Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

I Don’t Like Mondays. Merilis MV OP One Piece ‘PAINT’

Published

on

GwiGwi.com – Lagu tema baru untuk serial anime ‘ONE PIECE‘ yang terbaru berjudul ‘PAINT' diciptakan oleh grup rock Jepang “I Don't Like Mondays.” Dan lagunya dapat didengar di layanan streaming!

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini adalah lagu pertama untuk I Don't Like Mondays. yang terpilih sebagai lagu tema sebuah anime. Musiknya menangkap rasa kecepatan dan kegembiraan yang khas dari ‘ONE PIECE', disertai dengan lirik oleh vokalis YU yang membawa pesan kuat tentang mengatasi segala rintangan di jalanmu dan melukis ulang dunia dengan warna kamu sendiri. Hasilnya adalah sebuah lagu yang dapat membawa keberanian bagi semua yang mendengarnya.

Sebuah video musik animasi telah dirilis untuk mengiringi lagu tersebut, yang dapat kamu lihat di link video berikut.

ONE PIECE’ opening video:

Sebuah video musik live-action terpisah juga telah dirilis. Dalam video tersebut, para anggota band tampil di layar video yang menampilkan pemandangan alam epik yang menangkap suasana ‘ONE PIECE', menghasilkan video yang dinamis dan kuat.

I Don’t Like Mondays. – ‘PAINT’ music video

Komentar dari Vokalis I Don’t Like Mondays. YU

“Aku menyadari bahwa aku telah menjadi penggemar ‘ONE PIECE' selama lebih dari 15 tahun, sejak aku masih di sekolah menengah pertama, dan bahkan sekarang sebagai orang dewasa masih memiliki pengaruh padaku. Untuk dapat menampilkan lagu tema untuk serial yang dipuja seperti itu adalah kesempatan yang luar biasa. Sejujurnya, awalnya aku tidak yakin apakah kami bisa membuat lagu yang layak untuk ‘ONE PIECE'.

“Saya merenungkan semua waktu dimana ‘ONE PIECE' memberi aku keberanian untuk menghadapi kesulitan, dan dengan melakukan itu, aku tahu kali ini Bajak Laut Topi Jerami juga terus mendukungku. Setelah itu, kami hanya percaya pada kemampuan kami untuk menulis lagu, dan hasilnya adalah ‘PAINT'. Lagu ini membawa pesan untuk melampaui keterbatasan kita sendiri.

“Sama seperti ‘ONE PIECE' memberi saya keberanian untuk menghadapi ketakutan dan keraguan aku di masa sekarang bahkan ketika masa depan sulit untuk dilihat, aku berharap lagu ini dan ‘ONE PIECE' dapat mendorong orang lain untuk merasakan hal yang sama.”

Baca Juga:  Penyanyi Kayama Yuzo akan pensiun dari panggung

 

Komentar dari Drummer I Don’t Like Mondays. SHUKI

“Saya tidak pernah berpikir kami bisa mendapat kesempatan untuk membuat lagu tema untuk ‘ONE PIECE'.

“Saat menulis lagu, kami sangat memperhatikan setting ‘ONE PIECE'. Terlibat dalam seri yang sangat berarti bagi kami sejak kami masih kecil membuat perasaan kami menjadi tumpang-tindih dan ini memungkinkan kami untuk merenungkan rintangan yang masing-masing pernah kami hadapi di masa lalu. Kami dapat bekerja sama dengan erat dan mengerjakan lagu itu berkali-kali dengan tujuan untuk bisa untuk menciptakan sesuatu yang layak untuk seri ini. Setelah menjadi penggemar ‘ONE PIECE' begitu lama, kami secara alami merasa seperti para karakter di seri ini karena kami bekerja sama untuk mengatasi kesulitan ini.

“Untuk menangkap kekuatan pendorong dari seri ini yang dicintai di seluruh dunia, dan untuk memberikan perasaan gerakan dan kegembiraan, kami fokus untuk menghasilkan suara gitar yang kuat, yang merupakan inti dari kami sebagai sebuah band. Selain itu, untuk menangkap perasaan bagaikan sebuah angin yang mendorong layar kapal, kami menambahkan efek vokal dan synthesizer, dan kami mengubah ritme di setiap bagian lagu sehingga terasa seperti bab dari sebuah cerita petualangan. Kami ingin membuat lagu yang akan bertahan dalam ujian waktu, jadi kami melakukan yang terbaik untuk menghindari pengaruh era musik tertentu.

“Kami berharap lagu ini akan meninggalkan kesan pada anak-anak yang tumbuh dewasa dengan menonton acara ini seperti yang kami lakukan, orang dewasa yang telah dipengaruhi oleh serial ini selama bertahun-tahun, dan yang terpenting, karakter dari acara yang sangat kami cintai!”

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Lagu viral ‘CIKI CIKI BAM BAM’ Opening Anime ‘Ya Boy Kongming!’ Dari QUEENDOM Rilis Video Musik Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – ‘CIKI CIKI BAM BAM’, lagu tema pembuka serial anime populer ‘Ya Boy Kongming!’ oleh girl grup Jepang QUEENDOM, akhirnya memiliki video musik bisa membuat kalian tercengang.

Maaf Anda Melihat Iklan

QUEENDOM / ‘CIKI CIKI BAM BAM’ Music Video (Anime Series ‘Ya Boy Kongming!’ Opening Theme):

QUEENDOM adalah grup beranggotakan lima gadis yang terdiri dari anggota lol hibiki dan moca, anggota FAKY Akina dan Taki, dan anggota GENIC Maria Kaneya, yang dibentuk khusus untuk membawakan lagu pembuka ‘Ya Boy Kongming!'. Hasilnya adalah ‘CIKI CIKI BAM BAM’. Serial anime baru-baru ini menayangkan episode terakhirnya dan telah menerima pujian besar dari seluruh penjuru dunia, dan lagu temanya juga telah membuat dunia terguncang.

Video versi TV yang lebih pendek dari ‘CIKI CIKI BAM BAM' telah memasuki tangga lagu di beberapa negara, dan video yang menampilkan versi pendek dari visual opening serial anime telah melampaui 10,4 juta views di YouTube. Lagu ini telah meledak keluar dari Jepang dan memikat penggemar di seluruh dunia dengan melodi dan koreografinya yang adiktif, menginspirasi banyak video di TikTok dan YouTube – dengan penggemar menari, bernyanyi, dan tampil untuk membuat lagu mereka sendiri.

Baca Juga:  Aimyon menangis sendirian di restoran yakiniku di MV 'Hatsukoi ga Naiteiru'

Dalam komentar di YouTube dan media sosial, penggemar telah berteriak untuk video musik berdurasi penuh dari QUEENDOM, dan sekarang akhirnya ada di sini. Video musik baru yang luar biasa adalah ledakan warna yang menakjubkan, dengan suasana pesta yang akan membuat Anda ingin menari hanya dengan melihatnya.

Selain itu, video animasi berdurasi penuh terpisah yang menampilkan adegan dari ‘Ya Boy Kongming!' juga telah dirilis. Video tersebut menyertakan referensi ke final musim yang akan dinikmati oleh penggemar anime, jadi silakan lihat video ini juga!

 

QUEENDOM / ‘CIKI CIKI BAM BAM’ (Anime Series ‘Ya Boy Kongming! Special Music Video):

Momentum tak terbendung di balik ‘CIKI CIKI BAM BAM' tidak menunjukkan tanda-tanda melambat, jadi lihatlah videonya sekarang!

Serial anime ‘Ya Boy Kongming!’ saat ini tersedia di berbagai layanan streaming seperti Netflix di seluruh dunia!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Mayu Maeshima Rilis Video Musik Emosional “No Man’s Dawn” untuk ED Overlord Season 4

Published

on

GwiGwi.com – Episode pertama Overlord Season 4, anime TV yang ditunggu-tunggu disiarkan di Jepang, dan segera setelah itu, Mayu Maeshima memposting video musik untuk lagu tema penutup anime, “No Man's Dawn,” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Maeshima adalah vokalis pertama dari tim kreatif modern MYTH & ROID, yang menciptakan “L.L.L.” lagu penutup untuk musim pertama anime TV, “HYDRA” untuk yang kedua, dan “VORACITY” untuk yang ketiga. Dia merilis dua lagu dan satu album sebelum meninggalkan grup pada November 2017 untuk fokus pada karir menyanyi solonya. Pada tanggal 27 Juli, “No Man's Dawn,” lagu solo ketiganya, akan tersedia.

Baca Juga:  May J. dan aktor Shogen Umumkan Pernikahan

CD jacket:

Di musim panas 2022, dia juga menyanyikan “cerita”, lagu pembuka untuk Uncle from Another World. Lagu tersebut akan dirilis sebagai single keempatnya pada 3 Agustus mendatang.

“story” CD jacket:

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Nikmati Musim Panas Bersama Yuki Yomichi di MV “Summer Gravitation”

Published

on

GwiGwi.com – Video musik untuk “Summer Gravitation,” lagu pertama dari pengisi suara dan album debut YouTuber Yuki Komichi “Hatsuyuki First Love,” telah mulai streaming di akun YouTube resminya. Yuki Komichi paling dikenal karena memainkan protagonis Koguma di anime Super Cub.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tahun 1999, Yomichi lahir di Sapporo, Hokkaido. Dia memulai karirnya di Hokkaido sebagai idola lokal, tokoh TV, dan aktris sebelum mendaftar dalam program pelatihan akting suara. Pada tahun 2021, ia berperan dalam peran utama Koguma setelah memenangkan audisi untuk bagian tersebut. Tahun berikutnya, dia memerankan Serene Hozumi di Asrama Ibu Dewi.

Dia menyatakan pada 15 Desember 2021, bahwa dia akan membuat debut solo label besar 2022. Pada tanggal 20 Juli, Universal Music dijadwalkan untuk merilis album debutnya, “Hatsuyuki First Love.” Lagu debut album, “Summer Gravitation,” sudah dapat diakses secara digital sebelum CD dirilis.

Lagu ini bercerita tentang seorang gadis yang sangat menantikan musim panas. Yomichi ditampilkan dalam video musik mengendarai sepeda motor, bermain di kolam plastik dan mengapung sambil mengenakan baju renang. Dia mengklaim, “Saya ingin menunjukkannya kepada semua orang segera, tetapi saya juga tidak yakin apakah itu akan diterima. Apakah semua orang akan menikmatinya? Saya mencurahkan banyak waktu untuk berulang kali menonton video musiknya. Pernahkah Anda melihat video musiknya, lalu? Saya dapat menulis lirik asli saya sendiri untuk lagu tersebut, yang memiliki melodi musim panas yang paling membangkitkan semangat. Film berdurasi 4,5 menit ini menampilkan adegan menari yang indah dan menggemaskan serta beberapa sepeda motor mewah yang sangat langka yang harus dilihat oleh para pecinta.”

“Hatsuyuki First Love” limited edition CD jacket:

Baca Juga:  A.B.C-Z akan mengadakan tur ulang tahun ke-10

 

Regular edition:

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x