Connect with us

Smartphone

Huawei Mate 40 Pro, Pro+ dan RS Diluncurkan Dengan Chipset 5nm, Spek Kamera Monster

Published

on

GwiGwi.com – Model Mate 40 Pro akhirnya resmi dan layak untuk ditunggu. Line Up baru ini akan mencoba untuk mencapai chart “kamera terbaik” dengan perangkat keras yang telah direvisi yang dikembangkan bersama dengan . Tetapi elemen lain dari ponsel telah menerima peningkatan yang bahkan lebih besar.

, Pro+

Huawei Mate 40 Pro 5G memiliki sensor utama 1/1,28 inci baru, yang bersama dengan model P40 adalah yang terbesar di pasar. Namun demikian, resolusi telah ditingkatkan menjadi 50MP (naik dari 40MP) dengan tetap mempertahankan autofokus omnidirectional dan lensa f/1.9 dengan stabilisasi gambar optik (OIS). Ukuran piksel adalah 1,22µ, yang menjadi dua kali lipat saat binning diaktifkan.

Kamera utamanya mampu merekam video 4K pada 60 fps serta klip gerak lambat pada resolusi 1080p dan 480 fps. Dan kamu bisa menghentikan waktu secara praktis dengan mode 3.840 fps, yang merekam pada resolusi 720p. Kamera selfie juga cukup mahir dalam pengambilan video, dapat melakukan video 4K/60 dan klip slow-mo 1080p/240, tetapi kita akan membahasnya sebentar lagi.

Kamera Cine generasi kedua dilengkapi dengan sensor 20MP dan lensa sudut ultrawide f/1.8. Ini adalah kamera seluler pertama di dunia yang menampilkan lensa bentuk bebas, yang mengurangi karakteristik distorsi lensa ultrawide.

Huawei Mate 40 Pro, Pro + dan RS diluncurkan dengan layar 6,76 '' 90 Hz, kamera utama 50 MP

Huawei membawa kembali lensa periskop 125mm di depan sensor 12MP. Ini menawarkan pembesaran 5x dari kamera utama dan merupakan peningkatan yang signifikan dari kamera 8MP dengan 3x zoom yang ditemukan pada Mate 30 Pro. Lensa Ini memiliki aperture f/3.4 dan OIS, seperti pada P40 Pro.

Kami akan mengambil sedikit jalan memutar ke Huawei Mate 40 Pro+ 5G karena kemampuan zooming adalah perbedaan utama antara kedua Pro. Lensa periskop memiliki zoom optik hingga 10x, modul ini memiliki sensor 8MP dan aperture f/4.4, mirip dengan P40 Pro+. Dan seperti itu, tidak sendirian – ada kamera 12MP untuk zoom jarak menengah, yang menawarkan pembesaran 3x. Sistem fokus otomatis Laser memungkinkan penguncian fokus yang cepat dan akurat.

Huawei Mate 40 Pro, Pro + dan RS diluncurkan dengan layar 6,76 '' 90 Hz, kamera utama 50 MP

Kedua versi Pro menampilkan kamera depan 13MP yang digabungkan dengan sensor kedalaman. Sensor ini mendeteksi gerakan tangan untuk mengontrol antarmuka EMUI 11, selain melayani tugas membuka kunci wajah. Ada juga pembaca sidik jari yang terpasang di layar.

Layar OLED 6,76” yang merupakan lompatan dari panel 6,53” pada ponsel 2019. Resolusi ditingkatkan menjadi 1.344 x 2.772 piksel, membuat gambar lebih tajam. Sisi layarnya sangat melengkung, bertemu dengan dinding samping telepon pada sudut 88°. Meskipun kurva ekstrim, masih ada kontrol perangkat keras (daya, volume) di samping (tetapi tombol virtual juga tersedia).

Huawei Mate 40 Pro, Pro + dan RS diluncurkan dengan layar 6,76 '' 90 Hz, kamera utama 50 MP

Refresh rate diatur ke 90 Hz, tetapi meningkat pada seri-P dengan kecepatan sampling sentuh 240 Hz. Pengalaman multimedia semakin ditingkatkan berkat speaker stereo – kombinasi audio 3D dan getaran dari motor linier membuat pengalaman lebih imersif.

Baca Juga:  ZTE Watch Live Resmi Diumumkan Dengan Rating IP68 dan Ketahanan Baterai hingga 21 hari

Bagian baterai juga mendapat peningkatan besar. Tidak dalam hal kapasitas, pada 4.400 mAh ukurannya hampir sama dengan tahun lalu, tetapi sekarang mengisi daya lebih cepat. Jika kamu menggunakan kabel USB-C, kapasitasnya dapat mencapai 66W. Secara nirkabel, ini dapat melakukan 50W, lebih cepat dari Mate 30 Pro dan P40 Pro yang diisi daya pada kabel. Secara alami, pengisian nirkabel terbalik juga didukung.

Flagships Huawei Mate 40 ditenagai oleh chipset Kirin 9000 terbaru. Ini dibuat dengan proses 5nm dan memiliki empat inti Cortex-A77, salah satunya memiliki clock yang memecahkan rekor 3,13 GHz, dan empat inti A55. GPU adalah Mali-G78 dengan 24 core, yang merupakan konfigurasi maksimum yang mungkin.

Huawei Mate 40 Pro, Pro + dan RS diluncurkan dengan layar 6,76 '' 90 Hz, kamera utama 50 MP

Ada juga modem 5G terintegrasi, tentu saja. Konektivitas lokal juga sangat cepat, Wi-Fi 6+ dapat menyerap 160 MHz bandwidth – yang berarti kecepatan transfer 2,4 Gbps. kamu akan membutuhkan router yang tepat (dan Huawei memiliki satu untuk menjual kamu), tetapi itu praktis kecepatan 5G.

Seri Mate 40 mendukung stylus Huawei M Pen 2 baru. Kami juga menyebutkan gerakan, cara alternatif untuk mengontrol UI – gerakkan tangan kamu ke kiri / kanan untuk melihat-lihat foto di galeri kamu, ke atas / bawah untuk membalik halaman ebook, arahkan tangan kamu untuk menjawab panggilan atau mengontrol pemutar musik .

Fitur Kolaborasi Multi-layar yang ditingkatkan memungkinkan kamu untuk memindahkan aplikasi dari ponsel ke PC kamu. Tidak seperti aplikasi Microsoft's Your Phone (yang mendukung hampir secara eksklusif ponsel Samsung), kamu dapat menghadirkan banyak aplikasi ke layar laptop kamu.

Huawei Mate 40 Pro, Pro + dan RS diluncurkan dengan layar 6,76 '' 90 Hz, kamera utama 50 MP

Huawei Mate 40 Pro datang ke Eropa hanya dalam satu konfigurasi – dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 256 GB (dapat diperluas melalui kartu NM). Biayanya € 1.200 sekitar Rp. 21 Juta dan tersedia dalam berbagai warna.

Huawei Mate 40 Pro, Pro + dan RS diluncurkan dengan layar 6,76 '' 90 Hz, kamera utama 50 MP

Pro+ menggunakan bahan keramik, tersedia dalam warna Putih dan Hitam. Yang satu ini meningkatkan menjadi 12 GB RAM sambil menjaga penyimpanan pada 256 GB. Kedua versi tersedia sebagai ponsel dual-SIM atau single-SIM (Pro memiliki eSIM juga).

Huawei Mate 40 Pro+ dibanderal sebesar € 1.400 (Rp. 24 juta).

Huawei Mate 40 Pro, Pro + dan RS diluncurkan dengan layar 6,76 '' 90 Hz, kamera utama 50 MP

Porsche Design

Porsche Design Huawei Mate 40 RS memiliki eksterior yang dipesan lebih dahulu oleh perusahaan desain terkenal. Itu juga hadir dalam Keramik Putih dan Keramik Hitam juga, tetapi tidak ada kemungkinan kamu akan bingung dengan Pro+.

Huawei Mate 40 Pro, Pro + dan RS diluncurkan dengan layar 6,76 '' 90 Hz, kamera utama 50 MP

Itu karena Porsche Design memilih tampilan segi delapan bulat untuk kamera island. Seperti biasa, garis vertikal di tengah, sesuatu dari merek dagang ponsel PD, hadir sekali lagi.

Model RS mendapatkan konfigurasi memori terbaik, 12 + 512 GB, namun perlu diingat bahwa ini adalah produk mewah – itulah sebabnya ia dibanderol seharga € 2.300 sekitar Rp. 40 Juta.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

5 Smartphone Budget Terbaik Di Tahun 2020! Xiaomi, POCO, realme, Infinix! Test Genshin Impact

Published

on

By

GWiGWi.com – 2020 udah mau selesai, dan so far, pasar Mid Range ini menarik banget! Terutama di soal harga, performa, dan tentunya juga photography. Berikut adalah 5 Smartphone Budget Mid-Range terbaik versi GwiGwi! Let's Check it Out!

#BudgetSmartphone #GamingSmartphone #realme #Xiaomi #POCO #Gaming #Smartphone3Jutaam #BudgetGaming #gwidget #gwiplay

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

ZTE Watch Live Resmi Diumumkan Dengan Rating IP68 dan Ketahanan Baterai hingga 21 hari

Published

on

GwiGwi.com – ZTE meluncurkan smartwatch terbaru di Cina yang dijuluki Watch Live. Smartwatch memiliki LCD TFT 1,3 inci persegi dengan resolusi 240 x 240-piksel. Watch Live memiliki berat hanya lebih dari 35 gram sementara dimensinya mencapai 40,6 x 34,6 x 10,8mm. Smartwatch juga memiliki peringkat IP68 dan dilengkapi dengan strap silikon lembut.

ZTE Watch Live diumumkan dengan peringkat IP68 dan masa pakai baterai hingga 21 hari

Kita mendapatkan 12 jenis pelacakan aktivitas serta pemberitahuan waktu nyata, kontrol musik, pengingat tetap, dan fungsi remote shutter kamera. Ada aplikasi cuaca serta fungsi finding my phone yang dapat mendengung perangkat jika kalian salah meletakkannya.

Baca Juga:  Lenovo Memperkenalkan Edisi Transparan Legion Pro

ZTE Watch Live
ZTE Watch Live

Watch Live melakukan pelacakan detak jantung 24 jam bersama dengan tingkat saturasi oksigen darah. Jam juga dapat melacak log tidur dan tingkat stres. Daya tahan baterai diklaim antara 14-21 hari dalam penggunaan. Pengisian daya dilakukan melalui bantalan magnet khusus.

ZTE Watch Live terdaftar pada CNY 229 (Setara Rp. 500.000) di situs web perusahaan dan penjualan resmi dimulai pada 3 Desember. Ketersediaan internasional belum dirinci.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Smartwatch Amazfit Pop Pro Akan Hadir Pada 1 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Huami memperkenalkan smartwatch bernama Amazfit Pop bulan lalu, dan sekarang versi Pro sudah diumumkan. Sebuah teaser mengungkapkan beberapa spesifikasi utama dari perangkat wearable, dan sisanya pada 1 Desember.

Amazfit Pop Pro dikatakan memiliki layar OLED 1,43 inci, dilengkapi dengan NFC, dan pelacakan detak jantung 24/7. Ini akan menghadirkan algoritme PAI Amazfit untuk membuat kalian tetap aktif dan termotivasi, dan perangkat wearable akan memiliki lebih dari 60 mode olahraga yang berbeda.

Di sinilah menariknya – semua spesifikasi yang terdaftar juga tersedia di Amazfit Pop (juga dijual sebagai Amazfit Bip U di beberapa pasar). Perbedaan utamanya adalah perangkat baru akan memiliki GPS built-in, alih-alih mengandalkan ponsel kalian untuk penentuan posisi. Ini juga akan memiliki mikrofon tetapi kami mengetahuinya dari cetakan kecil di daftar Amazfit Bip U di India.

Baca Juga:  OnePlus 8T Cyberpunk 2077 Edition akan Tiba Pada 2 November

Gadget digambarkan dalam warna Hijau dan semoga akan menghadirkannya dalam Warna Hitam dan Merah Muda.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x