Connect with us

News

Vainglory 5V5 MOBA Mode akan Dirilis Februari 2018

Published

on

GwiGwi.com – Super Evil Megacorp (SEMC), pengembang Vainglory, mobile esport terkemuka sedunia, mengumumkan tentang mode 5V5 yang sangat dinantikan di saat akhir dari ajang Razer 2017 Vainglory World Championship yang diadakan di Singapura.

Mode 5V5 tersebut akan dihadirkan resmi sebagai bagian dari update 3.0 pada bulan Februari 2018. Mode 5V5 Vainglory ini adalah game mode yang dibuat dari titik awal menjadi sebuah game yang sebenarnya bisa dibilang game baru, dan dibuat memakai game engine buatan SEMC yang dinamakan E.V.I.L Engine dengan kemampuannya untuk menghadirkan teknologi terbaik yang ada di platform mobile saat ini.

Vainglory akan menghadirkan banyak teknologi terbaru yang tidak dimiliki oleh yang lain seperti, line-of-sight Fog of War, objektif baru, dan kontrol yang sangat akurat.

Disaat yang sama dengan World Championshipnya, SEMC juga mengatakan kalau mereka akan bertransisi ke mode 5V5 untuk struktur esport dunia mereka mulai di tahun 2018, yang akan memperbesar keanggotaan tim esport mereka, tentu saja.

Di 2014, Vainglory pertama kali diluncurkan sebagai satu-satunya featured aplikasi untuk Apple iPhone 6 keynote. Saat peluncuran tersebut, E.V.I.L Engine mampu menghadirkan Vainglory dalam mode 3V3 MOBA di platform mobile dengan 1.2 juta poligon dan 100 objek yang teranimasi dengan maksimum 60 FPS. Selain itu, Vainglory juga memiliki akurasi tinggi dalam pengontrolan, permainan strategis yang dalam, dan dibuat dengan tujuan untuk memberikan yang terbaik setara game PC atau console.

Hari ini, SEMC telah menghadirkan teknologi baru dengan lebih mengoptimalisasikan E.V.I.L Engine mereka sehingga bisa menghadirkan 5V5 MOBA untuk mobile dengan 3 juta poligon, 200 objek teranimasi dan 120 FPS di perangkat yang mendukung.

Dengan optimasisasi ini, mode 5V5 akan mampu dimainkan di perangkat yang sudah mampu memainkan mode 3V3.

Baca Juga:  Prilly Latuconsina Jadi Satu-satunya Perwakilan Asia Tenggara untuk Bertemu Langsung dengan Para Pemeran Disney’s 'Mulan'

“Dengan memiliki game engine kami sendiri, kami mampu menghadirkan pengalaman bermain di mobile yang belum pernah ada di mobile sebelumnya, bahkan di PC maupun console,”kata Tommy Krul, Chief Technology Officer dari SEMC dan Chief Architect dari E.V.I.L Engine. “Game engine kami adalah sesuatu yang memungkinkan kami untuk memberikan yang terbaik, pada level tertinggi untuk para pengguna Vainglory; hari ini, kami sangat senang dan bangga karena mendapatkan kesempatan untuk menghadirkan game yang tanpa kompromi dan yang terbaik kepada para pemain generasi baru.”

“Kami dari SEMC adalah terdiri dari para gamers dan veteran di industri game, dengan misi untuk memberikan pengalaman multiplayer terbaik di layar sentuh,” kata Kristian Segerstrale, CEO dari SEMC. “Hari ini, kami memiliki jutaan komunitas yang bermain Vainglory tiap bulannya. Vainglory 5V5 akan menjadi pengalaman bermain yang semuanya akan jatuh cinta, dan kami tidak sabar untuk berbagi hal tersebut kepada para pemain sedunia.”

Pertunjukan mode 5V5 Vainglory secara global, telah diadakan secara langsung atau LIVE di acara Razer 2017 Vainglory World Championship di Singapura dan di-stream secara langsung ke para pemirsa sedunia. Event tersebut berlangsung selama 4 hari dengan Grand Final dimana juara dunia baru dimahkotai: Tribe Gaming dari Amerika Utara. Turnamen tersebut dimulai dengan 12 tim dari seluruh dunia, seperti dari Asia Timur, Asia Tenggara, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan China, termasuk Elite 8 yang mewakili Indonesia. Setelah hari pertama, seluruh region di dunia masih berkomposisi di hari kedua, menunjukkan baiknya parity atau keseimbangan dari struktur esport mobile Vainglory.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Entertainment

Rangga Azof dan Cut Syifa Dipertemukan Untuk Mengungkap Fakta dalam Vidio Original Series Terbaru “OMEN

Published

on

GwiGwi,com – Setelah sukses menghadirkan lima original series dan original comedy “Girls in the City, Heart, I Love you Baby, OTW dan Get Married”, kini Vidio kembali luncurkan serial drama orisinal keenam yang memiliki genre misteri dalam Vidio Original SeriesOMEN”. Vidio ingin terus menghadirkan konten-konten baru dan berkualitas serta berbagai pilihan hiburan lainnya agar dapat dinikmati oleh konsumen agar #BetahdiRumah. Berkisah tentang kehidupan remaja dengan penuh misteri, Vidio Original Series “OMEN” telah dapat disaksikan sejak Jumat, 20 Maret 2020. Episode pertama dan kedua Vidio Original Series “OMEN” dapat disaksikan secara GRATIS hanya di aplikasi Vidio.

Tina Arwin selaku Vice President Content Vidio menyampaikan, “Perilisan Vidio Original Series “OMEN” merupakan salah satu bentuk komitmen Vidio untuk terus menghadirkan konten-konten entertainment yang bermutu selama setahun kedepan. Serial terbaru yang diluncurkan pada Jumat, 20 Maret 2020 ini memiliki konflik dan cerita yang relevan serta didukung oleh para pemain-pemain karakter remaja muda yang berbakat. Vidio Original Series “OMEN” akan menjadi drama orisinal pertama yang memiliki genre thriller yang dapat menjadi alternatif hiburan lainnya agar #BetahdiRumah. Harapan kami sebagai pegiat OTT industri bahwa kami akan dapat terus menghadirkan konten berkualitas, tidak hanya serial orisinal, tetapi juga konten-konten lainnya seperti olahraga, serial dan film Indonesia, Korea, Thailand, China, drama Korea, dan drama Thailand yang dapat menjadi pilihan masyarakat dan para penggemar film.

Vidio Original Series “OMEN”

Vidio Original Series “OMEN” mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Erika (Cut Syifa) yang kerap kali dimarahi dan diperlakukan tidak adil oleh Grace (Cut Keke), Ibunya sendiri. Ini bukan tanpa alasan, perkelahian antara Erika dan saudari kembarnya-Eliza yang menyebabkan sang Ayah meninggal dunia menjadi pemicu utama amarah tersebut. Rasa cemburu terhadap Eliza dan emosi ibunya yang tak terkendali, membuat Erika tumbuh menjadi pribadi yang penuh benci. Tetapi, hal tersebut tidak hanya dirasakan oleh Erika saja. Walaupun mendapatkan perhatian lebih baik dari Erika oleh sang Ibu, Eliza tidak bisa mendapatkannya dari Ferly (Ciccio Manassero), seniornya di sekolah yang justru menaruh hati pada Erika. Eliza merasa Erika selalu menjadi penghalang semua kebahagiaannya.

Baca Juga:  Rangga Azof dan Cut Syifa Dipertemukan Untuk Mengungkap Fakta dalam Vidio Original Series Terbaru "OMEN

Vidio Original Series “Omen” disutradarai oleh Arie Azis berdasarkan naskah arahan dan skenario oleh Hilman Hariwijaya, diadaptasi dari sebuah novel best-seller karya Lexie Xu yang dirilis pada tahun 2012 silam. Vidio Original Series “OMEN” akan menghadirkan 12 episode yang akan tayang setiap hari Jumat dengan durasi 40 menit di setiap episodenya dalam layanan Vidio Premier.

Arie Azis selaku Sutradara Vidio Original Series “OMEN” mengungkapkan, “Serial terbaru dari Vidio ini memiliki genre drama, percintaan dan thriller, mengisahkan sebuah konflik yang sedang dialami oleh seorang perempuan remaja dan upaya mengungkap fakta dibalik konflik yang dialami. Melihat banyaknya masyarakat Indonesia yang menyukai genre thriller, kami memilih untuk mengadaptasi Vidio Original Series “Omen” dari sebuah novel karya Lexie Xu yang mendapatkan deretan respon positif serta rating yang cukup tinggi dari para pembacanya. Sebagai pegiat industri perfilman, saya bersama Vidio ingin terus menghadirkan berbagai pilihan konten hiburan yang berkualitas agar dapat dinikmati dan dinanti kehadirannya oleh masyarakat dan juga para pecinta film.

Continue Reading

News

Netmarble Hadirkan Update ‘False Halloween’ Untuk The King Of Fighters Allstar

Published

on

By

GwiGwi.com – Netmarble hari ini mengumumkan hadirnya update terbaru untuk game RPG THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR dengan event ‘False Halloween’ yang muncul tiba-tiba untuk dinikmati oleh para pemain.

Mulai hari ini, beragam Fighter baru telah tersedia untuk dikoleksi oleh para pemain. Fighter spesial yang hadir pada event kali ini terdiri dari (Halloween Night Heidern, Halloween Night Li Xiangfei, dan Halloween Night Blue Mary). Para Fighter ini tersedia mulai 17 Maret – 6 April. Selain itu, Boss Fighter kuat  Igniz yang berasal dari ‘01 THE KING OF FIGHTERS dan Alice dari THE KING OF FIGHTERS XIV juga tersedia di Shop dalam game dan Summon Banner.

Update lainnya meliputi:

  • Event False Halloween (17 Maret – 6 April): Pemain bisa melakukan beragam aktivitas spesial event di THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR untuk kesempatan mendapatkan Fighter bertema Halloween Night, Ruby, dan Soul.
      • Halloween Cake Dungeon
      • False Halloween Super Mission
      • False Halloween Check-in
  • Pumpkin Head Dungeon (24 Maret ~ 6 April): Pemain bisa mendapatkan beragam hadiah seperti Gold, Ruby, dan item Fighter Affinity dengan mengalahkan Pumpkin Head yang ada di akhir Dungeon.
  • Event Roulette ’96 Leona (17 Maret ~ 6 April): Leona dari ‘96 THE KING OF FIGHTERS bisa didapat bersama item lainnya melalui Roulette di dalam game.
  • Event Roulette ‘01 May Lee (31 Maret ~ 6 April): May Lee dari ‘01 THE KING OF FIGHTERS bisa didapat bersama beragam hadiah lainnya melalui Roulette di dalam game.

 

Baca Juga:  Prilly Latuconsina Jadi Satu-satunya Perwakilan Asia Tenggara untuk Bertemu Langsung dengan Para Pemeran Disney’s 'Mulan'

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR menghadirkan pertarungan aksi cepat di mana pemain bertarung melawan beragam musuh, Boss, dan team fighter lain. Keseruan seni bela diri ini dilengkapi dengan balutan grafik berkualitas tinggi, warna yang menyala, dan gerak animasi super cepat. Lebih lanjut lagi, game ini menghadirkan seluruh fighter KOF legendaris dari ‘94 hingga XIV dengan lebih dari 130 Fighter untuk dikoleksi, serta masih banyak lagi event musiman yang akan hadir, kolaborasi dengan IP terkenal seperti TEKKEN 7, dan beragam tambahan update konten untuk dinikmati oleh para pemain. 

THE KING OF FIGHTERS ALLSTAR bisa diunduh melalui Google Play dan App Store di lebih dari 175 negara dan tersedia dalam bahasa Inggris, Mandarin, Indonesia, Thailand, Spanyol, Italia, Perancis, Portugis, Rusia, dan Jerman.

Continue Reading

News

Game Kartu Koleksi Pokémon meluncurkan seri terbarunya, Penguasa Langit!

Published

on

By

GwiGwi.com – Ekspansi Game Kartu Koleksi Pokémon: Penguasa Langit secara resmi diluncurkan pada Selasa, 10 Maret 2020! Ekspansi yang mengasyikkan ini menghadirkan lebih dari 350 kartu baru dan juga kartu kuat lainnya yang mampu membuat permainan menjadi lebih menarik dan seru untuk seluruh fans Game Kartu Koleksi Pokémon! 

Seri ini menghadirkan lebih dari 20 kartu Pokémon GX baru – yang sangat kuat sehingga hanya dapat digunakan satu kali dalam setiap permainan! Beberapa kartu GX baru yang wajib dimiliki oleh seluruh fans adalah RayquazaGX dengan kekuatannya yang menggemuruh dan juga Alolan Ninetales-GX yang misterius! Trainer juga berkesempatan untuk menemukan kartu ZeraoraGX seiring dengan kemunculannya yang pertama kali dalam Game Kartu Koleksi Pokémon! 

Trainer yang telah berpengalaman dapat menemukan cara bermain yang baru dengan kehadiran lebih dari enam kartu Prism Star termasuk Gunung Petir dan Pabrik Membara. Kartu Prism Star tersebut membuka kesempatan pemain untuk menciptakan strategi baru dan menjadi juara! Tidak hanya itu, seluruh fans Pokémon dapat menambahkan ke dalam koleksinya 15 kartu Supporter SR termasuk Gym Leader populer dan Trainer seperti Teit & Lisa. 

Waktunya telah tiba! Segera kunjungi Indomaret, Toys Kingdom, atau toko kartu resmi terdekat di sekitar kalian untuk memperoleh kekuatan dari Game Kartu Koleksi Pokémon: Penguasa Langit! Daftar toko resmi dapat dilihat di: https://akggames.com/cardshop/

Informasi lebih lanjut seputar Game Kartu Koleksi Pokémon: Penguasa Langit dapat dilihat di https://id.portal-pokemon.com/

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending