Connect with us

News

Ini dia Deretan Gamepad Baru dari GameSir yang Bakal Tampil di CES 2018!

Published

on

GwiGwi.com – Di gelaran akbar CES (International Consumer Electronics Show) di tahun mendatang, GameSir menghadirkan beragam kejutan baru.

Salah satunya adalah deretan produk anyar miliknya yang akan diperkenalkan di acara CES 2018. Tentunya, produk-produk kali ini merupakan produk yang ditunggu-tunggu oleh para gamers! Apa saja? simak informasi selengkapnya berikut ini:

GameSir T2s: Gamepad Berdesain Futuristik Kaya Fitur!

GameSir Ts merupakan versi peningkatan dari gamepad yang sudah dirilis GameSir sebelumnya yakni GameSir T2a. Kesan pertama yang ditampilkan oleh gamepad ini adalah futuristik dimana GameSir T2s menggunakan desain semi transparan sehingga kalian bisa melihat isi dari gamepad tersebut. Tidak hanya itu, tombol XABY dan juga indikator konektifitas di GameSir T2s juga dilengkapi dengan lampu LED.

GameSir T2s dilengkapi dengan baterai yang bisa di isi dayanya kembali sebesar 800mAh. Tidak sampai disitu, GameSir T2s juga memiliki fitur multiplatform yang artinya gamepad ini bisa disambungkan ke perangkat PC, Android, dan juga SteamOS.

GameSir M2: Gamepad Untuk Perangkat iOS yang Paling Ditunggu!

 

GameSir M2 merupakan gamepad yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya bagi para pengguna smartphone dengan sistem operasi iOS. Akhirnya, di gelaran CES 2018 sudah dipastikan GameSir memboyong gamepad tersebut. GameSir M2 memiliki desain yang mirip dengan GameSir G4s. Bedanya, gamepad ini memiliki warna yang begitu eye catchy yakni merah dan biru metalik.

Baca Juga:  Kolaborasi Triumph Motorcycles dan Warner Bros untuk film Birds of Prey

GameSir M2 bisa digunakan untuk perangkat iOS yang sudah menggunakan sistem operasi iOS 7 keatas. Sama seperti GameSir G4s, GameSir M2 juga sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 800 mAh yang mampu bertahan cukup lama.

 GameSir G5: Gamepad Khusus Game MOBA dan FPS!

Melihat tingginya trend game MOBA dan FPS saat ini, GameSir pun akhirnya merilis sebuah gamepad khusus yang bisa memainkan kedua game tersebut tanpa harus mengaktifkan fitur remapper terlebih dahulu. Gamepad tersebut adalah GameSir G5.

GameSir G5 merupakan gamepad khusus untuk para pemain game MOBA dan juga FPS yang memang jumlah pemainnya sangat tinggi. GameSir G5 tidak hanya dilengkapi dengan tombol saja melainkan sebuah touchpad yang ada dibagian sebelah kanan. Gamepad ini juga memiliki tombol ekstra dibagian belakang yang bisa di kostumisasi sesuai dengan kebutuhan.

GameSir G5 memiliki fitur multiplatform yang membuat gamepad bisa berjalan di Android, Windows PC, dan juga SteamOS. Dilengkapi dengan baterai 800 mAh, gamepad GameSir G5 bisa bertahan sekitar 18 jam.

Hingga saat ini GameSir masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut terkait harga maupun tanggal rilis dari ketiga gamepad tersebut. Kemungkinan besar, informasi penting lainnya akan di update setelah gelaran CES 2018 selesai.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Entertainment

Febby Rastanty Hadiri World Premiere Animasi Terbaru Chris Pratt dan Tom Holland, Disney and Pixar’s Onward

Published

on

GwiGwi.com – Aktris dan penyanyi Febby Rastanty menjadi salah satu tamu spesial dalam acara World Premiere film animasi terbaru yang dibintangi Chris Pratt dan Tom Holland, Disney and Pixar’s ‘Onward’. Diselenggarakan di El Capitan Theatre di Hollywood, California pada 18 Februari 2020 malam waktu setempat, Febby Rastanty dan para aktor pengisi suara serta filmmakers berkesempatan untuk menyaksikan film Disney and Pixar’s ‘Onward’ sebelum rilis di Indonesia pada tanggal 4 Maret 2020 mendatang.

Film ‘Onward’ berhasil menghadirkan sentuhan ajaib khas Disney dan Pixar di setiap elemennya. Film ini menyajikan latar yang unik dengan kisah yang sangat menghibur dan penuh emosi di saat yang bersamaan,” jelas Febby Rastanty.

Terinspirasi dari kisah sang sutradara Dan Scanlon dan saudara laki-lakinya, Disney and Pixar’s ‘Onward’ menceritakan petualangan dua elf bersaudara, Ian Lightfoot (Disuarai oleh Tom Holland) dan Barley Lightfoot (Disuarai oleh Chris Pratt), yang menjalankan misi untuk mengungkap sisa-sisa keajaiban yang ada di dunia. Ian yang belum pernah bertemu dengan sang ayah, mendapat hadiah di ulang tahunnya yang ke-16 berupa sebuah tongkat ajaib yang dapat mengembalikan ayahnya selama 24 jam. Namun, ketika Ian mencoba menggunakan tongkat peninggalan ayahnya untuk mengembalikannya ke dunia, Ian dan Barley tidak berhasil mengembalikan ayahnya secara sempurna. Keduanya harus bekerja sama menghadapi berbagai tantangan dan memecahkan misteri untuk mengembalikan sosok ayah mereka seacara utuh.

Baca Juga:  Febby Rastanty Hadiri World Premiere Animasi Terbaru Chris Pratt dan Tom Holland, Disney and Pixar's Onward

Disutradarai oleh Dan Scanlon dan diproduseri oleh Kori Rae, Disney and Pixar’s “Onward” dibintangi oleh Chris Pratt, Tom Holland, Julia Louis-Dreyfus, dan Octavia Spencer.

Continue Reading

News

realme C3 resmi rilis dengan Harga Spesial Rp 1.549.000

Published

on

By

GwiGwi.com – realme, merek smartphone yang paling cepat berkembang di Indonesia, hari ini secara resmi meluncurkan “Triple Camera, Game Monster” – realme C3 yang merupakan raja entry-level paling kuat berkat prosesor Helio G70 pertama di Indonesia dengan harga Rp1.699.000. realme C3 adalah suksesor untuk entry level dengan spesifikasi serba terbaik dari seri C, yang telah digunakan oleh 10,2 juta pengguna di seluruh dunia dan berhasil mendefinisikan ulang segmen smartphone entry-level dan menjadi smartphone Entry-Level King.

“realme C3 adalah superstar di 4 hal atau kami menyebutnya 4C – Prosesor Canggih, Kamera Cakep, Baterai Cadas dan Layar Cetar. realme C3 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G70 pertama di Indonesia yang akan memberikan kinerja tangguh serta cepat untuk pengguna smartphone pada umumnya dan gamer mainstream. realme C3 memiliki dua warna menarik – Blazing Red dan Frozen Blue. Membawa memori internal 3+32GB, realme C3 diluncurkan dengan harga Rp1.699.000 – sebuah harga terbaik untuk anak muda Indonesia yang menginginkan smartphone entry level kinerja terbaik untuk menjalani kebutuhan gaming harian mereka,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

 

Triple AI Camera yang Cakep

realme C3 menghadirkan pengaturan kamera belakang 12MP + 2MP + 2MP. Kamera utama 12MP-nya memiliki aperture besar F/1.8 dan ukuran piksel 1,25μm yang besar. Konfigurasi kamera tersebut dapat melakukan zoom hingga 4X dan mendukung autofokus PDAF. realme C3 mampu membuat foto menjadi jelas di siang hari serta terang di lingkungan yang kurang cahaya dan gelap. Lensa super makro 4cm akan memberikan detail lebih banyak saat pengguna menangkap objek kecil dengan detil yang lebih banyak dan halus. Triple camera di realme C3 juga mendukung efek bokeh lebih alami dan mampu membuat subjek terlihat lebih menonjol, baik itu tanaman, hewan, atau manusia.

Kamera di realme C3 memiliki fitur menarik seperti Chroma Boost, mode portrait, dan perekaman video slo-mo yang sulit ditemukan di segmen entry-level. Fitur Chroma Boost, melalui algoritma pemetaan tingkat piksel, mengembalikan vitalitas warna, memberikan rentang dinamis yang lebih baik, kontras layar, dan warna-warna menjadi lebih cerah.

Selain itu, kamera realme C3 juga mendukung mode HDR otomatis. Ketika dihidupkan, kamera dapat menyimpan highlight dan detail gelap dalam gambar untuk mendapatkan gambar yang akurat dengan detail yang melimpah dan lebih banyak warna. Kamera realme C3 mendukung perekaman video 1080p dan video slo-mo hingga 120 fps. Di bagian depan, realme C3 memiliki kamera selfie 5MP. Kamera selfie realme C3 mendukung fungsi Beauty AI, mode HDR, mode portrait, dan fitur Panoselfie yang dapat mengambil foto selfie yang lebih luas.

Smartphone Dengan Prosesor MediaTek Helio G70 Pertama Di Dunia yang Canggih

realme C3 adalah ponsel pertama di Indonesia dengan prosesor MediaTek Helio G70 yang terbaik di segmen entry-level dan memiliki MediaTek Gaming Technology untuk mengoptimalkan latensi jaringan. Helio G70 dibangun dari fabrikasi 12nm octa-core yang memiliki kecepatan hingga 2.0 GHz, menjadikannya salah satu yang tercepat di kategorinya. realme C3 sangat ideal untuk pengguna smartphone pada umumnya dan mobile gamer berkat GPU ARM Mali-G52 yang memiliki kinerja tinggi namun efisien.

realme C3 memiliki skor benchmark AnTuTu lebih dari 145.000 yang memberikan kinerja terbaik dan jauh lebih tinggi daripada smartphone lainnya di segmen entry-level. Sedangkan untuk koneksi internet berkecepatan tinggi, smartphone ini memiliki fitur akselerasi Dual Wi-Fi yang memungkinkan smartphone untuk beralih ke band optimal demi koneksi yang lebih cepat dan stabil.

Beralih ke penggunaan multimedia, realme C3 memiliki fitur Display Latency Optimization MediaTek Helio G70, yang memberikan waktu respon lebih cepat, kontrol layar lebih akurat dan mampu meningkatkan fluiditas layar sentuh. Untuk meningkatkan pengalaman visual, MediaTek Helio G70 memiliki Premium Picture Quality yang mendukung True Color. Dengan kontras layar yang lebih baik, output yang lebih cerah dan menampilkan gambar yang lebih jelas saat bermain game dan menonton video, realme C3 mempu memberikan jangkauan penglihatan yang lebih baik yang tidak dapat dilakukan oleh smartphone lain.

realme C3 ditenagai oleh RAM LPDDR4X yang mampu meningkatkan kinerja grafis hingga 20% dan kinerja RAM sebesar 100%. realme C3 juga dilengkapi slot tiga kartu dengan slot SIM ganda dan slot kartu SD yang dapat diupgrade hingga 256GB. realme C3 tidak hanya mendukung fingerprint unlock ultra-cepat hingga 0,27 detik tetapi juga mendukung face recognition yang dapat membuka kunci smartphone dengan satu klik atau pandangan, nyaman serta aman untuk privasi pengguna pada saat yang bersamaan.

Baca Juga:  Febby Rastanty Hadiri World Premiere Animasi Terbaru Chris Pratt dan Tom Holland, Disney and Pixar's Onward

 

Baterai Besar 5.000mAh yang Cadas

realme C3 memiliki baterai 5.000 mAH yang sangat besar untuk menikmati hiburan yang lebih lama. Nikmati 727,7 jam waktu siaga, 19 jam mendengarkan musik favorit dan 20,8 jam menonton film di realme C3 tanpa gangguan. realme C3 juga mendukung reverse charging, yang dapat menjadi power bank untuk mengisi baterai perangkat lainnya.

 

Desain yang Stylish & Layar yang Cetar

realme C3 dilengkapi layar terbesar di segmennya berukuran 6,5 inci beresolusi HD+ dengan mini-drop 30,9% lebih kecil dari dew-drop normal, membuat rasio screen-to-body mencapai 89,8%. Layar besar ini akan meningkatkan pengalaman menonton film, bermain game atau browsing media sosial.

Inspirasi desain warna-warna baru Blazing Red dan Frozen Blue realme C3 hadir dari lava panas dan gletser dingin. Tekstur optik yang sangat indah diimplementasikan pada cetakan plastik dilakukan dengan menggabungkan teknologi polishing, ukiran radium dan sandblasting.

 

Smartphone Pertama realme dengan realme UI Berbasis Android 10

realme C3 adalah smartphone realme pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan realme UI berbasis Android 10. realme UI dibangun dengan cermat untuk memberikan pengalaman Android yang ditingkatkan dan lebih dekat dengan Android Stock serta didasarkan pada konsep real design. realme UI dirancang untuk fokus pada 4 hal – warna sistem, ikon, wallpaper, dan animasi. Dalam hal warna, realme UI menggunakan warna saturasi tinggi dan kecerahan tinggi untuk membangun skema warna asli, menghadirkan rasa vitalitas dan kesegaran.

realme UI membawa fitur Android 10 terbaru, mulai dari sistem yang cepat, ringat dan hemat daya yang dioptimalkan dalam hal kelancaran, konsumsi daya, dan kinerja. realme UI juga memperkenalkan fungsi kustomisasi ikon. Sekarang pengguna tidak hanya dapat mengubah bentuk dan ukuran ikon tetapi juga dapat mengubah ukuran grafik internal ikon. Dalam hal animasi sistem, realme UI dilengkapi dengan mesin animasi kuantum terbaru, yang mampu meningkatkan kelancaran layar.

Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, realme UI memiliki 4 fitur trendi yang dapat disesuaikan: Focus Mode, Dual-Mode Music Share, Three-Finger Screenshot Gesture dan Personal Information Protection

Focus Mode – Fitur ini membantu pengguna berkonsentrasi dan rileks, tanpa terganggu dari ponsel. Menyalakan “Focus Mode” dapat membantu pengguna mengisolasi diri dari dunia luar, dan sistem secara bersamaan akan memainkan beberapa musik yang menenangkan. Fitur ini akan mengaktifkan DND (Do Not Disturb), mencegah notifikasi baru masuk secara bersamaan, dan pengguna dapat memilih salah satu dari empat musik bawaan untuk lebih menenangkan ketegangan pengguna.

Dual Mode Music Share – Fitur ini sangat berguna jika ada dua pengguna yang ingin mencoba menikmati video atau lagu yang sama secara bersamaan dari perangkat yang sama. realme C3 dapat menghubungkan sepasang ear-bud nirkabel dan earphone kabel secara bersamaan, sehingga dua orang dapat mendengarkan lagu yang sama dari smartphone realme yang sama.

Three-finger screenshot gesture – Pengguna hanya perlu menggunakan 3 jari, tekan dan tahan layar, lalu geser untuk mengambil bagian layar yang dipilih. Tidak perlu lagi memotong, mengambil tangkapan layar sebagian dapat dilakukan hanya dengan satu langkah.

Personal Information Protection – Dengan mengaktifkan “Personal Information Protection” di realme UI, sistem akan menyediakan halaman informasi kosong ketika aplikasi meminta untuk mengakses informasi pribadi pengguna. Hal ini memastikan riwayat panggilan Anda, kontak dan pesan tetap pribadi, dan mencegah kebocoran informasi.

Kemitraan Ekslusif Lazada & Akulaku 

Untuk anak-anak muda yang tidak sabar untuk memiliki realme C3 “Triple Camera, Game Monster”, hari ini realme mengadakan program “Hate-to-Wait Sale” pada pukul 19.00 WIB melalui Lazada, Akulaku dan realme.com/id. Melalui program ini, realme akan memberikan cashback Rp 150.000 untuk setiap pembelian realme C3 dengan harga spesial Rp 1.549.000. realme juga memiliki program khusus untuk memilih satu pembeli yang beruntung untuk mendapatkan realme C3 secara gratis dan dikirimkan oleh Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia ke depan pintu rumah pemenang. Jika ada pecinta gadget yang ketinggalan program “Hate-to-Wait Sale”, jangan khawatir karena realme C3 akan kembali lagi melalui online flash sale pada tanggal 25 Februari di Lazada, realme.com/id dan Akulaku.

Untuk informasi lebih lanjut dan cara membeli realme C3, silakan kunjungi:

Tipe Memori Warna Harga Ketersediaan
realme C3 3+32GB Blazing Red

Frozen Blue

Rp1.699.000

Rp 1.549.000

Hate-to-Wait Sale HARI INI pukul 19.00 WIB melalui Lazada,  realme.com/id dan Akulaku

 

Online flash sale pada 25 Februari di Lazada, realme.com/id & Akulaku

Continue Reading

Box Office

Kolaborasi Triumph Motorcycles dan Warner Bros untuk film Birds of Prey

Published

on

GwiGwi.comTriumph Motorcycles melakukan kolaborasi dengan Warner Bros untuk film Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) pada seluruh dealernya di seluruh dunia dengan lebih dari 650 lokasi.

Dengan mesin berkubikasi 765cc, Street Triple menjadi sebuah sepeda motor yang sangat ringan di kelasnya dan memiliki teknologi masa kini-state of the art, rangka dengan spesifikasi tinggi dan ciri khas sepeda motor Inggris yang sangat berkarakter

Triumph Motorcycles Indonesia, dalam hal ini adalah PT. Garda Andalan Selaras adalah pemegang merek untuk Triumph di Indonesia. Berpusat di Jakarta ( PT Garda Andalan Selaras ), tepatnya di Jalan Kemang Raya No. 19 dan saat ini telah membuka cabang di Bandung ( Bandung Motor Wiratama ).

Baca Juga:  Febby Rastanty Hadiri World Premiere Animasi Terbaru Chris Pratt dan Tom Holland, Disney and Pixar's Onward

Dalam film Birds of Prey, tokoh Huntress yang diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead beraksi menggunakan motor Triumph dan siap menyapu bersih para pelaku kriminal di Gotham City.

Jangan lupa untuk menyaksikan film Birds of Prey (and the fantabulous emancipation of Harley Quinn) yang mulai tayang di bioskop mulai hari ini tanggal 5 Februari 2020 di bioskop kesayangan anda.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending