Connect with us

Daftar Anime

Inilah 10 Serangan Terkuat Haki Di One Piece

Published

on

GwiGwi.com – Haki adalah salah satu kekuatan terkuat di dunia One Piece yang merupakan perwujudan dari jiwa seseorang dan biasanya dibagi menjadi dua bagian berbeda. Pertama adalah Armament Haki dan kedua adalah Observation Haki. Secara khusus, Armament Haki, atau Color of Arms Haki dapat memungkinkan penggunanya untuk mewujudkan semangatnya menjadi sumber serangan terkuat.

Teknik Haki ini dianggap penting khususnya saat bertarung melawan level teratas di New World. Sejauh ini, One Piece telah menunjukkan banyak serangan pakai Haki yang kuat kepada fans. Itu pun masih bertambah lagi nantinya.

10. Ichidai Sanzen Daisen Sekai dari Roronoa Zoro

Serangan terkuat Roronoa Zoro, Ichidai Sanzen Daisen Sekai adalah teknik rahasia Jurus Tiga Pedang terkuat yang dia gunakan melawan Pica selama arc Dressrosa di anime One Piece.

Berkat bantuan Orlumbus, Zoro bisa terbang dan menebas patung batu raksasa itu tanpa mengayunkan pedangnya. Tanpa diragukan lagi, ini merupakan salah satu teknik berbasis Haki terkuat dalam cerita One Piece.

9. God Thread Dari Donquixote Doflamingo

God Thread adalah teknik terkuat Donquixote Doflamingo dan dia memanfaatkan teknik itu untuk kebangkitan Ito Ito no Mi. Dengan Membuat benang besar, Doflamingo melapisinya dengan Armament Haki dan mengirimnya ke arah musuh sehingga bisa menusuk mereka.

Teknik ini meskipun kuat namun tidak cukup untuk mengalahkan Gear Keempat Luffy dan akhirnya gagal mengalahkannya. Meskipun demikian, teknik ini memang sangat kuat.

8. King Cobra Dari Luffy

King Cobra adalah salah satu jurus terkuat Luffy dan merupakan jurus pamungkas dari wujud Snakeman miliknya. Teknik Itu digunakan ketika melawan Komandan terkuat dari Bajak Laut Big Mom bernama Charlotte Katakuri. King Cobra mirip seperti Jet Culverin. Teknik ini akan terus meregang dan menekuk di udara sehingga mendapatkan lebih banyak momentum sepanjang waktu.

Apa yang membuatnya lebih kuat adalah saat Luffy meniupkan lebih banyak udara ke lengannya sehingga ukurannya jadi raksasa. Hal ini memungkinkan Luffy untuk memberikan pukulan yang signifikan bahkan kepada orang-orang seperti Katakuri.

7. Zangiri Mochi dari Charlotte Katakuri

Dikenal sebagai Buzzcut Mochi, Zangiri Mochi ini adalah teknik terkuat milik Charlotte Katakuri yang merupakan Komandan terkuat dari Bajak Laut Big Mom. Untuk menggunakan teknik ini, Katakuri meningkatkan ukuran lengannya, meletakkan paku tajam di atasnya, dan kemudian memasukkannya ke dalam keluaran Haki secara maksimal.

Setelah berguling ke arah musuh dengan kecepatan tinggi, Katakuri membanting lengannya ke arah mereka dan memberikan serangan yang signifikan dalam prosesnya. Hal Itu terbukti cukup kuat untuk melukai Monkey D. Luffy meskipun dia dalam bentuk Snakeman.

6. King Kong Gun Dari Luffy

Teknik terkuat Luffy sejauh ini, King Kong Gun dapat digunakan olehnya dalam Gear Fourth: Bounceman state. Setelah mengepalkan tinjunya kembali ke lengannya, Luffy menghembuskan lebih banyak udara ke dalam lengannya sehingga mirip kepalan tangan raksasa.

Dia kemudian mulai menggunakan semua Armament Haki-nya dan melepaskan pukulan kuat dengan sekuat tenaga. Teknik Itu cukup kuat untuk menghancurkan Donquixote Doflamingo sepenuhnya. Namun, gagal melukai Kaido di anime One Piece.

5. Ryu No Ibuki Dari Sabo

Dikenal sebagai Dragon Breath, Ryu no Ibuki adalah salah satu teknik terkuat yang diketahui dari Nomor 2 Tentara Revolusioner, yakni Sabo. Teknik Itu merupakan Seni Bela Diri dengan gaya Ryusoken dan dia kehilangan tinjunya pada Busoshoku Haki.

Setelah mendorong mereka ke target, Sabo menggunakan sesuatu yang wujudnya dalam bentuk lanjutan dari Ryou dan membuat target meledak. Teknik Ini pertama kali terlihat selama arc Dressrosa. Namun saat itu, konsep Advanced Armament Haki belum diperlihatkan.

4. Tinju Dari Garp

Garp dengan mudah merupakan salah satu pengguna Haki yang paling kuat di One Piece. Jenis  keahliannya lebih mengarah ke Armament Haki. Bisa terlihat melalui “Fist of Love” -nya pada Luffy dan pertarungannya yang terkenal melawan Don Chinjao di New World beberapa tahun lalu.

Di Jam utamanya, Garp mampu menghancurkan delapan gunung dengan tinjunya yang dibalut Haki sebagai pemanasan untuk menghadapi Chinjao. Sayangnya, teknik ini tidak memiliki nama. Namun, tinjunya yang dibalut Haki merupakan salah satu teknik terbaik.

3. Togen Shirataki dari Kozuki Oden

Togen Shirataki adalah salah satu teknik terkuat dari Samurai legendaris bernama Kozuki Oden. Teknik ini pertama kali dilakukan olehnya saat berusia 18 tahun saat Dewa Gunung menjadi liar di Flower Capital.

Dengan melapisi kedua pedangnya yang bernama Enma dan Ame no Habakiri, dalam Ryou tingkat lanjut, Oden mampu membelah Dewa Gunung dengan sangat mudah dan menyelamatkan semua orang di dalamnya.

2. Togen Totsuka dari Kozuki Oden

Salah satu teknik terkuat yang dikenal pada One Piece, Togen Totsuka adalah teknik pamungkas dari Jurus Dua Pedang Oden yang digunakan Kozuki Oden. Teknik ini terlihat digunakan olehnya hanya sekali selama bertarung dengan Yonko Kaido.

Teknik ini caranya adalah membentuk salib menggunakan Enma dan Ame no Habakiri dan menyalurkan output maksimum Ryou-nya di dalamnya. Oden dapat mengiris Kaido yang hampir tidak bisa dihancurkan dan memberinya bekas luka besar di tubuhnya.

1. Haki Slash dari Roger & Shirohige

Baik Roger dan Shirohige terlihat menggunakan kelas Haki yang tidak digunakan orang lain di One Piece saat ini. Selama bentrokan di Grand Line, mereka terlihat melapisi senjatanya dengan Armament Haki bermutu tinggi dan bentrok secara ganas sehingga senjata mereka bahkan tidak saling bersentuhan.

Kekuatan dari bentrokan tersebut membuat semua orang menjauh dan banyak lainnya yang kehilangan kesadaran karena ledakan Haki Penakluk yang dilepaskan dengannya. Tak perlu dikatakan lagi bahwa kedua serangan mereka memiliki kekuatan yang sama dan membawa Persenjataan Haki terkuat yang terlihat pada One Piece saat ini.

Sumber: (1)

Advertisement

Berita Anime & Manga

Crunchyroll Akan Melakukan Kerjasama Dengan Pihak Terkomsel

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Crunchyroll kini melakukan kerjasama dengan pihak Terkomsel untuk memudahkan para penonton, atau para pelanggan setianya yang berada di Indonesia untuk melakukan berlangganan dengan beberapa paket kombo lainnya tersebut dan memudahkan para beberapa orang untuk berlangganan.

Dengan begitu juga ada kombo Rp.36.000 akan mendapatkan 3GB MAXstream dari pihak Terkomsel dan juga pihak Crunchyroll, yang dimana kerjasama ini akan berlangsung cukup lama serta akan ada beberapa paket kombol menanti kedepannya.

Tertapi dengan menghadirkan 2 kombo paket tersebut yang senilai Rp.36.000 untuk 3GB MAXstream dan Rp.48.000 5GB untuk paket MAXstream, serta juga bisa mengakses beberapa komik dan berbagai macam game dari pihaknya tersebut nantinya.

Dan juga untuk paket Rp.36.000 dan Rp.48.000 akan mendapatkan member Mega Fan untuk platformnya tersebut, serta jika para pelanggan mengakses kode yang sudah diberikan oleh pihak Crunchyroll dalam pembelian paket kombo tersebut.

Platform ini pada sebelumnya merupakan platform anime illegal yang dimana pada saat ini sudah berubah menjadi platform atau OTT streaming legal, yang mendapatkan berbagai macam anime ongoing setiap musimnya tersebut.

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Kusuriya no Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Published

on

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime Kusuriya no Hitorigoto merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Natsuya Hyuga dan diilustrasikan oleh Touko. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang apoteker wanita bernama Maomao di abad pertengahan Tiongkok.

Maomao memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit. Hal itu yang membuatnya terlibat dalam berbagai intrik di istana. Dalam anime ini, penonton akan dibawa dalam petualangan Maomao saat dia menavigasi dunia yang penuh kebohongan dan intrik politik.

Seperti apa reviewnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Kisah Unik Tentang Apoteker

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime ini menghadirkan kisah unik tentang seorang apoteker bernama Maomao. Dia diculik dan dijadikan pelayan di Istana Kaisar. Maomao pun mengungkapkan bakatnya dalam mengobati penyakit dan mengidentifikasi racun.

Cerita ini menonjolkan kecerdasan serta pengetahuan luas Maomao tentang obat-obatan dan racun. Hal itu memungkinkannya memecahkan intrik-intrik di istana.

Dengan latar belakang zaman kerajaan Tiongkok, anime ini menawarkan perspektif yang segar tentang kehidupan di istana. Ditambah lagi, terdapat peran penting seorang apoteker dalam mengatasi tantangan medis dan politis. Kombinasi elemen misteri, sejarah, dan karakter yang kuat membuat kisah ini menarik bagi para penggemar genre tersebut

Latar Zaman Kerajaan Tiongkok

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kisah anime ini berlatar di kerajaan Tiongkok. Dalam setting ini, penonton dihadapkan pada nuansa sejarah yang kental, dengan elemen-elemen budaya dan politik dari zaman tersebut.

Pada masa ini, Tiongkok dihuni oleh berbagai kelas sosial yang berbeda, termasuk bangsawan, pegawai kerajaan, dan rakyat jelata. Keberadaan berbagai tradisi dan kebiasaan masyarakat Tiongkok, serta intrik-intrik politik di istana kerajaan, jadi latar belakang yang memperkaya cerita. Hal itu juga memunculkan konflik-konflik menarik dalam anime tersebut.

Karakter Utama yang Kuat

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Salah satu aspek yang menarik dari anime ini tentunya dari sang proagonis bernama Maomao. Dia adalah seorang apoteker wanita yang cerdas dan berani. Bahkan, memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit.

Meskipun terjebak di istana sebagai pelayan pribadi, Maomao tidak pernah kehilangan kecerdasannya. Dia menggunakan pengetahuannya dalam ilmu obat dan kepintarannya dalam membaca situasi untuk bertahan hidup dan mengatasi tantangan yang dihadapinya.

Kehadirannya membawa dinamika kuat dalam cerita. Hal itu memberikan inspirasi dan keberanian kepada penonton. Ditambah lagi, dapat menambah kompleksitas dalam hubungan antarkarakter.

Kesimpulan

 

Kusuriya no Hitorigoto layak ditonton untuk kamu yang menyukai cerita dengan latar belakang sejarah dan karakter kompleks. Dengan visual memukau dan premis cerita unik, anime ini mampu memberikan pengalaman menghibur dan memikat.

Bagi para penonton yang mencari sesuatu yang berbeda dalam dunia anime, Kusuriya no Hitorigoto bisa jadi pilihan menarik untuk ditonton.

 

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Himesama Goumon no Jikan Desu

Published

on

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Himesama Goumon no Jikan Desu adalah sebuah karya yang menarik perhatian para penggemar anime dengan konsepnya unik dan menghibur. Anime ini menawarkan kombinasi antara elemen komedi, fantasi, dan beberapa sentuhan drama yang membuatnya menonjol di antara anime lainnya.

Dengan latar belakang dunia fantasi yang menarik, anime ini mengikuti kisah seorang putri yang menemukan petualangan tak terduga di luar istana. Dalam pengenalan ini, kita akan mengulas lebih dalam.

Dari humor yang segar hingga karakter-karakter yang menarik, anime ini menjanjikan pengalaman yang menghibur dan memikat. Mari kita telusuri lebih lanjut tentang dunia yang unik dan cerita yang menggelitik dari anime ini.

Gag Humor yang Cukup Menghibur

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Anime ini menonjolkan kelebihan dalam menyajikan humor khas dan menghibur melalui gaya gag unik. Dengan kecerdasan dalam penggunaan humor slapstick dan situasi absurd, anime ini mampu membuat penonton terpingkal-pingkal.

Setiap adegannya diwarnai dengan reaksi kocak dari karakter utama. Hal ini membawa kesegaran tersendiri dalam setiap episodenya. Selain itu, animasi yang ekspresif dan penulisan skenario kreatif menjadi daya tarik utama anime ini. Tentunya, ini adalah pilihan cocok bagi penonton yang mencari hiburan ringan dan menyenangkan.

Cari Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Meskipun premisnya terkesan gelap dengan adanya unsur “torture,” anime ini sebenarnya mengajarkan bahwa keceriaan dan petualangan dapat ditemukan di mana pun. Bahkan, itu pun dalam situasi sulit.

Melalui cerita dan pengalaman karakter-karakternya, anime ini mengilhami penonton untuk mencari kebahagiaan bahkan di tengah tantangan dan kesulitan. Pesan ini dapat membawa makna mendalam bagi penonton. Dapat juga mendorong mereka untuk memandang kehidupan dengan sikap lebih positif dan optimis

Menerima Perbedaan satu sama lain

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Dalam cerita ini, karakter-karakter utama harus belajar untuk menerima dan menghargai perbedaan mereka satu sama lain. Bagian itu juga terlepas dari latar belakang atau kepribadian berbeda.

Mereka menghadapi berbagai tantangan dan konflik yang memungkinkannya tumbuh dan memahami nilai-nilai toleransi, empati, dan persahabatan. Dengan mengeksplorasi hubungan antar-karakter yang beragam, anime ini mengilustrasikan pentingnya kesetiaan. Lalu, terdapat dukungan antarindividu, serta kekuatan yang terkandung dalam keragaman.

Pesan ini dapat merangsang refleksi pada penonton tentang bagaimana mereka memandang dan berinteraksi dengan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, membawa makna yang mendalam dan relevan.

Kesimpulan

Setelah menjelajahi berbagai aspek anime “Himesama Goumon no Jikan Desu”, dapat disimpulkan bahwa anime ini menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur bagi para penontonnya. Dengan plot yang kreatif dan karakter-karakter yang menarik, anime ini berhasil menarik perhatian para penggemar genre komedi dan gag manga.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending