Connect with us

Music

Seru-seruan di DJ Afterparty Singapore Toys, Games, And Comic Convention

Published

on

GwiGwi.com – Singapore Toys Games and Comic Convention menjadi ajang Pop Culture dengan cakupan Pop Culture yang luas dari Barat hingga Asia. Event yang dikenal sebagai STGCC ini baru saja diselenggarakan pada 9 – 10 September 2017 lalu di Marina Bay Sands, Singapore. Event ini memiliki banyak kegiatan mulai dari exhibition yang menampilkan banyak karya-karya para artist yang bergerak di Pop Culture seperti Komik, Musik, Games, dan karya artistik Pop Culture lainnya. Selain itu juga ada Kompetisi Game serta cosplayer yang kece-kece pun didatangkan atau hadir di acara ini.

Salah satu bagian acara dari STGCC adalah After Party-nya. Di After Party ini, STGCC mendatangkan 3 DJ yang cukup terkena dikalangan para penggemar rhythm games seperti Sound Voltex, Beatmania, OSU! dan lainnya. Seperti apa profile DJ yang akan menggemparkan After Party STGCC? Yuk simak profilenya dibawah ini.

Kors k

Kors K sudah mulai bermain dengan synthesizer sejak usianya yang masih remaja. Setelah itu, ia mulai mendalami diri dengan music trance yang dimana genre ini menjadi pusat perhatian dunia sejak tahun 2000. Kemudian akhirya kors k pun mengolah lagu-lagunya dengan dengan khasnya dia sendiri. Ia memluai debutnya bersama dengan Beatmania IIDX 4th Style, salah satu arcade yang sangat terkenal bagi penggemar Rhythm Games. Sejak itu, dia mulai meremix lagu-lagu Anisong dan juga JPOP.

Sekarang, kors k sudah mulai manggung live dan membawakan lagu hasil komposisinya, dan tidak terbatas hanya di Jepang saja, ia mulai tampil juga di Amerika, Shanghai, dan juga Hawaii. Tentunya melalui sense musiknya yang kian hari makin di pertajam, kita penasaran seperti apakah nantinya music dan dansa EDM yang akan dibawakannya.

Let's Do It Again!! HP
S2TB HP
Twitter:@S2TB_korsk
Facebook:S2TB Korsk

Camellia

Camellia terkenal sebagai kreator musik, DJ dan Produser Vocaloid di Jepang. Dirinya pernah membuat beberapa lagu mulai dari pop music, dub step, EDM, game BGM bahkan musik tradisional. Dirinya juga mengisi beberapa lagu game seperti beatmania IIDX, jubeat and SOUND VOLTEX. Dirinya juga menjadi anggota「beatnation RHYZE」dan kreator dibawah naungan「beatnation Records」. Selain itu Camellia juga menulis lagu untuk grup idol Jepang “Shiritsu Ebisu Chugaku” vocaloid “VY2V3”.

Baca Juga:  Perfume Umumkan Album Baru & Tur Arena

Kradness

DJ dengan fans sebanyak 1.8 Juta diseluruh dunia baik di YouTube dan Twitter-nya ini memang terkenal dengan suara “high-tone” ini dan juga gayanya yang membawakan dengan penuh energi. Kradness menyatukan berbagai Genre mulai dari EDM, Pop, dan juga Rock.

Selain menjadi seorang performer, kradness juga menjadi pemilik fashion brand bernama REMERA. Ia juga aktis sebagai bagian dari group unit yang disebut Quarks bersama dengan DJ Camellia, yang membuat karirnya sangat beragam dan bertemu dengan kesempatan-kesempatan tak terduga.

Twitter: @kradness55
Youtube: @kradness55

Ryu

Ryu☆ memulai debutnya melalui beatmania IIDX yang dibuat oleh Konami. Sejak itu, ia pun mulai mengembangkan sayapnya sebagai dance track creator. Sebagai seorang master dari lagu bernada catchy dan juga up-tempo dance music, dia dikenal sebagai creator yang handal di BEMANI, sehingga hamper semua lagunya pun ditampilkan di game ini dimana iya juga menjadi anggota label BEMANI, yaitu beatnation.

Selain game dan juga aksi panggungnya di klub, ia juga terjun ke dunia Jpop dan juga Anisong. Salah satunya lagunya adalah Yuruyuri Yuriyurararararayuruyuri Dajiken Remix, OP ke 9 dan ED 11 Fairy Tale, Yuyushiki ED, dan juga official music CD dari game smartphone yang sempat menjadi trend, nekoatsume. Selain itu ia juga membentuk unit Another Infinity, bersama dengan Starving Trancer yang dimana keduanya sudah menciptakan lagu hits yang sangat digemari di Negeri Sakura.

Sebagai salah satu Kreator Top, ia juga berkolaborasi dan melakukan Remix untuk banyak artist seperti Scatman John, CASCADA, GACKT, predia, Denpagumi.inc, DJ Doara, utaite kradness, kors k, dan banyak lainnya. Sebagai creator generasi baru, ia berfokusi pada live performance, dan juga produksi PV.

Official site
Twitter
Youtube

 

Sekian profil dari DJ yang akan mengisi STGCC After Party. Enjoy The Party Gwiples!

Just an ordinary Tech Lover who loves his Gadgets, Photographies, and Design. Currently learning IT and ToyPhotography at the same time.

48G Corner by KSK48

Palsukan Identitas untuk beli tiket konser AKB48, 3 mahasiswa dibekuk polisi Tokyo

Published

on

By

GwiGwi.com – Kepolisian Metropolitan Tokyo menuduh 3 mahasiswa mendapatkan tiket konser grup AKB48 dalam jumlah banyak secara ilegal dan nantinya akan dijual ulang, tulis Sankei Shimbun (14 Juni).

Pada 25 Oktober tahun 2017 lalu, Iota Sato (22 tahun), Shogo Takahashi (21 Tahun) dan seorang mahasiswa Korea (21 tahun) membeli tiket konser yang akan diadakan di Kota Nara, Perfektur Nara dan beberapa lokasi lainnya dengan total pembelian seharga 96.000 yen di sebuah toserba di kota Soka, Perfektur Saitama.

Dalam membeli tiket-tiket konser tersebut, para tersangka menggunakan mesin cetak khusus untuk membuat kartu pelajar dan kartu asuransi kesehatan palsu, 2 dokumen yang dibutuhkan untuk melakukan pembelian.

Para tersangka kemudian menjual tiket tersebut secara on line dengan harga 2-5 kali lebih mahal dari harga asli. Kantor Polisi Takanawa menuduh para tersangka melakukan penipuan dibawah Pengaturan Gangguan Public perfektur Saitama. “Banyak orang lain yang melakukan hal yang sama,” ujar Sato yang dikutip Sankei Shimbun. “Kami masih orang baik – baik.”

Baca Juga:  #CSF18 Interview DJ D-Yama, Makanan di Indonesia itu enak enak

Para tersangka diperkirakan telah membuat 800 kartu identifikasi palsu dan mengumpulkan sekitar 4.6 juta yen melalui penjualan tiket secara on line selama 18 bulan. Ketika menjual ulang tiket-tiket tersebut, para tersangka juga memberikan kartu identifikasi palsu yang nantinya diperlukan untuk memasuki lokasi konser, tulis Nikkan Sports (14 Juni).

Praktek ini terbongkar setelah penahanan tersangka keempat yang juga seorang mahasiswa, yang mencoba naik Shinkansen secara gratis. Dikenal dengan nama Kiseru, praktek penipuan yang melibatkan mencurangi tarif kereta dengan cara hanya membeli tiket pada awal dan akhir perjalanan mereka saja. Banyak penggemar grup idola menggunakan cara ini untuk menghadiri konser di penjuru Jepang dengan biaya yang lebih murah.

Pada melakukan penyedikian ke tersangka keempat, polisi menemukan kartu identifikasi palsu yang kemudian menuntun polisi ke ketiga tersangka lainnya.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Polisi Tokyo menangkap pria 42 tahun dengan dugaan menguntit member AKB48, Iwata Karen

Published

on

By

GwiGwi.com – Kepolision Metropolitan Tokyo telah menangkap pria berusia 42 tahun yang diduga menjadi penguntit salah satu mantan member grup idola AKB48, tulis Jijipress pada 19 Juni lalu.

Pada April tahun 2018, Hidenobu Onishi yang merupakan warga distrik kota Edogawa diduga menerobos area penjualan tiket di sebuah acara dimana mantan member AKB48, Iwata Karen, merupakan salah satu bintang tamunya.

Oonishi menuliskan sebuah pesan di akun twitternya pada 13 Juni lalu yang berisikan tuntutan permintaan maaf setelah dituduh secara sepihak oleh AKS (agensi manajemen AKB48) karena melakukan penguntitan.

Oonishi menyerahkan diri pada polisi Selasa lalu. Oonishi diduga telah melanggar Stalker Control Law.

Baca Juga:  Perfume Umumkan Album Baru & Tur Arena

“Ada beberapa fakta yang sesuai dalam di surat penangkapan dan beberapa hal yang berbeda dengan fakta yang ada.” Ujar polisi yang mengutip pernyataan Oonishi. Dimulai pada tahun 2012, Oonishi mulai menghadiri acara meet-and-greet dan handshake yang berisi anggota – anggota AKB48.

Pada bulan November di tahun 2012, Oonishi melamar Iwata dan mengajaknya menikah pada acara meet-and-greet. AKS kemudian melarang Oonishi untuk menghadiri segala jenis acara meet-and-greet yang diadakan AKB48. Pada April tahun lalu polisi memberikan peringatan pada Oonishi perihal gangguan yang dilakukannya pada Iwata.

Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nakai Rika NGT48 dilaporkan tinggal serumah dengan penggemarnya?

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada acara live Shunkan Bunshun, dilaporkan bahwa Nakai Rika NGT48 tertangkap kamera keluar dari rumah bersama seorang lelaki yang diduga tinggal bersama.

Lelaki ini merupakan seorang penggemar yang diduga penggangguran dan suka bermain pachinko.

Pada cuplilkan acara tersebut seorang lelaki masuk ke lorong apato Nakai, kemudian dia mengetuk pintu dan Nakai Rika membukanya kemudian mempersilahkan masuk dengan santai.

Acara ini dapat disaksikan kembali melalui link resmi Shunkan Bunshun dikutip dari cuitan akun resminya.

Continue Reading

Trending