukan bahwa Ex member AKB48 Takahashi Juri bergabung dengan grup Rocket Punch tersebut.

Woolim Entertainment sudah membuat official account SNS dan Youtube Channel untuk project girl group terbarunya“Rocket Punch” pada tanggal 22 Juli dan tanggal 23 Juli mereka merilis 1st teaser concept di official youtube channel “Rocket Punch”.

Video concept mereka menampilkan para gadis yang sedang berada di kebun bunga, termasuk si Takahasi Juri di dalamnya. Tahun lalu, Takahashi Juri mengikuti program reality show kolaborasi antara Korea Selatan dan Jepang “Produce 48”, yang menggabungkan beberapa trainee dari agensi idol di korea dan beberapa member dari 48 Group. Acara ini mendapat popularitas yang tinggi di Korea. Dan pada tanggal 4 Maret yang lalu, Takahashi Juri memutuskan untuk Graduate dari AKB48 dan bergabung dengan agensi Woolim Entertainment untuk debut idol di Korea.

Dan juga ada Kim Su Yun dan Kim So Hee yang pernah berpartisipasi di Produce 48, juga debut dengan grup yang sama. Woolim Entertainment, telah mendebutkan girl group pertama nya yaitu “LOVELYZ” yang sukses sampai sekarang. Untuk tanggal Debut pastinya “Rocket Punch” masih akan diumumkan kemudian hari.

Berikut teaser video concept dari “Rocket Punch”.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Yahagi Moeka, Akan manjadi CENTER di single terbaru nya AKB48 yang ke 56th

Published

on

GwiGwi.com – AKB48 akan merilis single terbaru nya yang ke 56th, berjudul “Suistainable”, pada tanggal 18 September 2019. AKB48 member, Yahagi Moeka akan menjadi Center untuk single terbaru ini. Dan ini akan menjadi posisi Center single yang pertama kalinya bagi Yahagi Moeka.

Lineup member untuk single ke 56th ini meliputi, 19 Member dari AKB48. 7 member dari AKB48, 4 member dari team 8, 2 member dari SKE48, 2 member dari NMB48, 2 member dari STU48, 1 member dari HKT48, dan 1 member dari NGT48. Formasi nya akan seperti berikut ini,

3rd line : Muto Tomu, Kuranoo Narumi, Yoshida Akari, Yokoyama Yui, Muto Tomu, Sakaguchi Nagisa, Homma Hinata

2nd line : Suda Akari, Takino Yumiko, Tanaka Miku, Ishida Chiho, Okabe Rin, Mukaichi Mion

1st line : Shiroma Miru, Murayama Yuiri, Okada Nana, Yahagi Moeka (CENTER), Oguri Yui, Kashiwagi Yuki, Matsui Jurina

Continue Reading
Advertisement SGCC 2019
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

GwiGwi Space

GWIDEV

Trending