Connect with us

Daftar Anime

10 Pertarungan Terbaik Dalam Anime Akame Ga Kill

Published

on

GwiGwi.com – Akame Ga Kill mungkin termasuk anime pendek yang hanya memiliki 24 episode. Akan tetapi, anime ini mempunyai banyak pertempuran epik yang membuat penggemar terkesima. Karakternya sering bertempur sampai mati dengan memakai Imperial Arms hingga kemampuan unik yang digunakan.

Mayoritas pertempuran di anime Akame Ga kill terjadi antara anggota Night Raid dan anggota Jaegers. Dua kelompok yang menjadi fokus pada serial ini. Karena kepercayaan mereka yang berbeda dan hubungan tragis yang dimiliki, penggemar selalu bersemangat untuk melihat siapa yang akan menang dalam pertarungan tersebut. Dari semua pertempuran yang ada, sepuluh hal ini memiliki dampak besar.

10. Pelarian Tatsumi

Setelah Esdeath memperkenalkan Tatsumi ke Jaegers, dia menugaskan Wave untuk melawan Tree Beasts bersamanya. Dalam pencariannya, mereka berdua menyadari betapa miripnya mereka satu sama lain. Setelah melihat Tree Beasts, Tatsumi menyelamatkan musuhnya dan menggunakan situasi tersebut untuk melarikan diri. Begitu menyadari Tatsumi telah pergi, Wave mencoba menemukannya dan bertemu dengan Incursio. Wave tidak menyadari bahwa Tatsumi yang berada di balik armor tersebut.

Menyadari Incursio sebagai anggota Night Raid, Wave menyerangnya dan menunda pelarian Tatsumi. Setelah Wave menendangnya, Tatsumi menjadi tidak terlihat dan melarikan diri. Tidak butuh waktu lama baginya untuk bersatu kembali dengan teman-temannya karena mereka telah membuntutinya.

9. Bulat Vs Liver

Setelah Esdeath memerintahkan Three Beasts menyamar sebagai anggota Night Raid untuk membuat musuhnya terlihat lemah, Tatsumi dan Bulat menghadapi mereka. Bulat mengamati pertarungan Tatsumi melawan Daidara untuk membantu rekan barunya itu menjadi lebih kuat. Liver dan Nyau bergabung dengan Daidara untuk melawan Bulat pada saat bersamaan. Melihat dia mampu membunuh Daidara dan menjatuhkan yang lain, Bulat menunjukkan kekuatannya kepada Tatsumi.

Apa yang tidak Bulat ketahui adalah siapa sebenarnya lawannya. Dia terkejut saat mengetahui bahwa salah satu lawannya, yakni Liver adalah mantan mentornya. Saat mereka bertarung satu sama lain, Tatsumi dan Nyau memiliki pertarungan mereka sendiri. Bulat dan Liver sama-sama mati akibat pertarungan itu sendiri. Namun, sebelum Bulat meninggal, dia memberikan Incursio kepada Tatsumi, yang sebelumnya telah membunuh Nyau.

8. Pengorbanan Sheele

Setelah Kapten Ogre terbunuh, Seryu ingin balas dendam terhadap Night Raid. Dia akhirnya menemukan Sheele dan Mine serta melawan mereka berdua menggunakan Imperial Arms-nya bernama Koro. Sheele berhasil menyelinap di sekitar Koro dan melawan Seryu secara langsung. Melakukan hal itu, memungkinkan Koro untuk hampir menghancurkan Mine sampai mati saat Seryu memerintahkan Imperial Arms-nya selama pertarungannya dengan Sheele.

Sheele kembali ke Mine dan menebas lengan Koro. Sayangnya, hal tersebut menurunkan kewaspadaannya terhadap Seryu sehingga tertembak. Karena tidak bisa bergerak, Koro menangkap Sheele dengan giginya. Agar membiarkan Mine melarikan diri, Sheele menggunakan Extase untuk membutakan lawannya hingga mati. Ketika Mine memberi tahu anggota Night Raid apa yang terjadi, mereka tahu bahwa pertempuran melawan Seryu baru saja dimulai.

7. Tatsumi Vs Akame

Dalam episode pertama anime ini, Tatsumi menemukan dirinya terpisah dari teman-temannya tanpa uang atau tempat untuk tinggal. Seorang gadis bernama Aria membiarkan dia menginap dengan keluarganya yang kaya dan mereka terlihat ingin membantu Tatsumi. Ketika Night Raid membunuh orang tua dan pengawalnya, Tatsumi tahu bahwa dia harus melindungi Aria. Akame menemukan mereka dan mencoba membunuh Aria tapi dia mengatakan pada Tatsumi bahwa dia bukan targetnya. Tidak mengerti apa yang sedang terjadi, Tatsumi melawannya dan hampir mati.

Namun, Leone menghentikan Akame saat akan membunuh Tatsumi dan menunjukkan kebenaran pada Tatsumi. Aria bukanlah gadis yang baik seperti kelihatannya dan sebenarnya dia berencana untuk menyiksa Tatsumi. Hal itu persis seperti yang telah dilakukan keluarganya kepada teman-temannya Tatsumi. Mengetahui bahwa Tatsumi bertanggung jawab atas kematian teman-temannya, dia membalas dendam pada Aria dan bergabung dengan Night Raid.

6. Balaskan Dendam Sheele

Ketika Seryu menemukan Mine dan Tatsumi, dia menyerang mereka berdua menggunakan Suzuka. Anggota Night Raid berpisah dengan Tatsumi melawan Suzuka dan Mine mendapat kesempatan untuk balas dendam rekannya yang sudah mati. Untuk sebagian besar pertarungan mereka, Seryu memiliki keuntungan. Namun, setelah memikirkan kembali hidupnya, Mine tahu bahwa dia tidak bisa membiarkan ceritanya berakhir di sana dan memotong Seryu menjadi dua.

Sebelum meninggal, Seryu meledakkan bom di dalam dirinya agar meledak dalam satu menit. Tak lama kemudian, Tatsumi kembali pada Mine karena dia telah mengalahkan Suzuka. Dia juga menggunakan Incursio untuk melindungi Mine karena dia terlalu kelelahan saat berlari cukup jauh. Sejak saat itu, kedua anggota Night Raid itu tumbuh perasaan suka satu sama lain.

5. Menyelamatkan Tatsumi

Setelah Esdeath mengetahui bahwa Tatsumi adalah anggota Night Raid, dia memberinya kesempatan terakhir untuk bergabung di sisinya. Karena Tatsumi menolak, Esdeath memutuskan bahwa Tatsumi akan menjadi orang yang akan dieksekusinya. Namun, rekan-rekannya berhasil menyelamatkannya. Susanoo dan Najenda melawan Esdeath, Mine dan Leone melawan Budo, dan Akame melawan Polisi Kekaisaran.

Meskipun mereka bertarung dengan baik untuk menyelamatkan Tatsumi, namun akibatnya terjadi kematian pada Mine, Susanoo, serta Budo. Mine mengalahkan Budo tetapi harus mengorbankan dirinya dan Susanoo menahan Esdeath saat mengejar teman-temannya agar bisa melarikan diri.

4. Night Raid Vs Jaegers

Ketika Night Raid siap untuk menyerang Jaegers, mereka meremehkan seberapa kuat musuh mereka sebenarnya. Kurome juga menggunakan bonekanya untuk membantu Jaegers dalam pertarungan.

Anggota di kedua pihak perang, Bols dan Chelsea meninggal dan Kurome telah diracuni. Hal itu menyebabkan Kurome tidak bisa bertarung sebaik sebelumnya. Kedua kelompok tersebut berencana untuk balas dendam teman mereka yang gugur dan memenangkan perang tersebut di pertempuran berikutnya.

3. Jatuhnya Kekaisaran

Untuk sebagian besar serial, Kaisar selalu dimanipulasi oleh para Menteri. Ketika Tatsumi mencoba memberi tahu Kaisar apa yang sedang terjadi, seorang bocah lelaki tidak bisa menerimanya dan menggunakan Imperial Arms-nya untuk menyerang kerajaannya sendiri sehingga tidak peduli apa yang terjadi pada rakyatnya. Mengingat kembali teman-temannya yang meninggal sejauh ini, Tatsumi tahu bahwa dia tidak bisa membiarkan kematian mereka sia-sia. Tatsumi pun mengorbankan dirinya untuk mengalahkan para musuh.

Tatsumi pun meninggal dalam pelukan Akame dan meminta maaf karena tidak selamat seperti yang dia janjikan. Setelah kalah, Kaisar mengetahui betapa salahnya dia dan menerima kematiannya. Leone membunuh Para Menteri dan memastikan bahwa pengorbanan Night Raid benar-benar membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

2. Akame Vs Esdeath

Akame bukan satu-satunya yang melihat Tatsumi saat dia meninggal. Setelah melihat mayatnya, Esdeath tahu bahwa dia telah kehilangan segalanya. Dia bertarung melawan Akame di pertarungan terakhir serial ini. Menjadi lawan terhebat yang pernah dihadapi, mereka menunjukkan betapa kuat mereka sebenarnya. Saat Akame hendak membunuh Esdeath, dia membekukan waktu.

Namun, Akame yang muncul di hadapannya adalah bayangan dan Akame yang asli menghantamnya dari atas. Esdeath menerima kekalahannya dan mengetahui bahwa dia bukan yang terkuat seperti yang selalu diinginkan. Dia berjalan ke arah Tatsumi dan membentuk es di sekitar mereka berdua. Hal ini memungkinkannya untuk terus bersama pria yang dia cintai sampai dirinya hancur.

1. Perselisihan Antar Saudara

Akame dan Kurome tahu bahwa mereka harus bertarung sampai mati cepat atau lambat. Saat berhadapan, mereka mengenang kehidupan mereka, baik sebagai saudara perempuan maupun sebagai musuh. Saat mulai bertarung, mereka diganggu oleh Danger Beast dan bertarung bersama. Bahkan setelah saling membantu pun, mereka tahu bahwa tidak ada yang dapat menghentikan pertempuran mereka. Wave muncul untuk membantu Kurome. Dia tidak mengerti bahwa Kurome ingin melawan saudara perempuannya sendiri tidak peduli apapun hasilnya.

Tatsumi menanganinya dan menjelaskan bagaimana pertarungan ini adalah satu-satunya solusi bagi Kurome dan Akame untuk mengeluarkan perasaan mereka. Tanpa ada gangguan lagi, mereka mengucapkan kata-kata terakhir satu sama lain dan Akame memenangkan pertarungan. Setelah Kurome meninggal dan Wave membawa tubuhnya pergi, Akame menangis di pelukan Tatsumi. Hatinya hancur karena dia harus membunuh saudara perempuannya sendiri.

[insert page='akame-ga-kill' display='related-full.php']

Sumber: (1)

Advertisement

Daftar Anime

Review Anime Kusuriya no Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Published

on

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime Kusuriya no Hitorigoto merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Natsuya Hyuga dan diilustrasikan oleh Touko. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang apoteker wanita bernama Maomao di abad pertengahan Tiongkok.

Maomao memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit. Hal itu yang membuatnya terlibat dalam berbagai intrik di istana. Dalam anime ini, penonton akan dibawa dalam petualangan Maomao saat dia menavigasi dunia yang penuh kebohongan dan intrik politik.

Seperti apa reviewnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Kisah Unik Tentang Apoteker

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime ini menghadirkan kisah unik tentang seorang apoteker bernama Maomao. Dia diculik dan dijadikan pelayan di Istana Kaisar. Maomao pun mengungkapkan bakatnya dalam mengobati penyakit dan mengidentifikasi racun.

Cerita ini menonjolkan kecerdasan serta pengetahuan luas Maomao tentang obat-obatan dan racun. Hal itu memungkinkannya memecahkan intrik-intrik di istana.

Dengan latar belakang zaman kerajaan Tiongkok, anime ini menawarkan perspektif yang segar tentang kehidupan di istana. Ditambah lagi, terdapat peran penting seorang apoteker dalam mengatasi tantangan medis dan politis. Kombinasi elemen misteri, sejarah, dan karakter yang kuat membuat kisah ini menarik bagi para penggemar genre tersebut

Latar Zaman Kerajaan Tiongkok

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kisah anime ini berlatar di kerajaan Tiongkok. Dalam setting ini, penonton dihadapkan pada nuansa sejarah yang kental, dengan elemen-elemen budaya dan politik dari zaman tersebut.

Pada masa ini, Tiongkok dihuni oleh berbagai kelas sosial yang berbeda, termasuk bangsawan, pegawai kerajaan, dan rakyat jelata. Keberadaan berbagai tradisi dan kebiasaan masyarakat Tiongkok, serta intrik-intrik politik di istana kerajaan, jadi latar belakang yang memperkaya cerita. Hal itu juga memunculkan konflik-konflik menarik dalam anime tersebut.

Karakter Utama yang Kuat

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Salah satu aspek yang menarik dari anime ini tentunya dari sang proagonis bernama Maomao. Dia adalah seorang apoteker wanita yang cerdas dan berani. Bahkan, memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit.

Meskipun terjebak di istana sebagai pelayan pribadi, Maomao tidak pernah kehilangan kecerdasannya. Dia menggunakan pengetahuannya dalam ilmu obat dan kepintarannya dalam membaca situasi untuk bertahan hidup dan mengatasi tantangan yang dihadapinya.

Kehadirannya membawa dinamika kuat dalam cerita. Hal itu memberikan inspirasi dan keberanian kepada penonton. Ditambah lagi, dapat menambah kompleksitas dalam hubungan antarkarakter.

Kesimpulan

 

Kusuriya no Hitorigoto layak ditonton untuk kamu yang menyukai cerita dengan latar belakang sejarah dan karakter kompleks. Dengan visual memukau dan premis cerita unik, anime ini mampu memberikan pengalaman menghibur dan memikat.

Bagi para penonton yang mencari sesuatu yang berbeda dalam dunia anime, Kusuriya no Hitorigoto bisa jadi pilihan menarik untuk ditonton.

 

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Himesama Goumon no Jikan Desu

Published

on

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Himesama Goumon no Jikan Desu adalah sebuah karya yang menarik perhatian para penggemar anime dengan konsepnya unik dan menghibur. Anime ini menawarkan kombinasi antara elemen komedi, fantasi, dan beberapa sentuhan drama yang membuatnya menonjol di antara anime lainnya.

Dengan latar belakang dunia fantasi yang menarik, anime ini mengikuti kisah seorang putri yang menemukan petualangan tak terduga di luar istana. Dalam pengenalan ini, kita akan mengulas lebih dalam.

Dari humor yang segar hingga karakter-karakter yang menarik, anime ini menjanjikan pengalaman yang menghibur dan memikat. Mari kita telusuri lebih lanjut tentang dunia yang unik dan cerita yang menggelitik dari anime ini.

Gag Humor yang Cukup Menghibur

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Anime ini menonjolkan kelebihan dalam menyajikan humor khas dan menghibur melalui gaya gag unik. Dengan kecerdasan dalam penggunaan humor slapstick dan situasi absurd, anime ini mampu membuat penonton terpingkal-pingkal.

Setiap adegannya diwarnai dengan reaksi kocak dari karakter utama. Hal ini membawa kesegaran tersendiri dalam setiap episodenya. Selain itu, animasi yang ekspresif dan penulisan skenario kreatif menjadi daya tarik utama anime ini. Tentunya, ini adalah pilihan cocok bagi penonton yang mencari hiburan ringan dan menyenangkan.

Cari Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Meskipun premisnya terkesan gelap dengan adanya unsur “torture,” anime ini sebenarnya mengajarkan bahwa keceriaan dan petualangan dapat ditemukan di mana pun. Bahkan, itu pun dalam situasi sulit.

Melalui cerita dan pengalaman karakter-karakternya, anime ini mengilhami penonton untuk mencari kebahagiaan bahkan di tengah tantangan dan kesulitan. Pesan ini dapat membawa makna mendalam bagi penonton. Dapat juga mendorong mereka untuk memandang kehidupan dengan sikap lebih positif dan optimis

Menerima Perbedaan satu sama lain

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Dalam cerita ini, karakter-karakter utama harus belajar untuk menerima dan menghargai perbedaan mereka satu sama lain. Bagian itu juga terlepas dari latar belakang atau kepribadian berbeda.

Mereka menghadapi berbagai tantangan dan konflik yang memungkinkannya tumbuh dan memahami nilai-nilai toleransi, empati, dan persahabatan. Dengan mengeksplorasi hubungan antar-karakter yang beragam, anime ini mengilustrasikan pentingnya kesetiaan. Lalu, terdapat dukungan antarindividu, serta kekuatan yang terkandung dalam keragaman.

Pesan ini dapat merangsang refleksi pada penonton tentang bagaimana mereka memandang dan berinteraksi dengan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, membawa makna yang mendalam dan relevan.

Kesimpulan

Setelah menjelajahi berbagai aspek anime “Himesama Goumon no Jikan Desu”, dapat disimpulkan bahwa anime ini menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur bagi para penontonnya. Dengan plot yang kreatif dan karakter-karakter yang menarik, anime ini berhasil menarik perhatian para penggemar genre komedi dan gag manga.

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Shangri la Frontier : Lebih Seru dari VMMORPG Biasa

Published

on

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Anime Shangri-la Frontier merupakan adaptasi dari manga yang sangat dinantikan kehadirannya. Ceritanya mengikuti petualangan seorang pemain video game bernama Sunraku dalam permainan VR fantasi yang mendalam, “Shangri-la Frontier” .

Dengan latar belakang masa depan ketika game VR menjadi umum, anime ini menarik penonton. Sebab, memakai konsep dunia virtual yang menakjubkan dan konflik seru . Para penggemar anime akan tertarik untuk menonton karena cerita inovatif dan aksi menegangkan. Apalagi, fokusnya pada tema permainan video dan petualangan di dunia fantasi.

Dunia Fantasy yang Indah dan Luas

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Shangri-la Frontier menawarkan pengalaman yang memikat melalui dunia fantasi yang dibangun dengan cermat. Dunia dalam anime ini bukanlah sekadar latar belakang, tetapi jadi karakter utama yang mempengaruhi alur cerita dan pengalaman menonton.

Dunia fantasi dalam Shangri-la Frontier memukau dengan keindahan visualnya. Dari hutan yang rimbun hingga kota-kota futuristik. Setiap lanskap dirancang secara detail untuk menciptakan suasana yang memikat bagi penonton.

Pengalaman menonton anime ini juga membawa penonton dalam petualangan eksplorasi yang tak terbatas. Dengan berbagai lokasi yang beragam, penonton diajak untuk merasakan keindahan dan keajaiban dunia fantasi yang luas.

Tidak hanya menjadi latar belakang cerita, dunia fantasi dalam anime ini juga mempengaruhi alur cerita secara keseluruhan. Konflik, pertempuran, dan interaksi antar karakter terbentuk dalam konteks dunia yang unik ini, menjadikan pengalaman menonton lebih mendalam dan memikat.

Terdapat Unsur Realistis dalam VMMORPG

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Anime ini memiliki keunggulan karena menyajikan unsur realistis yang menggambarkan pengalaman dalam VMMORPG. Dengan detail yang cermat pada gameplay, interaksi karakter, dan dunia fantasi, anime ini memberikan pengalaman mendalam dan memikat penonton.

Setiap adegan dan elemen dalam anime tersebut dirancang untuk menciptakan kesan bahwa penonton benar-benar terlibat dalam dunia VMMORPG. Hal ini tidak hanya meningkatkan daya tarik anime bagi penggemar VMMORPG, tetapi juga memberikan pengalaman memuaskan bagi penonton.

Kesimpulan

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Shangri-la Frontier telah menggugah minat banyak penonton dengan menjelajahi tema dunia virtual reality yang memikat. Dengan semua faktor yang disebutkan sebelumnya, tidak mengherankan bahwa anime ini dianggap seru. Bahkan, mampu menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para penontonnya.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending